Saya PCOs, 3 Anak saya hasil Program kehamilan, dan sekarang Hamil Alami di usia 40 – Fenny

Dear : Semua pasutri di luar sana.

Perkenankan saya menceritakan pengalaman saya sebagai seorang wanita yang ingin menjadi seorang ibu.

Apa daya, diri saya adalah PCos warriors yang sudah saya alami sejak saya gadis. Haid yang tidak pernah lancar. Dan segala kondisi Pcos sudah pernah saya alami dan lalui.

Saya juga banyak membaca di website ini, dan saya ingat betul banyak informasi dan dukungan yang saya dapat di masa masa awal saya mencoba imsemnisasi, dan saya berhasil hamil. Anak saya yang pertama laki laki dan sudah berusia 12 thn . Kemudian di susul dengan 2x gagal imsem sebelum memutuskan untuk melakukan IVF . Dan akhirnya  saya berhasil mendapatkan bayi kembar laki laki, dan sekarang sudah berusia 8 thn.

Berhubung 3 anak saya laki laki, keinginan memiliki anak perempuan kami lakukan juga. Dengan proses pemilihan gender pada program IVF saya di Bangkok, saya berhasil hamil juga, namun mengalami keguguran di minggu ke 9. Dan ini adalah kejadian pada tahun 2014.

Akhirnya, saya menyerah dan pasrah , kami percaya Yang diAtas mempercayai kami dengan 3 anak laki laki.

Dan berakhirlah semua proses program program kesuburan dan hal hal soal kehamilan. Kami memutuskan untuk tidak lagi ngotot dan bahagia dengan 3 anak laki laki saja.

Waktu pun berlalu. Tidak disangka tidak diduga hasil 5 bulan setelah saya melakukan Diet keto, berat badan saya turun 17 kg. Yang mana, di bulan ke2 saya berdiet KETO, haid saya lancar setiap bulannya. Tepat tepat tgl 18 setiap bulan, yang berarti siklus nya adalah 28 hari.

Tgl 18 September 2019 adalah HPHT saya.

Di bulan Oktober 2019, saya tidak haid, dan saya juga lagi jalan jalan ke Jepang, pikir ku karena saya tidak patuh pada clean Keto style, maka siklus haid saya jadi kacau. 
Bulan Nopember 2019, saya mulai merasa asam lambung naik, mual, perut begah. tidak nyaman , kurang nafsu makan. Kopi semua pun saya tidak berminat sama sekali.

Sensitif terhadap bau bau kurang sedap, payudara yang mengeras dan sakit bila tersentuh dan rasa kedinginan membuat saya berinisiatif melakukan test pack sendiri.

Berteriak di kamar mandi, hingga bibi di rumah datang ke kamar dan bertanya ada apa bu. 

Saya HAMIL
Saya + Hamil, tanpa program 

Ternyata Pcos bisa hamil alami

🙂

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 5.00 out of 5)
Loading...

3 thoughts on “Saya PCOs, 3 Anak saya hasil Program kehamilan, dan sekarang Hamil Alami di usia 40 – Fenny

Leave a Reply

Your email address will not be published.