Sudah vasektomi ingin ikut bayi tabung – Cicie

Dear All,

Mau tanya neh, aku kan mau menikah dengan duda kebetulan dia WNA tapi sayang nya wkt umur 40-an tunangan saya pernah di vasektomi. Ternyata kita berdua setelah menikah ingin sekali punya anak. Apa bisa saya ikutan program bayi tabung.

Tolong minta info nya rumah sakit dan dokter yang terkenal dalam menangani masalah ini. Kira2 berapa biaya yang di butuhkan serta waktu yang di butuhkan dalam program bayi tabung ini. Thanks ya semua…saya berharap ini jalan keluar terbaik bagi kita berdua.

Cheers,

Cicie Williams

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 2.56 out of 5)
Loading...

40 thoughts on “Sudah vasektomi ingin ikut bayi tabung – Cicie

  1. tini

    Hai Cicie…..salam kenal juga….
    Aku jg punya masalah yg sama dgn kamu,suamiku WNA dan perna vasektomi jg,kami ikut program BT di RS Siloam Sby dgn Dr aucky Hinting,Alhamdulillah kami berhasil (setelah BT ke 2,yg pertama gagal)sekarang aku hamil 26 minggu babyku kembar.Perkiraan biaya sekitar 35jt-40jt klo short protokol,waktunya kira2 1 bulanan dr hari terakir haid ,klo yg long protokol aku ga tau krn ga ngalamin.Semua kembali ke kasus masing2,klo emang suamimu msh subur dan tdk ada masalah dgn rahimmu akan relatif mudah.Nt suamimu akan di test darahnya untuk ngliat msh subur pa ga. Sebaiknya klo dah siap msk program dtg aja ke RS pas haid sebelum hari ke 3,jd bisa lsg test. Oiya ini no tlpnya RS Siloam barangkali kamu memerlukannya 031-5031821,5031333 ext 214,206 dan 031 70138001. Baiknya tlp dl dan ngedaftar soalnya pasientnya banyak banget. Mdh2 infoku ini berguna bt kamu.

  2. feby

    Hmmmm,
    aku juga lagi di treatment di siloam hospital oleh dr.aucky hinting,karena aku PCO dan dalam rangka untuk bayi tabung…ikut kesana aja semoga berhasil ya…

  3. Cicie Wiliams

    salam kenal ya buat mba Tiny and Feby.
    thanks ya uat infonya ini bener2 berarti banget loh buat kita berdua tadinya aku ud hopeless takut ga bs punya anak. Anyways ada RS yang di daerah Jakarta ga ??? soalnya aku tinggal di jakarta

    thank ya mba2..aku tunggu info selanjutnya

    Cicie Williams

  4. tini

    Hai Cicie…..

    Banyak RS di jkt yg punya klinik fertility….nama2nya bs di liat web ini ”Polls” tempat favorit bayi tabung di Indonesia…..

  5. karina

    Salam kenal buat semuanya……..saya baru saja ikut bayi tabung kedua di Amerika karena kami tinggal disini. Sedih sekali dua-2 nya gagal. Kami memutuskan utk mengadopsi saja karena sudah lelah dengan program BT ini.

    Saya ingin menjual sisa obat yg masih ada jika ada yg tertarik, kami akan kirim dengan FEDEX atau UPS dari sini. Ini akan membantu kami utk membayar medical bills disini. terimakasih

    1. Gonal F 300 IU (2 boxes)
    2. Lupron 0.2 mg
    3. Endometrin/progesterone 100mg suppositories (4 boxes)
    4. Menopur 75 IU ( 3 Vials)
    5. Free suntikan dan jarum nya

    Jika anda berminat tolong email saya di angel92heart@yahoo.com

  6. tini

    Dear All…..

    Lama nih aku ga ikutan nimbrung….krn sibuk mempersiapkan kelahiran ampe melahirkan lebih cepat dr perkiraan dokter dan skr sibuk ngurusin si kembar.
    Aku melahirkan dua putri cantik pd tgl 23 oktober dgn usia kehamilan 34 minggu dgn berat masing2 1950g dan 1900g…Alhamdulillah walaupun lahir prematur dan BB rendah tp kedua putriku sehat.
    Buat temen2 yg sedang program ataupun baru mau program..TETEP SEMANGAT dan POSITIF THINKING ya…GBU ALL….

  7. yuli

    Dear Alls,
    Senang mendengar walaupun sdh vasektomi ternyata ada harapan untuk punya anak.
    karena suamiku jg vasektomi sebelum kami menikah.
    Aku rencanakan untuk mulai datang ke sardito tahun ini di Yogya karena ku tinggal dikota ini.
    Good luck for all of us.

  8. Tini

    Hai Mba Yuli….salam kenal….

    Mba Yuli walaupun sudah vasoktomi masih ada harapan kok untuk memiliki anak asal kita mau berusaha dan berdoa tentunya….
    Kasus aku jg sama (suamiku sdh vasektomi)tp kami berhasil punya anak (kembar)dgn program bayi tabung…SEMANGAT YA…..

  9. Yuli

    Dear Mba Tini,

    Thank ya atas sharingnya, dan selamat atas kelahiran putri kembarnya. Aku ikut seneng membacanya. Pasti sekarang lagi lucu-lucunya ya..

    Aku lagi nunggu suamiku, sedang di Europe, karena aku sdh memantapkan hati utk ikut BT segera krn baca blog ini.
    Semoga usaha kami dikabulkan oleh yang Kuasa, seperti mba Tini. Amiin

  10. eva vickers

    hai all saya eva,suami saya pernah vasectomy jg apakah msh bs yach ikut BT sedangkan umur suami dah 66th..

  11. Yuli

    Hai Eva,
    Salam kenal.
    Setahuku ni selama suami masih ada sperma tetap bisa ikut BT.
    Kami juga rencana ikut BT setelah Insyaallah lebaran ini.

  12. eva vickers

    hi julie lam kenal jg,tks yach atas semangtnya,aq jd optimis nech.tp suamiq pesimis bngt.dia g PD ma umurnya.klo aq setelah bc2 sharing tmn2 dsn jd smngt 45′.aq jd dah krm email ma Dr.dicky dijogja beliau blng msh ada harapn cm skrng konsen ksh dukungan ma suami.tks ya mbk julie.aq doakn BTnya berhasil n dpt baby kembar.mohon doanya jg biar suami mw…

  13. Yuli

    Hi Eva,
    Gitu dong, keep semangat dulu sebelum start. Kudoakan suami mau.
    Siapa tahu lain kali kita ketemuan pas usaha BT nih, krn kami rencananya mo di Jogja. Jadi kita bisa saling mendukung.
    Thanks atas doanya, dan semoga usaha BT kita berhasil….., Amiiiin.

  14. eva vickers

    mbk julie..susah nech ngeyakinin suami,suami ambil keputusan untuk adopsi krn dia yakin dia g bs n g mngkn berhasil.andai dia ngerti bhs indo aq pasti srh dia bc2 diforum ni so dia semangat,mslhnya dia ttp tkt ma kegaglannya yg dulu.aq jg berdoa mg mbk berhasil,agallah q berharap nular n mg allah membuka hati suami n menyadarkannya.tks ya mbk julie atas semangatnya n aq msh ttp aptimis n ingin berhsil seperti temen2 yg ada disini..ttp info yach proses BTnya dr 0 ampe berhasil(tp klo g keberatan)

  15. Yuli

    Hi, Eva,
    Thank atas your kind doa-doa utk kami.
    Maaf Eva, memang dulu suami pernah ikut BT kok takut gagal lagi.
    Usaha memang ada kemungkinana berhasil atau gagal, tapi niat dan keyakinan berhasil harus ada before we start.
    Insyaallah kami akan sharing dengan BT ini, semoga berhasil Amiiiin.
    BTW suami dari mana? suamiku jg wna.

  16. Tini

    Hai Eva….salam kenal….

    Aku dl jg punya masalah yg sama denganmu,Alhamdulillah Suamiku mau aku ajak ikut program BT. yg pertama emang gagal tp kegagalan itu bkn krn sperma suamiku yg tdk bgs (kami dpt 5 embrio)tp krn aku yg terlalu stress menjalani program itu,aku kecapekan. Usia suamiku saat itu 57th,tahun berikutnya kami cb lg Alhamdulillah kami berhasil,kami mendapatka baby kembar yg cantik2…..yg menentukan keberhasilan BT itu bkn usia (bg pria) tp kwalitas spermanya….. semoga suami eva terbuka hatinya dan mau mencoba…..

  17. eva

    hi mbk juli.iya suami msng pernah ivf dulu sebelum menikah dgn sy n itu masa lalu yg membuat suami trauma.tp sy g putus asa sy tetap mencari informasi n membaca sharing temen2 dsn,siapa tau suami tiba2 berubah fikiran,saya sangt sedih tp sy jg ikut tersenyum klo membaca curhat teman2 yg berhasil.saya cm bisa memantau tanpa bisa berbagi pengalaman.sy tunggu sharing dr mbk juli n temen2 yg lain doa sy untuk mbk n temen2 yg sedang berjuang..

  18. eva

    hi mbk tini tks yg atas sharingnya..klo leh tw dimana dulu ikut program BTnya?ikut seneng nech klo mbk tini berhasil apalagi kembar pasti cantik2 n lucu.aq jd terharu n ingin sekli hamil n punya ank.dgn memnaca forum ini aq jd terhibur n kadang senym2 sendiri klo membaca temen2 yg berhasil.kapan yach aq seperti temen2 disin ygdah berhasil…

  19. novita

    Hiks, aku jadi terharu nih baca tulisan para ibu-ibu diatas, jadi smakin semangat. Keep spirit yaaa. Sekarang aku sedang menjalani program bayi tabung di belanda, suamiku dulu di vasektomi. Kata dokter disini katanya kesempatan itu ada. Kasian deh suami sampe di operasi untuk pengambilan spermanya, hiks..
    Semoga ikhtiar ini berhasil ya teman-teman. Amin Yaa robbal alamin

  20. erni

    klo aku punya cerita kebalikan…! akunya yg udh MOW…! bisa ada harapan hamil g ya? ikut program bayi tabung?

  21. Dy

    Dear all,

    Saya jg punya pengalaman yg sama, sy 36th dan suami 46th. Suami sy vasektomi sebelum kami menikah, sy ingin sekali mempunyai keturunan dan menjadi seorang ibu/orang tua. Apakah besar peluang untuk punya keturunan dengan jalan BT ?

  22. liez mardiana

    calon suami ku adalah WNA berumur 42 tahun dan telah divaksektomi sekiar setahun yang lalu , semoga setelah menikah nanti , dia mau ikut program bayi tabung maklum anakku baru satu dari pernikahan sebelumnya , wish me luck all mommy (: , wish u luck for u all

  23. R0TUA

    hai,salam tuk semua teman2

    laki saya juga dah vasektomi kira kira sepuluh tahun lalu,sebelum menikah dengan saya. karena keinginan saya tuk jadi ibu,setahun lalu suami kembali operasi tuk buka. dan bulan kemarin cek sperma,katanya kurang bagus,jumlah sedikit dan tidak lincah. kami memutuskan tuk ikut BT.sebelum program,saya cek dulu,rupanya ditemukan berupa miom kecil dalam rahim. tgl 18 kemarin curetasi tuk pengambilan miom. sampaihari ini belm haid juga,padahl biasanya sudah waktunya,mengingat siklus saya kira 24-28 hari.saya hanya ada flek 3 hari terakhir,setelah ada pendarahan sesudah curetasi,kata dokter itu biasa sampai kira kira satu minggu. yg mau tanya sama teman,apakah ada efek baagi siklus haid kita setelah curetase??soalnya saya dah ngga sabar nih mau ikut bt. tinggal nunggu haidnya,dan obatnya dah di siapain.Oh,saya kebetulan tinggal di belgia,klo ada teman mau emai atau sharing,dan mungkin tinggal dekat sini,boleh email saya dong. rotua_@yahoo.com

    thanks xxx

  24. Yuli

    Dear Rotua,

    Kasus suami Rotua sama dengan suamiku. Walaupun dibuka lagi biasanya sperma tidak bagus karena harus melewati jalan yang sudah lama tutup, ini yang dibilang ama dokterku. Kami juga sudah BT, tapi belum berhasil 🙁 tapi kami tidak patah semangat. Terus berusaha dan menjalaninya dengan kesabaran dan keyakinan. Tuhan tidak akan pernah meninggalkan umatNya sendirian apalagi umat yang selalu mendekatkanNya. Keep semangat !!!! 🙂

  25. Dr. Ricky Adriansjahdr, SpU

    Dear all, sebenarnya bila suami sdh divasektomi, tetap masih bisa punya anak dengan bayi tabung. Tetapi semakin lama suami divasektomi, semakin jelek kualitas sperma yg didapat dari operasi. Biasanyakalau sudah lebih dari 8 tahun biasanya lebih Sulit lagi. Dan istilah pembukaan jalan sebenarnya slah, yg benar penyambungan jalan keluar sperma. Karena vasektomi itu dipotong. Dan spesialis urolog di Indonesia saat ini sudah kago buat menyambungkan kembali. Prosedur mikroskop surgery akan memberikan hasil yg jauh lbh baik. Di RSHS Bandung, kami sudah sering melakukan inidgn hasil yang cukup memuaskan (asal kurang dari 8 tahun ya). Semoga info ini bermanfaat ya

  26. Mrs. C to be

    mohon info Pak Dr. Ricky Adriansjahdr, berapa biaya penyambungan saluran sperma di RSHS Bandung, calon suami saya WNA baru 2 tahun vasektomi kira kira kesempatan untuk saya hamil lagi masih bisa tidak , tahun depan insya allah kami menikah dan merencanakan punya momongan lagi so .. mohon info nya ^^ but thx u before

    for all mommy semangat yah

  27. ricky adriansjah SpU

    Dear Mrs C.

    Kemungkinan hamil tentu masih besar bila masih dibawah 5 thn dilakukan vasektominya.
    Apalagi bila mrs. C sendiri masih di usia produktif. (Ingat usia wanita juga berperankan dlm kehamilan). Kami telah beberapa kali melakukan vasovasostomy di RSHS dgn hasil cukup memuaskan. Masalah biaya biasanya berkisar 6-10 juta rupiah.
    Untuk lebih jelasnya, anda dapat berhubungan langsung dengan Klinik Spesialis Urologi RSHS 022-2039141 Senin-Jumat jam 8.00-15.00 dan membuat perjanjian dengan saya.
    Ini adalah klinik swasta kami yang eksklusif, dan bersifat one stop services.
    Sampai ketemu di Klinik.

    Dr. Ricky Adriansjah SpU
    Subdiv. Urology Infertility
    Men’s Health Problem

  28. Mrs. C to be

    thx a lot Dr. Ricky Adriansjah SpU .. saat ini dia sedang tugas di dubai .. semoga bisa dilaksanakan secepatnya ,, thz u for info semoga dia berubah pikiran untuk melakukan operasinya di Canada (merayu dulu ^^ )

  29. Mrs C

    Pak Dr Ricky … kira kira berapa lama proses penyembuhan pasca opeerasi penyambungan saluran sperma , terima kasih sebelumnya , saat ini kami belum ada waktu untuk ke RSHS hikz

  30. Unicorn

    Halo suamiku wna 41 tahun sudah divasektomi kita ingin punya anak.. Apa bisa ikut proses BT tanpa proses penyambungan krn suami trauma pendarahan pasca oprasi vasektomi.. Mohon infonya makasih

  31. Dian

    Hai semua

    Seneng baca2 pengalamannya semua, kebetulan saya punya kasus yg Sama, saya menikah dengan WNA usia 41th, sedangkan Sy 38th, suami sudah vasektomi kira2 14th, apakah masih bisa memiliki keturunan, solusi apa yg terbaik buat kami berdua. Dan rekomendasi rumah sakit dan dokter yg terbaik dan biayanya terjangkau pastinya.. Hehe..

    Makasi semuanya dan Salam kenal semua
    GBU all

  32. Lusi Meijer

    dear All.
    Kaya Nya masalah Aq Sama Deh.. Suami aq Udah vasektomi sekitar 6/7th gtu. dia umur 48th dan Aq 22th. kita Pengen Banget Punya momongan Dan rencana Mau Penyambungan Jalan sperma nya..
    Kalo Ada Yg tau rumah sakit mana aja yg udah bisa buat Pembukaan Vesektomi please email ke aku
    luci.meijer3011@gmail.com
    trims :).

  33. Lilis van de Belt

    Hi cicie hi Tini hi all kalian mempunyai mslh yg sma dgn aku, suami ku jg WNA yg dan dia vasektomi tp ada kendala yg sdkikit bikin aku drop krn sdh hampir 10thn dia di vasektomi, apakah bisa ya surgery dibuka lg atau dikembalikan normal? Atau jln satu2nya hanya program bayi tabung ? Dokter di Holland sich pernah cek dan kemungkinan 30% berhasil..hm let see ? Kami ingin sekali mempunyai bayi, Tp memang skg2 ini suami mau coba utk surgery di sana..
    Kalaupun harus di indonesia tdk mslh please i need some help about this, k8ndly info or email me at kyleelees@yahoo.com i will apreciete and many thanks for good people here to share.
    Good luck all

  34. Key

    Hi all,Aku juga Ada masalah yang Sama calon suamiku usia 54 tapi dia sudah di vasetomi selama 40thn,apakah bisa mendapatkan baby dengan cara BT?tanpa harus di operasi lagi Karna di Takut untuk operasi lagi?apa masih bisa punya anak?

  35. Samsia

    Hi teman teman saya juga butuh nich alamat Siloam yang di Surabaya dan nama docternya please soalnya udah tanya kemana mana gak ada yang tau mereka cuma tau di Surabaya siapa tau saya beruntung dan bisa punya anak amin

  36. Jumi

    Hai samsia bulan agustus kemarin saya progam bayi tabung di surabaya sekarang dokter aucky tidak di siloam lgi dia punya klinik sendiri namanya klinik ferina yg beralamat di jl. Irian barat 7- 11, Surabaya. No telp 0315057557- 5057567, no hp; 08151544466

Comments are closed.