Rencana bayi tabung dgn Dr. Ng di Penang Januari 2013 – Yuli

Hi, teman-teman sekalian… sy Yuli ( 38 thn ), suami (39thn) sudah menikah hampir 12 tahun. Thn 2001 pernah hamil tapi keguguran di kehamilan 12 minggu, lalu thn 2004 hamil lagi tapi hamil diluar kandungan sehingga saluran tuba kiri terpaksa dibuang. Akhirnya kami memutuskan untuk bayi tabung di Penang Malaysia dengan Dr Ng.
Rencananya bulan Januari 2013 kami akan mulai proses bayi tabung nya. krn ini kami minta saran dari teman teman yg sudah menjalani bayi tabung dgn Dr. Ng :

  1. Apakah sy langsung datang pada saat mens untuk langsung proses bayi tabung atau datang untuk periksa dalam hal persiapan menuju proses bayi tabung?
  2. Apakah obatnya dibawa pulang ke Jakarta atau sy menetap disana selama proses bayi tabung?
  3. Tempat tinggal yg dekat RS dimana aja yah?

Buat temen2 yg ada rencana mau bayi tabung bulan Jan 2013 ini mungkin bisa saling share ama sy.. Β kali aja bisa tinggal bareng di satu apart ( buat menghemat biaya tinggal xixixi… sekaligus jadi teman sehati ).

Thx yah buat semua sarannya…. mudah2an semua perjuangan kita membuahkan hasil…. God bless we all….

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

184 thoughts on “Rencana bayi tabung dgn Dr. Ng di Penang Januari 2013 – Yuli

  1. Natalia

    Hallo teman2 salam kenal semua.
    Saya ada rencana mau konsultasi ke malaysia, yg saya binggungkan mau ke dokter mana dan Rs mana krn banyak sekali pilihan yg menjanjikan. Bisa minta masukannya? Yg pasti jg hemat di biaya ya. Saya di indo sudah tiup 2x,hsg,insem 2x dan belum berhasil. Saya mens tidak teratur tp dokter di sini tidak ada yg menyakatakan saya Pco makanya saya mau berobat ke malaysia untuk mengetahui lebih jelasnya dan tindakan selanjutnya..
    Mohon saran dan masukannya ya…:????
    Thanks..????????????

  2. Ing Yen

    Slamat dan sukses buat ymn2 yg sdh berhasil positif hamil bahkan yg br mlahirkan. Satut dan bangga dgn perjuangan panjang dan gigih kalian semua. Yg tdk sia2 akhirnya menyandang gelar “MOM & DAD”. Buat teman2 yg tdk dpt ku sebutin satu2 nmnya mrk berasal dari Medan, Jkt, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Jambi, PematangSiantar, Sijunjung, Riau, Lampung,Aceh, Bengkulu, dan Menado.

    #Bg yg br saja positif hamil ttp pertahanin terapi bekatul minimal 3bln pertm 2x sehari.
    # Bg yg dlm tahap kehamilan tetap bertahan pola mkn sehat, terapi bekatul sehari 1x dan multivtmn nya ya. Jgn terbuai dan kalai akan itu sm. Kudoakan semoga lancar…sehat…dan slamat smp klahiran.
    # Bagi para MOM baru yg br mlahirkan…Sukses dan slamat bagi kalian semua…aku ikut bangga dan bahagia mendapat kbr gembiranya. Itu semua menjadi kado terindah bg ku.

    Bagi yg masih berjuang dan blm sukses. Jgn putus asa…tetap berusaha…optimis dan persiapkan dgn matang sebln jln program.

    TETAP SEMANGAAAT DALAM PERJUANGAN !!!

  3. Ing Yen

    Sist mo program BT ta?
    Bantu dgn persiapan terapi bekatul, pola mkn sehat dan suport multivtmn sist. Itu jg yg ku saranin bagi tmn2 yg mo BT.
    Aku dl jg berhasil BT berkat tetrapi bekatul. Sdh byk tmn jg yg berhasil mengikuti metode yg ku jlnin dl. Bc cb baca2 di postingan bayitabung.com yg ku posting di sub rencana bayi tabung ke penang klu gk sls
    Ato mo shering bisa di pin bbm ku 79F04A09

    Sekilas info
    bayi tabung
    Bekatul kaya byk manfaat. Untk progran kesuburan/ kehamilan. Memperbaiki siklus haid jd lancar, menyuburkan telur dan sperma, membantu mempersiapkan organ reproduksi terutama rahiml. Membersihkan rahim dr sisa2 darah haid setiap blnnya sehgg mencegah timbulnya kista.
    Mengikis kista/ mencegah agar tdk malin menyebar dan bahkan bs menghilangkan kista…ini yg kualamil.

    Dlm masa kehamilan terapi bekatul membantu menstabilkan gula darah, tekanan darah, sembelit, dan perkembangan janin dr bln ke bln krn efek kaya manfaat vitmn, mineral dll yg terkandung di dlmnya.

    Setelah mlahirkan, bekatul mempercepat masa nifas/ membersihkan rahim lbh cpt dr sisa2 kehamilan.
    Meningkatkan dan memperbyk produksi ASI.
    Memningkatkan kembali kesuburan kita setelah mlahirkan – ini yg kualami jg 5bln dr mlahirkan hamil alami lg.

    2sd mk km larutkan dl dg 1/2gelas air aqua biasa gk dingin jg gk panas…bis larut baru tmbhkan lg dgn 1/2 gelas air mendidih…jd klu diaduk jdnya hangat langsung minum πŸ™‚ Klu gk sk plan bisa tmbhin susu/ madu/ coklat/ milo/ jus/ dll sesuai slera asal jgn teh/ kopi. Dan ingat seblm minum bekatul hrs isi dl dgn mknan padat, jgn dlm keadaan perut kosong. Bs diare/ mual πŸ™‚

    Untk sharing dan berbagi bs kontek 081.22720.798 atau pin bbm 54549A87

  4. Lisandr@

    hai semuanya salam kenal ya… sy udah berumur 34 th dan sudah nikah 4,5 tahun.
    yg mau kutanyakan teman2 ada gak ya yg mengalami kekentalan darah?? dokter nyaranin apa aja?? sy juga positif PCOS. ada rencana mau ke penang juga krn teman2 kantor pd berhasil jg sm dr.Ng cuma keuangannya msh minim.
    tks ya teman2 atas info en sharingnya, lumayan bgt tuk nambah informasi bagi kita2 yang blum punya momongan ini

  5. ing yen

    S’Lamat ya buat Shally yg sdh berhasil positif 9w … Di jaga baik2 ya…pertahanin pola hdp dan mkn sehatnya. Tetap rutin terapi bekatul nya ya agar perkembangan janin selm kehamilan ttp bagus πŸ™‚
    Demikian juga buat semua teman2 yg sdh berhasil ya:-)

    Info bagi semua teman2 yg sudah atau pun mau tetapi bekatul perhatikan kembali untuk stock bekatul nya ya. Mengingat ini mo mendekati liburan lebaran orang yang produksi mo libur pnjg dan juga angkutan pengiriman akan ttp lebih awal sebelum lebaran. Untk bs segera diorder kembali.

    Bisa via 081-22720-798
    Atau Pin BBM : 79F04A09

  6. ing yen

    Hai tmn2 semua….salam SEMANGAaaT!

    Sebelumnya maaaf ya tmn2 semua lm aku gak bisa posting nih. Haha lg disibukkan dgn si kembar dan juga dgn kehamilan ku yg ke dua ini. Melelahkan tp bahagia. Jd bg tmn2 yg blum sempat di balas satu persatu emailnya semoga dlm bbrp hr segera ku balas ya.

    Yang terutama ku mo ucapin S’Lamat ya buat teman2 yang akhirnya menyusul Esra setalh ikutan terapi rutin bekatul … until :
    Nina di Padang
    Diana di Jakarta
    Ching2 di Medan
    Fitri di Menado
    Dll bbrp tmn yg ku lupa nmnya

    Thanks God aku ikut bahagia dengar kabar keberhasilan kalian setelah Esra yg diatas. Berkat kerja keras…disiplin…dan kemauan serta doa akhirnya berhasil jg dgn bntan tangan trampil dr.Ng.
    Di jaga baik2 ya kehamilannya dan tetap rutin minum bekatul untk perkembangan janin yg kuat, sehat, dan kestabilan fisik ibu nya juga.
    Terus ushin tetap pertahanin pola hidup dan mkn sehat nya. Jgn lengah dan lalai krn kalian masuk kembali ke tahap kedua setelah positif hamil. Hati2 dgn asupan obat2an yg diberikan dokter…lbh jeli dan teliti lg ya.

    Bg tmn2 yg lain yg membutuhkan bekatul / mo berbagi sharing bs kontek lgsg ke 08122-720-798 dgn senang hati ku ber bagi.

  7. lili

    Hai all…
    Aku jg mau program sama dr. Ng bln april… temen2 ada yg mau program ga di bln april biar ada temennya selagi disana..

  8. ing yen

    Vera@ masih sempat kok krn nibkan terapi bekatul msh trus jln slm kehamilan smp melahirkan dan ms menyusui nantinya. Klu mau bisa lewat kiriman kilat.

  9. vera

    Haloo teman2. Pin bb saya 73D20288. Saya sudah suntik s slma 7 hari. Ni lg nunggu mens utk mengetahui jadwal balek lg ke penang. Knp setelah suntik suprefact mens saya telat padahal biasany saya normal. Ohhh iy. Ci ing yen.saya mau bekatulny.apa masih sempat klo minnggu ini saya dah ke penang lg mau stay lama disana. Saya tinggal di binjai.

  10. lina

    Selamat ya bund Esra,,,,,,,,,,, Buat bunda yg belum Berhasil Tetap Berpengharapan da cemangat,,, Semua Indah Pada WaktuNYA
    GBU all

  11. shally

    @ esra :alamat emailku : shallyaulia@yahoo.com
    Aku jg rncn nanti mau bw org yg bs nemenin aku selama disana, cm blm dpt orgnya. Esra di penang tinggal dimn? Nanti kita crita detailnya via email ya, makasih esra..

  12. esra

    Mba shally : bisa minta alamat emailnya mba?

    Kmrin saya sblm ke penang cari org yg bisa temani, bisa ngurusin aku…trus ku gaji mba shally,,, krn kalo mngharapkan suami kan kerja,,,mama sibuk urus cucu dr abang ku,,,adik2 pd kerja, trus kalo minta tolong sama saudara lain takut ga enak suruh2 gitu mba….jd mmg cari org bawa dr indo…tp cari yg baik dan rajin mba…Puji Tuhan aku langsung dpt,,, anaknya baik msh gadis, smua dia yg urus soal makan ku, buatin jus,kacang ijo,dll. Jd kita ga repot2 lagi….

  13. Shally

    Esra..selamat ya udh positif hamil. Semoga cln baby sehat dan kuat sampe lahiran nanti. Km di penang ditemanin siapa? Kl boleh aku minta pin bb / no hp km ya, biar bs enak ngobrolnya, aku jg tinggal di medan. Tks

  14. esra

    Ci ing yen : makasih byk ya ci atas ilmu2 nya…krn slama ini esra udah byk tanya2….2 minggu lagi baru sy balik ke mdn ya ci…tunggu usg dulu, bekatul nya esra minta dikirimin wkt udah smpe di mdn ya ci…folic acid pesanan ci ing yen jg dah ku beliin…hehehe walaupun agak telat….

    Andina : makasih ya teman sma ku….sobat ku.. Ga nyangka kita bisa ketemu di posting2an bayi tabung ini….web ini benar2 membantu saya dr pengalaman ibu2 smua dan krn web ini saya bisa ketemu sama teman lama saya….maju terus ya din, pantang menyerah…

  15. esra

    Hi all,,

    Hari ini saya dpt Mujizat dr Tuhan…dan sy sdh terima report…hasilnya 205 bthcgnya…hari ini adalah hari ke 11 setelah et atau hari ke 14 setelah opu…. Luar biasa sekali kuasa Tuhan itu…kita hanya bisa usaha tp smua mari kita serahkan pd pencipta…
    Utk program BT di penang saran ku kita perlu jg bedrest tp jgn total bedrest ya, msh bisa ke toilet, makan ke dapur,tp jgn keluar apartement jauh2…jgn jongkok/nunduk, jgn makan makanan yg buat panas….smoga kita smua bisa hamil…amin…

    Sis lina : iya sis sy org medan….coba lah terapi bekatul, byk terbukti mnghilangkan kista/miom dan byk bisa hamil alami….GBU

  16. lina

    Bunda Esra… makasi infonya.. esra tinggal di medan ya? saya pernah di medan,, asli Siantar…
    Sekarang saya jalani hidup sehat dulu,,, desember 2013 habis LO angkat Miom ama cek Sal tuba,, Puji Tuhan 2 bulan kedepan saya disaran kan usaha untuk Hamil Alami,, makanya mau mulai dari hidup sehat dulu nih bun,,, Semoga hasil nya ++ ya bund… GBU

  17. esra

    Hi bunda lina : saran ku jgn makan semangka,nenas,pepaya bun… Karna dapat menggugurkan embrio… Sebelum BT di dr.ng saya pernah BT di dr.binarwan medan, dr. Bin byk pantangan tapi mnurut saya bagus jg dijalani…khusus nya jgn makan buah2an yg mngandung zat yg merontokan embrio…besok tanggal 6 maret 14 saya bagi report BTHCG…deg2an.. Tp sdikit berkurang n skrg bisa lbh rileks setelah saya kemarin dan hari ini TP, hasilnya 2 garis…1 terang dan 1 lagi samaaar.. Oh ya tips BT di penang tuh kita hrs tetap byk istirahat,, jgn lasak. Usahakan setelah ET jgn langsung pulang ke indo, usahakan smpai result di penang. Jgn bosan,dll. Trus tetap pola makan dijaga. Nutrisi makanan diperhatiin, saya ikut pola makan ci ing yen mulai dari awal suntik. Hanya bedanya saya tidak begitu suka buah plum n kiwi…paling saya makan 1biji sehari kiwi plum,karna rasanya yg asam… Hanya tiap jam 10 dan 3 sore saya minum jus buah (3jenis)tanpa diberi gula. Sisa nya sama sperti pola makan ci ing yen. Slama menjalani program ini jalani dgn santai, iklas dan enjoy, percaya lah dokter n smua tenaga medis dan laboratorium yg digunakan adalah perpanjangan tangan Tuhan. Dan yakin lah smua kehidupan kita itu otoritas Tuhan, kita hanya bisa berusaha dan berdoa. Serahkan smua pada Tuhan. Dan yakin lah doa yang menyelamatkan akan di jawab Tuhan dan kita diberi sukacita…kita hanya bisa usaha,dan berdoa. Tapi hanya Tuhan yg berhak mengambil dan memberi, jadi slama menjalani program kita harus iklas dgn smua hasilnya….GBU all…

  18. ing yen

    Shally@
    Thanks Shall, oke segera aku bantu kirim ya. Boleh saja mo minum dicmpur susu soya, campur juss jg boleh kok. Yg pntg jgn kopi ya bg yg lg program.
    Maret program ulkang ya, ku doain yg kali ni sukses ya Shall , ku tunggu kbr baik nya πŸ™‚

    Esra@
    Thanks Esra, iya nih tp blum usg ke dokter tunggu telat 5mgg dl deh biar bs usg perut dan cek detak jntg sekalian. Amin….Amiiin….gk nyangkavjuga bisa hamil alami nih. Pdhkl sdh di vonis dr.Ng klu mo tmbh anak hrs BT lg bis lahiran bs segera program ulg dgn beliau….eh baru berpikir nanti baby umur 1th br mo ke dr.Ng program yg ke2 tahu tahu kok baby br 6bln sdh positif lg. Mknya kmrn santai dikira gk bs hamil alami jd bis lahiran gak KB.
    Yaaah ada perjuangan pst ada hasilnya.
    Tetap dijaga bk2 ya Esra, jgn lp plg bw kbr baik ya buat kluarga dan tmn2 πŸ™‚

  19. lina

    Wahhh panjang banget bunda,,,,,
    makasi ya bun untuk info diet makan nya,, untuk olah makanan aku dah sering di kukus ato di tim gitu bund klo buah saya pasti makan tiap hari tapi lebih sering semangka alsannya saya suka semangka,, sekarang tiap pagi makan madu asli 2 sendok , n asam folat 1 tablet resep dokter. klo telur ayam nya ayam Ras ato ayam kampung sis???? klo ayam boiler saya dah gak makan selama 2,5 taon terakhir ini.. Tapi sis saya makan siang itu selalu di luar karena saya bekerja bund,,,, pagi ama malam aja saya yg diet,, btw klo mie mas boleh kah ci ing yen??? misua ku doyan makan mie goreng… tapi saya yg masak sendiri n harus pake sayur pastinya.

  20. Shally

    @ ing yen : hai ing yen, congratz ya udh lahiran..cium buat si twin ya.. Sorry br buka lg web ini, n br tau kl km dah lahiran.. Trus malah skrg km udh lg hamil lg?? Miracle!! Aku rncn bln maret ini mau prgrm lg ke penang, siapa ya temen2 yg mau ke penang bln maret ini? Btw, bekatul yg dl aku prnh psn ke km dah mau abis nih, aku mau pesen lg ya.. Kl aku mnm bekatulnya campur sm soya bubuk milelia gpp kan ya?

  21. ing yen

    Lina @
    Maaf ya br sempat bls, kmrn antar si twins imunisasi rutin. Mlmnya agak demam jd gk bs bls jg mst jagain smp jm 1pg. Syukurnya pg ni sdh ceria kembl, panas jg sdh turun.

    Pola mkn sehat yg aku dan bbrp tmn seperjuangan yg pas bertemu di rmh teras sprt Kak Evie dr Jkt, Cik Tuti Yo dr Jkt jg, Andina dr Balikpapan, dan Merry dr Jkt, serta Deasy jg dr Jkt. Kt saling menjaga satu sm lain, saling mendukung dan mengingatkan klu mulai tledor dlm pola mkn. Aku blajar byk dr kak Evie yg blajar jd tetang mkn pola hdp sehat, dr Andina dan Merry jg kt dptin byk info apa yg boleh dan tdk boleh dilakukan slm program BT. Memang klu dr.Ng tdk ada larangan, dan apa pun blh di mkn. Tp tdk ada slhnya kt blajar hdp sehat toh itu bgs buat tubuh dan keberhasilan yg maksimal.

    Dr byk masukan dr tmn2 & bbrp sumber dr luar ttg tips keberhasilan BT aku mengatur pola mkn sehst ku lbh ketat dan rutin yg kita konsumsi b. sm ( suami-istri) dr awal persiapan mo program 1bln smp selm kehamilan ttp rutin, hy bbrp dikurangi yg serasa sdh krg dibutuhkan.

    Jadwal persiapan BT smp mo OPU
    # pagi jm 07.00 sarapan pagi
    1 gelas havermut
    1 gelas bekatul dgn madu
    1 gelas susu kedelai / air kacang hijau
    5-6 butir telur rebus yg dimkn hy putih saja ( ini tdk hrs dihsbkan sekali gus klu terlalu kenyang bs dibg2 sndr pokoknya sehr 5-6butir.) Klu aku bs paksa mkn 3 dan yg 2 buat mkn siang. Klu untknsuami ckp 2-3 butir saja.

    # jam 10.00
    Jus buah minim 3 mcm, alpukat yg diusahakan hrs ada krn tgg folat yg kt butuhkan. Bsnya, alpukat + apel + tomat/ pier. Boleh juga wortel, kiwie, plum.
    Khusus jus buat suami, utama alpukat dan semangka serta tomat bk untk kesuburan dan kwalitas sperma. Untk semangka diushkan bagian putihnya jg ikut. Sm jus tanpa gula dan susu ya…murni dgn ampasnya sekali bgs seratnya. Ni bs jd 2gelas jus.

    # jam 12.00 / 13.00
    Mkn siang sprt biasa lbh diperhatikan protein hewani dan keseimbangan sayuran beaneka warna. Misal, Ikan, ayam,udang,daging merah tanpa lemak yg diolah hy dgn di kukus / di teflon dgn dikit myk saja, semangkuk aneka sayuran kukus sprt buncis+wortel+bayam. Sm dikukus dan hy ditmbah 2sndm salad oil myk olive dan sedikit kecap asin dan lada. Hrs habis semangkuk. Dan bs tmbhn tahu/ tempe.

    #Jam 15.00
    Sepiring buah potong campur sprt, kiwie, plum,apel / kiwi,kesemek,tomat / jeruk,apel,kiwi / sesuai slera hr dilarang mkn semangka, nangka, durian, pisang, melon,krn ini mengandung satu zat yg bs meluluhkan embrio yg nantinya ditanam saat ET.

    Jam18.00 /19.00
    Mkn mlm dgn menu yg hampir sm diatas mkn siang hy karbohidrat dikurangi. Bs diganti 2butir kentang rebus / jagung rebus. Sayuran kukus / sup aneka sayuran ttm tak ketinggalan, protein boleh ikan / daging tanpa lemak / ayam /udang. Kerang dihindari dulu. Kepiting jg bgs trutama telurnya tp jgn over bs kolestrol tgg.

    Jam 19.00/19.30
    Sepiring buah campur lg / kiwi 3butirvdan plum 2 butir / apel 2butir, kiwie 2 butir dan plum 1 butir.

    Jam 20.00
    Untuk penutup mlm diakhiri dgn 1 gelas bekatul murni.

    Jam 21.30
    Sikat gigi , minum 2gelas air putih. Bisa seblm tdr 10-15menit selain wkt buat meditasi dgn olah nafas dan tenangin pikiran rileks….setelah itu berdoa dan tiduuuuuuur ;))

    Naaah itu panjgnya pola mkn ku ya. STOP mkn luar…jungfood, bakar2, jajanan yg mengandung pengawet, pemanius, pewarna apalg MSG, soda tak pernah lg dilirik. Snack klu laper hy. Sepotong roti gandum / biskuit sehat dandum / buah2an / segenggan aneka nut sprt almon, kenari, kwati tawar / kacang oven tanpa salt

    Perhatikan jg cara mengolah mknan agar gizi mknan ttp terjaga. Sayuran ckp di kukus tdk lbh dr 2mnt…bukan di rebus ya krn ini melarutkan sarinya di air sehgg kt hy mkn ampasnya saja.

    Untk ikan dilarang digoreng dgn myk byk/ dibakar…krn gizinya hilang. Ckp di tim / dimasak bs / digoreng dgnbteflon dgn 2-3sdm myk saja jgn smp gosong. Ini berlaku untk kepiting, udang juga.

    Hindari masakan dgn bumbu tajam, pedas dikit boleh, santan hindari.
    Semoga bermanfaat ya, klu krg jelas bs ty lg Lina. Ini hy sebg gambaran bt km, untk menu bs km sesuaikan dgn selera mu yg pntg di perhatikan yg tinggi mengandung keseimbangan Vitamin, protein, zat besi, kalsium dan serat. Folat tinggi ni jg penting, krn folat tdk bs didpt dgn instan, dia butuh wkt untk bs mengendap dlm tubuh kt, bgt jg dgn vitm E.

    Dengan rutin terapi bekatul sudah membantu sebagian besar yg diatas yg kita butuhkan. Bekatul jg tdk bs bekrj dgn instan, tp butuh wkt. Yg didpt dgn pelan dan pst akan lbh bertahan lm dlm tubuh drpd obat2an dan suplemen yg kita konsumsi…diusahakan dgn menggunakan bahan alami. Klu pun mo mengkonsumsi suplemen sebknya konsultasikan dgn dokter terlbh dahulu.
    Jgn krn dikira bagus justru mengacaukan hormon dlm tubuh kita. Dgn bahan alami lbh mudah menyerap dan ditrima tubuh kita.

    Sayangi dan pelihara tubuh kita yg sdh lm dan bertahun2 terkontaminasi dan teroksidasi dgn polusi, sumbr mknan,dan tingkat stree yg tgg klu mo sehat dan umur pnjg. Bgm kita berjuang untk dptin anak br bs kita rasakan betapa sulitnya untk bs lbh menghargaibtubuh kita ini.

  22. esra

    Mba Lina :

    Makanan sehat itu yg bagus utk kesuburan kita mba, esra byk belajar dr ci ing yen. Kmrin ci ing yen kasih tau tips2 nya. Selain itu coba konsumsi bekatul mba. Soal nya saya dulu kuliah di teknologi hasil makanan, kami pernah mempelajari kandungan dan manfaat bekatul. Ternyata byk sekali, selain serat yg tinggi,vitB yg komplit, proteinnya juga lbh tinggi dibanding kedelai. Itu sudah kami teliti dulu wkt kuliah. Dan udah terbukti jg….bukti nya ci ing yen skrng bisa hamil alami setelah kelahiran sikembar…

    Ci. Ing yen : di jaga ya ci kandungannya….GBU

  23. lina

    Makasi ci ing yen,, saya dari Balikpapan,, juli 2011 saya ke dr H di siloam setelah periksa hormon dan analisis sperma semua bagus, saya Hsg menurut dr H hasil nya sal tuba Kanan kiri buntu,, dan ada Miom masi ukuran kecil beliau saran kan Laporatomi misua ku gak setuju,, Ato BT,, Misua lebih respon ke Bt tapi saya baca di blog ini klo mau Bt baiknya Rahim bersih,, kita break dulu ampe Desember 2013 saya baru LO di RS darmo surabaya, drg dr Relly,, setelah di cek ulang Sal tuba palopi, kanan kiri Paten,, saran Beliau 6 bulan ini gak bole hamil dulu,, oleh karena itu ci saya mau mulai dari makanan sehat dulu untuk persiapan karena dr Relly bilang saya bisa hamil Alami bun,,, Doakan ya….
    Ci boleh kasi saya saran ttg makanan sehat untuk Persiapan Hamil.. karena para bunda yg ikut BT lebih ahli untuk diet makanan,,,

  24. ling

    Pagi all…apa kabar semuanya, kalau aku sepertinya gagal , soalnya udah ditest beta hcgnya cuma 6,35 iu, dikit banget kan, ini aku udah hari ke 12 setelah et, mau berharap apa masih bisa ya? Tapi belum ada gejala mau mens, perut biasa aja, pd bengkak n sakit, ada ngga yang punya nasib seperti aku? Please share ya….

  25. ing yen

    Hai Lina, salam kenal juga ya πŸ™‚
    Lina sdg jln program / br mo mulai? Lina dari mana? Br pertm BT?

    Bekatul itu lapisan padi yg ke-3 sebelum jd beras yg kita mkn. Dlm 200kg padi hanya didapat 2kg saja bekatul murni. Di negara2 berkembang sprt Amerika, Taiwan, Eropa bekatul menjdvmknan sehatvyg ckp mahal krn bgt besar kandungan vitmnnya bahkan smp vitmn B15, yg sulit kt jumpai dimknan lain, slainitu kndg serat yg tgg, dan dll. Bahkan dinegara maju sdh dijadikan minyak bekatul yg bs tahan smp disuhu 200 drajat sehgg masakan yg kt mkn tdk menjd myk jenuh sehgg lbh baik dr myk zaitun yg tdk bolehnlebih dr suhu 80 drajat.

    Bekatul dlm bentuk bubuk, jd kita bisa konsumsinya sprt cereal. 2sdm penuh dilarutkan dlm air bisa , setelah larut br ditmbhkan air mendidik 1/2gelasnya, seblm diminum bs ditmbhkan madu / coklat bubuk / milo/ sesuai selera untk memudahkan minumnya. Tp klu lg program dilarang ditmbahin kopi ya. Bs membantu meningkatkan kesuburan suami-istri. Sebaiknya rutin di minum 2x sehari 2sdm penuh pagi & mlm.

    Bisa kirim nm lengkap, almt dan no hp yg jelas di 081-22720-798 ya. Barangnya aku bnt kirimkan, Lina langsung transfer ke org yg produksi ya. Sabtu / Minggu ini barang ready. Ku ushin senin kirim bis di transfer ya.
    Thanks Lina…semoga ttp semangat dan sukses ya.

    Bagi sm teman2 seperjuangan ttp semangat dan optimis.

  26. ling

    Hai Ezra, senang sekali bisa bergabung dengan teman teman seperjuangan, kemarin aku et tgl 16,trus tgl 18 pulang ke semarang, besok baru pengumuman, kok aku ga ada flek ya? Atau setiap orang beda” yah? Semoga kita berhasil yah, GBU

  27. lina

    Hi bunda semua nya tetap semangat ya dengan Programnya.
    Ci Ing yen saya mau tanya ttg Bekatul,, bentuk nya cairan ato kapsul ya,, n Cara komsumsinya gimana? saya mau pesan 1 kg dunk,, harganya brapa ci?

  28. esra

    Hi ling…

    Wah….ternyata kita sama2 dr dr.ng ya…. Pasti skrg lagi deg2an nunggu hasil ya…smoga positif…amin….

  29. ling

    Hai teman teman, salam kenal ya, aku pendatang baru nih, baru nemuin forum ini, aku juga udah program bayi tabung dengan dr Ng, tunggu test darah tgl 28 feb nanti, doain ya semoga hasilnya bagus, GBU all

  30. ing yen

    Hai Esra…ttp optimis ya, byk istirahat dan perhatikan asupan gizi trutama keseimbangan antara protein, serat, dan buah. Jgn lp byk minum air putih, susu dele tiap pg & mlm jg bagus.
    Bekatulnya msh antri giliran ya, sabar aku pasti usahain bg tmn2 yg lg program. Aku jg smp belain buat kalian dulu deh.

    Ku doain semoga hasilnya memuaskan ya, pulang Indo bw kbr bahagian positif hamil ya. Ku tgg kbr gembirannya. Sabtu kuusahain kirim bekatul nya ke medan.

    Salam horras!

  31. esra

    Hi ci ing yen..:))

    Esra msh dipenang nih ci…tgl 6 maret pngumumannya…deg2an…
    Tapi tadi pagi ada flek coklat di CD ci,bertanda bagus atau ga tuh ci? Soalnya kan baru ET hari minggu tgl 23 feb kmrin…
    Oh ya stok bekatul ku benar2 dah habis ci, kebetulan kemarin yg ku pesan 3kg, 2kg utk ku, dan 1kg utk teman…jd habis opu bekatul nya jg udah habis…pesan lg ya ci,, soalnya sejak minum bekatul buang air jadi lancar..trus ku baca2 bekatul bagus utk kesuburan istri n suami…doain ya ci spy hasil bthcg nanti memuaskan…

  32. ing yen

    Hai para mom dan calon mom semuanya. Salam kenal dan berjumpa kembali. Maaf sdh lm sekali istirahat gak nongol di sini, lg sibuk ngurusin si twins baby yg sdh lahir kmrn tgl 23 Agustus 2013 dgn selamat. Program BT I dgn dr.Ng
    Tak terasa si twins sdh masuk 6bln.

    Hai Esra, S`Lamat berjuang ya, doa ku slalu buat sm semoga sukses dan sefera mrasakan AMAZING nya menjd seorg MOM. Semua butuh perjuangan dan semangat yg tgg, ush yg kuat dan disiplin diri dgn merubah pola hdp sehat dan rutin olahraga teratur. Pola mkn bergizi serta ikuti saran dokter. Tak lp diikuti dgn doa dan restu dr ortul..sm makin mempermudah keberhasilan.

    Untuk teman2 yg membutuhkan BEKATUL murni, ing yen bs bantu untk mengirimnya. Bs kontek ke hp ku 081-22720-798 / email xiauying78@yahoo.com kalian bs pesan nanti aku bnt pesanin ke teman ku dan anda transfer langsung ke orgnya yg produksi ya. Aku bntin krn aku sdh mrasakan manfaat yg luwr bs dr bekatul ini…semoga hal baik bs membantu byk calon MOM.

    Dari progrm awal ku minum bekatul smp selm kehamilan. Alhasil kista ku di rahim hilang dan berhasil hamil kembar. Selm kehamilan jg gk ada keluhan mual, pusing, tekanan darah dan gula darah sm normal. Bahkan sembelit yg ditakutkan bumil jg tak pernah ku alami. Perkembgan janin dr bln ke bln smp 8bln kehamilan lancar smp ceasar tiba. Baby lahir sehat tanpa msk inkubator.
    Setelah mlahirkan msh rutin trus minum bekatul pg & mlm krn untk tingkatkan kwalitas ASI dan memperbyk ASI. Tiap hr bs dpt 750-900cc ASI perah walau tmbhdikit2 sufor krn anak twins. Smp hr ini msh trus kluar.

    Semoga bs menambah info buat para seperjuangan. Jgn menyerah dan putus asa. Apa yg di vonis dokter … jgn bikin kita patah semangat trus berjuang…pasti akan ada Jln mujizat.

  33. Lala

    Mba Andina

    selamat ya, smoga sehat selalu ibu dan baby’nya. Aku add pin BB’nya yaa mohon accept. Terimakasih

  34. Lemoni

    Halo semuaaaa…perkenalkan saya lemoni, saya rencana BT dengan dr Ng Januari nanti. Tapi tanggal 18 des ini saya akan datang pertama kali utk konsultasi.. Ada yg mau rencana BT Januari atau desember ini mau ke Penang? Supaya ada temen yg bisa sharing dan curhatt hehehehehehe

  35. esra

    @ mba ing yrn : apa kbr mba?udah lahiran kah?mva mau nanya utk pembelian bekatulnya dimana ya mbak?soalnya esra mau coba terapi bekatul….soalnya berdasarkan info yg esra dpt bekatul sgt bagus buat kesehatan dan utk kesuburan,,,,bahkan penyakit kista ovarium bisa disembuhkan,,.,tp skrng lg bungung dpt bekatul yg bagus di mana….tks ya mba…

  36. tuti iskandar

    Dear mb imelda, saya tuti sdh menikah selama 13thn, dan sdh 2x batab di siloam sby, msh blm berhasil, rencana mau batab ke 3 d penang, moga berkenan berbagi artikelnya yah, pastinya akan sgt berarti unt sy yg msh berjuang, boleh email ke : iskandar.tuti@gmail.com , hanya Allah yg bisa membalas, GBU

  37. Gloria

    imelda,

    makasih utk infonya. saya besok baru mulai Gonal F 375ml jadi memang lagi cari2 info utk makanan yg support telur supaya banyak dan berkualitas. dan saya baca di thread lain byk postingan kamu yg sgt useful. thank you ya.

  38. imelda

    Km kan ET tgl 2agt, jadi bhcg hari ini ya tgl 14agt
    jadi ga usa terlalu dipikir
    dijalanin dan dihadapin aja…

    ttg tanda2 lainnya…
    bingung sih…
    karena ini bukan hamil normal,
    jd takutnya positif palsu

    sbb org BT /pun insem, kan diberi asupan hormon2 dr luar
    unt menjaGa bila memang embrio menempel

    nah hormon2 dari luar semua tsb
    yg mybbkan tanda2 ibu hamil

    pd ibu hamil normal, hormon meningkat
    dan hormon mybbkan tanda2…

    sdgkan bg kita pasien BT,
    hormon diberi dr luar
    dan hormon2 tsb pasti memberikan tanda2 spt bumil
    jd bs saja mjd tanda positif palsu

    satu2nya tanda ya cm flek tsb
    krn flek murni dari penempelan embrio
    (bukan dr hormon)
    tp tidak semua ibu mengalaminya

    dan satu tanda lg yg pasti 100% ad test bhcg, hehehe

    ya semoga kamu ini berhasil
    SMANGAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  39. Vien

    Thanx imel aku udah terima email dr km, tapi masuk ke spam makanya aku br balas comment km nih heheheh…
    2 / 3 hari Kemarin itu ada sempet keluar flek coklat tapi dikit banget nah sampe skrg bersih. Terus perut aku skrg suka sakit kaya gejala mau mens, emang ini udah tanggal2 nya biasa aku mens. Makanya agak was2 jg takut beneran mens…

    Selain flek coklat kl embrio berhasil nempel tanda nya apa lagi yah? Selain payudara bengkak & sakit, soalnya kmrn itu payudara aku sempet sakit tp gk bengkak & sampai skrg gak sakit lagi.

    Lalu kalau embrio gagal nempel tanda nya gak yah?

    Than

  40. imelda

    OK.
    unt yg setelag ET / 3hari sebelum ET, sebaiknya mulai dipush makanan yg mendukung progesteron kita.
    jadi kita jg mendukung obat Dr yg dimasukkan lewat vagina kita (cyclogest), itu isinya progesteron.

    Hormon progesteron salah 1 fungsinya: menebalkan dinding rahim kita,
    shg diharap embrio menyukai ketebalan dan keempukan dinding rahim kita πŸ™‚

    Adapun setelah ET, kurang lebih 4-5hari sesudah ET, embrio baru menempel.
    Hari2 sebelumnya, embrio masih membelah2 dalam ruang rahim kita πŸ˜€
    Setelah mjd blastosit barulah ia menempel.

    Kamu bisa push makanan:
    sayuran berdaun hijau gelap (spt brokoli, dll)
    alpukat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    daging merah (sapi, ayam, babi, ikan)
    produk susu sapi!

    yaa semoga berhasil.
    unt alpukat coba dipush, krn menurut penelitian di amrik: alpukat bisa meningkatkan keberhasilan BT hingga 30%

    kl km ET tgl 2agt,
    embrio kamu menempel sekitar tgl 5-6-7 agt

    setelah menempel, ia akan melakukan invasi / pengeboran kpd dinding rahim kita, spy dia bs melekatkan diri dgn kuat

    kl aq dulu, 3hari sblm test: ada flek
    tp sedikit dan coklat

    kl coklat, berarti warna darah yg telah teroksidasi / darah lama –> yg berarti darah itu mungkin sdh tjd 2hari sebelumnya

    ada flek , hilang
    besok gak ada sm sekali
    besoknya lg: ada lg, kmd hilang
    dan pd saat itu: sy sgt yakin 100% pasti jadi/ +hamil…

    OK, Smg info ini bs sdkt membantu πŸ™‚

  41. Vien

    Haloo… Sy sudah sampai tahap ET (Embrio Transfer) kmrn per tanggal 02 Agustus, dan tanggal 16 Agustus dr.NG suruh test darah. Deg2an nih nunggu sampai tanggal itu.. Apalagi kmrn habis ET dokter bilang kalau kualitas telur aku kurang bagus, grade B. jadi yg dimasukan ada 3 embrio, jd was2 jg nih. Mohon doa nya yah smoga aku berhasil…
    @imelda : aku bagi dong artikel yg kamu buat, aku sudah email kamu jg.

  42. Masta

    Hanya bisa berdoa, memohon dan pasrah,, serta tekun mengkonsumsi obat.. semangat-semangatttt teman2…..

  43. Masta

    Hallo teman-teman seperjuangan,, apa kbr? saya baru sempat buka web ni.. sehat2 semua kan?tetap semangat berjuang ya,, sy sangat mohon doa nya dari teman-teman semua,, kmren sy sudah Cek Bhcg 503,, mohon doa nya ya,,, sehat2 sampai waktunya, tetapi sy harus suntik lovenox inj tiap hari,, sampai 9 bulan kedepan, tetap disyukuri aja ya, hiks,, karena saya sudah pernah abortus dan IgG ACA 10,8,,,,, teman2,,, kita saling mendoakan ya,. i love you all

  44. linda

    Hallo mbak melda:
    Salam kenal, saya pendatang baru dan sangat senang dengan infonya, kebetulan sy jg prog ama dr ng, tgl 5 juni kmrn sy oper myio dan tgl 12 sept konsul ulang dan dr.ng nyaranin bt
    Mohon bantuannya utk emailkan artikel pola makannya ke (hutasoitlinda@ymail.com)
    btw selamat buat keberhasil FET nya.Thx.GBU

  45. siska

    maap komputer saya lemot ga bs ketik,,,maksudny kalimat trakhir kandungan usia muda keguguran

    pas cek kehamilan tiap bulan apakah hrs terbang ke penang tiap bulany?n sampai melahirkan dsana? ato dokter ng ada rekomend dokter indo yg dia kenal jd tiap bulan saya kontrol diindonesia?
    thx y sista yg membantu menjawab atas pertanyaan aku

  46. siska

    dear friends,

    saya tgl 14 juli berencana ksna bsama suami untuk baytab jg.smga sy jg berhasil dpt momongan seperti teman2 yah.

    sy mo tny apakah stlh baytab berhasil kita ad pantangany y,contoh kedua teman ku sama2 baytab,,stlh dmskn ke dalam yg 1 ny keramas yg 1 ny lg tidak,alhasil yg keramas gagal,yg tidak keramas hamil,jd ak dsarankan untuk tidak keramas nantiny,,kira2 it berpengaruh apa tidak yah?

    sy jg sering kali mendengar yg baytab dikandungan usia krn kandungan lemah ato apa gitu, biasany dokter ng suka ksh obat penguat kandungan ga?

  47. Lina

    Dear teman2,

    Mohon infonya, saya baru akan ke Pennang minggu depan. Untuk pertama kali datang kesana, sebaiknya nginap dimana? klo apartemen2 seperti mewah court dll apa perlu booking atau cukup langsung saja kesana?

    Terima kasih

  48. imelda

    Dear Friends,
    saya ada sedikit info.
    Siapa yg berminat bisa email sy di: imelda.gunadi@yahoo.com
    tanpa bermaksud ingin sok menggurui, hanya ingin membantu

    di artikel tsb:
    sy mengumpulkan ttg berbagai hal,
    ttg asupan makanan apa yg bagus unt kualitas telor
    asupan makanan unt perkembangan telor
    asupan makanan apa yg bagus unt perlengketan embrio di rahim
    dan obat apa yg dilarang saat kita hamil
    dsb

    teman2 bisa diprint, dan dibaca 1 per 1

    Sy membuat di kertas Folio / F4
    di print nya jangan di A4, nanti patah2… πŸ™‚

    Terimakasih

  49. imelda

    Dear Leli,

    unt insem di Indonesia berkisar 5-15jt
    maksudnya kok rentangnya bs banyak, mengapa?

    kl 5 juta aq yakin sperma suami sebelum diinjeksikan ke vagina, belum dicuci terlebih dahulu
    dan obat2an yg diberikan sangat minim

    10jt, sperma uda dicuci
    tp obat msh minim

    15juta, komplit
    menurut saya obat komplit, termasuk yg model peluru dimasukkan lewat vagina/anus, sbg penguat kandungan – penebal rahim

    kl di Luar, Penang misalnya
    di RS profit mematok 15jt

    kl di RS non profit, spt Lam Wah Ee
    insem hanya berkisar 5 juta
    uda full komplit

    bila di LWE, yg menentukan insem / bt ad Dr nya
    bukan kita

    dan insem sayaratnya=
    kualitas telur baik (dilihat dr hormon estradiol saat mens, minimal 38)
    saluran telur baik
    dan sperma yg baik

    bila, salah satu saja dr ke-3 syarat diatas terlanggar
    maka harus naik kelas, mjd BT

    misal km belum pernah diinsem
    dan di LWE divonis insem
    maks coba insem 2-3x

    bila gagal terus,
    naik kelas mjd BT

    tp bila pertama km datang, dgn riwayat insem gagal
    yg setau pengamatan sy, rata2 divonis lgs BT

    BT di LWE berkisar 25-35juta rp.
    full komplit dari Dr,obat,dan pelaksanaan semua proses2 BT nya

    kl sm biaya hidup dan tiket pesawat bolak balik,
    total mjd 60-70juta rp
    termasuk biaya BT nya
    itu uda yg paling irit,

    kl BT di Indonesia, berkisar 100juta

    coba Leli banyak baca2 ulasan2 di atas
    /ulasan di kisah Lia dan Nico-Fitri
    banyak mengilhami

    Terimakasih

  50. Evi

    Hai, mbak Imelda.
    Iya betul, itu alamat emailku.
    Trims ya, artikelnya sudah saya terima.
    Selamat untuk keberhasilan FET-nya, semoga sehat sampai lahiran ya
    Dan terimakasih doanya, aamiin, aamiin, aamiin …

  51. imelda

    Apakah email km: evi_effrisanti
    barusan sy email kembali
    namun tgl 2juni sdh pernah saya emailkan, mungkin masuk di spam km πŸ™‚

    bila yg sy sebutkan, bukan email km
    tlg km tuliskan alamt email km

    oya semoga berhasil dgn program fet nya
    sy waktu mei lalu jg fet, dan berhasil πŸ˜€

    Terimakasih

  52. imelda

    Dear Evi,
    sampai detik ini sy merasa belum menerima email dr Evi.
    Sy sdh mengecek baik inbox /pun spam – tak ada.
    Bagaimana kl Evi mengemail sy sekali lagi.
    Terimakasih.

  53. Evi

    Hai mbak Imelda.
    Boleh dong minta sharing artikelnya. Saya sudah kirim email ke alamat email imelda.gunadi@yahoo.com
    Kalau tidak keberatan, bisakah segera di-reply ?
    Bila tidak ada halangan, saya akan FET (Frozen Embryo Transfer) bulan ini. Jadi, jika mbak Imelda punya info tentang pengaturan makanan yang mendukung implantasi embrio ke dinding rahim, saya sangat berterima kasih sekali …

  54. leli

    brapa tepat harganya jika ingin inseminasi? dan jika gagal apakah akan di ulangi lagi sampai berhasilkah…

    bantu infonya trims…

  55. Tiur

    @Yoffani
    Thank u banget ya infonya. Wah, sayang sekali. Tapi apapun halangannya semoga tetap semangat dan lain waktu bisa dilanjutkan.

    salam

  56. dedek

    Selamat malam semuanya:)

    Maaf baru bisa nongol nie,*mabok berat*

    @ing yen,DD hamil ke 2 dapat kembar juga ni,semua atas kehendak ?Βͺ?? maha kuasa,sekarang usia kehamilan 11 minggu,mohon donya ya teman2 semoga bisa berjalan lancar sampai lahiran si kembar 31 des 2013

    Yang lagi berjuan semangantt berusahaterus dan jgn lupa Doa

    Wasalam

    DD

  57. yofanny

    Hi Tiur, salam kenal ya.
    Sorry sebelumnya karena rencanaku ada halangan jadi aku cancel untuk program bayi tabungnya.

    Dan kl km mau informasi tempat penginapan yg bagus dan rapih di i ville home in tel. +6012 4121011 tapi jaraknya agak jauh dari Lam Wah Ee sekitar 15 ringgit kl naik taxi.
    Dan kl mau yg studio apartmen ada di belakangnya Lam Wah Ee kl jakan kaki sekitar 100m dan deket pasar dan kfc nama apartemennya Central Park minta di unit B3 view nya keren bisa lihat gunung dan perkotaan, nanti bisa hub Meisi +6046591515 harga sekitar RM.200-250/hari atau RM.2.500-3.000/bulan dan bisa juga mingguan.

    Karena aku udah pernah nginep disana pokoknya enak banget tempatnya tenang.

  58. Tiur

    Hi all

    Teman2, senang bisa membaca berbagai pengalamannya semua. Terima kasih sudah berbagi. Aku berencana ikut program BT dengan Dr Ng. Rencananya Juli-Sept. Sesuai saran Ms Low rencana konsul dan cek pertama tgl 1 Juli. Ada yang bisa share nomor untuk booking penginapan/apartemen gak? Selain itu untuk transportasi dari bandara ke penginapan enaknya bagaimana ya?
    @yofanni
    Sepertinya waktu kita bersamaan nih. Bisa janjian buat saling berbagi semangat. Bisa share nomor kontaknya. Email aja ke winnetah@gmail.com
    @Imelda
    Terima kasih buat artikelnya. Semoga berhasil ya. Gbu.

  59. imelda

    halo Ing Yen, makasih unt semangatnya…
    ini aq program ke-2 πŸ™‚ bukan ke-3
    yg pertama insem gagal, karena diameter telor cuma 16
    kmd insem ke-2 telor banyak, kmd ubah mjd BT πŸ˜€

    kalau ttg masalah telor banyak, gpp kok
    soalnya aq kan golongan PCO
    rata2 90% orang PCO pada gitu
    karena telur mereka sensitif

    ttg kondisiku, aq baik2 aja
    Dr Ng bilang, aq malah cuan (untung) – bhs hokyan
    sambil dia ketawa2
    sebab mostly embrio nya grade A

    tapi sekali lagi, itu semua kehendak yg diatas
    jadi aq santai aja

    tetap seperti yg lalu
    pasrah kepada Yesus
    terjadilah menurut kehendakNya
    misal: dari 16 jadi 1 – itu semua lebih dari cukup πŸ™‚

    kl tentang obat, maksudnya konsumsi apa ya πŸ™‚
    aq ga konsumsi aneh2 kok, semua nya alami – NATURAL hehe

    Melilea GFO – yg bubuk sayuran itu seperti terapi bekatul kamu
    kan isinya GFO, ya bekatul + sayur hehe sama spt yg km makan selama ini, bedanya punyaku sudah di eksrak

    tak ada 1 pun dalam kandungannya yg senyawa kimia πŸ™‚

    yg TF, ya isi nya cuma telor + susu yg sudah diambil kolesterolnya, jadi cuma protein telor dan susu. soalnya kalo mkn telor terlalu bnyk pasti kolesterol hehehe

    ga ada yg aneh2 kok…

    ya uda, semoga kehamilan mu ini menular ke aq ya
    aq deg2an kuadrat
    OK. CU

  60. ing yen

    Thanks Imelda.
    Gm dgn program mu yg ke-3 nih? Sdh jln ta?
    Semoga lancar dan sukses ya. Jdkan kegagalan lalu sebaagai plajaran.
    Ingat Imelda…fokuskan pd bahan mknan alami dan bergizi tinggi, Jgn terlalu byk mengkonsumsi multivitamin yg beraneka ragam kayak kmrn wkt kt ketemu di rmh teras. Klupun mo konsumsi obat2an tsb sebaiknya konsultasikan pd dr.Ng terlebih dahuulu agarr tdk justru mengacaukan hormon kita sprt km kmrn…dgn jumlh telur yyg bberlebihaan sangat berbahaya bagi diri kita bahkan bs menyebabkan hal yg fatal.
    Konsumsilah mknan yg kaya akan protein tinggi, sayuran&buah yg kaya akan vitmn E, zat bessi dan asam folat tingg.
    Slamat Berjuang ya…ttp semangat Kawan.
    Hindari jungfood, mknan berlemak&berminyak, mkn luar/jajan, dan olahrg teraatur.

  61. imelda

    @ dedek dan ing yen:
    selamat untuk kehamilannya yg sehat!!!!!!!!!!!!!!!!!! πŸ™‚

  62. imelda

    @ice: coba km tanyakan ke front desk – cust service
    setauku unt urusan fertility / kesuburan, Dr Ng jago nya
    tp kl urusan kista / miom / kanker: sy dengar yg jago di LWE ad Dr.Shankar

  63. dedek

    ?n yen,yah pasti,makasih ya dah mendoakan DD,D tgl 13 may balik ke penang hendak cek kantung janin dan djj
    Wah d doakan semoga baby dan ibu sehat terus ya yen

    Wasalam

  64. ing yen

    Hai para Mom semua. Lm jg gk nongol disn. Slamat berjuang ya buat sm yg sedg program. Utamakan pola hdp sehat tu kunci penunjang yg sangat berpengaruh dlm keberhasilan.

    Kehamilanku sdh msk 22minggu dan si kembar smnya sehat dan tumbuh normal dr fisik…maupun beratnya. Selm kehamilan tdk ada keluhan. Kn msh mempertahankan pola makan seha, terapi BEKATUL, dan olahrg jln santai di pantai seminggu 3x.

    BUAT DEDEK@ Slmat ya…akhirnya berhasil hamil juga. Senang Ing Yen yg dengar. Pertahanin ya tips2 yg sdh Yen bagi. Smg diberi klancaran slm kehamilan. Jgn sembaarang konsumsi obat. Perbyk sayuran dan buah segar.

  65. dedek

    ?????????? ?????????? ?????????? ????? ?????????????
    Selamat pagi,salam sejahtra semuanya:)
    ????????? ??????? ????? ?????????????
    Saya sekarang sudah selesai program BT ke 2 di penang di RS Lweh,by dr npw,dan ????????? ??????? ????? ????????????? saya HAMIL dengan BHCG 288,0.dan mohon doanya ya teman2 semua agar saya dan janin sll dalam keadaansehat sampai lahiran,amin3X.

    Oh ya saya akan cek kantung janin tgl 13 may.

    Saya akan sll mendoakan buat teman2 ?Βͺ?? akan berjuang semoga mendapatkan apa ?Βͺ?? di cita2kan,dan pesan saya harus selalu hidup sehat selama program,dan jgn lupa berDO’a,karena 80 persen keberhasilan BT karena ?Βͺ?? diatas,;)kΒͺΒͺΓ½

    Wasalam
    DD

  66. funny

    salam kenal buat teman2 semua..saya sdh menikah 5th 9bln tp blm pernah rasain bagaimana rasanya hamil,n saya sng bgt bs baca share klian ttg BT ini menjadi satu motifasi bt saya tp kpn yah ngumpulin duitnya???moga aja saya jg mpunyai kesempatan yg sama seperti kalian suatu saat nanti n buat teman yg lg pengobatan semoga TUHAN mengabulkan doanya.GBU

  67. imelda

    @masta: semua apa yg sudah pernah km cek di Indo bawa aja.
    Dulu aq bw foto hsg, dibaca & dilihat oleh Dr Ng.

    Periksa di Dr Ng, semua orang hanya butuh waktu 1 hari – sd muncul vonis kamu harus diapakan unt memiliki anak.

    Biaya apartment di Penaga 40-45 RM / malam.

    NB: Dr Ng cuti 24mei-11Juni 2013.

  68. shally

    @ Masta : sekedar sharing aja, wkt aku pertama kontrol ke dr. Ng, aku jg sdh prnh HSG, dan aku bw semua hasil/berkas berobat selama di indo. Tp sm dr. Ng aku ga disuruh HSG lg. Dan aku jg dtg pas haid ke-2, kl saran aku sebaiknya masta nginep aja semlm di mewah court (RM40 kmr mandi luar/RM50 kmr mandi dlm), krn kl 1 hari takutnya ga keburu dan kemrungsung..hehehe
    @ ice : cb aja ice lgs dtg ke dr. Ng Peng Wah biar dicek lg semuanya, beliau jg ahlinya utk kasus semacam ice.

  69. ice

    Teman2 aku mau infonya donk berobat ke penang baik nya (ek) dokter sapa d rs lam wah ee ya. Aku pny kista endometriosis kanan kiri dan hidrosalping dan adenosa d rahim. Terimakasih

  70. Masta

    Oh ya,, sy add Pin yang teman2 cantumkan diwall ini,, tolong di invite ya,, ini pIN Q 27B1D193,, Semoga Tuhan menolong kita semua dengan KaruniNya. amin.God Bless you All

  71. Masta

    Hi all,, saya mau ikit nimbrung ya,,, rencana juga mau ke penang,, sy dah 4 tahun menikah,, abortus/ keguguran 1 x,, inseminasi juga dah pernah,, di Medan,, tapi belum rezeki,, teman2 sy mohon saran nya n info ya,, kalau kita sudah HSG , apakah dianjurkan lg HSG sama Dr. Ng??kemudian kalau kita ke penang Hari ke 2 haid,, bisa lngsg pulang gak? atau harus stay di penang? biaya penginapan di Medan Penaga berapa ya @malam?? tq ya teman-teman,, mohon berbagi ya,,

  72. yofanny

    Hi moms,

    Aku tinggal di bintaro, aku rencana mau coba program ivf lg di Dr.Npw pada bulan juli-sept 2013 kalau ada temen2 yg mau bareng seperjuangan sm aku kabar2in ya biar kita bisa saling men-support.

  73. Vien

    Haii all..

    Tanggal 07 April ini aku berangkat ke penang, jadi mulai program ke dr.Ng senin nya. apa ada yg mau berangkat jg? jd siapa tau bisa barengan.
    Deg2 an nih soalnya baru pertama x nya hehehe…

  74. Mega

    Hi shally n sherly, nama yg hampir mirip kiraen org yg sama. Punya ym gk ya?? Biar kita bs sharing pengalaman ^_^ pliss add ya mega_ching85@yahoo.co.id

    Ada yg punya pengalaman pas suntik pertama SF lagi haid hari ke 3 trus gak ampe 2 minggu uda dpt haid lagi?? Entah petanda bagus or burukkk.. Hiks,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*