Belum haid setelah gagal bayi tabung – Novi

Pada bulan Agustus kemarin saya sudah mendapatkan rapor utk proses bayi tabung yg saya lakukan di Penang. Pada tgl 16 Agustus saya melakukan tes darah Beta HCG dengan hasil GAGAL. Dan di hari yang sama saya mendapat haid sebagai bukti kegagalan bayi tabung tersebut. Haid tersebut berlangsung seperti biasa.

Dan seharusnya pada bulan September ini saya mendapat haid pada tgl 16 September. Akan tetapi, sampai dengan tgl 29 September, saya masih belum mendapatkan haid. Padahal sebelum-sebelumnya siklus haid saya sangat teratur.
Kemarin saya sudah periksa ke dokter di Jakarta untuk mendapat penjelasan mengenai keterlambatan haid saya. Akan tetapi, dokter pun tidak bisa memberikan jawaban pasti karena menurutnya hal ini bisa terjadi karena pengaruh obat2an selama proses bayi tabung kemarin.

Yang saya ingin tahu, apakah ada teman2 yg mengalami hal yang sama seperti saya?
Terima kasih untuk jawabannya.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 4.33 out of 5)
Loading...

115 thoughts on “Belum haid setelah gagal bayi tabung – Novi

  1. kartika

    @pak mfqds boleh minta ebook nya tolong di email ke theluck.ghong@gmail.com…terima kasih pak…saya juga baru melakukan BT di morula setelah melakukan ET lalu cek BHCG hasilnya rendah pas cek BHCG ke 2 ada peningkatan tapi setelah cek BHCG yang ke 3 malah turun angkanya…sedih banget pas dapet beritanya otak tiba² lgsg blank…mana itu embrio saya satu²nya yang excellent skrg lg pulihin kondisi sekalian lg memikirkan untuk melakukan laparoskopi

  2. Rizky Amalia Yulianti

    Mohon izin Pak @mfqds atau Bapak/Ibu yg lain yg memiliki ebook dari Pak @mfqds bolehkah dishare lagi ebooknya melalui email : yulianti.rizkyamalia@yahoo.co.id? Krn hari ini sy terima rapot BT dan hasilnya saya gagal. Sy mau berusaha lagi, In Syaa Allah. Terima kasih atas sharingnya..

  3. Violyn

    Dear Pak @mfqds….Jika boleh sy minta di share juga ebook di email lynlawren2102@gmail.com utk keberhasilan program BT nya pak.
    Kebetulan Sy jg sdh ET 1 di RS Hermina Bekasi dan belom berhasil. Skrg rencana mau siap2 utk ET ke 2 krn msh punya frozen embrio.

    Terima kasih sebelumnya Pak.

  4. Putri

    Salam kenal semuanya,,,

    Buat ibu2 yg sudah berhasil selamat yaaa,,,
    Mohon doanya juga untuk saya dan suami

    @pak mfqds selamat ya pak programnya berhasil

    mohon bantuannya untuk kirim ebooknya ke saya juga ya pak email saya : liza_yerineputri@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya

  5. Mirah

    Assalamualaikum.

    Tahunn brp ini udah jauh banget klewatan sm percakapan diatas tp buat bpk Mfqds atau siapa yg pernah dapet ebook penunjang keberhasilan bt, sya maauu maauu bangeeettt…
    Bs di email ke mirkiyz@gmail.com
    Trimakasih smuanya paling ibu² dsini udah pd hamil dan mlahirkan ya di th ini.. amin

  6. Caca

    Haloo salam kenal semuanya, selamat utk ibu2 yg sudah berhasil hamil.
    Haloo Pak @mfqds salam kenal.. pak boleh dikirim ebooknya ke sy di misocherry27@gmail.com.
    Saya pernah program ivf di Teratai RS Gading Pluit pd tahun 2015, mendapat 11 embrio. Sudah 3x FET (frozen embrio transfer) tetapi semuanya belum berhasil.
    Sekarang sudah akhir tahun 2021 sy baru mau mulai program IVF lagi.. Terima kasih sebelumnya.

  7. Lzn

    Assalamualaikum @Pak mfdqs

    Jika boleh dan berkenan bolehkah saya minta ebooknya ? Saya dan suami masih berencana mau batab soalnya. Semoga ilmu dari ebook bapak bisa membantu usaha kami. Email saya luthfazn17@gmail.com

    Jazakillah khair pak, semoga kluarga bapak sllu d beri ksehatan dan d limpahkan keberkahan serta kebahagiaan. Aamiin

  8. Yani Sutojo

    Salam sejahtera untuk pejuang2 hebat ….

    Sudah jauh banget kelewatan dgn percakapan diatas utk bpk Mfqds atau siapa yg pernah dapet ebook penunjang keberhasilan bt, please bantuannya ?
    Bs di email ke yani.sutojo@gmail.com

    Semoga kita semua diberikan keturunan. Amin

  9. Bundaeijaz

    Dear semua ibu² dan bapak yg berjuang untuk dapatkan keturunan.. jangan patah semangat dan tetap yakin serta berdoa krn mukzizat itu ada. Saya pernah mengalami proses ivf icsi di salah satu rs.surabaya tapi gagal, dan jg pernah didiagnosis memiliki multiple myom serta kesulitan pemeriksaan HCG. Tapi diusia saya yg ke.42 tahun saya berhasil hamil alami. Saat op.kelahiran anak sy, menurut dokter obgyn saya myom saya sebesar bola tenis. Terus berdoa krn, kita, dokter yg merawat hanya manusia. Setelah ikhtiar dan doa sungguh² insyaAllah Tuhan akan menjawab doa kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.