PCO fighter :) – Kiky

Salam kenal semua 🙂

Saya newbie with PCO, nikah 2 tahun dan sedang dalam proses untuk kuret. setelah periksa beberapa kali di banyak RS, akhirnya saya dirujuk oleh Dr. Shirley di RSIA KMC ke Dr. Muharam RS. Asri. tapi setelah cek ternyata jadwal beliau hanya hari Jumat di tiap minggunya..akhirnya saya memutuskan untuk ke Klinik Yasmin RSCM (Dr. Muharam senin hingga sabtu disini). bsk saya akan konsul ke Dr. Muharam pertama kalinya…Bismillah Yaa Allah!

Jujur saya masih berharap PCO ini bisa sembuh tanpa kuret dan terapi lainnya. krn serem aja bayangin rahim saya yg belum pernah hamil tiba2 harus dikuret (perih bayanginnya)…tapi ya sudahlah sambil coba dgn medis mari qt coba juga dengan DOA dan POSITIVE THINKING, semoga ada jalan yaa 🙂 satu hal yg pasti..saya bener2 harrrruuusss diet secepatnya dgn serius dan disiplin! krn penebalan rahim atau PCO ini terjadi jg krn obesitas yg terjadi pasca saya nikah (hahaha hepi bgt nikah sampe bablas rem makannya). Malu sih mengakui ini semua..tp saya berusaha untuk jujur dgn diri sendiri dan orang lain supaya saya bisa santai menjalani ini semua.

Semangat teman2 calon ibu semua:) Bismillah Yaa Allah…we’ll find the way:)

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

9 thoughts on “PCO fighter :) – Kiky

  1. Karolina Jeni

    Hai semua,
    Aku didiagnosa PCOS.
    Kemarin tanggal 7 Juli inseminasi ke 2 sama dr. Muharam di klinik Yasmin.
    Mudah-mudahan jadi dan PCOS nya sembuh.
    Amin

  2. Dee

    hai semua…sy juga pcos dan saluran tuba kiri tersumbat. bulan kemarin coba untuk insem di klinik yasmin oleh dr. budi tp mgk Allah masih punya rencana lain jadi insemq gagal. untuk lanjut batab mental kayaknya belum siap cz gagal insem aja udah serasa dunia runtuh. jadi saat ini sambil nyiapin mental mo coba usaha diet dulu mudah2an pcos bisa sedikit teratasi, amin…buat temen2 yang lain ayo qt sama-sama berusaha dan berdoa y…qt pasti bisa jadi mami cuman tinggal nunggu waktunya j y 🙂

  3. Selvy

    Mba Andai, menurut saya utk pcos sebaiknya diterapkan pola hidup sehat, olahraga teratur, kurangi makanan manis, itu sangat efektif mengurangi pcos ketimbang laparoskopi krn kalo dilaparoskopi kemungkinan sel telur yang bagus ikut terbuang juga besar..saya terapkan olahraga dan mkn sehat alhasil mens saya teratur dan pcos saya jauh membaik menurut dokter..

  4. andai

    Salam kenal semua.. saya jg di diagnosa dokter kena bpco kena kista nya ada di kanan kiri indung telur.. dr menyarankan utk laparoskopi penyebabnya krn resistensi insulin.. menurut mommy2 dsni ada gak y tindakan selain laparoskopi.. tolong saran nya y moms

  5. vina

    hii..mb kiki wah kasus qt sama nih,semenjak nikah happy banget,sehingga gak kekontrol makannya…saya juga pasien dr.muharran di rscm yasmin..dr.nya enak kok di ajak konsul..saya juga pco & tuba non paten,lagi berusaha diet nih…smga program diet qt berhasil ya mb..dan lanjut promil..

  6. Ariana

    Hai Mbak Kiky…semangat!!!! Aku juga PCO ken obesitas dan ditambah lg tuba kiri non paten…skrg lg giat diet dulu…abis itu lanjut lg promil nya…
    Semangat yahhh!!!!
    #nyemangatin diri sendiri juga…;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*