Rencana bayi tabung di Surabaya, ada yang mau kesana? – Diana

Halo semua, kenalkan namaku Diana. usia saya 31 tahun dan saya telah menikah 6 tahun saya belum pernah hamil ๐Ÿ™ masalahku adalah PCO dan suami Azoospermia. Saya ingin bayi tabung di Dr Aucky Surabaya, domisili saya di Jakarta. Saya sudah membaca beberapa thread dari teman2 semua namun ada beberapa yg mau saya tanyakan:

  1. Harga bayi tabung di Surabaya kata mba Lisa yg sudah berhasil program 38 juta namun kemarin saya telp katanya 50 juta. kira2 ada yg sudah berobat kesana dan tau range harganya?
  2. Saya sama sekali ga bisa mens kalo ga pake obat, kalo nanti saya ketemu dr aucky pertama kali dengan membawa hasil hormon 2 tahun lalu apakah bole atau bakalan disuruh ulang? kalo disuruh ulang + konsultasi apakah lama waktunya? karena saya dan suami rencana pulang pergi aja ke surabaya jadi ga nginep
  3. Mohon info tempat tinggal/apartemen disekitar siloam yang bagus
  4. Mohon teman teman yg mau bayi tabung mei nanti saling mengabari ya..saya sangat bingung sendirian, kalo ada teman sharing mungkin lebih tenangan dikit ๐Ÿ™‚

terimakasih untuk semuanya ya ๐Ÿ™‚

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 2.50 out of 5)
Loading...

69 thoughts on “Rencana bayi tabung di Surabaya, ada yang mau kesana? – Diana

  1. LuLu

    Halo mba diana,,,
    1. Trgntg kasusnya mba. Aq kyknya hampir 100jt bhkn mngkn lbh udh dg kost2annya. Suamiku dl azos n aq sktr 14x suntik gonal F jd agak mahal.

    2. Bw2 ajha mba. U/ dtg pertama kali,,psti dokter memberikan suatu konsultasi b’kenan dg kasus mba/suami.

    3. Byk kok mba. Mulai dr biasa2 ajha atw yg bgs. Klo aq dl yg biasa ajha krn mengirit duit :D,,jd ambil yg 1jtan/bln. Klo mba mau yg bgs,,ada kok 4jtan,5jtan bhkn 7jtan/bln.

    Maaf ya mba,,infonya mngkn g byk ๐Ÿ™
    Smg b’hasil mba diana,,percaya sesuatu itu indah pd waktunya asal sabar ๐Ÿ˜‰

  2. titi

    Hai mba diana,,,mgkn sy bs sdikit ksi gmbaran
    1. Sama spt jwban mba lulu, trgntung kasusnya..mgkn rentangnya sekitar 35-60an cm untuk prgrm BTnya aja

    2. Saya rasa uda ga dpke lg hslnya krn uda 2tahun tp dbwa aja untuk riwayat pemeriksaan, toh mba bkal dsuru cek lab lengkap n usg d siloam..itu pas prtma kali mba dtg k siloam paginya dgn catatan dtg pas mens h2 ato 3..sorenya mba dtg lg k siloam bwt konsul ma dr.aucky sklian dks tau hasil labnya, brdsarkan hasil lab n usg baru dr.aucky mutusin kpn bs prgrm, bs langsung atau nunggu sebulan 2 bulan, nanti dksi obat dulu …
    Pemeriksaannya dlm satu hari slese kok jd mba bs plg dl klo ga lngsng prgrm

    3. Bner kt mba lulu bnyk pilihan..sy milih tinggal d jawa 22 biaya 3jt sbln..sy sih ckp nyaman tinggal dsana slain deket k siloam, lingkungan skitar kmr jg bersih n ga sumpek

    4. Tenang aja mba klo ga ada barengan tmn,,ntr ampe siloam jg bnyk ktemu tmn..sy jg gtu

    Smg infonya bs membantu y mba diana ๐Ÿ™‚

  3. Elly

    Mb Diana
    InsyaAllah bln Mei akhir sy jg mo Ikut program ivf Di siloam.

    Mb Lulu
    Gmn programnya mb? Berhasilkah?? Blh minta alamat kostnya mb Lulu?

  4. Diana

    @ mba Lulu: terimakasih ya infonyaa sudah sangat membantu. mba berhasilkah?? kok biayanya jadi banyak banget ya? masalah mba apa ya sampe suntiknya banyak banget? maaf ya banyak nanya soalnya saya takut ntar sediain 60 juta ternyata kurang ๐Ÿ™‚

    @ mba Elly; mbaa….uda persiapan gmana? masalahnya mba apa? domisilinya dimana ntar boleh donk kita saling contact mba..sukur2 satu kos hehehehhehe jadi ada temennya (kalo mba bukan org surabaya ๐Ÿ™‚ )

  5. Elly

    Mb Diana
    Blm Ada persiapan apa2 mb, Cuma nyiapin mental n biaya tentunnya, hehehe..
    Saya domisili Di Malang, jd selama program jg Akan stay Di Sby.
    Semoga Yg diatas memudahkan jln Kita ya mba. Amien.

  6. Grace

    Dear Mbak Diana,

    Just info aja mbak karena mbak domisilinya di Jakarta, kenapa ngak coba program bayi tabung di RS Bunda Jakarta aja dulu dengan dr. Ivan Sini.
    Pengalaman saya sih tokcer dan komunikatif.

    Ditambah lagi, infonya sedang ada diskon Program Bayi Tabung bila pendaftaran dilakukan di bulan April. Paket di RS Bunda Menteng 45 juta sedangkan di Bunda Depok 40 juta.
    Yahh dibandingkan ke Surabaya lagi mbak, kan perlu ongkos transport dan akomodasi.
    Coba mbak cek lagi aja ya ke BIC 021 – 392 6393.

    Lebih murah nih dibandingkan dengan pengalaman IVF saya dua tahun yang lalu (padahal pas ada program diskonan juga) so buat yang perlu silahkan mencoba ya.

    Goodluck yawl.

  7. arnol

    hai diana…
    klo boleh tau suami mbak Azospermia krn sumbatan atau gangguan pada testis ? dan klo boleh tau nilai FSH & LH brapa ?

  8. riska

    hai mba diana,
    saya juga ad planning program dengan dr aucky.. kl untuk pendaftaran by phone hrs brp hari sebelumnya ya?? tks

  9. Diana

    @ Mba Titi: makasih ya mba uda menggambarkan keadaanya ๐Ÿ™‚ yah saya usahakan jalanin aja deh yang penting nanti liat keadaan disana aja. mba uda berhasil ya di dr aucky? sharing2 donk mba ๐Ÿ™‚

    @ mba Elly: semoga kita dimudahkan yaaa ๐Ÿ™‚ semoga bisa ketemu nanti ujung2 nya hehehehehe

  10. maria

    mba,,aku juga sudah 3tahun nikah….bimbang mau ikut program bayi tabung di surabaya,,atau di jakarta saja….karena aku stay di jakarta..masalah aku pco dan suaami oligiastheno

  11. Diana

    @ mba Elly:bole minta email aja mba? ntar kita bisa YM an/ bbm an. minta emailnya ya mbaa…:)

    @ mba Grace: masa sih bunda bis 45 juta? setau saya 80 juta sekarang mba ๐Ÿ™‚ saya pilih surabaya karna pingin suasana baru aja hehehehe…klasik ya alasannya tp mungkin karna bosen sama jakarta. tapi thankyou ya mba infonyaaa ๐Ÿ™‚ ๐Ÿ™‚

    @ Arnol; wah saya ga hapal, nanti saya liatin dulu kertasnya ya solanya ketinggalan dirumah..saya lg dikantor skrg ๐Ÿ™‚

    @Riska : disuruh datang hari ke 2 mens mba jadi lsg bawa semua hasil2 lab yang kita punya, pendaftaran 1 hari sebelumnya pagi2 uda nelp ke sono. mba rencana kapan????

  12. tuti iskandar

    Hai mba Diana, mba titi,dan temn2 smua, salam kenal sya tuti dri Balikpapan, november 2012 lalu sya sdh mnjalani BT yg pertama , hanya sayang belum berhasil, saya habis sekitar 38 – 40 , 8x suntik gonal ,sdh dgn hotel, (ga include makan yah ) , saya nginep di hotel jawa 22, insya allah awal mei saya akan program lgi , sebenarnya jadwal semula awal april , tapi karna saya ingin lebih mantep lgi saya putuskan untuk pending sebulan, saya dikasih pe er sma doktr aucky unt menurunkan bobot badan (rada overweight) lumayan berpengaruh ternyata bobot yg rada ndut
    untuk Hotel saya sepertinya akan tetep di Hotel Jawa 22 karna sangat nyaman, banyak temen seperjuangan, dan dekat dgn siloam, kamarnya jg bersih.
    bagi temen2 yg program jg , berdasarkan pengalaman saya persiapan is the most important thing, persiapan hrs beneer2 mantep , klo sdh siap baru start program, stabilkan haid, makan2an sehat tinggi protein seperti ikan salmon (lebih baik di tim), hindari makanan yg di bakar, minum susu anmum atau L man, makan putih telur ayam kampung minimal 3btr/ hari, susu kedelai, tahu tempe,jus alpokad, suplemen jg boleh kalau ada dr dokter, berolah raga , minum air putih yg banyak (min.8ltr)
    ketahui juga masalah kita dmana, konsultasi dlu dgn dokter d daerah asal, walaupun suami sehat lbh baik jika setiap hri suami minum jus strawbery, jus semangka, atau kiwi karna sgt baik untuk sehatnya sperma
    semangat ya temen2….moga2 ada yg barengan sya tar mei

  13. tuti iskandar

    mba riska,
    seminggu sebelum jadwal haid mba telpon aja ke 031- 5031821; 5031333 ext.214, 206 ; 7013 8001 HP.0815 155 44466, bilang aja ke suster kalau mba mau ikut program BT, dan kasih info juga mba akan dtg kira2 tgl brp gtu (kalau haid teratur) mba akan disuruh unt dtg saat haid hari ke2 , jam 8 atau jam 7.30 pagi usahakan sdh di Siloam, lebih baik lgi kalau mba sudah ada di sby seminggu sebelum haid biar lbh santai.
    semoga bermanfaat ya infonya

  14. Itha

    Hi Diana, salam kenal saya sdh jalani bt 3x di jakarta tp masih belum berhasil,Krn berbagai macam faktor (miom,endo dll)…mnrt saya bener Grace…kalo km stay di jakarta, knp ngk dicoba bt disini saja dulu, kalo km masih muda dan obat2 an nya pemakaian dosisnya sedikit (tergAntung respon tubuh kita) bagus dan folikel telur mudah distimulasi m pemakaianya tdklah mahal, kalo di bic kurlebnya 60 jtan itu sdh yg paling mahal dan kadang juga di bic kadang ada disc utk obat nya….oya bic sekrg jg buka didepok dan surabaya (morula surabaya) dan sdg promosi , kalo mau info bisa sy kenalkan dgn temen2 yg sdh pernh bt di bic, bb pin ku 27b07350, atau telp ke bic jakarta 021 31922005 , smg lancar ya programnya dimanapun

  15. putri

    Salam kenal mba Dyana..
    Saya Putri, domisili jakarta jg.
    Minggu lalu saya br pulang dari siloam Surabaya untuk cek darah dan usg pertama.
    InsyaAllah bln depan mulai ikut program BT disana
    Kmrn sempat nginep di jawa 22, tempatnya bersih, tenang dan rekomen.
    Saya jg lagi cari teman sekalian info tempat kos yg terjangkau di sekitar siloam sana.
    Mudah2an nanti bs ketemu ya mba..

  16. riska

    @diana = iya mba kemungkinan bulan depan..tp jd bingung juga niy mba,, kl di bunda kurleb sama biayanya (krn lagi ada diskon)jadi pingin coba disini aja ,,, sbndrnya awal maret sy dah appointment dg dr ivan, dan baru dapet jadwal akhir april..btw ak boleh minta pin bbnya mba diana? tks

    @tuti iskandar = terimakasih banyak mba infona sangat bermanfaat,,,

  17. Elly

    Hai Mb Putri @
    Sy mgkn InsyaAllah jg mo Ke Siloam utk konsultasi pertama, blh tau utk cek darah lengkap n usg awal brp biayanya mba?
    Kost Di jln Jawa 22 apa blh sewa harian mba?

  18. putri

    Hai mba Elly,
    Waktu cek darah lengkap suami istri dan usg kmrn biayanya sekitar 2.5 jt an mba.
    Jgn lupa siapkan atm, karena kliniknya hnya menerima cash. Kalo lab bs pake kartu kredit.
    Kalo udh dapat info programnya mulai kapan kasih2 tau ya mba, aku lg nyari teman buat bln dpn.
    Oiya, jawa 22 bs harian kq. Waktu itu aku nginepnya 1 malam aja dpt kamar yg 209rb
    Katanya kl booking via Kaha bisa jd 190rb, harga sdh termasuk breakfast buat 2 org

  19. maria

    @mba putri
    kalo di jawa 22 bisa buat sebulan kah?kena berapakah kalo menginap disana 1 bulan?

    kira2 kalo mau bayi tabung,,kita mesti berhenti bekerja kah baiknya?atau tetap beraktifitas seperti biasa saat sudah dinyatakan positif…

  20. Elly

    Mba Putri,
    iya ntar Kita kabar2 lg, sy InsyaAllah bln dpn baru mo konsultasi awal, Masih nunggu si M dateng, makasih bgt ya mb, moga berhasil ya mb.

  21. putri

    @maria: bisa bulanan kq, wktu itu aku udh nanya2 harganya mulai dr 2.2 jt sampai 5jt an. Itu tergantung luas kamar n fasilitasnya. Tp semua pake ac kq.
    Aku rencana mau cuti kerja dl mungkin sekitar 2 bln an.
    Dokternya bilang, kalo misalnya hamil bs smp 8 smp 9 mingguan stan by utk kontrolnya.tergantung kondisi rahimnya juga.. Mdh2an kita semua bs berhasil mendapatkan buah hati ๐Ÿ™‚

  22. maya

    Assalamualaikum..
    Salam kenal rekanita seperjuangan ห†?ห†..
    Saya dan suami rencananya awal bln april ke Rs Siloam Srby untuk konsul ma Dr.Aucky.
    Dokter Aucky itu androlog jg kan?
    Kalo lsg konsul bs gak sih? Mksdnya gosah cek lab,dsb dulu.
    Oohh yaa..ini email sy maia_cociit@yahoo.com

  23. ifa

    Salam Kenal, saya menemukan teman seperjuangan yang sama. suami ku juga azoospermia. aku hampir 2 tahun berobat di Dr. Noekman Moeloek hasil cek suami ku LH:5,0 FSH:28,6 PROLAKTIN:6,3 TESTOTERON 4,3 dan waktu itu Dr. Nukman bilang suami ku ada kerusakan di pabrik spermanya. tapi suami ku g pernah gondongan waktu kecil sedih banget rasanya di vonis begitu. sekarang kami sedang berhenti berobat di Dr.Nukman krn sampe skrng belum ada hasil. suami lagi minum jamu brotowali dan madu yang menggandung bee polen and royal jelly serta serbuk pucuk kurma. aku berharap suami ku bisa sembuh tapi ya semua kuasa allah aja. aku cuma bisa berusaha dan berdoa. sekarang aku mo coba beranikan diri meminta suami untuk BIOPSI untuk mengetahui apakah suami ku memiliki sperma di pabriknya.

    Jika ada mungkin setelah itu aku baru program bayi tabung. aku cuma bisa berharap kuasa dari allah aja. ๐Ÿ™

    kalo ada tmn2 yang di vonis seperti itu oleh dokter mohon infonya siapa tau ada yang punya info obat-obat lain yang bisa menyembuhkan suami saya ๐Ÿ™

  24. aniza

    Dear M?????k diana,
    Ga pengen coba di dr.Ng RS Lam Wah Ee, penang, katanya disana jauh lebih irit dalam hal biaya BT-nya, untuk test hormon lengkap yg di indo bisa sampe 2,5-3 jutaan disana cuma sekitar 300rb,kalo biaya BT seluruhnya paling sekitar 10.000 RM (kurs 3000) sekitar 30jutaan,
    saya juga cuma baca2 info di situs ini jg dan berminat bgt buat coba ke penang, siapatau ada yg mau barengan, biar irit penginapan, heee..
    Saya nikah tahun 2006, dan sudah kurang lebih 7 tahun mendambakan anak, semoga jalannya dipermudah, amiin..
    Rencana mau coba lihat2 ke penang sekitar juni depan, semoga bnyak barengannya yg dr indo.

    Selamat berjuang yยชยช teman2, segala sesuatunya indah pada waktunya..

  25. putri

    Hi mba Elly,

    No tlp nya 031 5044570. Biasanya kl mo book tlp 3 hr sblm menginap disana.
    Kapan ke sby nya mba? Nanti kabar2i ya, saya udh mulai suntik gonal f hari ke 4, bsk br usg mdh2an hasilnya bagus.
    Teman-teman ada yg lg di sby ga?

  26. sunnah

    Hallo semuanya, salam kenal. Aku hasunah dr palembang. Senang rasanya ada tmpat utk mencari dn berbagi informsi. Aku sdh menikah 9 thn. Suamiku divonis azos dan aku cm pnya 1 indung dlm kondisi terdpt kista endo jg..sedih rasanya..:(
    Bayi tabung adalah solusi terakhir. Rs. Siloam surabaya yg rujuk sm dokter Aucky. Skrang msh kumpulin info tntang dokter, rumah sakit siloam, proses pelaksanaan biopsy maupun tmpat tinggal sementara. Jujur agak gugup jg. Mhon infonya ya bg yg udah pernah ke dokter Aucky dn menjalani prosesnya. Email ku. Ayyuksunnah@yahoo.co.id atau telp. 082178070072 mgk bs whats up buat bagi info. Trm kasih.

  27. Elly

    Mb Putri @ saya dah Di jawa22 dr kmrn mb, td pagi dah Ke lab, tinggal nunggu hasil ntar malam

  28. putri

    mba Elly, td pagi aku cek darah n usg di siloam, malamnya suntik gonal f.
    bisa jd kt ketemu, tapi ga kenal satu sama lain ๐Ÿ™‚
    jd kpn mulai programnya mba Elly? bln dpn?

  29. Elly

    Mb Putri @ iya, bln dpn mb, soalnya kt dr.aucky prolactin saya tinggi, jd dikasih obat, bln dpn suruh balik lg. Kita saling mendoakan ya mb Putri , moga sama2 berhasil. Amien…

  30. vivi

    Salam kenal…. saya vivi
    @ mb Elly : sya juga rencana ikut program sama dr. aucky akhir mei nanti, mungkin bisa bersamaan.
    Tahun lalu sy konsul untuk program juli 2012 tapi ada hambatan shg tunda.
    Boleh kasih no hp atau PIN atau email, mungkin bisa kontak2an.

    @ mb putri : moga proses berjalan lancar n moga berhasil ya.

  31. Retno

    Salam kenal,,
    Mau tamya dong, kira2 bln juni akhir dr aucky ada di tpt gak ya,,soalnya aku mau kesana dan haidku kira2 akhir juni,,

    Trims

  32. vivi

    @ mb retno : kayaknya awal juli dr aucky gak ada, bulan kmaren saya tanya beliaukatamya tgl 4-11 juli gak di tempat.. sy juga rencana mo program awal juli tpi dr auckynya gak ada makanya sy majukan ke bln juni.

  33. putri

    Hallo semua…
    Ini hari keduaku stlh ET di siloam
    So far, semua berjalan lancar. Tim dr Aucky nya jg sgt mensupport.
    Sesakit2 dan menegangkannya saat OPU, menurutku psca ET jauh lebih menegangkan.
    Oiya, pd saat konsul jgn segan bertanya sebanyak2nya pd dokter, aku pengalaman begitu sampe bikin list apa yg mau ditanyain ๐Ÿ˜‰
    Mudah2an semua usaha kita berbuah manis ya moms
    Kl menurutku usia sangat berpengaruh sm program BT ini, itu terlihat dr jumlah suntikan gonal f, jumlah telur dan kualitas sperma.
    Kl mmg temans sdh siap secara mental dan materil sebaiknya dilakukan secepatnya.. hayo semangat…..

  34. zakia

    Hallo all
    Mohon saran yaa teman2 , aku masih binggung antara rs.silom sby sm rs.bunda d jakarta . Menurut kalian ref. D manaya . Aku sekarang domisili d banjarmasin.

    Trims ya .

  35. Elvi

    Halo salam knal ya ๐Ÿ™‚ aku coba bantu dikit2.
    D siloam sama dr.Aucky, utk suntikan gonal F nya dgn hrg 600rb per ampul.
    Ntar pas opu yg d byr sekitar 13jt. Pas et, cuman bayar kamar inep semalam aja ๐Ÿ™‚
    Hope this help ya ๐Ÿ™‚

  36. Dyene

    Halo slm kenal.. Sy pasien dr aucky juga senin ini baru mulai suntik gonal..mohon info apa yg bs dkonsumsi dan yg dhindari slama proses ini… Rada telat ni nyiapin diri

  37. tuti iskandar

    Dear all temn2, bagi yg program bt akhir mei ini boleh minta pin bb donk, sya rencana ke sby tgl 25 an mei ini, nginepnya d hotel jawa 22

  38. sunnah

    @ Dyene :
    skrg aq lg program BT jg di siloam sby sm dokter Aucky. udah sparuh jalan. kmren br selesai ET. aq nginep di jawa 22 skrg. dokter cm bilang utk konsumsi asupan berprotein tingg sprti telur, daging, ikan dll. alhamdulilah di jawa 22 ada catring khusus utk ibu BT. jdi agak terbantu dg konsumsi asupan krn tiap hr dpt telur 6 biji, air kacang ijo, daging, ikan dan sayur. smg membantu infonya.

  39. vivi

    @ tuti : sy juga rencana akhir mei, tgl 30an. Bisa minta emailnya?

    @ sunnah : moga lancar n berhasil ya. Di jawa 22 kalo kita mau jus nanti pesan dmana mbak? Sy juga pernahsurvei kesana tapi blum terlalu tahu.

  40. sunnah

    @vivi : nomor telp jawa 22 : 031-5044570, klo mau liat kamarnya kmren aq buka situs agoda.web.id. jawa 22 mirip hotel kelas melati, klo utk kebersihan ruangan cukup bersih dan nyaman. waktu pertama ke jawa 22 aku booking utk 3 hari dl, setelah survei lokasi yg dekat dg rmh sakit siloam br deh aq booking utk 1 bulan.

  41. nelwati

    @ Hi, mb Zakia, aq pasien morula, mnurutku morula bagus, tp di rs siloam jg bagus dan kbr nya lbih murah (malah artis inul daratista berhasil di sn stlh bolak balik ke luar negeri), saranku baiknya dipertimbangkan atas dasar lokasi kota asal yaitu Banjarmasin, pilih kota mn akses terdekat, krn smakin dekat mk smakin sedikit waktu yg kita butuhkan utk menginap d hotel/kos2an (pngalamanku, aq cuma perlu menginap 2 hari seblum OPU s/d hari ke 5 setelah ET = total menginap krg lebih 2 minggu), hari2 pd saat suntik2 bs dilakukan di kota asal, utk pemeriksaan USG, sy PP dlm 1 hari = brangkat dg pswt pagi & pulang dg pswt malam). Tuh, info mb sunnah kt nya ada cathering khusus ibu2 BT di jawa 22, itu jg fasilitas menarik krn support makanan sangat penting utk membantu keberhasilan program BT, trutama utk kualitas telur n sperma yg tentunya jg mmpengaruhi kualitas embrio, serta gizi sgt mmbantu keberhasilan penempelan embrio.

  42. putri

    Hi mba Zakia,
    Benar yg dibilang mba nelwati di siloam sby lbh murah dibanding di jkt.
    Aku sendiri dr jkt, kyknya dr dl mmg lbh prefer di siloam dibanding jkt.
    Kl aku lihat bnyk faktor pendukung yg membuat siloam lbh kupilih diantaranya bnyk kosan di sekitar rs, catering high protein slm program, trus kosan nya deket2 alias ga pake macet.
    Trus di hotel or kosan banyak ibu2 yg ikut program bt jg kl misalnya lg sendiri ga ada yg jagain. Apalagi jawa22 ibu2nya sangat kompak, dtg ke siloamnya rame2 jg
    Aku br terima raport, Alhamdulillah bhcg nya 161. Mudah2an kehamilan ini bisa kujaga sebaik2nya
    Ayo jgn ragu2, bnyk kq teman yg dr banjar, balikpapan, kendari, papua dan bali yg ikut prog disini.

  43. sunnah

    @putri: wahhh selamat yach…aq msh nunggu raport nie tgl 25 nanti, deg degan..smg aja bs nyusul jg kayak mbak putri. amien.

    @zakia : msh bingung yach mbak. smg cepat nemui pilihan yach.

  44. Amie

    Dear All,,
    Senengnya baca forum ini….jadi gak ngrasa sendiri lagi
    Hari sabtu kemaren aq baru HSG hasilnya bikin nangis semalam, Ada hidrosalpyng di tuba kiri n penyempitan di tuba kanan. Dokterku (dr. Purnomo Limanto, Sp.OG/RSIA Puri Gallery Malang) langsung gak nulis rujukan ke RS. Siloam Sby, dr. Aucky untuk program BT.
    Biuh,,, nunggu awal Juni sampe mensku dateng…
    Untuk pemeriksaan lab awal apa aja ya yang 2,5 juta tadi…?
    Mohon infonya…Mksi

    Semangat ya teman-teman……

  45. putri

    @sunnah: mudah2an berhasil hamil ya mba… positive thinking and keep praying
    @amie: itu cek darah lengkap, trrmasuk cek hiv, hepatitis, hormon untuk suami istri plus cek sperma juga

  46. Zakia

    Hallo all
    Trims ya u Saran ya u mb elvi , nelwati , juga mb putri , aku Sudah pastikan d Surabaya d Siloam , mudah2an lancar Dan d Beri kemudahan ya u kits semua . Amin

    Mb sunnah – aku doakan ya rapotnya Akan bangus sperti yang diharapkan . Amin

  47. jane

    hallo all…
    Senengnya baca forum ini,,,,all mohon bantuan sharenya dong,,,, sy jg pcos,,, 4 taon nikh tp blum d beri momongan b’domisili d jayapura_papua. Sbnrnya biaya bt berapaan ya tuk smuanya? Tuk ikutan program ini hrs menempuh wktu brp lama? Maaf sy d daerah pling timur siiiii,,,, mksdnya biar htg”an ongkos ppnya…
    Mohon bantuan sharenya,,, mksh

  48. wike

    Assalamualaikum.. sy wike.. baru bln ini menjalani prog. BT di dr aucky. Tgl 20 baru suntik gonal f 2 ampul, rencananya sampe tgl 23. Trus tgl 24 usg.. bismillah smoga hasilny yg terbaik.. amin ya robb..

  49. tuti iskandar

    @mb vivi , email ; iskandar.tuti@gmail.com
    perkiraan haid tgl 2 juni , tapi tar senin dpn ak dah ke sby , nginepnya di lantai 4 kamar pas keluar lift di kiri (kamarnya madep dpn) , kontak2 an yah mba tar

  50. putri

    Hi mba Jane,
    Bantu jawab ya… kl mnrt saya biaya bt sgt tergantung dgn dosis suntik gonal f, krn untuk setiap calon ibu itu bisa beda, tergsntung usia, permasalahannya juga. Dosisnya itu bisa 1-5 ampul per hari , 1 amp nya rp 600.000. Lama penyuntikan juga bisa berbeda, ada yg 8 hari smp 14 hari tergantung telurnya cpt membesar atau tidak.
    Tp biaya standarnya kurang lebih spt ini:
    Cek darah lengkap suami istri+cek sperm kurleb 2.5jt an
    Suntik gonal kurleb 8-30 jt an (sekali lg ini ga mutlak tergantung dosis suntikan)
    OPU + ET itu 13jt kl ada ICSI tambah 3 jt
    Blm lg biaya konsul, usg, obat2an.. nanti ada lg suntik penguat rahim.
    Tp kl dibanding dgn prog di jkt, siloam jauh lebih murah. Di jkt, biaya OPU+ET+ICSI itu sekitar 26jt an. Mkin bs jd bahan perbandingan buat mba Jane.
    Kl aku dl siapin 50jt untuk bt nya, diluar biaya hidup, akomodasi dan transport. Tapi Alhamdulillah ga hbs 50jt untuk BT nya sendiri.
    Hope this help ya mba Jane…

  51. ena

    haloo semua,saya usia 32, menikah udah 2th, masalah saluran telur tersumbat kedua2nya .

    @Diana , saya rencana mau BT di Siloam perkiraan sept , kamu kapan ? saya domisili bali, kalo bisa kan ada teman jg saya hehe…

    @putri, sunnah,wike, dynen, tuti , dkk ,yg telah Hamil ,Selamat ya… bagi sharing nya selama proses BT .

    thanks

  52. arni

    Hallo semua, saya usia 38 th, suami 43 th, sudah 10 th nikah blm pernah hamil, rencana mau BT di Siloam sby, bulan may 17 yl saya kesana cek darah,usg, dan suntik suprefact mulai tg 5 june ini, karena sy ada kista 2cm, insya allah mau ke silaom lagi tg 14 atau 15, kalo ada yg bln juni ini ntar kontek2 an ya? saya juga sendiri. rencana masih bingung mau tinggal di tempat mertua atau kost ya?
    thanks ya buat milis bayi tabung .com

  53. zakia

    Hallo mb arni

    Aku juga long protocol ,aku nginap d j22 , aku insyaallah blk sby lg tgl 19 an , sbelumnya juga nginap beberapa hari d sana , mb merasa enaknya aja d mana , kalo d j22 hampir smua program , jadi suka byk info bgs dan jadi penyemangat juga , mudah2an bisa ktemu ya mb nanti -kalo ga d j22 atau d siloam

    Ttp semangat ya u semua teman2 yg lagi program bt , d biri kemudahan , kelancaran dan keberasilan sm ALLAH ya . Amin amin amin

  54. arni

    hi mbak zakia,
    mbak masalahnya apa ya? insya allah kita ketemuan di siloam ya? aku belum berangkat, masih tunggu datang haid kitaran tg 16, tg 17 nya baru ke siloam. ntar kontek2an ya mbak, semoga kita semua berhasil, amiin.

  55. zakia

    Dear mb arni
    Wah berarti mb duluan kalo tgl 16 atau 17 . Info dr. Ada cairan d tube kiriku , kalo suami OAT , iya mb nanti email ajaya pas mb sdh d sby . Emailku kiky_anky@yahoo.co.id
    Iya mb smoga kita berhasil ya dan juga u temen2 smua yg lg promil atau yg rencana promil mudah2an d kasih keberhasilan smua. Amin

  56. lelly

    dear mba diana,.. saya pernah menjalani program bayi tabung di RS siloam surabaya, dokter objinnya dokter aucky hinting, 2006 bulan maret kami jalani program tersebut, untuk biayanya saat itu 35 juta yang buat agak membengkak dana,karena saya harus stay disurabaya selama 1 bulan ketika proses bayi tabung, karena khawatir ada apa-apa, karena kebetulan domisili kami di serang banten, jadi saya kost disurabaya, biaya hidup utk 1 bulan + kostan + program bayi tabung,.. ya,… mungkin skitar 40-50juta,..

    biasanya ketika pertama ke RS sioam surabaya, kita tetap jalani pemeriksaan, karena mungkin hasil 2 tahun lalu akan berubah,..

    untuk penginapan,.. bisa di mess polri,.. lumayan juga kamarnya besar kok and lengkap,…

  57. Mona

    @mba yana.. baru pertama ke siloam ya? Atau udh pernh konsul tatap muka sebelumnya ama dokternya? Aku jg rencana mau program. Punya pin bb mba?

  58. YESI

    salam kenal kawan2. khususnya utk mbak arni….mohon infonya nih….apa ada yang ikut bayi tabung dengan kista 2 aau 3 cm dengan dr aucky? apa harus dihilangin dulu atau bisa langsung ikut dengan minum obat aja? dan apa bisa berhasil?

  59. Nita

    Salam kenal semua..selamat ya yg udh berhasil program bt nya.wih senengnya..q renc mo program di siloam.td pagi br cek lab ntr mlm br ktemu dokterny.ada yg lg program gk sapa tau bisa ketemuan hehe

  60. Pingback: Bimbel STAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*