Tawaran tempat tinggal gratis – Kiky

Hallo calon2 ibu, nama saya Kiky umur 27 tahun sudah 4 tahun menikah tapi belum diberikan baby sama Tuhan tapi pastinya tahun depan atau tahun depannya lagi (think positif ahh) dengan proses bayi tabung karena udah nga mungkin bisa hamil secara normal, kedua tuba sudah diangkat karena blocked.

Saya baru menjalani operasi yg kedua kalinya 1st Laparoscopy n yg baru sy jalani Laparotomy n sekarang lg tunggu 3 sampai 4 bulan utk mulai program, kira2 bulan April-May…di BIC.

Saya disini hanya ingin menawarkan sama temen2 calon ibu yg dari luar kota dan rencana program bayi tabung di Jakarta, sy dan suami sepakat utk menawarkan tempat tinggal dirumah kami secara cuma2 alias gratis…tis. Rumah kami didaerah Cibubur, lokasi nya hening dan tenang.

Saya rasa ini sangat bermanfaat karena kita bisa saling support, saling hibur nantinya dimana itu sangat bermanfaat untuk kesuksesan IVF, selain itu bs saling berbagi informasi jg syukur2 kalo programnya barengan nt jd biar ada yg gantian nyetir hehehe selain itu jg irit ongkos…

Bagi siapa saja yg berminat silahkan sms ke no HP 081387733819. atau email di kikyrf@yahoo.com
Sekian dari saya, nantikan kabar pengalaman keberhasilan bayi tabung Kiky di website ini hehe untuk semua temen2 seperjuangan, selamat berjuang yaa keberhasilan dan calon2 bayi kita telah menanti kita semua. Amiien

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 3.50 out of 5)
Loading...

66 thoughts on “Tawaran tempat tinggal gratis – Kiky

  1. ati

    Hi,Kiky
    salam kenal,wah baik sekali tawarannya,mungkin suatu hari kalau saya pulang indo bakal mampir,summer kemarin saya coba BT 2 kali di indo tapi belum hamil.
    Ya kalau barengan bisa saling support and ngobrol hal hal yg sama jadi nggak bosen mikirin BT.
    Sukses yach buat BT this spring.

  2. nielma

    waaah..aku terharu bacanya.. hope sm2 berhasil punya baby yaah.. suami aku azoospermia… tetep semaangaaaat ya kii… never give up..

  3. Li2

    Hi kiky salam kenal.wah ide km baik bgt aku terhr bc post kiki.jrg lho org yg px pkr spt kiki yg mw membt tman2 senasib. . . .

  4. lala

    Salam kenal,
    wah kamu mulia banget ya…. semoga walaupun masalah kita sama ingin punya anak, tetap semangat dan kebaikan kamu adalah jembatan untuk memudahkan segala kesulitan dan kesusahan…amin

  5. kiky

    Hi Lala, salam kenal yah kapan lg la selagi msh bisa bantu, kalo sm temen yg senasib seperjuangan kan rasanya sehati…so buat tmn2 yg dari luar kota kl minat most welcome ya hubungi sy @ anytime…

    Oh ya tmn2 ada yg pernah berhasil BT di klinik Yasmin nga? kl ada sharing2 ya…Thx b4

  6. lala

    oh ya…kiky, menurutku kl BT jangan di Yasmin dah, karena aku pernah di operasi ada polip, ternyata hasilnya nga jelas dilempar sana lempar sini, pokoknya bikin sakit hati, tahu sendirilah walaupun yasmin, tp orang2nya dari RSCM, dianggapnya kita nyari duit gampang kali, pokoknya kalau bisa mendingan diRS swasta sekalian dah, walaupun paling beda2 tipis biayanya, itu sih saran aku loh, tp kalau mo nyoba silahkan aja.
    ngomong-ngomong kiky dicibubur ya? dimananya aku tinggal di depok.
    aku baru selesai program inseminasi di bunda menteng dengan dr ivan, sedih banget hari ini aku keluar mens, alias gagal and belum berhasil..
    kamu da program apa aja and dirumah sakit mana aja? kalau boleh tahu,,,,eh pertanyaannya banyak

  7. lenny

    salam kenal kiki, bagus sekali ide kamu..
    kira-kira ada ga temen dari surabaya yg seperti kiki
    krn q pingin BT di siloam, surabaya ma dr. Aucky

  8. kiky

    Hi La,
    Sorry to hear that ya, tenang aja, belum waktunya utk Lala hamil, ada hikmahnya lho,mungkin Thn ini, Amiin yaa.
    Oh ya Thanks bgt infonya, aku milih Yasmin pertimbangannya krn wkt laparotomy obgyn ku didampingi sm Dr.Budi Wiweko dr yasmin, jd dia udh tau onderdilku hehe. Tp kl kaya gt ngeri jg ya, aku mmg msh ragu antara Yasmin n BIC, tp let see deh.
    Mudah2an tahun ini tahun kehamilan buat kita n semua ibu2 yg ada di web ini…DONT GIVE UP….

  9. lala

    kalau aku juga dulu operasinya ama dr. budi wiweko, kenapa pertimbangannya aku kurang sreg? pertama, waktu diruang operasi aku lihat orang-orang hilir mudik, dan office boy lg bersih2 dalam ruang operasi, sementara aku udah duduk diruang operasi baru mo dibius dengan keadaan hanya sehelasi kain, aku berpikir koq ruang operasi seperti ruang biasanya aja ya?

    kedua, untuk beli obat aja harus keluarga yg hilir mudik keluar rumah sakit, kenapa nga sekalian aja, kita tinggal bayar seluruh obatnya.

    ketiga, setelah operasi aku tanya ama dokter budi, gimana hasilnya, jawabannya tidak memuaskan hanya dijawab bagus nga ada apa2, terus hasil operasi (copy) pun diminta malah
    dilempar ke yasimin terus dilempar ke RSCM pokonya ampe muter-muter, akhirnya salah satunya aku kasih uang aja, eh benar2 baru dikasih.

    keempat, yang paling mengejutkan, dari copynya itu tidak ada hasil tulisan dari dr. budinya sendiri, jadi nga jelas apa isi dari hasil tersebut, terus nga ada namanya saya lagi, sampai pas aku kasih hasilnya ke dokter di bunda menteng pun dia terkejut koq anehnya gimana saya bisa tahu keadaan sekarang ini?

    ituluah cerita panjang saya yang dialami, menurutku emang majemennya masih amburadul, tapi any way munkin itu semua tergantung kitanya kali, so ibu kalau memang sreg disitu untuk BT mungkin nga seperti aku alami.

  10. kiky

    Hi Lenny,
    Hmm andai aku jd orang kaya n punya rumah dimana2 terutama diSurabaya or Penang, hehe mau bgt nolong ibu2.
    Km kapan rencana BT di Siloam Len? aku jg lg mikir2 pengen kesana tp disana nt tinggal sendiri jauh dr suami takutnya malah stress deh.

  11. lenny

    aku rencana maret ke dr. aucky. bisa kos di rumah dr. aucky by. 3,5jt. aku jg takut tambah stress krn ga ada temen, suami at sdr. takut stress malah ga jadi deh….

  12. kiky

    Aku april rencananya, wah enak tuh kost di rmh dr nya bisa konsul gratis kapan aja dong hehe, 3,5jt itu berupa kamar or ky rumah petakan Len?? 1bulan atau smp BT selesai? sorry banyak tanya nih jeng

  13. vinna

    dear all,

    aku seneng banget waktu nemuin web ini di internet.., rasanya seperti kita bertemu dengan orang-orang seperjuangan dan senasib. ternyata aku gak sendiri..,
    aku sudah nikah 7 tahun dan usiaku sekarang 36 thn, suamiku 44 thn. aku berharap sekali tahun 2009, tahun rahmat Tuhan buat aku dan teman-teman yang mau punya baby.., kalau untuk bt, aku masih harus nabung lagi, dulu pernah ikut insem di rs evasari, tapi dulu banget, 4 tahun yang lalu.
    dan belum berhasil… jadi saling mendoakan ya, supaya keinginan itu segera terwujud. amin.
    gbu all…

  14. lala

    Hai Vina salam,, km masih jauh lebih muda dari aku, aku udah 38 tahun,bulan kemarin aku inseminasi diBIC, tapi gagal, terus dokternya tanya mo inseminasi lg nga? aku tanya aja boleh aja dokter tapi dapat discount dong, eh dokternya bilang ok ok aja… aduh semangat lg dah, tapi bulan ini aku rehat dulu aja, karena takutnya kebanyakan obat kimia, nah sekarang aku lagi program alternative dengan bapak Sobri di Kalibata, katanya sih banyak yang berhasil, eh memang benar pas kesana banyak sekali pasangan suami istri ngantri lumayan juga, trus aku lihat didalam ruangannya banyak sekali foto2 bayi, mungkin itu yang udah pada berhasil kali ya…. aku sih belum sempat tanya. ok buat ibu-ibu semangat aja ya? dengan adanya saling komunikasi lewat web ini jadi lebih banyak pengetahuan dan saling barbagi ok. bravo

  15. hera

    Hai..kiky…salam kenal…mulia sekali niat km..mudah2an tahun 2009 ini adalah tahun berkah bagi kita yg tengah berusaha utnuk punya momongan ya….terus berjuang terus ya….aku jg ada rencana ke BIC tapi masi binggung ama Dr. siapa ya?ada saran gak dari teman2…..sebenarnya aku jg udah ke Dr. Ng di Penang dan ada rencana ke Dr. Aucky jg…tapi seperti temen2..aku takut nanti malahan stress ditinggal sendiri….tapi yg pasti aku pasti mulai program tahun ini….tetap semangat ya!!!

  16. kiky

    Amin2 pasti deeh taun ini qt jd pd buncit perutnya tp isinya bener2
    baby bukan makanan hehe, aku jg msh pd bingung mau ke Sby or BIC, Her sbnrnya semua dokter bagus tp ttp aja yg nentuin chief of the doctornya yg diatas,tp kl BIC aku akan pilih Dr.Ivan krn aku bc2 sharing tmn2 plg byk blg Dr Ivan bagus, informatif n ganteng pula hehe, kt temn2 lho,..aku rencananya Mei,km kapan rencananya Her?

  17. marni widodo

    hey kiki salm kenal yaa…. baca niat kiky tuk ngasih rumah gratis bagusa dan mulia sekali… aku juga bersabar untuk menanti buah hatii. sekarang lagi berusaha nechh. aku di soloo….tetap semangat yaaa

  18. Indrie

    Dear Kiki & Lala,

    mo kasih masukan aj…, udah pada coba ke sam Marie (Prof. JAcoeb) ga? tetanggaku,sepupuku….alhamdulillah berhasil ma beliau….
    aku juga gi program disana….prof jacoeb tuh orgnya teliti..kliniknya juga bersih….cara dy mendeskripsikan hambatan2 kehamilan kita tuh enak banget gampang di mengerti…
    klo memang mentok ga bisa pake cara normal di prof jacoeb aku mo coba BT ma beliau aj….
    sukses yach ki & la….
    kabar2i yach klo ad kemajuan…

  19. HERA

    Hi..Kikiy..rencana sih pengin mulai pertengahan tahun ini kalo tidak ada halangan …km rencananya ke BIC ya ama Dr. Ivan…gw jg kemungkinan besar jg ama Dr. Ivan…km rencananya kapan? mana tau kita bisa bareng…..hihi…

  20. kiky

    Hi Indrie thx atas masukannya ya, sangat berguna
    Her gw mulai bln april/may sm dokter taufik kynya soalnya dl dihandle sm dia trs mau ikut jejak bu dokter kita, jd mantab deh, barengan aja u non

  21. nurul

    bulan september yang lalu saya mulai program Bt d yasmin tapi dgn kekuasaan Allah sy malah hamil padahal udah mulai suntik suprefact selama 10 hari.cuma sy hanya berhasil hamil selama 7 minggu setelah itu entah apa penyebabnya sy kegu2ran.sedih banget sih.cuma harus tetep usaha.bulan ini setelah haid sy rencana ke Dr.Muharram lagi di yasmin.nuggu hamil normal lagi kayaknya udah kelamaan bgt.10 April thn ini perkawinan sy masuk 5th.usia juga udah ga muda lagi.untuk ibu2 yg pnya problem yg sama tetep semangat ya..karena Allah itu menilai usaha bukan menilai hasil.oh ya Mb kiky rencana mau ke yasmin kapan?

  22. Dewi Fitrianti

    Halo semuanya…………

    Saya Dewi Fitrianti dari Semarang……………..Saat ini saya sedang menantikan kelahiran putra pertama saya di RS Pondok Indah. Anak ini Alhamdulillah hasil dari bayitabung di Yasmin dengan dr. Budi Wiweko. Menurut saya dokter Budi orangnya sangat komunikatif dan informatif, beliau biasa menerangkan kita dengan menggunakan video dan laptop-nya. Klinik Yasmin menurut saya cukup baik, karena saya sudah sembilan tahun menikah dan bayi yang kami nanti-nantikan kebetulan diberikan Allah lewat tangan dr. Budi Wiweko melalui program bayi tabung. Memang dokter Budi sangat sibuk orangnya, karena beliau kan juga dosen di Fakultas Kedokteran UI. Kadang-kadang kita agak menunggu kalau beliau sedang menguji mahasiswa atau sedang ada diskusi. Tetapi orangnya sangat sabar dan informatif dalam memberikan penjelasan. Menurut saya Klinik Yasmin cukup OKE kok untuk program bayi tabung. Kalo butuh penjelasan ini HP saya 081324685203. Oh ya dokter Budi juga praktek di RS Pondok Indah, Insya Allah saya akan operasi sesar tanggal 19 Maret 2009

    Dewi Fitrianti

  23. kiky

    Hi Dewi…salam kenal ya, aduuuuh nga kebayang senengnya menanti kelahiran putra pertamanya, selamat2 yaa, aku pernah 2x dioperasi di RSPI itu tuh, pelayanannya Oks banget,apalagi makanannya delicious n on time terus n susternya ramah2,aku dioperasi sm Dr Budi wikeko jg dl,tp mau BT di bunda, o ya Dewi BT habis berapa totalnya di Yasmin? Wi aku doain yaa semoga kelahirannya lancar dan pnya baby yg sehat…Selamat ya

  24. Dewi Fitrianti

    Halo Kiky yang baik……..

    Alhamdulillah telah lahir dengan selamat putra pertama kami pada tanggal 19-3-2009 jam 04.55 WIB. Berat bayi kami 3160 g, lahir dengan sesar oleh Dr. Budi Wiweko. Oh ya waktu bayi tabung dulu total biayanya sekitar 55 juta-an. Kalo perlu informasi lainnya boleh sms kok. Ok salam

    Dewi F

  25. Dewi Fitrianti

    Oh ya Kiki………….kalau kamu mau tau dokter Budi orangnya gimana, coba aja ketemu dulu di Pondok Indah. Dia praktek kok Jumat dan Sabtu siang (jam 13.00-16.00). enak bener kok orangnya. He3x………..

  26. indah maftuchah

    Hai, bu Kiky yang baik..
    Salam kenal, saya Indah 34 th sdh 8 th menikah dan blm diberi amanah. Slama ini terus berusaha dan bdoa namun blm ada hasil. Dengan adanya forum ini jadi ada tempat curhat, Ayo Kita Bisa…. Maju Terus Pantang Mundur…

  27. Anastasia

    Halo, kiky, lam kenal.. Sy tasya di bdg. Ki, mo tny dikit, kl BT ma dr. Ivan di BIC perlu biaya sktr brp? Kl mo program, dtgnya di mens hr keberapa?
    Thanks ya..

  28. kiky

    Hi Tasya, menurut perincian yg dikasih BIC sih sekitar 58jtan 1 siklus BT,udh semuanya. tapi kalo dosis gonalnya lebih rendah pastinya lebih murah lagi, tergantung usia kita dan kondisi telur kita.
    Datang pd hari ke 3-5 haid langsung test darah,utk pemeriksaan toxo,hormon,ivf hepa dll, kalo semua OK 2hr stlh periksa darah besoknya lsg minum microgynon 21hr, stlh itu mid cycle disuruh dtg lg utk papsmear n ngukur rahim n suami ambil sperma. km kapan rencananya BT di BIC? good luck yaa

  29. kiky

    Hallo Mba Dewi apa kabar? bagaimana kabar si jagoan? 3 hari lg umurnya 1bulan ya? wahhh pasti lagi lucu2nya,matanya lagi larak lirik sana sini ya,bikin gemeeeess, aku lg proses IVF di BIC mbak, lg tahap suntik menyuntik mudah2an semua lancar dan aku berhasil hamil n jd mama spt mba Dewi…amien, semoga mba dan si baby sehat2 aja yaa…GBU

  30. Anastasia

    Halo Kiky.. thanks ya infonya. Blm tau nih kpn mau BT, msh nabung dulu. Rencn sih kl msh bs insem ya diinsem dulu. Kiky tau ga biaya insem di dr.Ivan sktr brp?

  31. kiky

    Hi Tasya, kalo tidak salah aku pernah baca di sharing tmn2 di web ini biaya utk insem sekitar 7jtan, tp utk lebih pasti cb telp BIC nya langsung yaa…GBU

  32. Anastasia

    Ki, sori mo tny lg. Jgn bosen ya, he he. Kl dr. Ivan selain praktek di Morula, ada praktek dimana lg?
    O ya programnya udh ampe mana? Good luck ya.

  33. lala

    Halo juga Anastasia, aku program inseminasi ama dokter ivan rinciannya adalah :
    Inseminasi 2×1.750.000 = 3.500.000
    terus obat suntik pecah telor = 1.075.000
    terus obat untuk gedein telor kl nga salah = 650.000
    jadi kira2 dokter + obat sekitar 6-7 juta dah. abisnya.
    skrag aku jg lg program BT di Abdi Waluyo dengan dokter karel, kamu rencananya insem dimana?

  34. Anastasia

    Halo, la, thx ya infonya. Sy jg msh bingung nih mau insem/BT. Mau dicek dulu aja apa msh bs insem ga. Kl bs insem, mo coba insem dulu, tp blm tau dmn. Kira2 kl insem byk berhsl di dr mana ya?
    O ya, email km apa? Thx.

  35. bintang

    hai teman2 yg lg usaha ingin pny baby….
    aq bintang,menikah 12th,prnh keguguran&prnh pny baby tp meninggal wkt umur 2hr…menurutku kl mau BT sih dr.Aucky ahlinya…inul aja yg tggl d jkt bela2in k sby…tetap semangat yah..

  36. bintang

    ohya teman2 semua..aq prnh baca d majalah kl org mau BT sebaiknya akupuntur dl seblm2nya,krn akupuntur memperlancar aliran darah k rahim so memperbesar kemungkinan berhasil BT nya.moga2 pada berhasil dapetin baby yg sehat&sempurna deh secepatnya(aq jg…:))

  37. cen

    hi semau salam kenal…kayakny unt program inseminasi blm ada yg berhasil y,atau langsung bt aja y spy gak buang2 biaya.

  38. indrivero

    duh senengnya yang udah pada berhasil bayi tabung……..
    aku kmrn hamil luar kandungan n di laparoscopy dokter saranin untuk bt
    kalo liat yg pd berhsl seneng bgt ya
    kmrn aku liat liputan inul berhasil bt aku jd terharu
    ngebayangin klo aku gimana ya senengnya……………..
    aku suka cek up ke bunda tapi gak pernah ketemu ya org yg lg program gt
    seru kan ada temen2 sharing……………
    email aku ya kita sharing tmn2 di indrivero@hotmail.com

  39. Debby

    Halo mbak Indrivero

    Saya baru saja laparoskopi karena hamil di luar kandungan kemudian ikut program bayi tabung di Yasmin dengan dr. Budi Wiweko. Syukur sekarang sudah berhasil hamil normal. Kalo mau informasi lengkap silakan hubungi dr. Budi di Klinik Yasmin di nomor 3928567

  40. Linda

    Halo Kiky dan li eng

    gmn program bayi tabung kalian ? sudah berhasil ? semoga ya…
    li eng kira2 brp biaya bt di siloam hospital sby….saya sih di jkt sdh lbh 10thn menikah dan tidak muda lagi..dulu thn2 1 s/d thn 3 msh gencar u/usaha..lama lama krn banyak kecewa jd ga gitu semangat lagi…skrng..saya harus semangat krn usia saya sdh sangat genting.. (thn dpn 40thn)…ga ada yg mustahil di hadapan Tuhan…jadi tetep semangat…
    Dulu saya sempat mencoba berbagai dokter sprti : dr jakoeb di budi jaya, dr antonius bunda, dr albert medistra dll…dan blm ada yg berhasil

    Semoga apa yang kita cita citakan tercapai…

  41. li eng

    Dear Linda. Puji Tuhan program BT ku yang pertama langsung berhasil. Sekarang kehamilanku hampir 3 bulan, tunggal dan sehat. Mbak Linda semangat ya tetap berjuang. Banyak kok teman2 kita yg berhasil. Aku program sama dr aucky dan team di siloam hospital surabaya. Biaya dari awal sampe usg kehamilan minggu ke 7 adalah hampir 30 jt. Tetapi biasanya biaya bagi tiap orang bervariasi. Tergantung kasus dan dosis obat serta metode apa yg dipakai. Aku pake IVF yg lbh murah dari ICSI. Dosis suntikan juga rendah karena masih di bawah 30 th. Saranku kalu mbak Linda mau BT di dr Aucky, siapin dana kurang lebih 50 jt untuk persiapan. Sebagai gambaran. Sekali suntikan gonal per ampul 600 ribu. Aku pake dua ampul tapi ada yang bisa sampe 4-5 ampul shg biaya bs membengkak. Lagipula saya tidak keluar biaya untuk tempat tinggal krn rumah saya di sby. Kalu mbak Linda mau BT di sby, coba cari kost aja di sekitar siloam, banyak kok. Justru yg ikut program di siloam, hampir semuanya orang dari luar sby. Sekian informasi dari saya. Saya

  42. susi

    Hai kiky,
    Gmana program bayi tabungnya? Ditunggu updatenya yah.

    Btw dicibubur rumah kamu dimananya karena aku tinggal dicibubur juga, cuma berduaan ma suami, lom py baby jadi kesepian mulu, sapa tahu kita bisa ktmuan dan berteman sesama peserta ivf gitu.

  43. Kiky

    Hi Susi, aduh senengnya ketemu org cbbr jg, kalo aku tetanggaan sm puri sriwedari, pas dibelakang bengkel Oto plus, tau nga? Ok kpn2 qt ketemu ya aku jg cm berdua sm suami di rmh jd membutuhkan byk baby biar rame hehe, aku lg bt di BIC sm Dr Ivan skr lg suntik gonal ke 7 pake short protokol, kl km gmn?

  44. susi

    Kiky,
    Aku tinggal di kenari nusantara, tahu kan y?aku juga udah 2x laparoskopi dan skrg cuma py 1 tuba dkanan dan ovariumku yg bagus jg cuma 1 dkiri,dokter suggest untuk ivf, skrg aku lg nyiapin mental dan aku da ga kerja lagi makanya boring abis drumah lg nyari teman2 nih buat sharing2 soal ivf.
    Kiky sendiri kerja ga? Kamu ada ym ga? Biar bs chat gt, thanks b4

  45. susi

    Ki, aku da add km.pls diaccept yah

    Aku lagi cari2 info bayi tabung, aku kepengennya disiloam surabaya atau dbunda, bhub msalahku banyak aku condongnya ke surabaya tapi agak kawatir soal tinggal sndirian dsana, takut stress malah.

  46. susi

    Dear kiky,
    Apa kabarnya?BB ku agak error jg aku khilangan I’d kamu trus aku bt lg dan tolong diaccept lg ya, makash yah
    Btw gmana hasilnya ky? Aku tnggu updatenya ya n gudlak buat kamu smga bhasil ya

  47. Niza

    Ass.Wr.Wb
    Hai sy Niza dr Makassar sy pernah ikut program BT di Klinik Yasmin di tangani dr. Budi…tp sy gagal dan yg bikin kecewa gagalnya krn berat badan sy…pdhl sebelum mulai program ini semua di cek, di ukur dsbnya..kok nda di bilang dr awal kalo mau ikut ini program berat badan hrs di turunin berapa kilo…

  48. kharisma citra

    saya sudah program 2 tahun. insem yang ke 7 kali di sam marie tapi gagal ..sedih deh..untung nya semua nya terus mendukung saya untuk bangkit dan tetap berusaha meskipun saya sangat sedih. Mengingat insem 7 kali dalam 7 bulan secara continue sangat membuat hati saya resah belum lagi badan saya yang semakin berat dan biaya yang sudah tak hitung. Saya dan Suami memutuskan untuk mencoba bayi tabung semoga ALLAH SWT mendengar doa dan harapan saya untuk mendapatkan keturunan. Saya sangat Minta tolong untuk teman teman yang sudah berhasil BT saya mohon pertolongan dan info nya…saya ada dua pilihan BT di Dr.Muharram (Jakarta) atau dr Aucky (Siloam Surabaya).kharisma_citra@hotmail.com ini alamat email saya Jika ada teman-teman yang berbaik hati mau memberikan masukan kepada saya saya sangat berterima kasih

  49. SHANTY

    aku lg hamil 9 bln, minggu dpn cesar..hsl by tabung sm dr budi wiweko,aku dah bt 2 kali tp gagal prtama di NUH sing n kedua di abdi waluyo ma dr karel.
    knp gagal yg 1 n 2?, kt dr budi darahku tlalu kntal..mknya ga brkmbng babynya, sm dia aku jg dirujuk ke dr jumhana..akhirnya tiap hr aku musti minum ascardia n suntik lovenox, alhmdulilh by ku terus berkmbng smp 9 bln n mdh2 selamat smp lahir nnti

  50. NORMALINDA

    Shanty…cerita dg gmana ke dokter jumhana?? aku jga di rujuk ke dia sama Dok.Ivan stlh gagal BT 1…

  51. desy

    Hi semuanya, salam kenal. saya lagi program BT di rs Family pluit dan nungguin hasil nih….Deg2an juga.. temen2 Doain berhasil yah…. 🙂

  52. erna

    salam kenal..

    @hallo kiky..
    ki, gimana programnya?? aku pengen juga coba bayi tabung, aku merit udh 5.5th tp blom pernah hamil, bln agt lalu insem tp blom berhasil. aku masih bingung mau BT di rs family, rs bunda, ato siloam sby. Ki,program short protokol di rs bunda total habis brapa??

    @hallo desy..
    gmn programnya?? km bayi tabung dgn dr yuslam ya?? bln lalu aku insem dgn beliau tp blom berhasil, dan aku tanya2 tentang BT, katanya biaya 48jt++, km biaya total habis berapa des?? prosesnya kl di rs family gmn des, sharing donk..

  53. sisca

    hai mbak2 yang sedang jalanin program semoga berhasilya , saya sudah 7 thn umur saya 31 thn blm ada momongan pingensih program BT tp gendalanya saya tinggal di aceh jadi jauh dan kebetulan saya suami POLRI jd untuk ijin susah egk bisa lama
    Doa saya semoga mbak-embak berhasilya semangat dan jangan stress ok

  54. mea

    @lala:
    halo lala, salam kenal. sama seperti kamu, aku juga pasien dr ivan yang tinggal di depok. gimana program kehamilanmu sekarang? jangan2 malah udah tekdung ya? klo gak keberatan, kita imel2an aja, yuk. biar bisa sharing soal program kehamilan kita. imelku: fraumea@yahoo.com.

    @normalinda:
    salam kenal ya. aku jg ada kekentalan darah. ketauannya karena aku inisiatif periksa kadar ACA-ku (aku ada rencana bayi tabung). sebenernya dr ivan bilang tes itu gak perlu karena aku blm pernah terbukti hamil dan keguguran. tapi setelah hasil ACA-ku positif, mau gak mau beliau merekomendasikan ke dr djumhana juga.
    btw, masih rutin ke dr djumhana? di mitra atau di pelni? sekarang gimana perkembangan program kehamilanmu? kita imel2an aja ya. imelku dah tertulis di atas tuh:) makasih2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*