Setahun tidak mens – Yenni

Ada enaknya juga sih… tidak mens, ga usah repotin ganti pembalut atau rasain pegel2 segala. Jalan2 juga ga usah kuatir tembus jadi palang merah…. kebayangkan malunya? tidurpun ga ada yg mengganjal. Dan yg ga kalah penting…. suami senang…. ???? …. krn ga jadi sasaran PMS :-).

Tunggu dulu !!! itu kalau hanya sekali dua kali aja, tapi kalau keterusan sampai setahun sih jadi kuatir juga. Apa yg salah lagi nih?

Tadinya sih setelah ikut program bayi tabung dan berhasil hamil hinggal melahirkan Cheryl dgn selamat, pengen juga coba2 secara alami mumpung pabriknya masih “hangat” kata org,

6 bulan pertama memang ga mungkin krn sy masih ngasih ASI eksklusif. Tapi ternyata 6 bln berikutnya pun juga ga ada hasil. Padahal banyak yg bilang setelah melahirkan pertama kali bisa gampang hamil lagi…. saya jadi semangat lagi mencoba…. ciayu!!!

Tapi boro2 mau hamil, sejak lepas ASI ga pernah dpt mens… ya nasib… penyakit lama kambuh lagi (penderita PCO). Sekarang umur Cheryl udah setahun lebih… akhirnya kami memutuskan ikut program bayi tabung lagi….

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

7 thoughts on “Setahun tidak mens – Yenni

  1. vivi

    hallo yen..salam kenal ya…
    namaku vivi….kalo boleh tanya,yenny bt nya dimana?dan nti ya mau bt lg ini thaw cycle ato fresh?
    thx ya atas infonya…

  2. susi

    Hallo yenni,
    Kalao ga salah kamu mash punya simpenan embryo kan y? So go thaw cycle gt?
    Gudlak, dtunggu updatenya !

  3. Cynthia

    Hai Mba Yenni…
    Salam kenal, aku sudah baca ceritanya Mba Yenni yg juga menginspirasi aku untuk tetap semangat ikut BT lagi. Mba Yenni kan sudah pernah berhasil, jd yg berikutnya udah ga khawatir lagi yah? Btw mudah-mudahan siapa tau BT yg berikutnya Tuhan ngasih kembar…Amin.

  4. MARIA

    hallo mba yenni….

    mbaa.. msh inget aku yg pernah email d FB…….
    aku dah krm email br lagi mohon di bals dong mba ada yg mo aku tanyain….
    tp seblmnya…..aku doain mba yenni sehat2x sellau n mudah2xan kali ini berhasil ya…

    aku rmulai awal jan 2010 ini mba yenni….cuman aku aga sedih nih mba yenni.. kok sejak bulan krmn oct 2009 ini aku mensny akeluarnya dikit bgt cuman coklat2x yaa..itupun hy 2 hari aja abs itu dak ada.. aduuh Tuhan… mohon jgn PCO……ada rasa takut aku mba..gmn atasinya ya……?????

    good luck ya…..mba yenni.,,’kami dr pasir ris doain selalu ya…

    salam dr pasir ris..
    linda……

  5. Yenni

    Hi Maria, aku bingung manggil kamu Maria atau Linda?
    Anyway… thanks atas doanya. Jgn kwatir, saya juga biasa mens dikit dan kalau ikut bayi tabung selalu minta obat ama dokter supaya keluar mens. Maklum…saya bisa berbulan-bulan ga dpt mens jadi mesti diinduce dulu supaya sesuai dengan jadwal.
    Aku penderita PCO, jangan takut Maria… tuk ikut bayi tabung bisa diatur pakai obat hormon. Dan udah banyak contohnya yg berhasil…
    Aku doain semoga Maria berhasil…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*