Pengalaman ICSI d negeri van orange – Desy

Haloo salam kenal…

Saya mo cerita pengalaman ICSI d negeri van orange, saya skrg sdg ikut ICSI yg k 2 yg pertama ggl. kl dsni itungan pertama itu d liat dr jlh telur pd saaat program pertama waktu yg pertama itu telur saya sampe 15 tp yg bgs jadinya hanya 5 tp begitu sel telur mau d masukan jadinya hanya 3 n kl dsni diiat dr umur kl memang umur qta msh muda sel telur yg d masukan hy 1 tp kl sdh d atas 35 bisa 2, dr. sni tdk mau ambil resiko jd plg byk 2.

Skrg saya mulai program lg dan hasil kmrn jlh sel telur yg bgs ada 15 n yg berhasil d pasangkan 9 tp yg d masukan k rahim hanya 1 sempet sedih juga sih tp mudah2an yg skrg berhasil.

Dsni bener2 alami / pengambilan sel telur saja qta hanya d suntik penghilang rasa sakit tp bkn bius yah dan itu pd saaat pengambilan sel telur masih kerasa sktnya loh kerasa kaya d sedot gtu n stlhnya itu juga tdk d ksh obat2an jd sembuh dgn sendirinya trus pd saat penanaman sel telur itu habis d simpan isa langsung plg n berhub taunya rata2 bedrest jd saya cm tdr 15 menit stlh itu plg n dr. malah menyarankan u/ aktifitas biasa tp jgn terlalu.
Yah mudah2an program yg skrg berhasil, Bismillah…

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 3.67 out of 5)
Loading...

10 thoughts on “Pengalaman ICSI d negeri van orange – Desy

  1. iin

    Hai desy…

    kasusmu sama dengan aku kita berdoa aja yah smoga kita dpt momomgan …. amin.
    desy stlh d et rsnya seperti apa?

  2. Khadijah

    Desy,
    sistem pembayarannya gimana ya kalo di belanda. Trus belanda nya di mana ya kalo boleh tau. thanks and good luck ya ….

  3. dd

    hallo Desy,

    semoga program yg kali ini berhasil ya. kalo boleh tahu Desy ikut di rumah sakit di kota mana?
    oh ya, kalo ikut bayi tabung di negri orange, kalo memang ikut assuransi kesehatan (kayaknya di sini assuransi kesehatan wajib), biaya bayi tabung ini yg tanggung assuransi kesehatannya.

  4. dd

    Hallo Desy,
    Salam kenal…kalo boleh tahu desy ikut BT di rumah sakit apa? pada proses BT desy yg pertama apa ada embrio sisa? kalo ikut yg kedua apa harus suntik decapeptyl lagi?…semoga yg kedua ini sukses ya…

  5. Asha

    Hi Semua…..

    Salam kenal…….. beberapa minggu ini aku rajin buka buka web ini , dengan hati penuh dag dig dug sebenarnya aku baru saja ET di Barcelona tgl 5 Maret kemarin , masalahku satu aku dah masuk umur 44 dan suamiku dah pasektomi , jadi aku ngurus dengan telor donor dan dari suamiku dengan cara di ambil dari testinya , entahlah aku sampai sini dulu sedih campur bingung nunggu tgl 19 positip tidaknya , jika Allah memberikesempatan buatku , Insya Allah aku akan cerita sampai tuntas pengalaman ku yang mengejar impian jadi seorang ibu , mohon doa restu dari saudaraku yang baca makasih sampai ketemu jika semuanya dah jelas Wassalam

  6. fla

    Hi Asha, kamu tgl di Barcelona ? Kl di situ umur 44 ga boleh yach ? Semoga hslnya nanti positif.

  7. Asha

    hi fla… aku tinggal di UK , disini susah dah berusaha ke 2 rumah sakit selalu jawaban gak bisa aku sangat kecewa , dan ahirnya aku putuskan ngurus di Barcelona walau harus ngeluarkan kocek sendiri tanpa asuransi dari negri dimana gue tinggal, di Barcelona aku putuskan pake benih suamiku sendiri dengan sistim Tesa dan aku gak subur lagi jadi aku ambil donor egg yang sesuai dengan aku dan tentunya jauh lebih muda dari aku atas pengawasan dari klinik itu sendiri dan bukan aku yang milih, jika mau curhat panjang boleh kirim ke emailku saja di : impian.bund4@yahoo.com tak tunggu silahkan, dan mohon doa nya jumat ini aku bisa positip

  8. Dewi

    Desy,kan kamu bilang di Belanda biaya biaya tabung ditanggung asurnsi kesehatan. bisa kasih tau apakah ada batasan umur ya? kyk di Perancis, max 40th. Aku skrng di Swiss, harus biaya sendiri,tp ada kemungkinan tahun depan pindah Belanda jd aku bisa plan juga.
    Thanks

  9. ani

    hallo desy. semoga kamu berhasil ya . aku juga tinggal di belanda di veenendaal tepatnya. aku juga ikut BT udah 2 kali tapi gagal semua. yg 1 ET ku bulan agustus tapi 2 hr sebelum tes urine aku keluar flek en akhirnya darah segar. ET YG KE 2 BARU 9 DEC 2010 en lagi2 2 hari sblm tes urine aku keluar flek en darah segar tepat hr ini 24 dec 2010 aku tes hasilnya negatif mgkn aku mau coba lagi tahun depan yg ke 3 kali en terakhir krn asuransi cuma mau biayai 3 kali. masal yg aku hadapi ada di suami aku krn jmlh serma terlalu rendah ne lemah. sedangkan aku tdk ada mslh krn aku sebelumnya udah punya anak 2 dr suami pertama. aku mau tanya apa teman2 ada yg tahu makannan atau obat yg bisa bantu suamiaku meningkatkan jmlh seperma en tdk lemah lagi. aku juga mohon doanya dr teman2 utk BT yg 3 tahun depan. amin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*