Setelah 12 tahun menunggu….. alhamdulillah – Wizzayani

Dear ibu
moga selalu di beri kesabaran dan semangat untuk mendapatkan jabang bayi,,,

Tepat tgl 15 nofember kemarin istri saya melahirkan anak pertama kami dari program bayi tabung dengan berat 2,710 kg..
kami mengikuti program di rumah sakit siloam surabaya,,, dengan biaya kurang lebih 55 juta ,,
yang bikin asyik di RS. siloam karna yang ikut program Program BT banyak sehingga kami tidak merasa sendirian,,,
sebelum menentukan di RS siloam kami sudah memulai di RS Harapan Kita Klinik Melati Jakarta,, Namun krn perimbangan Murah dan Keberhasilan nya sehingga begitu besok di mulai program BT di Harapan Kita,,, Kami Malah Terbang ke Surabaya Untuk Ikut Program BT di RS. Siloam,,, dan Alhamdulillah,,, Kami sudah berhasil,,,
kami doakan moga Pasangan yg lain segera merasakan kebahagiaan kami,,,

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...

13 thoughts on “Setelah 12 tahun menunggu….. alhamdulillah – Wizzayani

  1. trie

    selamat atas kelahiran bayinya,,semoga menjadi anak yg sholeh/sholeha,,sehat selalu. klu blh tau usia mb wizzayani wkt ikt program BT brp?

  2. setya

    Selamat ya bpk dan ibu wizayani……
    Klo boleh bagi2 crita ya pak bgmn proses BTnya… kenapa bpk n istri sampe mengikuti BT ? Skalian info biaya ya Pak… heheheee jadi malu nih byk tanya…
    Krn saya n suami juga pgiiin bgt punya baby…
    Mudah2an bisa mengikuti jejak bpk… hehhee…
    Trimakasih sblmnya dan selamat sekali lg…..

  3. wenny

    wahhh selamatt yaaaa pakk….saya juga sedang program nih dan sedang menunggu resulnyaaaa…tapi lg cemas kok ga ada tanda2 seperti ibu hamil yaaa soalnya PD ga nyeri, hanya kram perut bagian bawah saja waktu et hari 1 dan 2. ini hari ketiga malah ga ada tanda apa2 . sharing donk pak waktu pasca ET apa aja yg dirasa oleh istrinyaaa…makasih ya pakk..sehat sehat ibu dan debay yaaa

  4. yanti

    Selamat ya paakk sudah sukses programnya..
    Dl wktu prgram bpk dgn dokter siapa?
    Bpk gunakan long or short program BT nya ??
    Sya jg mw program BT k siloam tp msh bimbang.
    Tlg share dunk pak prosesnya BT.
    Maaf ya pak kl byk pertanyaan..
    Makasih

  5. Ayu kuming

    Wuaah senangnya …. Selamat ya pak atas kelahiran baby pertamanya, saya juga lagi proses bayi tabung di siloam sby, alhamdulillah positif & sdh muncul 1 kantong … Skrg msh mnunggu jadwal usg detak jantung, mdh2- an bisa lancar sehat smpe lahiran nanti … Amiiiin

  6. ina

    Wow! penantian 12 tahun yah.. Selamat Pak.. Maaf boleh tau usia pak dan istri berapa saat berhasil programnya? Saya hampir 8 tahun masih penantian, sudah 3 kali bayi tabung namun belum berhasil.. Skrg usia saya & suami sudah masuk kepala 4, rasanya takut untuk program lagi.

  7. asni fang

    Hallo smua ada mau ke penang ga ? Akir bulan ini mau ke penang .kalo ada bisa barengan.sy udh 10 thn menikah blm pernah hamil.pengen coba di penang.pin saya 2384d2e0

  8. fang

    haii..sis ada mau ke penang ga .saya rencana akhir bulan pengen ke penang.kalo ada bisa barengan hub pin saya 2384d2e0.saya juga udah lama .pengen coba lagi.

  9. Shinta

    Dear Fang,
    Aku jg rencana mo Batab di Penang tp mgkn sktar bulan mei stay disana,banyak yg mau aku persiapkan, Fang mulai akhir bulan Feb yah?

  10. wizzayani

    maaf ini,,, maklum lagi nyuci popok,,,, pekerjaan yg sdh lama di idamkan,, hehehe
    kami berdua wkt ikut program BT berusia 37 tahun
    kami ikut program BT karna semua metode sdh di lakukan dengan obat maupun herbal,, dan juga karna istriku tuba kanan paten

    yanti @ team dr. aucky hinting,, serta para suster,, berpikir lah bahwa byk wkt dan biaya yg di keluarkan,, sehingga jgn segan segan utk bertanya,,,

    ayu@ makasih,, moga ayu juga segera menyusul

    untuk para bunda@ sebaiknya kalo ikut program BT,, supaya para suami nya stop merokok dl dan byk konsumsi putih telur dan jus alpokat,(untuk Suami istri)

    semoga yang akan menjalani dan dalam proses BT ,, berhasil ,,, aminnn

  11. wizzayani

    oya,, di situs ini ada gak ya,,,kolom buat share foto hasil bayi tabung,,, biar tambah semangat,,,

  12. Puji

    Saya mau gabung bunda”.. ada yang punya pengalaman bayi tabung di rs morula surabaya gak ya? prosedurnya gmn dan kira” biaya sampai berapa ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*