Pengalaman keberhasilan bayi tabung – keluarga Herni

Saya ingin memberikan pengalaman bayi tabung yg saya lakukan tuk di muat agar bisa memberi inspirasi buat teman2 yg sudah lama mendambakan tuk punya momongan.

Nama saya: Herni, sudah berkeluarga selama 6 tahun, saat ini saya sedang mengandung 11 minggu. Saya program bayi tabung di Penang di hospital Lam Wah Ee dgn dr Eng Peng Wah.

Saya melakukan program bt krn saya sudah lelah dlm melakukan segala upaya tuk bisa mendptkan momongan. Sebelum bt saya terakhir program inseminasi 2 kali gagal di rs pik jkt dgn dr Dario Truk. Di dlm kegagalan itu saya dan suami sempat rehat sejenak krn merasa lelah dan putus asa.

Di dlm rehat itu datanglah teman dari mertua saya, membujuk kita tuk coba bt di Penang dgn dr Eng Peng Wah. Ini bt saya yg pertama kali dan puji tuhan saya berhasil.

Saat ini saya mengandung dgn 3 janin, dgn kondisi janin yg berkembang dgn sehat, baik dan sempurna.

Saya berharap smoga teman2 yg bernasib sama dgn saya slalu berusaha dan jgn pernah putus asa, percayalah pasti ada jalan keluar tuk kita bila kita tdk pernah mengenal kata menyerah.

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 3.75 out of 5)
Loading...Loading...

80 thoughts on “Pengalaman keberhasilan bayi tabung – keluarga Herni

  1. Tri

    Hai Funny, salam kenal…kamu berobat di Sin ma dr Christhoper Chen yang di RS. Gleaneagle ya ? kebetulan saya juga lagi berobat ma bliau.

  2. Tri

    Funny, kamu habis dioprasi di suntik Zoladex ngga ? kamu nyuntiknya dimana ? Di Sin or di Indonesia ? Tolong dibales ya Funny….thanks…

  3. seba

    Hai Herni,boleh aku minta no telpon ato emailnya?skrg aku hamil 8 minggu, kembar 3. tp kok disuruh dr Ng kembali ke Penang untuk fetal reduction, jadi mau di”bunuh” salah satu janin biar jadinya cuman kembar 2.krn katanya kembar 3 resikonya besar dan sudah banyak kasusnya. aku bingung sekali kok jadi bisa gini.TIA.GBU

  4. lady

    hai..salam kenal…
    teman2 yg berniat untuk berobat di RS Lam Wah Ee Penang bisa menginap di Mewah Court Apartment. Lokasi apartment itu berseberangan dengan RS Lam Wah Ee jd sangat memudahkan untuk mondar-mandir dan juga menghemat biaya transportasi. Di apartment tsb banyak kmr2 yg disewakan oleh pemiliknya. Tiap unit apartment terdiri atas 3 kmr, kamar utama dilengkapi dengan kmr mandi di dlm. Untuk berobat di RS Lam Wah Ee, ada baiknya sebelum berangkat konfirmasi dl jadwal dokter yang bersangkutan, krn kalo kita tiba disana ternyata dokternya cuti, sayang kan..buang2 waktu n biaya..

  5. susie

    dear herny,salam kenal saya susie di sby yang bulan feb 2010 ini mau mulai program bayi tabung sama dr. aucky di RS.Siloam surabaya, boleh dong sharing masalah bayi tabungnya,apa aja yg musti dilakukan,dan apa yg boleh dilakukan,pokoknya yg boleh and gak boleh sewaktu manjalani program bayi tabung….btw boleh dong tau alamat email or ym mu supaya lebih enak ngobrol and sharingnya…..thank u

  6. dewin

    hi herni and semuanya ..

    saya dewi, domosili di medan, pasien dr.Ng Peng Wah juga, barusan mau ikut program BT, kemaren br plg dr Pen bw Suprefact, akan mulai suntik besok malem.
    Bole ya saya join di sini buat sharing ama temen2 skalian.
    thks lho :)

  7. Waty

    @all
    salam kenal semuanya, …

    @Dewin
    hi Dewi, saya Waty. rencananya pengen program bayi tabung dg dr Ng Peng Wah mulai bulan mei ini.
    kamu tinggal dimana di penang?
    aku lagi nyari apartemen neh. pengennya sih Mewah Court Apt, biar deket.
    o iya, kamu bolak balik Medan-Penang?
    aku tinggal di Inggris, jadi mungkin stay di Penang for 2 months or so. cukup gak ya
    waktunya?

  8. eva

    hai salam kenal.. sy juga mau bt di penang di lam wah ee hospital.. kalo mau sewa apartemen di mewah court contact person nya ke mana ya? teman2 ada yg bs kasih info? n ada ga apartemen tipe studio disana.. thanx

  9. Cucu

    Hi, salam kenal semuanya. kebetulan lagi baca2 program bayi tabung dan ketemu halaman ini. Saya juga sedang mencari-cari info tentang bayi tabung. Selamat buat Herni, semoga persalinannya nanti lancar-lancar dan sehat ibu anak. Her, boleh tau perkiraan biaya dari awal sampai selesai utk program bayi tabung tsb? Thanks sebelumnya. Buat Yanti yang lagi cari teman BT bulan Juni, boleh minta contact no ga? Mana tau saya tertarik dengan progra BT dan kemungkinan memang sekita Mei dan Juni baru ada waktu ke Penang.

  10. Waty

    @Cucu and Eva
    aku juga bakalan program BT di Penang, lg nyari2 apartment mewah court. Rencananya diPenang 2 bulan mei nyampe July.
    Cucu, tinggal dimana ? Suami bakalan stay juga gak ?

  11. Cucu

    @Wati, salam kenal ya. Saya tinggal di Medan, so kalaupun jadi buat BT, paling bolak balik Medan Penang saja, habis saya masih kerja sih, mana bisa cuti lama. Dan suami juga ga selalu ikut, pas perlu dia aja baru kesana. Kemungkinan Mei saya baru bisa kesana check up dulu dan lihat apa2 saja yang dibutuhkan, apakah tahap awal sudah harus stay seminggu atau nggak, liat hasil konsultasi dulu.

  12. Waty

    @Cucu. o gitu ya.udah dapet apartment ato mo tinggal di hotel?
    kami sekarang tinggal di Inggris, jadi gak bisa bolak balik tiap minggu. aku bakalan resign dr kantor ato cuti 3 bulan (kalo dikasih :)). lg pusing mikirin apartemen. soalnya idah kontak 3 org cumanbelum ada jawaban

  13. Waty

    @Lady
    hi Lady, salam kenal ya.
    nanya dong, punya kontak person buat Mewah Court Apt gak? aku lagi nyari2 apartemen buat disewa selama perawatan bayi tabung 2 minggu lagi di lam Wah Ee hospital.
    thank you loh!

  14. yani

    To kawan2, sy yani. Sy mau ikutan sharing donk ttg BT, sy mau nanya biaya tuk ikut BT, apa termasuk obat2an

  15. Erniwaty

    @ mba herni,, allow mba gak kdengarannya beritanya..penasaran dengar kabar kembar tripletnya, moga2 sehat sampai lahiran ya,,
    tanya dong mba,, total biaya pengobatan + living cost selama program BT di penang berapa ya.. makasi ya..

  16. non

    to ; teman2…

    hai teman2…
    salam kenal semuanya, saya non… :)
    non mau nanya nih, temen2 ada yg punya info tentang apartment di penang ngga?(selaen mewah court)?
    kalo ada, non boleh minta infonya dunk…
    tq before yah teman2… dan smoga success usahanya… good luck all my friends.. 😉

  17. sisca

    Hai teman”…
    Salam kenal semuanya. Saya & suami sudah 7 tahun menikah, tetapi belum juga punya momongan. Segala usaha sudah kami coba, kecuali BT ini, saya sudah melakukan proses inseminasi sebanyak 5x. Kami sudah putus asa. Setelah membaca pengalaman teman”, saya jadi kepingin untuk coba BT. Tetapi infomasi saya mengenai BT sangat kurang. Tolong infonya dong teman”. Tks.

  18. Paris

    Dear Herni, Wati, Eva, Non,Yanti, Leny, Dewin, dan Seba…

    Salam kenal teman seperjuangan.
    Selamat untuk Herni & seba yg sudah berhasil hamil kembar 3. Semoga yg lainnya juga sudah sukses dan yg masih berjuang teruskan perjuangannya.
    Saya sudah 10 thn menikah, usia 37, sudah insem 3x dan ada Endometriosis.
    Saya berencana mau BT juga awal thn 2011.

    Yang mau saya tanyakan kepada Wati, Eva, Non,Herni,Yanti, Leny, Dewin, dan Seba
    apa yg membuat kalian memilih Lam Wah EE – Penang? Mohon kiranya kesediaanya sharingnya.
    Saya mshbingung mau di Lam Wah EE atau tempat lain. Semoga saja masukan dari teman dapat menambah keyakinan saya untuk program BT.

    Terimakasih banyak, GBU All

  19. Christin Mendrova

    Hai…
    salam kenal buat semua… kami juga hendak mencoba BT di Dr. Eng, mulai suntik superfact 12 Nov 2010…. tolong di doakan, ya…. Ini BT ke 3, kami selam ini mencoba di Jakarta… tapi belum diizinkan Tuhan…. btw, M’Herni seharusnya sudah lahiran… apa kabar baby2nya ya?

  20. pera harianja

    hai teman2…
    salam kenal semuanya, saya pera harianja… :)
    to: Mbak Christin Mendrova kami mendoakan
    Smoga Program BTnya berhasil sampai lahiran dan tdk ada masalah yg sulit dan juga smoga Tuhan mendengarkan doa mbak & keluarga.
    saya yg kita ketemu di penang waktu sama2 mau priksa di Dr. Ng bulan oktober yg tinggal di aprt a heng.
    Ok Mbak slamt berjuang ya, tetap semangat.

  21. seno edi wibowo

    lam kenal,,, nama saya seno,. cuma pingin tanya berapa sih biaya program bayi tabung kembar,.,. trus ada jaminan keberhasilan gk,,.,. seandainya gagal apa dana yang sudah disetorkan bisa dikembalikan,.,.. trims

  22. Angel

    Hi herni… Salam kenal saya angel
    Saya mao tny klo bole tau, kenapa ya herni memilih program bayi tabung?
    Apa alasan untuk memilih ikut program bayi tabung?
    Thz sblmya…

  23. sari arta

    Shalom,salam kenal…mau dpt pengalaman bayi tabung dong,sy sdh berusia 44 thn.Menurut info di klinik itu ada ga yg berhasil dgn umur 44 thn,biaya sekitar brp ya.thanx sblmx atas infox.

  24. Anita

    Hi…Salam kenal semuanya ….

    Congrats ya buat temen2 yg dah berhasil di BT nya …. Buat temen2 yg msh berjuang dan berusaha aq doakan semoga berhasil dan sukses dlm program BT nya, Amiinnn …
    Tlg sharenya ya friends, mau nanya nih kalo di Penang apakah ada bandaranya sendiri atau dr Cengkareng hrs ke KL dl ? Thx…..

  25. sukrisni

    Dear all

    Salam kenal tuk semua…
    aku kris, domisili di Samarinda kal-tim, usia 29, suami 37, kami udah nikah 3,5 thn, dan belum di amanahkan punya baby, padahal udah pengen banget (aku belum pernah hamil), tahun ke 2 pernikahan, kami sempat check up ke beberapa dokter, ada yang menyatakan sehat dan hanya diberi obat2 penyubur dan vitamin, ada yang menyarankan untuk BT. Karna udah merasa di kejar umur, kami putuskan untuk program BT, kemungkinan juga ikut di HLWE, Kalo ga ada halangan, insya Allah kami mulai awal bulan depan, Mohon do’anya ya…

  26. Shandra

    Dear All,
    Salam kenal semuanya… Saya mohon informasi apakah ada yang punya pengalaman IVF dengan dokter Lau Soon Yen (Rumah sakit Lam Wah EE / HLWE) ? karena sy mau mulai program IVF bulan Agustus di Lam Wah EE berencana dgn dokter Ng, ternyata katanya beliau akan cuti jadi dialhkan ke Dr. Lau Soon Yen.

    Pertanyaan berikutnya Apa ada rekomendasi Dokter dan Rumah sakit untuk IVF di Penang atau Malaysia dengan harga yg terjangkau selain Rumah Sakit Lam Wah EE/HLWE ?
    Karena yg saya tahu sejauh ini baru Rumah Sakit Lam Wah EE yg harganya cukup relative lebih murah dibanding Rumah Sakit2 lainnya… mohon pencerahan ibu-ibu disini jika ada yg punya informasi atau pengalaman.

    Untuk Anita : iya ada Penerbangan yg langsung dari Jakarta ke Penang. Bisa dengan Air Asia atau Lion setahu saya

    Untuk Sukrisni : di Lam Wah EE program Bayi Tabungnya dgn Dokter siapa kalau boleh tahu? terimakasih

    Selamat untuk ibu2 yg sudah berhasil dan tetep semangan buat para calon ibu lainnya.
    Salam, Shandra

  27. eva

    selamat yach mbak atas keberhasilannya
    kalo boleh tau utk icsi dipenang biayanya berapa …?
    terima ksh
    eva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*