bayi tabung

Pengalaman bayi tabung dalam mengatasi masalah kesuburan untuk mendapatkan si buah hati

12th August 2009

Apa perlu membatasi kegiatan setelah insem – Tisa

Hai semua…. siang tadi (jam 11) saya di-insem di klinik permata hati rs sardjito – jogja. saya ditangani oleh dr amino. oh ya, ini insem pertama saya… karena masih pengalaman pertama… saya pengin tahu nih..kalo habis di-insem perutnya terasa gimana ya? perut bagian bawah saya terasa agak nyeri..seperti orang yg nahan kebelet pipis… apakah seperti itu rasanya ya..?

Trus..tadi saya juga nanya ke dokter..apakah saya harus membatasi kegiatan mengingat saya termasuk perempuan yang banyak beraktivitas di luar ruang. …tapi dr amino bilang.. ”aktifitas seperti biasa.. yg penting jangan sampe stress… karena stress akan memperburuk kondisi pembuahan..”.

Mohon masukan dan sarannya dong… soalnya saya sendiri juga punya rencana long-weekend ke malaysia minggu ini (tiket udah dibeli sejak beberapa bulan lalu)… bingung nih, apakah saya harus membatalkan tiket airasia yang sudah terbayar.. ataukah tetep jalan…

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 2.86 out of 5)
Loading ... Loading ...

posted in Inseminasi | 166 Comments


12th August 2009

Surrogate mother – Rina

Salam kenal nama saya Rina menikah 1th, saya pingin skali pny anak tp tdk mungkin terjadi krn sprt yg di alami ma ara yg seumur hidup sekali mens, malah saya blum prnh merasakan yg nama nya mens..

Maka dr itu saya ingin skali sharing, siapa tahu ada yg mengetahui mengenai “surrogate mother”, apa d indonesia bs d lakukan? hukum nya gmn? yg tertulis d akte kelahiran nama ibu nya siapa ?

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading ... Loading ...

posted in Pengetahuan, Persiapan | 25 Comments


10th August 2009

Terapi akupuntur or sengat lebah dulu – Farida

Dear all,

Saya nikah sdh 3 thn lebih, sdh lama ikut program hamil, tp byk sekali ternyata urutannya, terakhir mau inseminasi bln ini, sblm insem sy pernah di HSG thn lalu, ternyata saluran tuba sebelah kiri ada pelengketan n sebelah kanan tuba nya ada tertutup smcm daging lebih ( ga tau apa, bkn tumor alhmdullilah.. ) keterangan dokter jg bilang saya ada endrometreosis.. komplit nih penyakit…

Akhirnya saya di suruh laparascopi bln sept 08 di rs Hermina Bandung, lumayan jg hrg nya, dokter nyaran kan sy di suruh ikut bayi tabung setelah itu, katanya takut tuba saya msh bermasalah, sy sdh bingung, mau gimana lg ? sdh hbs2an msh jg blm beres urusan kandungan ini, akhirnya saya rehat bbrp bln.. sambil ngumpulin tenaga n duit hehe…

Kmrn saya ke dokter lg utk nerusin program hamil ini, tp saya di suruh HSG ulang utk inseminasi, nah sblm saya HSG, saya ngikutin saran teman utk ikut akupuntur seminggu 1 x slama 6 bln bosan dgn akupuntur nurut saya ga ada hasil nya sy di saran kan ikut terapi sengat lebah sminggu 3x selama 2 minggu krn bln depannya sy hrs HSG jd saya stop lg terapi nya, dan begitu sy HSG hasilnya alhamdullilah smuanya dah hilang..

Kesan yg dokter tulis : Kavum uteri tdk tampak kelainan, kedua tuba patent, tidak tampak tanda2 pelengketan… bulan ini saya sdh siap dgn inseminasi, mdh2an tdk ada ganjalan lg.. doa kan saya ya…
mudah2 an allah memberi kepercayaan buat saya.. amin..

Saran saya : sblm HSG coba terapi akupuntur or sengat lebah dulu biar bisa hasil yg maksimal HSG nya sblm melakukan inseminasi.

Thanks
Farida O. Brava

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (10 votes, average: 3.80 out of 5)
Loading ... Loading ...

posted in Endometriosis, Inseminasi, Pengobatan alternatif, Penyebab, Persiapan, Tuba fallopi bermasalah | 72 Comments


5th August 2009

Foto bayi tabung – Jason


Nama : Alexander Jason Abiyoso Putra Boon
Orang Tua : Nina and Martin Boon
Tanggal Lahir: 12 Feb 2009
Tempat dan dokter bayi tabung: Huntington Reproductive Center – California, John Wilcox MD
Lamanya menikah : 3 tahun

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (17 votes, average: 3.24 out of 5)
Loading ... Loading ...

posted in Foto bayi tabung | 4 Comments


30th July 2009

Apa faktor sukses bayi tabung – Riana

Hai semua, aku Riana salam kenal yach.
Aku sudah 3 tahun merit tapi belum dapat keturunan , rencananya mau ikut ivf karena saluran tuba falopi aku buntu keduanya… Mohon doanya yach karena besok aku akan ke RS untuk cek sample darah mens aku ( mungkin pastinya untuk cek apakah sel telur aku baik/tidak ). Semoga nggak ada masalah di ovum aku tersebut .. amin.

Jujur aku takut banget menghadapi prosesnya … Mohon advise nya dounk untuk faktor apa yang kiranya bisa meningkatkan kesempatan sukses program bayi tabung ini. Thanks untuk bantuannya.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 2.17 out of 5)
Loading ... Loading ...

posted in Persiapan, Tingkat keberhasilan, Tuba fallopi bermasalah | 15 Comments


29th July 2009

So sad and hopeless right now – Fafa

Saya sudah menikah tiga tahun sekarang tinggal di Belanda. Bulan Februari kemaren menjalani operasi kista dan baru ketahuan kalo menderita endomitriosis juga.

Kemudian setelah operasi, dokter menganjurkan untuk mengikuti program Bayi Tabung karena kemungkinan untuk hamil secara normal sangat kecil. 2 minggu yang lalu diambil telurnya dan setelah 3 hari, dari 8 telur yang diambil hanya 1 embrio yang kwalitasnya bagus.

Baru pregnancy test tadi pagi dan hasilnya negatif. Padahal sudah 1 bulan lebih sibuk dengan program Bayi tabung dengan segala suntikan hormonnya. So sad and hopeless right now…
Gagal pada Bayi tabung pertama.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (9 votes, average: 1.89 out of 5)
Loading ... Loading ...

posted in Endometriosis, Kista | 21 Comments


  • Recent Comments

  • agustin: @rose batab dimana???wah jdi ciut nih ada yg gagal diusia muda...
  • widia: mb lina udh pernah konsul di web nya gladiool blm? sm dokter...
  • widia: sel telur ku kecil mb lina… yg kata doker dibilang pco..
  • widia: tinggal dimana mb lina.. kl aku tinggal ditangerang.bkerja jg....
  • mita: Salam kenal teman2,hari ini aku hari ke5 pasca ET, hari ke2-3 ET...
  • yuni: Salam kenal semuaa.. Minta info penginapan di penang donk.....
  • Yun: @Endang : Sorry baru online lagi nich.. Gimana Endang?? Udah ada...
  • Icut: Seneng banget dengar kisahnya mbak, penantian & perjuangan...
  • Search

  • Polls

    • Menurut Anda, keberhasilan bayi tabung terutama disebabkan oleh: (pilih max dua)

      View Results

      Loading ... Loading ...