Sisa embrioku – Jenny

Hai..saya slh satu pasien dr.ng. ud program bayi tbg thn 2013. Puji Tuhan sekali program lgsg berhsl.sblmnya thn 2012 prnh insem dgn dr.ng jg tp gk berhasl. Lwt bayi tbg aku et 2 dan smpn 3 embrio. Dr 2 yg ditanam dua2 nya bertumbuh dgn sempurna dlm rahimku. pdhl bhcg br 139. Alhasil aku melhrkan 2 bayi cowok yg ganteng thn 2014 scr Caesar wlpun mrk lahir di usia 8bln. berkat pertlgan Tuhan, anak2ku berhsl mlwti smua rintangan. skrg ud usia 1,5th. bertepatan pula contract penyimpanan embrioku ud berakhir. Aku terpksa membuang 3 embrioku. Sbnrnya syg skli. byk yg berjuang mau dpt 1 embrio aja gk berhsl tp aku mlh membuangnya. hahhhh..maafin mama ya syg..buat tmn2 yg berjuang, tetap berdoa dan berhrp pdNya. Pengharapan di dlmNya tdklah sia2..aku mjd seorg mama di saat pernikahanku memasuki usia 9 thn. Smoga bs mjd inspirasi bt yg msh berjuang ya..

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

7 thoughts on “Sisa embrioku – Jenny

  1. bunga

    Et pertama gagal karena ada miom dokter menyarankan laparascopy dulu sebelum et yg kedua dan aku sudah LO Desember Kemaren

  2. jenny

    Mbak bunga, aku hari tuh stay 2mggu di penang.stlh itu br blk ke medan. Slma di medan,aku blm kerja smpe tes bhcg. Kl aku pribadi sih gk berani kerja berat dl.naik turun tangga pun aku kurangi smpe bener2 positif. Sbnrnya saran dr susternya sih tetap z aktifitas spt biasa. Tp aku jaga2 jg. Mbak et yg pertama knp? (Kl bole tau)

  3. vianest

    iyaa mbaa,,,makasih supportnya,, semoga Tuhan ksh aku kesempatan lagi untuk jadi ibu..
    hoo..mbaa Jenny luar biasa bangettt,,salut sm mba.. kyknya ikut nyesek ngebayangin wkt mba sempet ribut sm suami gr2 ikut program BT,,Puji Tuhan,mba termasuk orang yang terpilih untuk merawat si kembar.. bener ya mba, Tuhan lebih tahu apa yang kita butuhkan.. ga ngebayangin kalo yang 3 embrio ditanem lagi hee,,,jd 5 tuh mbaa. lumayan repot yaa dijaman sekarang, semoga keputusan mba adalah yang terbaik.. sukses terus mbaa memberikan yang terbaik dan terbaik untuk mjagoan nya.. maaf mba boleh tau lagi engga kenapa dulu ikut program BT.,,, maaf banyak pengen tau akunya,,,

  4. jenny

    Bs perpjg sih tp cukuplah 2 anak.biaya hidup skrg mhl. Saya bkn dr kalangan org berada. Bs program BT aja pun hny bs skli.untgnya pengorbananku tdk sia2. TUHAN mdgr smua doaku dan melihat smua air mataku. Trs trg mbak, suamiku bahkan tdk mendukungku saat program. Hny org tuaku dan bbrp tmn dkt. Sy sndr bhkn berpkr programku pasti gagal krn smpt ribut dgn suami di tengah2 program. Kuncinya mbak,pasrahkan smua pd Tuhan. Jika kita terlalu ngotot,ntr bs terlnjr kecewa. Sbg manusia kita bs berusaha sj slnjtnya serahkan pdNya. Mmg bicara itu gmpg ya mbak. Dulu sy jg berpkr spt itu saat dinasihati org. Tp sy slalu doa mbak di setiap proses program yg sy lalui. Smpe nangis. Sy blg sm Tuhan hny mnta 1 anak gk mnta byk. Ternyta diksh bonus 1 lg jdnya 2. Ya mbak skrg lg lucu2nya. Hehe
    semangat lg mbak..jgn putus hrpn ya.

  5. vianest

    waaaa mb Jeny..sayang bangett, mba emangnya ga bisa perpanjang lagi ya kontrak penyimpanan embrionya,…??? pasti lagi lucu2nya ya mba si kembar ganteng… selamat yaa mba,,udah dapet hadiah dari Tuhan yang luar biasa.. mba boleh bagi tips ga.. biar embrio nempel sempurna waktu ET ( ditransfer 2 embrio tumbuh semua), dulu saya ET 4 embrio yang nempel 1,padahal ke 4 nya membelah jadi 8 sell. itupun sy keguguran di usia 11 w, kalo boleh bagi tips juga mbaa,,,biar kandungan aman smp hpl.. maksh banyak mb Jeny,,salam muah2 buat jagoannya yaa :))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*