Anak bayi tabung ku dah besar umur 10 dan 12 thn – Yenni

Sudah lama sekali saya tidak post di website ini, mudah2an cerita susah payah saya mendapatkan momongan bayi tabung masih bisa membantu pasangan2 yg masih berusaha.

Anakku yg pertama cewe hasil dari bayi tabung sudah berumur 12 tahun, cepat besar rasanya… sudah lebih tinggi dari ibunya. Adiknya umur 10 tahun juga da besar hampir setinggi ibunya, cewe dan hasil dari bayi tabung juga… sebenarnya mereka ‘kembar’ terbentuk embrio pada saat yg berberengan. Yg pertama jadi dari bayi tabung fresh cycle sedangkan yang kedua dari embrio yang dibekukan atau thaw cycle…. dua tahun setelah yg pertama jadi. Pengalaman panjang yg tidak akan terlupakan. 🙂

Mereka mempunyai sifat yg berbeda, yg kecil lebih galak dan bandel, membuat rumah jadi lebih ramai. Kalau kakaknya lebih pendiam & manja. Mereka sering main bersama dan juga kadang2 bertengkar…. maklum lah anak2.

Sebelum ikut bayi tabung, saya sering berpikir apakah anak bayi tabung bisa tumbuh dengan normal seperti anak2 lainnya, ternyata bisa…. sudah saya buktikan.

Yg masih berusaha… tetap semangat ya & semoga berhasil.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

4 thoughts on “Anak bayi tabung ku dah besar umur 10 dan 12 thn – Yenni

  1. Ferda

    Senang sekali kak membacanya ..
    Anak saya juga cewe bayi tabung sekarang sudah 17 bulan usia nya .. hampir sama dengan kak yeni .. bayi tabung pertama saya dari fresh cycle dan saya masih punya 4 embrio di RS . Rencana saya setelah anak pertama saya usia 2th saya akan bayi tabung lg dengan embrio yg masih ada .. doakan saya berhasil nanti di program kedua saya ya 🙂

  2. Gunawan

    Maaf apakah boleh dishare pengalaman bayi tabung thaw cycle nya beserta kiat2 nya ? rencana nya kami ingin program yg kedua dengan Frozen Embrio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *