Program lagi tuk anak ke 3 – Imelda Akbar

Ass.Wr.Wb.
Hai, aku jg pny pengalaman dgn proses BT, alhamdullilah dapat kembar sepasang (Perempuan & laki2, sekarang sdh 2,5 tahun).

Aku mo sharing pengalaman dengan teman2, sebelumnya maaf bukannya sok luar negeri, aku menjalankan proses tersebut di RS GLEANGLES SINGAPORE dengan Prof. Christofer Chen , di Anexe Building lantai 4. Dokternya ramah banget dan suster2nya jg ada yg bs bahasa indonesia.

Doain yach, insya ALLAH mulai Tgl. 4 Agustus’09 ini aku mulai program lg untuk anak ke 3 dengan menggunakan frozen embrio dr proses sebelumnya. Jgn menyerah ya teman2, terus berjuang, ALLAH SWT selalu mendampingi teman2 yg tdk pernah berhenti berjuang, amien…….

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...

8 thoughts on “Program lagi tuk anak ke 3 – Imelda Akbar

  1. Linda

    semoga sukses ya dengan program anak ke 3 nya…btw kira2 berapa ya klo di glenangles Sin…pasti mahal ya ?
    Berapa lama disana sampai embrio tumbuh dan berkembang ? apa saja persiapan nya ? bisa info2 ke kita yang juga sangat ingin tapi punya keterbatasan dana (ini yg primer seh)

    thx

  2. Liana

    Dear Imelda,
    boleh tau usia kamu berapa dan sudah berapa lama menikah sampai memutuskan untuk BT? Masalahnya tidak bisa hamil normal kenapa dan sudah berobat kemana saja sebelum memutuskan ke Glenagles Singapore? Semoga sukses program anak ke 3 nya ya.. Thanks in advance..

  3. diajeng

    hai imelda…
    wah senang ya BT pertama berhasil. Aku udah ikut BT di RS Harapan Kita Jkt tp gagal, pgn coba yg di singapore, minta infonya dong..
    biayanya berapa kl disana? Imelda pul pergi or stay di singapore?

  4. Imelda Akbar

    Ass.Wr.Wb,
    Maaf ya teman2, aku baru bisa ksh jawaban sekarang. Waktu menjalankan program tsb, aku menikah 2 taunan dan waktu mulai prog umurku udah 32 tahun,sudah mencoba inseminasi di Indo dan sdh keliling2 konsul dgn SPOG di jakarta,Sebenarnya dari aku sendiri masalahnya PCO karena dari kecil aku tuh udah gemuk banget ditambah lg suamiku ada masalah verikokel, jdnya untuk tahap awal kita dua2nya harus menjlnkan operasi dulu, aku menjalankan operasi pembersihan rahim dan suamiku perbaikan verikokelnya.Setelah operasi tersebut msh nunggu dulu 1 bulan untuk memulai programnya. Jadwalnya seperti ini :
    1. Suntik Lucrin, obat dr Sing tp aku melakukan di indonesia krg lbh 1 bulanan
    2. Suntik Gonal F, sudah mulai stay di sana
    3. Panen Telur
    4. Tiga hari kemudian Transfer embrio
    5. Bedrest di hospital 2 hari atas permintan sendiri
    karena aku orangnya panikan dan ini adalah prog untuk anak pertama kami jdnya aku memutuskan untuk stay di Sing krg lbh selama 3 mingguan, krn msh ada test yg hrs dijalanin sampai dinyatakan HAMIL dan posisi janin sdh stabil untuk plg ke Indo tp banyak jg loh teman2 yg prosesnya bareng sm aku tp mereka memilih melahirkan di Sing tp aku memilih setiap bulan cek hamil ke Sing aja sampai umur kehamilan 6 bulan dan melahirkan di Indo krn dkt dgn keluarga besarku semua.Mahal atau tidaknya Proses BT ini beda2 untuk setiap calon moms, tergantung masalah dan obat2an yg digunakan. Coba aja konsultasi dulu kesana n kalo bisa dtgnya pas hari ke 3,4, atau ke 5 mens, trus jgn lupa ajak suami biar enak prosesnya dari awal. Aku seneng ke klinik itu karena lingkungannya ramah, bersih dan suster2nya menyenangkan, jdnya kita merasa berada di klinik yg ada di Indo. Kita sama2 berdoa, semoga apa yg aku dapatkan (sepasang anak kembar yg sehat & lucu2), akan didapatkan jg oleh teman2 semua, jgn PUTUS ASA, ALLAH SWT tidak akan pernah tidur untuk semua umatnya yg berusaha, amien………..

  5. lina

    Hi Mel, makasih ya atas sharingmu.
    Mulai tahap suntik Gonal F sampai dengan transfer embrio , apakah kita harus stay di Singapore ? apakah suami berarti mesti 2x dateng ya, pertama saat tes sperma yang kedua saat pengambilan sperma.
    makasih Mel, semoga saat ini kamu dah lagi hamil anak ke 3 dan sehat selalu ya

  6. dian ms

    makasih sharingnya temen2 smu….
    insya alloh bulan depan aku pemasukan embrio yg kedua karna yg pertama gagal hikz..hikz…sedih bgttt
    mohon doanya temen2 smua yaa….

  7. irma

    Dear Imel,
    Sy rencananya bulan Mei mau ketemu dr. Chen. Ketika sy datang ke dr.Chen apakah kita perlu membawa hasil test darah hormon & HSG, atau kita harus melakukan semua test di klinik dr. Cheng? Terus terang sekarang saya masih bingung antara dr. Chen dgn Prog. Ng Soon Chye……

  8. susi

    Dear irma,
    Gmna sdh jd programnya di gleneagles?jdnya km dgn dr siapa?

    Mengenai tmpt tinggal,kira2 dmana yah yg dkt dgn rsnya?dan tdk terlalu mahal.mhn infonya.

    Makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*