Terapi akupuntur or sengat lebah dulu – Farida

Dear all,

Saya nikah sdh 3 thn lebih, sdh lama ikut program hamil, tp byk sekali ternyata urutannya, terakhir mau inseminasi bln ini, sblm insem sy pernah di HSG thn lalu, ternyata saluran tuba sebelah kiri ada pelengketan n sebelah kanan tuba nya ada tertutup smcm daging lebih ( ga tau apa, bkn tumor alhmdullilah.. ) keterangan dokter jg bilang saya ada endrometreosis.. komplit nih penyakit…

Akhirnya saya di suruh laparascopi bln sept 08 di rs Hermina Bandung, lumayan jg hrg nya, dokter nyaran kan sy di suruh ikut bayi tabung setelah itu, katanya takut tuba saya msh bermasalah, sy sdh bingung, mau gimana lg ? sdh hbs2an msh jg blm beres urusan kandungan ini, akhirnya saya rehat bbrp bln.. sambil ngumpulin tenaga n duit hehe…

Kmrn saya ke dokter lg utk nerusin program hamil ini, tp saya di suruh HSG ulang utk inseminasi, nah sblm saya HSG, saya ngikutin saran teman utk ikut akupuntur seminggu 1 x slama 6 bln bosan dgn akupuntur nurut saya ga ada hasil nya sy di saran kan ikut terapi sengat lebah sminggu 3x selama 2 minggu krn bln depannya sy hrs HSG jd saya stop lg terapi nya, dan begitu sy HSG hasilnya alhamdullilah smuanya dah hilang..

Kesan yg dokter tulis : Kavum uteri tdk tampak kelainan, kedua tuba patent, tidak tampak tanda2 pelengketan… bulan ini saya sdh siap dgn inseminasi, mdh2an tdk ada ganjalan lg.. doa kan saya ya…
mudah2 an allah memberi kepercayaan buat saya.. amin..

Saran saya : sblm HSG coba terapi akupuntur or sengat lebah dulu biar bisa hasil yg maksimal HSG nya sblm melakukan inseminasi.

Thanks
Farida O. Brava

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (10 votes, average: 3.80 out of 5)
Loading...

Foto bayi tabung – Jason


Nama : Alexander Jason Abiyoso Putra Boon
Orang Tua : Nina and Martin Boon
Tanggal Lahir: 12 Feb 2009
Tempat dan dokter bayi tabung: Huntington Reproductive Center – California, John Wilcox MD
Lamanya menikah : 3 tahun

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 3.24 out of 5)
Loading...

Apa faktor sukses bayi tabung – Riana

Hai semua, aku Riana salam kenal yach.
Aku sudah 3 tahun merit tapi belum dapat keturunan , rencananya mau ikut ivf karena saluran tuba falopi aku buntu keduanya… Mohon doanya yach karena besok aku akan ke RS untuk cek sample darah mens aku ( mungkin pastinya untuk cek apakah sel telur aku baik/tidak ). Semoga nggak ada masalah di ovum aku tersebut .. amin.

Jujur aku takut banget menghadapi prosesnya … Mohon advise nya dounk untuk faktor apa yang kiranya bisa meningkatkan kesempatan sukses program bayi tabung ini. Thanks untuk bantuannya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 2.17 out of 5)
Loading...

So sad and hopeless right now – Fafa

Saya sudah menikah tiga tahun sekarang tinggal di Belanda. Bulan Februari kemaren menjalani operasi kista dan baru ketahuan kalo menderita endomitriosis juga.

Kemudian setelah operasi, dokter menganjurkan untuk mengikuti program Bayi Tabung karena kemungkinan untuk hamil secara normal sangat kecil. 2 minggu yang lalu diambil telurnya dan setelah 3 hari, dari 8 telur yang diambil hanya 1 embrio yang kwalitasnya bagus.

Baru pregnancy test tadi pagi dan hasilnya negatif. Padahal sudah 1 bulan lebih sibuk dengan program Bayi tabung dengan segala suntikan hormonnya. So sad and hopeless right now…
Gagal pada Bayi tabung pertama.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 1.89 out of 5)
Loading...

Berapa harga peniupan – Ika Handayani

Hi all… Salam kenal semua, seneng nich!bisa ikut gabung.

Usiaku 27 Th sedangkan usia pernikahanku 4Th. Agustus 2005 aku mengalami keguguran dengan kehamilan etopik. akhirnya dokter memotong saluran tuba aku sebelah kiri.

Belum genap 1th di saluran tuba sebelah kanan tubuh kista ukuran 7cm. Di tahun 2007 kista tersebut setelah USG berukuran 4cm. Akhirnya dokter menyarankan aku untuk program hamil, tapi sebelumnya menyuruh untuk HSG. dan hasil nya terjadi penyempitan/penyumbatan saluran uterus sebelah kanan. Putus sudah harapanku memperoleh momongan karena dokterku mengatakan hanya dengan BT aja aku bisa hamil. Padahal biaya BT sangatlah mahal.

Aku mau mencoba peniupan kira-kira biayanya berapa ya?
Makasih

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 3.17 out of 5)
Loading...

Minta referensi dokter bagus di Jakarta – Dewi

Ellow ibuers & calon ibuers,

Namaku dewi 33 tahun, suamiku 35 thn, kita da merit 3,5 tahun. 10 bulan setelah pernikahan aku berobat ke dr. Jacoeb di Sam Marie, cek sana sini sampe kebal dengan suntikan buat ambil darah, hehehe… ketahuan aku punya antibodi thd sperma n Rubella. Untuk yang trakhir itu dikasih obat yang harus diminum 3 bulan setiap hari, yang harganya lumayan mahal pas mo bayar2 ke kasir kek3.. Karena suami mo pindah tugas n juga dokternya ga asik buat diajak ngomong (perasaan kayak buru2 pengen kita selesai nanya), tapi demennya langsung suruh ikut tes ini itu termasuk hidrotubasi n 1 lagi lupa namanya tanpa kasih penjelasan lebih lanjut, akhirnya aku berhenti konsultasi maret 2007.

Ga lama kemudian aku nyusul suamiku, n november 2007, aku telat mens seminggu, setelah check dengan 3 tespak yg beda merk, aku positif hamil. Sayangnya lon sempet ke dokter, karna mo ke dokter yang bagus kudu waitlist 2 minggu. Tapi, beberapa hari kemudian aku ngerasain sakit perut bagian bawah tuh kayak kram, yang sangking sakitnya, aku ga bisa jalan, mpe harus merangkat ke tempat tidur. Pas suamiku pulang kantor, aku dibawa ke dokter kandungan laen, diUSG trus dikasih obat2.

Ternyata 2 hari kemudian, aku flek coklat2 persis seperti mau mens, aku jadi ragu apa benar hamil ato enggak yaa?? Dan lama2 bener warnanya jadi merah. Sambil konsultasi via telp dengan dokter yang laen itu, aku bedrest. Akhirnya setelah 2 hari aku ke pergi ke laboratorium cek darah, bener hasilnya aku positif hamil n nekad datengin klinik dokter yang terkenal itu, dengan mengiba ama sekretarisnya bilang, aku bleeding n this is my 1st pregnancy! Alhamdulillah dikasih masuk.

Setelah diperiksa dokter dengan USGnya baru ketahuan, ternyata aku hamil diluar kandungan.. Aduh rasanya gimana gitu… Hancur berkeping2. Anugrah ini yang kutunggu2 dari awal perkawinan. Sampai dengan polosnya aku tanya, dok bisa ga janinnya dipindahin ke dalam rahim??? Hari itu juga, aku masuk RS untuk persiapan laparoskopi besoknya.

Dan sampai saat ini aku masih lon hamil lagi, kmaren da sempet berobat ke RSPI dengan dokter budianto barnas, cek USG dalem ma luar, trus HSG, bagus smua.

Lagi niat pengen Bayi Tabung, denger2 banyak yg sukses dengan dr. Aucky – Siloam, tapi sebelum taraf itu pengen coba insem dulu. Ada yang bisa kasih referensi dokter yang bagus dimana di jakarta?

Makasih yaaa…

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 3.17 out of 5)
Loading...