Pembakaran mulut rahim melalui kotter/cryo – Lily

Hi semuanya, mo sharing aja, saya pernah mengalami radang mulut rahim dan kelihatannya cukup membandel. Suggest dokter terakhir di Surabaya, sebaiknya dilakukan pembakaran pada radang tsb supaya bisa tumbuh sel baru, setelah itu bisa langsung bayi tabung karena memang saya sedang mempersiapkan diri untuk bayi tabung dgn dr. Aucky.

Ada yang punya pengalaman yang sama ga? Boleh tolong sharing? Tks ya semuanya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

9 thoughts on “Pembakaran mulut rahim melalui kotter/cryo – Lily

  1. nielma

    Hi Mba Lily,, Apa kbrny? radang mulut rahim tu ky gmn yah? hehee.. maaaaf..bknny jwb malah nny niii.. 😉 biar nambah pngetahuan,, oia,itu pemerikasaan di Dokter Aucky jg? makasi yaaa..

  2. Mia

    Hai Lily,
    radangnya seperti apa?sy jg pernah mengalami peradangan di mulut rahim, berupa polip yg tepat menutup jalan masuknya sperma.
    saat itu dokter memberikan tindakan biopsy(mengambil sampel jaringan utk diperiksa di lab), kemudian memberikan obat antibiotik untuk diminum, dan ada juga yg dimasukkan ke dalam vagina, untuk mengurangi tingkat peradangannya. Sebulan kemudian, polipnya dibakar. Kira2 2 bulan setelah pembakaran tsb, sy positif hamil, secara alami.
    Demikian pengalaman sy, semoga bermanfaat.

  3. dila

    Dear Mia,
    Saya juga mengalami sedikit radang,pada waktu periksa untuk mengetahui sperma dapat masuk atau tidak.awalnya dokter nyaranin untuk berhub.intim,selang 2 jam lalu diambil cairannya ternyata sperma dapat masuk dan ada sel darah putihnya.lalu dr bilang aku terkena radang.aku mo nanya apakah klo ada penyumbatan (radang) yang disebabkan polip itu mens nya juga bisa teratur..? karena sejauh ini menstruasiku tetap lancar dan teratur….tp kok belum bisa hamil juga,sempet putus asa tp dipikir2 gak ada gunanya juga….tolong bantuin ya tmn2….thanks

  4. Mia

    Dear Dila,

    Sy jg mens-nya teratur, meskipun ada polipnya, tapi kadang sebelum haid, suka keluar flek.
    Kalo sy waktu itu masalahnya tidak hanya polip, tapi juga ada alergi sperma dan kista. Alergi spermanya diterapi dengan PLI(suntik darah putih suami), dan kistanya diobati dengan meminum herbal(spirulina dan gamat).
    Apa Dila ga ada masalah lain lagi selain peradangan?Kalo ga ada masalah lain tapi belom hamil jg, sabar aja, dibawa rileks, jgn stres!
    Tetap semangat ya,Dila…Good luck!!

  5. fina

    sis lily, saya mau tanya apakag radang mulut rahim yang sis maksud, diketahui saat pap smear..? saya baru menjalani pembakaran karena setelah makan obat dan pap smear kembali hasilnya sama. saya takut sekali, mohon info dari teman teman.

  6. Hally

    hi fina, sorry baru sempat reply, kemarin itu saya lagi sibuk2 program jadi ga buka2 lagi. saya tahu ada radang dari dr pada saat konsultasi, sebelum usg secara transvaginal, dr mengecek radang/erosi dengan menggunakan alat melalui vagina. setelah ga sembuh2 dalam waktu yang cukup lama, akhirnya saya menjalankan kotter/pembakaran melalui dokter di surabaya (dr suhartono), beliau cukup bagus, dan puji tuhan sampai sekarang saya si ga merasakan ada erosi lagi dan yang lebih syukur lagi, setelah itu saya program BT, PUJI TUHAN, sekarang sudah hamil, jalan 3 bulan. Doain ya supaya lancar semuanya dan fina bisa cepat nyusul juga.

    menurut saya, kalau mau program lebih baik cek semuanya supaya optimal karena kalau program kan biayanya ga sedikit.

  7. yati

    haii..lily
    aq pengen tau pembakaran mulut rahim tuh gmn??trus bisa dilakukan dimana apakah setiap dokter kandungan ada??makasih…

  8. ratih

    Mba lily, stlh mnjalani proses pembakaran, efek yg dirasakan apah? Saya jg mngalami hal serupa, hasil pap smear saya “klas 2” dan dokter nyaranin utk dilakukan pembakaran. Yg saya takutkan efek stelahx, brp lama rasa tdk nyaman drasakan mba lily stlh pembakaran?

  9. lian

    Hai mbak lily, saya jg dulu pernah dilakukan pembakaran oleh dr.suhartono di sby tahun lalu.dulu saya keputihan tiap hari,lalu sering keluar darah saat berhubungan intim.tapi sejak kotter sampai skg kok msh keluar keputihan (lbh sedikit dari sblm kotter sih).saya khawatir trus tny dokter,dokter blg mgkn krn jamur.saya diksh obat minum antibiotik dan obat vaginal jg.cuma sampai skg msh aja g bisa menghentikan keputihannya.ada yg bisa ksh saran?thx ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*