Saya pernah dioperasi kista – Dyasti

Tahun 2013 Saya pernah dioperasi kista, setelah itu dokter menyarankan terapi tapros sampai 3 bulan kemudian cek semua bagus dan dr hasil pemeriksaan bisa program hamil, krn pada waktu itu saya sdh berusia 38 dan blm memiliki anak akhirnya saya langsung program pada dokter yang sama sampai kira kira 3 bulan tapi tidak sukses juga dan saya masih kontrol sampai bulan ke 4 semua masih bagus dan tdk terdeteksi kista mens normal tapi tdk sebanyak sebelum dioperasi (pada saat sebelum dioperasi sering bleeding dan mens hr pertama bisa habis 1 bungkus pembalut isi 20 an), kemudian saya memutuskan untuk istirahat dulu dr program.

Dibulan ke 5 saya mengalami sakit perut hebat yg tadinya saya kira sakit maag, akhirnya karena tidak kuat dengan rasa sakit yang luar biasa dan tidak bisa buang angin ataupun bab, saya ke rumah sakit di dekat rumah dan setelah di citiscan ketahuan terdapat cairan dan masalahnya dr ovarium, setelah diobati inveksinya akhirnya dioperasi dan ketahuan bahwa terdapat kista di ovarium yang sudah pecah yg membuat usus dorman dan satu ovarium rusak dan diangkat, satunya pun sdh terinfeksi dan ada kistanya tapi tdk diangkat.

Setelah operasi sempat tidak mens sampai 2 bulanan kemudian dikasih obat pil kb dan akhirnya mens normal sampai 3 bulanan kemudian tdk mens lama akhirnya mens lagi tapi dalam sebulan bisa 3 kali kemudian setelah itu tidak mens sampai 6 bulan nan dan dicek amh nya 0.13 dan SI 0.93 kemudian saya dirujuk ke dokter spog spesialis hormon tapi saya blm jalanin karena harapan ini makin tipis….. Sedang mengumpulkan semangat lagi dan doa terutama.

Senang membaca pengalaman rekan rekan semua yang membuat saya berniat untuk mulai dari olahraga dan hidup sehat dulu supaya paling tidak bisa mens normal kembali dam amh naik. Thankyouu atas sharingnya

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 2.00 out of 5)
Loading...

2 thoughts on “Saya pernah dioperasi kista – Dyasti

  1. Sulistiyaning

    Senang mendengar bisa berbagi dengan teman teman yang menantikan hadirnya baby. Saya Sulis (35 thn) dan hampir 7.5thn menikah. Kami ikut promil dengan 6 dokter SpOG berbeda. Namun blom bisa hamil alami. Dokter terakhir menyarankan kami ikut batab, namun kami masih mengumpulkan kesiapan dana dan mental. Semoga saya dan teman lain akan mempunyai akhir indah seperti Mbak Anna.
    Jujur saya terkadang down karena sedih, namun saat membaca cerita teman lain, setidaknya kami punya semangat kembali. Indah pada waktunya. Amin

  2. Anna

    Semangat ya mba. Tidak ada yang tidak mungkin Jika memang susah saatnya punya anak.
    Saya sempat bayi tabung juga lalu gagal. Sperma suami bermasalah dan tidak mungkin bisa hamil tanpa bayi tabung. Berhenti program bayo tabung bulan maret

    Sebelum mulai program lagi saya umroh di bula april. Bulan mei mens saya masih kacau karena habis bayi tabung dan saya minum obat untuk menahan mens karena takut mens disana tau nya tidak mempan karena habis program jasi siklus nya masih kacau.
    Lalu juni saya mens; Itu awal puasa dan setelah itu saya tidak memikirkan lagi. Saya cuma berdoa semoga dikasi kesempatan punya anak dengan cara normal karena saya belum siap mental dan financial jika harus mengulang bayi tabung lagi. Oh ya program saya waktu otu di singapore dengan dokter yang paling bagus.

    Lalu pada saat masa subur saya tes pakai alat tes kesuburan yang seperti tes hamil. Setiap malam saya tes sampai dapat 2 garis lalu saya berhubungan cuma satu kali.

    Bulan juli saya tidak mens lagi mba dan saya tes ternyata hamil. Tanpa program tanpa.obat2 an.
    Hikmahnha adalah kalau memang belum saatnya walau ke dokter paling top pun belum tentu bisa. Yang kita bisa lakukan adalah terus berusaha dan pada saatnya dikasih maka jalannya dimudahkan. Sekarang saya sedang hamil 7 bulan. Di usia 38 tahun dan suami 43 tahun.

    Kami sangat bersyukur dengan keajaiban ini tidak ada yang tidak mungkin jika sudah saatnya.? semoga membantu ya mba tetap semangat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*