bayi tabung

Pengalaman bayi tabung dalam mengatasi masalah kesuburan untuk mendapatkan si buah hati

24th November 2008

Pengalaman keberhasilan bayi tabung – keluarga Herni

posted in Berhasil hamil |

Saya ingin memberikan pengalaman bayi tabung yg saya lakukan tuk di muat agar bisa memberi inspirasi buat teman2 yg sudah lama mendambakan tuk punya momongan.

Nama saya: Herni, sudah berkeluarga selama 6 tahun, saat ini saya sedang mengandung 11 minggu. Saya program bayi tabung di Penang di hospital Lam Wah Ee dgn dr Eng Peng Wah.

Saya melakukan program bt krn saya sudah lelah dlm melakukan segala upaya tuk bisa mendptkan momongan. Sebelum bt saya terakhir program inseminasi 2 kali gagal di rs pik jkt dgn dr Dario Truk. Di dlm kegagalan itu saya dan suami sempat rehat sejenak krn merasa lelah dan putus asa.

Di dlm rehat itu datanglah teman dari mertua saya, membujuk kita tuk coba bt di Penang dgn dr Eng Peng Wah. Ini bt saya yg pertama kali dan puji tuhan saya berhasil.

Saat ini saya mengandung dgn 3 janin, dgn kondisi janin yg berkembang dgn sehat, baik dan sempurna.

Saya berharap smoga teman2 yg bernasib sama dgn saya slalu berusaha dan jgn pernah putus asa, percayalah pasti ada jalan keluar tuk kita bila kita tdk pernah mengenal kata menyerah.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 3.75 out of 5)
Loading ... Loading ...

This entry was posted on Monday, November 24th, 2008 at 9:29 pm and is filed under Berhasil hamil. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

There are currently 80 responses to “Pengalaman keberhasilan bayi tabung – keluarga Herni”

  1. 1 On November 25th, 2008, novita said:

    dear mbak herni salam kenal,selamat yha atas kehamilannya semoga lancar sampai melahirkan nanti,oh yha maaf mbak herni permasalahannya apa sampai 6 tahun baru sukses hamil, siapa tahu sama,trims ya

  2. 2 On December 6th, 2008, Yake said:

    Dear herni,

    Salam kenal..
    Congratulation yah..dah berhasil hamil..semoga semuanya baik2 sj sampe melahirkan..
    Semoga jg sy dan yg lainnya bs menyusul spt herni..amien..

  3. 3 On December 7th, 2008, sari said:

    salam…selamat ya mb herni…seneng juga mendengar program bt mb dah berhasil..oya saya mo tanya dengan temen2 semua, tentang keberhasilan bt dengan suami yang mengalami varikokel…bagaimana prosesnya apakah sama dengan cerita temen2 yang sudah menjalani bt? dan apakah biaya yang diperlukan relatif sama dengan temen2 yang sudah cb bt tanpa penyulit varikokel ? karna aku dah 6 th blm dapet baby dan ternyata ada varikokelnya pada suami. jd aku disarankan dokter aku tuk bt..terimakasih ya sudah bisa mampir di komunitas ini sehingga bisa sharing…salam fighting!!!!

  4. 4 On December 9th, 2008, novita said:

    hai lia, acaranya jam berapa yha,semoga aku bisa datang krn aku pas ke jkt..

  5. 5 On December 9th, 2008, Viva said:

    Salam kenal, mbak Herni. Saya berumur 27 tahun, sudah menikah 2 thn 2 bln.
    Tanggal 21 Nop 2008 lalu, saya menemani mama utk check up ke Lam Hua Ee dan kebetulan saya mendengar ttg bt oleh Dr.Eng Peng Wah. Atas dorongan mama, saya konsultasi dgn dia n disarankan program bayi tabung segera. Saya pernah gagal inseminasi di Loh Guan Lye Hospital oleh Dr.Devindran mengingat sperma suami dikatakan motilitas rendah. Saat itu juga saya putuskan utk coba bt. tgl 2 Des saya memulai suntik suprefact dgn dosis 40 hingga skrg. dan jika haid pertama datang, saya dianjurkan utk menelepon spy tahu kapan mesti berangkat ke Lam Hua lg.
    Saya merasa takut gagal n bimbang. Saya minta petunjuk tahap mulai proses bayi tabung sampai selesai. Mohon bantuannya. Terima kasih.

  6. 6 On December 9th, 2008, Viva said:

    Oya.. selamat ya atas keberhasilannya!!! Cheers!!!

  7. 7 On December 9th, 2008, Lia said:

    Hai kak novita…Acaranya jam 11 ya di Urban Kitchen,senayan city….Dateng ya,hehe…Kalo bingung ntar pas nyampe, liat aja yang banyak ibu2 trus rame, sebut aja nama mulia, pasti deh ketemu ntar, wkwkwkwk….

  8. 8 On December 11th, 2008, Mulia said:

    Hi Novita, di Urban Kitchen udah di booking atas nama Augry/Monica, jd bukan pake nama Mulia… spy ngak nyasar lho… ditunggu yach kehadirannya….

  9. 9 On December 11th, 2008, ari said:

    hai viva salam kenal ya…. …saya juga berobat sama devindran…kalo boleh tau apa aja yang dikasih obat oleeh dr DM(DEVINDRAN MUNIADY) nah sekarang saya lagi minum mercilon 1 kali sehari boleh ngak ya viva cerita trus bedanya apa aja ya…saya ini program bayi tabung. viva please ya jawab karena cuma dirimu di blog ini yang kenal dgn dr DM….

  10. 10 On December 13th, 2008, Viva said:

    Dear Ari,
    Salam kenal ya.. Bln Mei 2008 wa ikuti program insem dgn dr.devindran dan gagal dgn alasan sperma suami motilitasnya rendah. Sewaktu menjalan program insem ini, saya diberi suntikan yd dimulai pd hari haid ke2 sampai 2 minggu suntikan. Nama obat suntik itu sudah rada lupa tp bentuknya 2 botol kecil dengan pen suntik warna biru tua. isi 2 botol tsb dijadikan 1 oleh missynya yang kemudian dimasukin ke pen suntik itu, jadi asal mo suntik kita cm perlu mengganti mata jarumnya saja. setelah hari ke 16 saya disruh ke dokter untuk melakukan suntikan di pantat pada malam hari jam 9 selanjutnya esoknya baru ditembakan sperma ke dalam rahim. setelah itu saya dianjurkan istirahat 2 hari dan sudah boleh pulang. pada hari haid ke 26 saya datang lg utk cek darah utk mengetahui hasil dan ternyata negatif. begitulah pengalaman insem saya.
    ini pertama kali saya ikut program bayi tabung dgn dr eng peng wah. saya masih dikasih suntik suprefact dimulai pada hari haid ke20 sampai haid selesai. bedanya sih belum gt pasti krena prosesnya masih hampir sama. suntik melulu. he…
    bgmn proses kamu di devindran? semoga berhasil ya!

  11. 11 On December 14th, 2008, herni said:

    dear viva said,lam kenal dari herni.dulu sebelum bt aku pernah ikut program inseminasi di pik”rs pantai indah kapuk dgn dr dario truck”slama 2 kali tapi selalu gagal,krn sdh lelah dan putus asa aku dan suami sempat rehat sejenak,pada tgl 1 agust 08 aku dan suami pergi ke penang ke hospital lam wah ee tuk coba bt yg pertama kalinya dan puji tuhan berhasil,itu krn rujukan dari teman mertuaku.di sana aku dan suami sempat check2 sebelum memulai proses bt,sudah selesai check dan tau hasilnya barulah kita memulai proses bt,proses bt pertama sama dr ng peng wah aku di berikan suntikan”suprefact” ukuran 40 mg dari tgl 4/8 s/d 20/7 tgl 28/8 aku di berikan suntikan tambahan”puregon”karena aku masuk masa subur s/d tgl 8/9 dosisnya di kurangi,tgl 10/9 suntik obat”ovidrel’ukuran 250 tuk matangin sel telur mulai suntiknya jam 9.45 mlm.tgl 11/9 sebelum tidur minum 2 butir obat dulcolak.mulai jam 12 mlm puasa tidak makan dan minum.tgl 12/9 pagi minum 1 gelas air minum obat antibiotik’cedak ceftibuten’400mg 1 butir.tgl 12/9 jam 10.30 pagi aku masuk ruang operasi tuk ambil sel telur dan pada saat aku operasi suamikupun keluarin spermanya.pada saaat itu sel telurku yg di ambil ada 19 butir,dan jadi embrio ada 9,di masukan 3 dan semua berhasil tinggal sisa 6 yg di simpan di penang.sehabis pulang operasi pengambilan telur aku minum obat antibiotik cedak lagi satu butir.tgl 15/9 aku tanam kembali embrionya ke rahim,kira2 2 minggu tepatnya tgl 27/9 cek darah hasilnya positif dan bhcgku 465 dan dr ng peng bil;ang aku hamil kembar 3.11/10 aku usg dan positif aku hamil 3 sekarang aku dah hamil masuk dlm hitungan 14 minggu,aku dan suami ikut bt yg biasa”ivf”harganya jauh lbh murah,klau suami kita ada masalah biasa pakai bt icsi otomatis jauh lbh mahal.selamat mencoba ya,tuhan memberkati

  12. 12 On December 18th, 2008, Mulia said:

    Herni, congrats yach atas kehamilannya yg kembar 3, semoga herni & babies semuanya sehat terus sampe melahirkan, pastinya langsung rame dech rumah begitu babies udah lahir… GBU… Nice to share with you…

  13. 13 On December 18th, 2008, ari said:

    hai herni selamat ya …untuk keberhasilannya…apalagi langsung dapat kembar 3 semoga Tuhan Memberkati sampai melahirkan Amin…
    oya her…aku mau tanya kemarin waktu bt kan pake “ivf” kalo boleh share perbedaan antara “ivf” dengan “icsi” apa ya…trus kalo kita pake icsi persentase nya apakah lebih sedikit…soalnya dr spog ku menganjurkan pake icsi …mudah mudahan ada teman teman yang bisa bantu ya….
    thanks a lot

  14. 14 On December 18th, 2008, ari said:

    dear viva ..
    thanks ya untuk sharenya..
    kemarin tgl 10 des aku dikasih tablet merilon supaya pada haid ke 2 januari kita bisa balik kesana karena rencannya awal maret kita mau bt..doain ya vi supaya semua rencana kita diberkati Tuhan Amin…oya vi kalo et suami pake IVF atau ICSI…

  15. 15 On December 19th, 2008, Viva said:

    Dear Herni,

    Wah.. selamat ya dapat 3 sekaligus, wa senang sekali lo.. hehe.. wa doain herni berhasil ampe melahirkan yah..Amin

    wa kemarin baru ke penang jumpa eng peng wah,wa dikasih gonal-f start suntik tgl 19/12 yaitu besok, jadi wa pulang ke mdn dl dan suntik sendiri. nanti tgl 24/12 wa dianjurkan kembali jumpa dokter.
    berhubung wa kerja dan hrs atur jadwal permisi dari kantor, bole kasih tau ga ya kira2 brp lama mesti menetap di penang? sejujurnya wa tidak terus terang ngomong ke bos ttg membuat bayi tabung. ada bbrp hal yang membuat wa hrs tetap merahasiakan hal ini dari kantor.
    Tolong bantuan pengarahannya ya.. terima kasih.

  16. 16 On December 19th, 2008, Viva said:

    Dear Ari,

    saat nanti akan diberi suntikan oleh dokter, jgn lupa minum byk air dan mkn byk buah ya krn menurut pengalaman wa, kemarin wa sakit dan daya tahan tubuh turun drastis. dan wa ada konsultasi dgn dokter, dan dia menganjurkan minum byk air dan buah. jadi selama seminggu ini, wa hrs mengoptimalkan kesehatan wa utk sehat kembali spy pd saatnya nanti bs fit. smoga ari mengerti yah..
    selamat sama2 berjuang spy bs spt herni.. hehe..

  17. 17 On December 19th, 2008, Viva said:

    Dear Herni,

    oya, skrg herni ada kerja ga ya? ato istirahat di rmh saja? ada melakukan kegiatan apa2? apa bole naek turun tangga selama tanam embrio n awal hamil muda? karena wa tinggal di ruko dan kamar wa ada di lantai 3. apakah ada pengaruh menurut sepengetahuan herni? Thx ya..

  18. 18 On December 19th, 2008, Viva said:

    Wa ga gt tau ttg icsi ato ivf itu persisnya gmn.

  19. 19 On December 20th, 2008, novita said:

    dear viva yg lagi bingung… ivf atau FIV (fertilisasi in vitro) adalah suatu teknik yang mengupayakan adanya pembuahan di luar rahim (laboraturium).Hasil pembuahan sperma dan sel telur yang berupa embrio tersebut disuntikkan ke dalam rahim melalui leher rahim,sehingga diharapkan akan terjadi kehamilan pada istri. Kalau teknik ICSI digunakan pada kasus dimana mutu dan jumlah sperma minim caranya sperma disuntikkan langsung ke dalam sel telur supaya terjadi pembuahan, jadi prosesnya agak2 beda dibanding ivf biasa yaitu sperma dan sel telur dibiarkan bertemu secara alami di sebuah wadah berbentuk tabung kecil makanya dinamakan bayi tabung.Gitu lho mbak viva penjelasannya..

  20. 20 On December 21st, 2008, ari said:

    hai nov,lam kenal ya …thanks buat jawaban untuk perbedaan antara ivf dgn icsi..
    oya kalau mbak novita sendiri gimana ya..

  21. 21 On December 22nd, 2008, Viva said:

    Thanks ya,novita… infonya sangat berguna neh.

  22. 22 On January 6th, 2009, herni said:

    dear ari,lam kenal balik tuk ari,perbedaan ivf dan icsi adalah kalau ivf itu tuk bayi tabung dgn proses biasa krn suami dan istri yg tidak bermasalah,klau icsi tuk bayi tabung dgn proses yg jauh lbh rumit krn sperma suami yg bermasalah,biasanya krn kualitas yg kurang atau sperma yg mempunyai kecenderungan yg malas tuk bergerak/lamban.biayanya pun jauh berbeda,kalau ivf yg biasanya jauh lbh murah di banding dgn icsi.klau aku boleh sarankan sebelum proses bayti tabung usahakan tuk hidup sehat yaitu dgn tidur yg cukup,istirahat yg cukup,tidak stress dan makan makanan yg bergizi di bantu dgn suolemen vitamin sehingga pada saat proses bayi tabungkita sebagai pasien di nyatakan sehat dan otomatis biaya pengobatannya jauh lbh murah.bayi tabung yg murah biayanya di hospital penang(malaysia) ada di hospital lam wah ee.dokter yg terkenal di penang tuk bayi tabung adalah”Dr ENG PENG WAH”.smoga sharring ini bisa membantu ari,selamat mencoba TUHAN MEMBERKATI.

  23. 23 On January 6th, 2009, herni said:

    dear viva lam kenal dariku,maaf ya aku baru bisa sekarang krn kemarin2 aku lagi ga sempat krn persiapan tuk natal dan tahun baru,met tahun baru ya,saat ini aku ga kerja,aku sebagai ibu rumah tangga biasa,selama kehamilan ini aku beraktifitas seperti biasa,aku tinggal di lantai 2 dan slama ini aku slalu turun naik tangga krn tempat tidurku yg berada di lantai 2,klau kita baru tanam embrio klau bisa usahakan tuk bedrest dulu slama beberapa wkt sampai kehamilan kita cukup kuat,krn itu cukup mempengaruhi,dan usahakan tuk minum vitamin tuk membantu stamina kita,dulu aku ga di kasih ama dr ku minum vitamin tetapi aku inisiatif sendiri tuk minum vit krn tanpa vit aku tak bisa beraktifitas seperti org yg sedang terbaring sakit,tapi dgn minum vit puji tuhan aku bisa melakukan aktifitas seperti org sehat pada umumnya.

  24. 24 On January 6th, 2009, herni said:

    dear viva,thanks atas ucapan selamatnya,dulu sich wkt aku mulai proses bayi tabung itu aku berada di penang slama 2 bln satu minggu sampai tau hasilnya,trus check bebrapa kali bolak balik jkt-penang sampai kehamilanku berjln 4 bln dan sekarang aku tdk check ke penang lagi cukup di jkt krn aku sdh tidak sanggup lagi melakukan perjalanan jauh melali udara mungkin krn aku hamil kembar tiga dan semakin besar terasa semakin melelahkan.dulu aku slama 2 bln 1 minggu di sana krn aku tdk tau bahwa sebenarnya wktnya bisa diatur dan kita tak perlu stay lama di sana.ya krn ketidak tauan itu aku bisa begitu lama di sana.smoga dgn sharring bisa menambah wawasanmu dan kamu bisa jadikan tuk bahan pertimbangan tuk langkah selanjutnya.slamat mencoba TUHAN MEMBERKATI.

  25. 25 On January 6th, 2009, herni said:

    DEAR YAKE,THANKS YACH YAKE ATAS DOANYA.

  26. 26 On January 8th, 2009, Leny said:

    Hai Herny ‘lam kenal ya…

    Saya n suami uda menikah 3 tahun lebih n belum dikaruniai baby, pernah insem 1 kali di jakarta, cuma gagal…

    Hasil pemrikasaan dinyatakan kalo sperma suami aku lemah, n banyak yang bentuknya ga sempurna…
    Uda cape mondar-mandir Dokter..
    N terkahir dokter rekomendasiin BT, menurut kamu kalo bayi rabung d Jakarta bagus ga ya???
    Ada ga kenalan kamu yg BT d Jkt, Rs mana, Dr siapa ya???
    THX…..

  27. 27 On January 9th, 2009, herni said:

    lam kenal balik ya len…….
    klau tuk bt di jkt aku ga ada yg kenal dr nya jadinya ga berani rfekomdendasikan tuk kamu len,klau boleh aku kasih saran kenapa nda coba ke penang malaysia aja di hospital lam wah ee dgn dr ng peng wah,tempat aku coba bt,soal harga relatif ya,aku rasa nda gitu mahal kog,kemarin aja aku cmn habis rm 7800 tuk berobatnya,tapi aku bt ivf yg biasa krn aku dan suami nda ada masalah,klau suami kita bermasalah atau kitanya yg bermasalah biasanya biayanya agak membengkak sampai setengah atau satu kali lipat lagi biasa namanya bt icssi.biaya tinggal,akomadasi dan makan di sana biasanya ga mahal kog,tergantung kitanya aja memanagenya.

  28. 28 On January 12th, 2009, Leny said:

    Thanks Infonya Herni..
    Kalo k Penang malysia butuh waktu berpa bln disana? Aku kan kerja, takutnya gabisa cuti segitu lamanya. Trus pas konsultasi dgn Dr nya pake bhs apa, aku ga begitu bs Inggris apalagi Mandarin,
    bisa2 bingung lagi info dari Dr nya apa :) Tar deh aku coba rundingin ama suami, oya sampe disana, kamu kost atau tinggal dimana? Langsung konsul k Drnya n langsung disuruh BT ya??
    Tuhan memberkati

  29. 29 On January 22nd, 2009, Viva said:

    Hai Herni, apa kbr? maaf ya uda lama br bs comment lg disini. w br plg tgl 19 jan dgn hasl negative jadi istirahat mental 2-3 hr n skrg uda mulai mbaik. thx atas info2nya slm ini, sgt mbantu skali. tar w akan coba lg.

  30. 30 On January 22nd, 2009, yayang said:

    Dear Teman Seperjuangan Tolong aku yah …

    Dear Herni, selamat ya atas kehamilannya, waktu aku di Penang bulan November lalu sering juga teman-teman disana menyebut namamu hanya saja aku kurang begitu memperhatikan.

    Hai Mulia, terimakasih atas atensinya kabar-kabari pertemuan di Grand Indonesia maaf aku ngak respon smsnya maklum lagi sibuk ngurus pernikahan sister jangan kapok yah …..,

    Untuk teman teman seperjuangan mohon masukannya dong:
    Pada tgl 19 Nov’08 aku LO di Penang sama dr NPW buat ngusir tuyul kista (ambil istilah Therez)dan lurusin tuba yang kelipet, sekarang lagi suntik Zoladex selama 4bln (Nov’08-Peb’09)setiap +-tgl 25 namun dua hari yang lalu pas bangun tidur kedua tanganku bengkak. Aku ingin tahu apakah ini adalah efek samping dari Obat apa bukan? (aku lihat di MIMS tidak ada efek samping itu). Tolong masukannya yah .. soalnya udah waktunya suntik yang ke tiga….

  31. 31 On January 29th, 2009, Niken said:

    Salam kenal buat semuanya. Aku butuh masukan. Kemaren di USG telur cuma satu yg besar, yg lain kecil2 jadi blm ada bisa dilanjutkan. Makanan apa ya yg bs memperbesar telur.

  32. 32 On February 6th, 2009, Viva said:

    Dear Niken,

    Salam kenal ya.. Sepengetahuan wa, coba minum suplemen vit e yg 400 ml per softgel. bisa merk apa aja. krn dl wa hantam minum vit e 1 hari 2 kali sampe wkt usg berikutnya, folikel telur uda besar. malah lusanya uda bole opu. semoga info ini membantu.

  33. 33 On February 6th, 2009, Viva said:

    setelah opu, wa konsumsi vit e jd 1 kali sehari aja spt biasa. jd niken ga usa khawatir. minum air tahu jg membantu lo tp jgn minum tll byk ya.

  34. 34 On February 6th, 2009, olip said:

    to jeng Niken: aq jg kejadiannya kyk gitu waktu awal USG telurnya banyak lebih dr 15 tp besarnya ga barengan jd yg bisa di OPU hanya 5, duh kalo inget sayang banget… aq jg sempet nanya2 ke Therez di postingnya (coba baca: salam dr Therez)

  35. 35 On February 10th, 2009, Niken said:

    Olip & Viva, thanks ya atas sarannya. Iya sedih jg, kemaren akhirnya aku tdk jadi ICSI (yg kedua), krn telur cuma satu. Aku ngga pake suntik2an u/ memperbanyak/besarin telur. Dokterku cuma kasih obat (mungkin hormon) jd ngga kayak kalian, telurnya banyak. Paling banyak 4. ICSI yg pertama telurnya 3, jadi 3 embrio & semuanya di ET tapi gagal.

  36. 36 On February 13th, 2009, sariarta said:

    Salam kenal, saya sari dah 10 thn menikah, msh berpengharapan Tuhan beri anak, klu alamat n nmr tlp dtrx mb’ Herny ada ga, please ya, GBU

  37. 37 On February 16th, 2009, herni said:

    lam kenal tuk niken,klau mau punya sel telur yg byk dan subur,kita perempuan mesti byk minum vit e

  38. 38 On February 19th, 2009, Niken said:

    Thanks Herni sarannya. Aku jg udah mulai konsumsi vit.E. Hr ini aku mens hr kedua, ke dokter & mulai program lg dari awal. Tadi ambil darah u/ test macem2. Doain ya, kali ini aku berhasil hamil.

  39. 39 On March 31st, 2009, Ling said:

    Dear Mbak Herni,,

    Mbak Herni dan suami kemaren ada masalah ngak???
    Waktu suntk puregon kemaren berapa ml yah..
    Ling gagal kemaren waktu suntik untuk besarin telur.. pake puregon juga

  40. 40 On April 18th, 2009, dekil said:

    Dear mbak Herni… selamat yyyaaa… semoga semuanya lancar :) , btw aku mau tanya donk total biayanya kira2 semua berapa? apakah ada harga paket? trs selama proses tinggal dmn? makasih ya…

  41. 41 On April 18th, 2009, dekcil said:

    Dear mba Herni, selamaattt yaaa….. semoga semuanya lancar sampai saatnya melahirkan :) . Boleh tau mbak, kira2 total biayanya berapa, apakah ada paket bayi tabung dan selama proses mbak tinggal dimana? terimakasih ya sebelumnya. Salam…

  42. 42 On May 2nd, 2009, funny said:

    salam kenal mbak herni..selamat ya…
    saya kan udah 11 tahun kawin belum jugapunya momongan udah hampir se tahun saya dan suami ke dokter christhoper di singapore…tapi belum ada haslnya karena dokter nyaranin BT tapi saya belum siap BT. kemarin saya ada operasi kista,miom dan polip dan suami ku operasi varicocel.sy mau tanya dr ng peng wah bagus..? sy pingin cona natural belum mau BT….gimana menurut mbak herni.
    penang jauh nggak dari airport kualalumpur ? brp jauh ya..kira2 naik apa ke sana ? makasih ya..

  43. 43 On May 7th, 2009, sophia said:

    Dear all,

    first..slamat buat mba herny ya…aku juga masih nunggu si buah hati nih..udah beberapa kali ikut insem tapi belom berhasil juga..dari yg traditional sampe ke medis udah di coba semuanya tapi belom berhasil juga..kadang2 bt..kesel..sedih dll deeh..tapi ya gimana lagi ya..orang belom di kasi…emang harus sabar n tetep berusaha..btw aku ngeri banget deeeh kalo denger kata2 mandul..apakah orang yg di nyatakan mandul masih bisa ikut program bayi tabung..?????mohon info nya ya teman2..thanks b4..

  44. 44 On May 26th, 2009, yanti said:

    dear all.. saya yanti, mau ikut BT di lam wah ee bln juni ini. ada teman2 yg punya rencana BTjuga di bulan juni? biar ada teman sharing n gak bosan. selamat u herni ya..

  45. 45 On May 26th, 2009, upi di ( Brest-fr) said:

    HI Sophia jangan masukin hati kalau ada yg berkata mandul.dulu gw waktu nikah aja baru hamil setelah 2 taon pernikahan.Banyak teman aku yg kira aku gga bisa hamil(mandul)parahnya teman baik huuuhhhh.
    ¤ untuk pertanyaanmu “apakah org yg dnyatakan mandul bs ikut prgm BT”
    *pikirku bisa .Toh tujuan progam BT tersebut untuk membantu pasangan yg blm berhasil mempunyai keturunan.
    Kapan nih rencananya sophia mau ikutan BT ? Good luck !!!

  46. 46 On May 27th, 2009, sophia said:

    Dear Upi,

    Thanks a lot for support nya ya..at least bisa ngadem in hati n masih ada harapan..sementara ini aku lagi minum obat traditional dulu..,insyaallah sih ada hasil nya..tapi kalo emang belom di kasi juga insyaallah th depan aku mau coba BT di indo aja..kadang RS di sini lebih banyak commersil nya..n pelit informasi..sekali lagi thanks ya…

  47. 47 On May 28th, 2009, upi said:

    Sophia ,,,aku setuju selama ngikuti progam BT udah hampir tiga kali obat hormonku berganti nama .Pertama PUREGON( hasilnya super ), kedua MENOPUR( telur gga mau gd cancel) trus bulan april yg lalu mau diganti lagi ama GONAL-F ( hasilnya blom nyoba ).Komersial obat !!!

  48. 48 On June 30th, 2009, leny said:

    Hi herni
    salam kenal..
    selamat ya herni atas kehamilannya.aq jg rencana mau BT di penang.klu boleh aq nanya total biaya nya berapa ya her?selama di penang stay dimana?

  49. 49 On July 27th, 2009, vera said:

    Hi herny
    Seneng yah sebentar lg udh mau jd ibu….
    Oya aku juga mau rencana ikut BT,kayaknya udh bbrp org nyaranin di RS Lam Wah Ee.
    Kalau kita mau buat janji dl sebelum kesana atau tanya informasi lgs kesana,punya contact person disana gak ya?
    Aku kan kerja kl mau ikut program BT,kira2 berapa lama ambil cutinya ya?
    Makasih byk sebelumnya.GBU

  50. 50 On August 26th, 2009, Tri said:

    Hi Herni….salamn kenal dan selamat ya atas kehamilannya semoga semua berjalan lancar sampai saat kelahiran. Buat teman-teman yg masih berjuang….semangat….semangat….GBU all

  51. 51 On August 26th, 2009, Tri said:

    Hai Funny, salam kenal…kamu berobat di Sin ma dr Christhoper Chen yang di RS. Gleaneagle ya ? kebetulan saya juga lagi berobat ma bliau.

  52. 52 On September 7th, 2009, Tri said:

    Funny, kamu habis dioprasi di suntik Zoladex ngga ? kamu nyuntiknya dimana ? Di Sin or di Indonesia ? Tolong dibales ya Funny….thanks…

  53. 53 On September 8th, 2009, seba said:

    Hai Herni,boleh aku minta no telpon ato emailnya?skrg aku hamil 8 minggu, kembar 3. tp kok disuruh dr Ng kembali ke Penang untuk fetal reduction, jadi mau di”bunuh” salah satu janin biar jadinya cuman kembar 2.krn katanya kembar 3 resikonya besar dan sudah banyak kasusnya. aku bingung sekali kok jadi bisa gini.TIA.GBU

  54. 54 On December 7th, 2009, lady said:

    hai..salam kenal…
    teman2 yg berniat untuk berobat di RS Lam Wah Ee Penang bisa menginap di Mewah Court Apartment. Lokasi apartment itu berseberangan dengan RS Lam Wah Ee jd sangat memudahkan untuk mondar-mandir dan juga menghemat biaya transportasi. Di apartment tsb banyak kmr2 yg disewakan oleh pemiliknya. Tiap unit apartment terdiri atas 3 kmr, kamar utama dilengkapi dengan kmr mandi di dlm. Untuk berobat di RS Lam Wah Ee, ada baiknya sebelum berangkat konfirmasi dl jadwal dokter yang bersangkutan, krn kalo kita tiba disana ternyata dokternya cuti, sayang kan..buang2 waktu n biaya..

  55. 55 On January 29th, 2010, susie said:

    dear herny,salam kenal saya susie di sby yang bulan feb 2010 ini mau mulai program bayi tabung sama dr. aucky di RS.Siloam surabaya, boleh dong sharing masalah bayi tabungnya,apa aja yg musti dilakukan,dan apa yg boleh dilakukan,pokoknya yg boleh and gak boleh sewaktu manjalani program bayi tabung….btw boleh dong tau alamat email or ym mu supaya lebih enak ngobrol and sharingnya…..thank u

  56. 56 On March 10th, 2010, dewin said:

    hi herni and semuanya ..

    saya dewi, domosili di medan, pasien dr.Ng Peng Wah juga, barusan mau ikut program BT, kemaren br plg dr Pen bw Suprefact, akan mulai suntik besok malem.
    Bole ya saya join di sini buat sharing ama temen2 skalian.
    thks lho :)

  57. 57 On April 6th, 2010, Waty said:

    @all
    salam kenal semuanya, …

    @Dewin
    hi Dewi, saya Waty. rencananya pengen program bayi tabung dg dr Ng Peng Wah mulai bulan mei ini.
    kamu tinggal dimana di penang?
    aku lagi nyari apartemen neh. pengennya sih Mewah Court Apt, biar deket.
    o iya, kamu bolak balik Medan-Penang?
    aku tinggal di Inggris, jadi mungkin stay di Penang for 2 months or so. cukup gak ya
    waktunya?

  58. 58 On April 16th, 2010, eva said:

    hai salam kenal.. sy juga mau bt di penang di lam wah ee hospital.. kalo mau sewa apartemen di mewah court contact person nya ke mana ya? teman2 ada yg bs kasih info? n ada ga apartemen tipe studio disana.. thanx

  59. 59 On April 17th, 2010, Cucu said:

    Hi, salam kenal semuanya. kebetulan lagi baca2 program bayi tabung dan ketemu halaman ini. Saya juga sedang mencari-cari info tentang bayi tabung. Selamat buat Herni, semoga persalinannya nanti lancar-lancar dan sehat ibu anak. Her, boleh tau perkiraan biaya dari awal sampai selesai utk program bayi tabung tsb? Thanks sebelumnya. Buat Yanti yang lagi cari teman BT bulan Juni, boleh minta contact no ga? Mana tau saya tertarik dengan progra BT dan kemungkinan memang sekita Mei dan Juni baru ada waktu ke Penang.

  60. 60 On April 17th, 2010, Waty said:

    @Cucu and Eva
    aku juga bakalan program BT di Penang, lg nyari2 apartment mewah court. Rencananya diPenang 2 bulan mei nyampe July.
    Cucu, tinggal dimana ? Suami bakalan stay juga gak ?

  61. 61 On April 18th, 2010, Cucu said:

    @Wati, salam kenal ya. Saya tinggal di Medan, so kalaupun jadi buat BT, paling bolak balik Medan Penang saja, habis saya masih kerja sih, mana bisa cuti lama. Dan suami juga ga selalu ikut, pas perlu dia aja baru kesana. Kemungkinan Mei saya baru bisa kesana check up dulu dan lihat apa2 saja yang dibutuhkan, apakah tahap awal sudah harus stay seminggu atau nggak, liat hasil konsultasi dulu.

  62. 62 On April 18th, 2010, Waty said:

    @Cucu. o gitu ya.udah dapet apartment ato mo tinggal di hotel?
    kami sekarang tinggal di Inggris, jadi gak bisa bolak balik tiap minggu. aku bakalan resign dr kantor ato cuti 3 bulan (kalo dikasih :) ). lg pusing mikirin apartemen. soalnya idah kontak 3 org cumanbelum ada jawaban

  63. 63 On April 23rd, 2010, Waty said:

    @Lady
    hi Lady, salam kenal ya.
    nanya dong, punya kontak person buat Mewah Court Apt gak? aku lagi nyari2 apartemen buat disewa selama perawatan bayi tabung 2 minggu lagi di lam Wah Ee hospital.
    thank you loh!

  64. 64 On May 30th, 2010, yani said:

    To kawan2, sy yani. Sy mau ikutan sharing donk ttg BT, sy mau nanya biaya tuk ikut BT, apa termasuk obat2an

  65. 65 On August 10th, 2010, Erniwaty said:

    @ mba herni,, allow mba gak kdengarannya beritanya..penasaran dengar kabar kembar tripletnya, moga2 sehat sampai lahiran ya,,
    tanya dong mba,, total biaya pengobatan + living cost selama program BT di penang berapa ya.. makasi ya..

  66. 66 On September 4th, 2010, non said:

    to ; teman2…

    hai teman2…
    salam kenal semuanya, saya non… :)
    non mau nanya nih, temen2 ada yg punya info tentang apartment di penang ngga?(selaen mewah court)?
    kalo ada, non boleh minta infonya dunk…
    tq before yah teman2… dan smoga success usahanya… good luck all my friends.. ;)

  67. 67 On September 29th, 2010, Lusi said:

    Hi…non slm kenal,gimn uda mulai bt blm…? Setlh membc pengalaman tmn2 di web ini jd kepingin cb lg ni….

  68. 68 On November 3rd, 2010, sisca said:

    Hai teman”…
    Salam kenal semuanya. Saya & suami sudah 7 tahun menikah, tetapi belum juga punya momongan. Segala usaha sudah kami coba, kecuali BT ini, saya sudah melakukan proses inseminasi sebanyak 5x. Kami sudah putus asa. Setelah membaca pengalaman teman”, saya jadi kepingin untuk coba BT. Tetapi infomasi saya mengenai BT sangat kurang. Tolong infonya dong teman”. Tks.

  69. 69 On November 9th, 2010, Paris said:

    Dear Herni, Wati, Eva, Non,Yanti, Leny, Dewin, dan Seba…

    Salam kenal teman seperjuangan.
    Selamat untuk Herni & seba yg sudah berhasil hamil kembar 3. Semoga yg lainnya juga sudah sukses dan yg masih berjuang teruskan perjuangannya.
    Saya sudah 10 thn menikah, usia 37, sudah insem 3x dan ada Endometriosis.
    Saya berencana mau BT juga awal thn 2011.

    Yang mau saya tanyakan kepada Wati, Eva, Non,Herni,Yanti, Leny, Dewin, dan Seba
    apa yg membuat kalian memilih Lam Wah EE – Penang? Mohon kiranya kesediaanya sharingnya.
    Saya mshbingung mau di Lam Wah EE atau tempat lain. Semoga saja masukan dari teman dapat menambah keyakinan saya untuk program BT.

    Terimakasih banyak, GBU All

  70. 70 On November 9th, 2010, Christin Mendrova said:

    Hai…
    salam kenal buat semua… kami juga hendak mencoba BT di Dr. Eng, mulai suntik superfact 12 Nov 2010…. tolong di doakan, ya…. Ini BT ke 3, kami selam ini mencoba di Jakarta… tapi belum diizinkan Tuhan…. btw, M’Herni seharusnya sudah lahiran… apa kabar baby2nya ya?

  71. 71 On November 9th, 2010, pera harianja said:

    hai teman2…
    salam kenal semuanya, saya pera harianja… :)
    to: Mbak Christin Mendrova kami mendoakan
    Smoga Program BTnya berhasil sampai lahiran dan tdk ada masalah yg sulit dan juga smoga Tuhan mendengarkan doa mbak & keluarga.
    saya yg kita ketemu di penang waktu sama2 mau priksa di Dr. Ng bulan oktober yg tinggal di aprt a heng.
    Ok Mbak slamt berjuang ya, tetap semangat.

  72. 72 On November 19th, 2010, Christin Mendrova said:

    @Pera Harianja:

    hi darling…. bagaimana kelanjutannya?
    duh, kita lupa tukeran number hp ya?
    ada email? hubungi aku di S.christinmendrova@yahoo.co.id

  73. 73 On September 28th, 2011, seno edi wibowo said:

    lam kenal,,, nama saya seno,. cuma pingin tanya berapa sih biaya program bayi tabung kembar,.,. trus ada jaminan keberhasilan gk,,.,. seandainya gagal apa dana yang sudah disetorkan bisa dikembalikan,.,.. trims

  74. 74 On March 17th, 2012, Angel said:

    Hi herni… Salam kenal saya angel
    Saya mao tny klo bole tau, kenapa ya herni memilih program bayi tabung?
    Apa alasan untuk memilih ikut program bayi tabung?
    Thz sblmya…

  75. 75 On April 21st, 2012, sari arta said:

    Shalom,salam kenal…mau dpt pengalaman bayi tabung dong,sy sdh berusia 44 thn.Menurut info di klinik itu ada ga yg berhasil dgn umur 44 thn,biaya sekitar brp ya.thanx sblmx atas infox.

  76. 76 On April 21st, 2012, Sisca said:

    dear sari arta…
    kirim ke emailku ya roby8889@gmail.com
    bisa sharing lbh panjang deh…..
    tetap semangat ya

  77. 77 On June 10th, 2012, Anita said:

    Hi…Salam kenal semuanya ….

    Congrats ya buat temen2 yg dah berhasil di BT nya …. Buat temen2 yg msh berjuang dan berusaha aq doakan semoga berhasil dan sukses dlm program BT nya, Amiinnn …
    Tlg sharenya ya friends, mau nanya nih kalo di Penang apakah ada bandaranya sendiri atau dr Cengkareng hrs ke KL dl ? Thx…..

  78. 78 On June 20th, 2012, sukrisni said:

    Dear all

    Salam kenal tuk semua…
    aku kris, domisili di Samarinda kal-tim, usia 29, suami 37, kami udah nikah 3,5 thn, dan belum di amanahkan punya baby, padahal udah pengen banget (aku belum pernah hamil), tahun ke 2 pernikahan, kami sempat check up ke beberapa dokter, ada yang menyatakan sehat dan hanya diberi obat2 penyubur dan vitamin, ada yang menyarankan untuk BT. Karna udah merasa di kejar umur, kami putuskan untuk program BT, kemungkinan juga ikut di HLWE, Kalo ga ada halangan, insya Allah kami mulai awal bulan depan, Mohon do’anya ya…

  79. 79 On June 24th, 2012, Shandra said:

    Dear All,
    Salam kenal semuanya… Saya mohon informasi apakah ada yang punya pengalaman IVF dengan dokter Lau Soon Yen (Rumah sakit Lam Wah EE / HLWE) ? karena sy mau mulai program IVF bulan Agustus di Lam Wah EE berencana dgn dokter Ng, ternyata katanya beliau akan cuti jadi dialhkan ke Dr. Lau Soon Yen.

    Pertanyaan berikutnya Apa ada rekomendasi Dokter dan Rumah sakit untuk IVF di Penang atau Malaysia dengan harga yg terjangkau selain Rumah Sakit Lam Wah EE/HLWE ?
    Karena yg saya tahu sejauh ini baru Rumah Sakit Lam Wah EE yg harganya cukup relative lebih murah dibanding Rumah Sakit2 lainnya… mohon pencerahan ibu-ibu disini jika ada yg punya informasi atau pengalaman.

    Untuk Anita : iya ada Penerbangan yg langsung dari Jakarta ke Penang. Bisa dengan Air Asia atau Lion setahu saya

    Untuk Sukrisni : di Lam Wah EE program Bayi Tabungnya dgn Dokter siapa kalau boleh tahu? terimakasih

    Selamat untuk ibu2 yg sudah berhasil dan tetep semangan buat para calon ibu lainnya.
    Salam, Shandra

  80. 80 On June 8th, 2013, eva said:

    selamat yach mbak atas keberhasilannya
    kalo boleh tau utk icsi dipenang biayanya berapa …?
    terima ksh
    eva

Leave a Reply

*