Saya akan kasih obat2 secara cuma2 – Flowers

Ibu2 & Bapak2 di Bayi Tabung yg sedang berjuang,

Saya masih punya beberapa kotak/bungkus obat2 bayi tabung yg masih saya simpan & saya untuk sekarang ini tidak membutuhkannya. Saya ingin mengasihkan obat2 itu secara cuma2 pada anda yang memerlukan. Obat2 itu antara lain:

  • 6 kotak ESTRADIOL/PROVAMES tanggal kadaluarsa sampai thn 2014 (1 kotak berisi 28 pil.
  • 6 kotak CYCLOGEST/PROGESTAN 200 mg tanggal kadaluarsa sampai thn 2014 (1 kotak berisi 45 kapsul).

Obat2 itu belum saya pakai alias masih baru, hanya bungkusnya aja yg sedikit penyok karena perjalanan.

Obat2 itu mungkin bisa sya ksih kpada lebih dri satu orang, tergantung keperluannya & orang yg nelpon sya lebih dulu.

Obat2 itu akan di berikan secara langsung sama orang suruhan saya (ma’af tidak akan saya kirimkan karena saya belum siap identitas saya dikenali).

Tempat pertemuan Airport Soekarno Hatta bagian keberangkatan pda tgl 24 September 2012. Sedangkan tempat tepatnya, waktu & jam tepatnya akan saya beritahu melalui telepon/sms.

Silahkan kasih nomor telepon anda untuk saya hubungi nanti (ma’af email tidak akan saya terima). Bila anda tidak saya hubungi sampai tgl 24 September itu berarti obat itu sudah saya kasihkan ke orang lain.

Terima Kasih atas perhatian & pengertiannya
Salam Hangat

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 3.40 out of 5)
Loading...

12 thoughts on “Saya akan kasih obat2 secara cuma2 – Flowers

  1. yuli

    Salam hangat, mrs Flower… Klo diperkenankan obat itu diberikan kpd saya, sy akan sangat berterima kasih krn sebentar lg sy akan mencoba bayi tabung krn sy sangat menanti kehadiran anak selama 12 thn perjalanan perkawinan sy… No hp saya 085719560074
    Sy pasti akanm dtg untuk mengambil obaty tersebut.

    Terima kasih, mrs Flower…

    Best regards,

    Yuli…

  2. yeni

    @mba Yuli n mrs. Flowers,
    awal bulan Oktober nanti, sy juga akan memulai program bayi tabung. tetapi posisi sy skr jauhh dari Jkt. sy ada di Madiun, Jatim. kalo mungkin dibolehkan, atau masih ada sisa, sy minta tolong ke mba Yuli untuk mengirim sisa obat tsb ke sy, nt biaya sy transfer. no hp sy 081334965925. trmkasih sebelumnya.

  3. shella

    pertama2 saya ucapkan terima kasih atas keiklasannya mau memberi obatnya untuk saya. ini no hp saya 085811452297. saya pasti akan ambil. terima kasih

  4. Genoveva

    Kayaknya aneh ya, knapa ada obat sisa sebanyak itu? Dokter hanya kasih dosis obatnya sama pasien sesuai dosis yang dibutuhkan. Jadi hampir dapat dipastikan tidak ada sisa obat.

    Pemberian obat bayi tabung itu dari pengalaman ku dipantau tiap hari oleh dokter dan perawat. Kita hanya bisa suntik sendiri sampai sekitar maksimum seminggu. Habis itu harus bolak-balik ke rumah sakit.

    Jadi kita tidak pernah beli obat banyak-banyak. Jadi tidak masuk akal ada sisa obat sebanyak ini. Smoga mba Flowers ini bukan mau menipu anggota bayi-tabung.com ya.

  5. wati

    Salam kenal buat semua,……

    Kl setauku, obat yg pasti dipake gonal, ovidril, pregnil, crinone,kl yg laennya biasanya tergantung kasusnya masing2. kl yg mbak mau beri cuma2 itu buat apanya ya?

  6. Genoveva

    @ Mba Wati,
    Iya benar tuh mba. Bingung obat apa tuh yang ditawarin mba Flowers, mana banyak lagi.

    Kayak saya, suntik pake Furegon, dan anti pecah telor, dan pakai Crynone mendekati mau OPU.

    Setau saya Estradiol itu, adalah pengambilan darah setiap sekali tiga hari untuk mengecek hormon kita. Dan ngak ada pakai obat.

  7. Flowers

    Ibu2 & Bapak2 di Bayi Tabung, yg sedang berjuang…

    Saya ucapkan terima kasih atas respon positif & negatif dri kalian para ibu2 yg lgi susah2nya berusaha tuk punya anak seperti saya…

    Sebelum saya kasihkan obat2 itu ada satu hal yg sengaja tidak sya jelaskan di artikel saya, agar tidak terlalu menarik perhatian semua orang, adalah bahwa obat2 yg sya berikan itu adalah obat2 sisa dari Donor Telur saya yg sampai sekarangpun belum berhasil, & saya sangat menyesal tidak mengasihkan obat2 yg dulu pernah saya buang, tuk beramal, untuk lebih jelasnya silahkan baca perjalannan panjang saya : “http://bayi-tabung.com/biarpun-pakai-donor-telur-usaha-saya-flowers/

    Sya mohon kalau mau kasih komentar di artikel itu, bca dulu sampe tuntas artikel & juga komentar2nya yg semuanya ada yg positif & ada juga yg negatif….supaya tidak terjadi kesalahpahaman.

    Dan yg lebih penting lagi sebelum memakai obat itu konsultasilah dulu dng dokter anda apakah boleh & dianjurkan memakai obat2 itu……karena yg sya tahu disini, obat2 itu di pakai juga untuk bayi tabung..hanya namanya yg berbeda tpi komposisinya sama (silahkan baca di wikipedia).

    PROVAMES atau ESTRADIOL untuk hormon penyubur, dlu sya di anjurkan mngkonsumsi di hari yg ke 11 stelah dtang bulan, 3x sehari hrus di jam yg sama.
    CYCLOGEST atau PROGESTAN atau PROGESTERON di gunakan untuk mencegah keguguran Embrio setelah di masukkan ke rahim & kapsul ini dimasukkan di lubang vaginal 1 hari sbelum ET dng dosis 2 X 2 sehari harus di jam yg sama, mungkin tiap orang dosisnya berbeda jdi alangkah baiknya klo tanya langsung ke dokter anda.

    Obat2 itu setelah Saya pertimbangkan, saya kasihkan kepada beberapa orang saja, karena untuk mengimbangi ongkos perjalanan PP ke Airport tuk mengambil obat2 itu.

    Sekali lagi saya mohon ma’af apabila keputusan ini tidak berkenan di hati seseorang, untuk anda yg belum beruntung kali ini semoga Tuhan memberikan keberuntungan di sisi yg lainnya..Amien…..

    Di lain waktu kalau masih ada sisa obat yg berlebihan & tidak saya butuhkan lagi, dengan setulus hati akan sya berikan lagi kepada orang2 yg sedang berjuang seperti saya ini.

    Saya tidak mengharapkan ucapan/balasan apapun atas niat saya ini, hanya marilah kita saling suport & think positif tuk semua orang di Bayi Tabung yg lagi berjuang tuk punya anak ini.

    Perjalanan kita pasti berbeda tpi sama lelah & susah jadi gak usah di tambah dng pikiran yg negatif just tray to be rilex.

    GOD BLESS 4 ALL

  8. sophie

    @yeni dr Madiun :
    Hello mba, dr madiun ya, boleh tahu rencana BT bulan oktober nanti di mana ya? Apakah di Siloam Sby ato di Jkt?
    Saya juga rencana BT di SBY tahun depan, boleh bagi infonya jika mba nanti BT di sby?
    Terima kasih.

  9. linda

    setuju,mba flower..
    perjuangan kita untuk mendapatkan anak sdh sangat melelahkan,janganlah ditambah dgn ucapan2/kalimat2 yg tidak enak didengar,bagusnya kita saling menghargai.kalo yg berminat dgn tawaran mba flower,silahkan ambil,yang tidak berminat ,ga usah kasih coment yg tidak enak,toh mba flower hanya minta obat dijemput di airport,ga minta ditransfer uang.
    biasanya kalau program bt di luarkota,atau di luar negri,kita memang membeli obat untuk pemakaian sebulan atau lebih untuk dibawa pulang.jadi wajar aja,kalau mba flower msh ada persedian yg ga terpakai karena mungkin kehamilan nya ga berlanjut.
    jadi positif thingking aja dech…

  10. wati

    Waduh, kok kayaknya jd ada yg kurang berkenan ya, maksud sy hny bertanya krn sy blom pernah denger obat yg tertulis di sharingnya gt. Kl memang buat tdk enak sy minta maaf ya.

    O iya sekalian mau kasih info buat temen2 yg blom pernah BT n ingin ikut BT di RS Bunda jkt, di situ semua obat program BT hrs bli di RS bunda/BIC gak boleh bli di luar loh. Kl bli di luar ada dendanya. Kl RS laen sy tdk tau, soalnya hny wkt itu sy BT nya hny di RS Bunda sj. Met berjuang buat yg blom dpt momongan smoga diberikan kelancaran.

Comments are closed.