bayi tabung

Pengalaman bayi tabung dalam mengatasi masalah kesuburan untuk mendapatkan si buah hati

18th January 2014

Apakah obat alami bagi oligo astheno terrazospermia? – Khristi

Assalamualaikum wr wb,
suami saya di vonis mengidap oligo astheno terrazospermia, dimana ada kelainan kepala pada spermanya sehingga sampai saat ini sudah 5 tahun kami berumah tangga belum juga ada tanda-tanda benih cinta kami tumbuh di dalam rahim saya. sedangkan saya dinyatakan sehat sesuai hasil HSG.
Tolonglah beritahu kami apakah obat alami bagi oligo astheno terrazospermia? dokter Aucky Hinting dari RS Siloam- Surabaya menyarankan bayi tabung.
Berapa persen keberhasilan prosesnya ?
adakah cara lain selain bayi tabung ?
tidak mungkinkah sperma suami bisa membaik dan sehat ?
kami terus berusaha dan berharap ridlo Allah SWT
mohon do’anya
khristi-agus

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...Loading...

posted in Sperma bermasalah | 3 Comments


9th January 2014

Suami severe azoospermia, istri gangguan hormon – Wenny

Saya mobon sangat info dari yg suaminya azoospermia…suami saya baru saja didiagnosa very severe azoospermia. dari 40 juta sperma hanya 1 yg hidup. Saya butuh bantuan kekuatan dari teman teman apakah ada yg mempunyai kasus yang sama dengan saya?

Saya juga mengalami gangguan mestruasi dimana saya mens hanya 4-5 x dalam setahun. saya sudah menikah 5 tahun….mohon amat sangat yg mempunyai info apa saja yg berkaitan dengan maalah sperma suami saya. apakah ada yg pernah bayi tabung dan berhasil, apa saja terapi yg harus dilakukan dll..terimakasih atas bantuannya ya..salam. Wenny

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...Loading...

posted in PCO, Sperma bermasalah | 26 Comments


31st December 2013

Selamat hari Natal dan Tahun Baru 2014

bayi-tabung.com mengucapkan

Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2014

Angel

Semoga ketabahan Anda mencari keturunan membuahkan hasil yang membahagiakan hati

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...Loading...

posted in Pengumuman | 2 Comments


1st December 2013

Lagi proses bayi tabung, yg saya harapkan hanya berdoa – Silvie

Hai semua Seneng baca Hasil pengalaman kalian semua.. sebelumnya sejarah sy usia 34thn suami jg34thn usia pernikahan 2bln sy meng alami gangguan hormon d mn sy haid slm 2 bln sdh pergi k dr spog d sby heru tdk brhasil menyrnkn operasi tkut endometriosis..2nd opinion di prayitno menyatakn cm gangguan hormon namun tdk brhasil berhenti haidnya.. akhire sy ke pudjo baru bisa berhenti dan haid spt semua . stlh itu sy d hidro bln berikut nya sy Hamil anak 1.

Stlh anak 1 lahir sy lgsg lb spiral krn mau focus bekerja. Stlh 3thn kb spiral sy lepas dg hrpn bisa hmil anak k2 . namun permslhn mulai Bermunculan tante sy mninggal tiba2 yg tinggal bersama ibu sy.. mmenyebkan ibu sy stress berat syok sy yg lagi konsultasi kehmilan jd agk terbebani dg kondisi ibu sy.. sy berusaha menghibur ibu sy..bersama an itu sy jg program khmln dg bnyk pikiran..

1thn tdk ada Hasil sy di hidro yg lg untuk anak k2 namun ternyata kejadian kebalikan dari proses sblm Hamil 1..sy pendarahan stlh hidro slm 1bln jd ikut pengobatan hormon lg dg pil kb sampai haid lancar . stlh itu sy tunggu g Hamil2 sy baca ssekilas d forums ini mngnai proses bayi tabung sy tertarik mencoba..blm sempet men coba badai dtg lagi.. kondisi psikis ibu sy yg hmpir pulih kmbali down Karena ayah tiri sy meninggal dadakan jg… sy sempet ikut down.. bgmna ini Tuhan meng apa cobaan dtg bertubi 2.. lalu bgmna dg toko ibu sy siapa yg mnjga n mngelola?? Blm lg sy harus mnjga toko sy sdri..sanggupkah saya…d tmbh sy juga ingin mengikuti proses bt.. bgmn ini Mungkinkah… sy galau n Pasrah slma 37 hari ibu sy mendekam d kamar tdk mau sosialisasi n tdk mkn hanya minum air putih berat bdnnya menyusut drastic… smpe sy kuatir kondisi beliau tdk terpikir program bt lg..

Tapi Tuhan sdh menyiapkan yg terbaik buat sy n fam.. pemulihan terjadi..ada pelangi sehabis badai..Janjinya ya dan amin..perlhn2 tp pasti ibu sy mulai kuat kind psikisnya tdk se down yg pertama..mulai mau jg tokonya lg.. sy bisa urus tk sy lg.. n mulai persiapan bayi tabung… namun tdk bnyk persiapan bayi tabung yg sy lakukan .. sy d rujukk ke amerta atau siloam dr Aucky.. namun mndgr klo d aucky Mahal suami keder jg mknya kita pilih yg d amerta dg dr Hendy Hendarto. Haid tiba dr nya berhlgn sibuk jd ketua reuni fak ke-dr-an seabad di unair… terpaksa ikut siklus brikute dg harapan sy boleh hamil normal lg..hehe trnyta blm dpt..

sy lanjut bayi tabung siklus berikut dg ivf minimal.. 13/11 haid h2 sy kontrol usg vagina dg telur 4ka4ki lalu sy d ksh obt minum dipthen slm 5 hari 2×1 dan test hormon fsh n e2 lalu balik kontrol tgl18/11 di situ nmpk ada 3 telur d ka 15/13/10 dan kiri 11/11 dg endometrium 6.0mm.. oya sy ikut bayi tabung krn ada penyumbatan d sak tuba kiri akibat infeksi pd wktu spiral dn g ketauan.. lalu sy d beri obt suntik menopur s bnyk 3x(3×600rb) untuk tgl 28/19/20 Nov..

tgl 21 libur tnp obt dan 22 kontrol usg vagina.. d situ seltelur cm 4 yg nampak ka22/19/19 ki15/yg 1 hilang.. sy bingung waduh kok dikit amat tmn2 d forum blg bnyk 8-9-13 sy cm 4almak lanjut tdk ya.. mumpung biaya blm bnyk baru sktr 3.2jt .. akhir nya sy telp dr k jajak pdpt lg.. dr blg kn yg sy ikuti ivf minimal.. jd segitu udh bagus.. yg d perlukan cm 3 aja.. ya udh sy lanjut..

sy d test lab e2 n mlm d suntik ky pemecah telor@900rb dan d suru lab suami istri lengkap lmyn mhl 2.5jt pada hari minggu 24/11 sy opu d suru bw uang tunai 18jt lalu telur yg d ambil 4 yg ada isinya 3.. hmm pessimis lg.. lalu pul d suru tggu telp.. tgl 27/11 pagi suami d telp ktnya skrg wktu et.. waduh kok mndadak mna kita lokasi di bangkalan madura.. akhir nya et d lakuin jam 9 pagi suami tdk blg klo g bole pipis lg sy udh minum sebotol kcg hijau 600ml d rs suru minum 6 gelas lg tp sy cm 4 itu udh kebelet minta ampun..sy pipis namun g semua d keluarin g kuat.. lalu d ksh minum lg 3 gelas.. haha ktnya dr udh deket d parkiran adohhh lama banget akhir nya sy pipis lg dikit mpe d marahin suster yg ksh sy minum.. baru tau dr lgi demo wktu tgl 27 kmrn. Mknya lama haha.. sy Pasrah ternyata dari 3 telur yg berkembang baik cm 2 jd dr memutuskn untuk 2 sj yg di et drpd d tnm semua ntar mengganggu yg sehat.

After et sy lgsg pipis 6×12 d pampers bj mpe bs semua… 4 jam harus baring d rs kaki agak naik adohhh book ewe sakit.. stlh selesai sy ke resto maem coz lom spt sarapan baru balik madura. Smpe madura sy istirahat bedrest jln dikit aja d area me mkn n toilet . slm 2hari yg sy rusak an pinggang sakit bgn blkg dn perut agk kram dan agk meal kentutan ama sy suka pipis g bisa nahan mpe skrg .

hari ini hari ke3 sy et kram agk berkurang dan pinggang g se sakit kmrn dn sy baru bisa bab namun sy udh mulai duduk d kasur g tiduran lg haha g betah…obt yg d beri sejak opu itu cygest400mg sebanyak 30 d masuk in vagina pagi n mlm. trus tgl 1/12 dan 5/12 sy d ksh obt suntik.. tgl 9 /12 nanti periksa darahnya untuk tau +/- sy Pasrah Janji Tuhan akan terasa Indah pada Waktunya skrg yg sy harapkan hanya berdoa..mohon yg terbaik..bantu doanya ya temen…total biaya sy 21.5jt ternyta after et ada kembali an 3 . 2jt dr 18jt yg sy setor gbu all

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 2.75 out of 5)
Loading...Loading...

posted in Biaya, Madura, Proses, Tuba fallopi bermasalah | 84 Comments


5th November 2013

Berhasil hamil setelah 5 kali gagal bayi tabung – Lee

Salam kenal semua,…namaku lee,usia 36,..suami 38.  Singkat cerita,kr ada endometriosis, membuat tube jd non paten.
Dan perjuangan tuh hamilpun dimulai,..hmmm

Bayi tabung pertama …tp gagal,… selang 3 bln coba lg ,.. gagal lg,… BT ke 3,. tetep gagal,…tak mau berhenti disitu,..lalu coba lagi BT ke 4,.. masih gagal,….coba lg BT ke 5,,, gagal jg,… beehhh… bisa dibayangin bagaimana prasaanku saat itu,…rasanya ingin ngamuk, n teriak sekenceng kenceng ny,,,,,

Tp ak ga boleh menyerah bgtu aja,….coba lg bayi tabung ke 6,… skr berhasiiilllllll….wow… rasa tak percaya … skr hamil 5 minggu,… mohon doa dr temen2 semoga kehamilanku bisa slamat sampai melahirkan nanti,… dan buat temen2 yg masih berjuang,…jgn putus asa, tetaplah berjuang,.. dan berdoa.. kr cuma itu yg bs kt lakukan.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 2.25 out of 5)
Loading...Loading...

posted in Endometriosis, Tuba fallopi bermasalah | 58 Comments


10th October 2013

Perlu info perkiraan biaya bayi tabung thaw cycle – Lena

Hai… nama saya Lena. Sebelumnya saya sudah pernah ikut bayi tabung fresh cycle di RS Gading Pluit di bulan Agustus dan belum berhasil. Rencananya saya akan ikut lagi bayi tabung tapi menggunakan embrio beku (thaw cycle) di bulan Desember nanti.

Saya lihat di web bayi-tabung.com ini informasi biaya thaw cycle tidak ada sama sekali. Mungkin teman-teman yang pernah ikut bayi tabung thaw cycle bisa memberikan informasi berapa perkiraan biayanya. Informasi ini akan sangat berguna buat saya dan teman-teman lain yang berencana akan ikut thaw cycle.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 2.60 out of 5)
Loading...Loading...

posted in Biaya, Jakarta, Thaw cycle | 26 Comments


  • Recent Comments

  • tetty: hi ka duma.. amin… iya aku c awal ga blg ivm tp bayi...
  • santi: Sore ibu,saya ingin berbagi cerita juga,,saya manikah mei...
  • Duma: Selamat yah Mba Tetty, semoga lancar sampai lahiran. btw, kira2...
  • anis: Beta hcgku jg cuma 12,79 rendah bgt. Besuk baru ketemu dokter...
  • anis: Bun….sy jg baru program bayi tabung. Hasil lab hari ke 13...
  • keii: selamat pagi semua, perkenalkan.. saya Keii.. saya bekerja di...
  • keii: selamat pagi semua, perkenalkan.. saya Keii.. saya bekerja di...
  • keii: selamat pagi semua, perkenalkan.. saya Keii.. saya bekerja di...
  • Search

  • Polls

    • Menurut Anda, keberhasilan bayi tabung terutama disebabkan oleh: (pilih max dua)

      View Results

      Loading ... Loading ...