Micro bypass saluran sperma, Azoospermia – Hecktor

Hai rekan rekan mohon informasi dan pendapat.

Perkenalkan nama saya Hecktor, dan kami sangat mendambakan kehadiran seorang bayi. saya kebetulan azoospermia (0 sperma). sebelumnya kita sudah cari tau informasi mengenai bayi tabung, tetapi kami masih mencari solusi yang lain nya.

Awal tahun kami cek ke singapore dan consultasi dengan Dr Peter Lim di gleaneagles hostpital di napier road (Apa dari rekan rekan ada yang pernah konsultasi dengan Dr Peter Lim ini ?), dari hasil konsultasi dengan Dr Peter Lim, dia menyatakan bahwa ada penyumbatan saluran dan harus di lakukan bypass dengan microsurgery.

Tetapi dengan operasi ini yang biaya nya mahal yaitu S$18.000 (Rp 120 juta), di dalam operasi micro bypass ini dia melakukan Biopsi testis dan juga vasography (untuk mencari saluran yang tersumbat), bila di temukan saluran yang tersumbat maka langsung di operasi microbypas ini. dan untuk biopsi dan vasography (tanpa operasi micro surgery) nya sendiri juga mahal sekali harganya sudah hampir sama dengan bayi tabung di indonesia.

Mohon pencerahaan nya dari rekan rekan semua

  • apakah dari rekan rekan ada yang pernah melakukan Biopsi testis dan juga vasography.
  • apakah ada biposi dan vasography di indonesia ini, saya cari cari di internet susah sekali mendapatkan nya.
  • apakah dengan Mesa/Pesa ini bisa mendapatkan sperma dan mengetahui saluran yang tersumbat nya.
  • adakah dokter di indonesia yang tau untuk Biopsi testis dan vasography ini?

mohon yah rekan rekan semua atas advise nya

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 2.14 out of 5)
Loading...Loading...

54 thoughts on “Micro bypass saluran sperma, Azoospermia – Hecktor

  1. Briana

    Halo semuanya,
    Kasus suamiku juga sama, NOA (azoospermia bukan karena penyumbatan, pabriknya yg rusak) :( Apa ada yg sudah berhasil BT dengan kondisi NOA? Mohon sharingnya.

    @ Hektor, bagaimana perkembangan usaha BT nya, semoga sekarang sudah berhasil :)

  2. Stimpy

    Hello semua! Saya berencana akan melakukan biopsi testis (sperma diambil langsung dari pabriknya), bagi yang sudah pernah bisa sharing biayanya? Thank you!

  3. Irvan

    Slm utk semuanya..

    sy ingin bertanya opd teman2 disini, beberapa minggu yg lalu sy sdh lakukan operasi PESA DAN TESA di RSIA BUNDA dan hasilnya sy dinyatakan oleh tim dokter kalau sy tdk punya sperma di pabrik testis, dan sementara tim dokter mengambil sel2 dlm testis sy utk dilakukan pemeriksaan pd lab Universitas Indonesia, pertanyaan sy adl dgn kasus sy tsb apakah sy msh punya kesempatan utk memperoleh keturunan? mhn info mgkn ada diantara teman2 di forum ini bs saling share kasus serupa. Mhn info..tks

  4. yu

    Hi Irvan
    Coba konsultasi dgn Dr Ng peng wah di RS Lam Wah Ee ,Penang,Dr suamiku juga bilang suamiku tidak mungkin punya anak biologis,setelah konsumsi semangka,tomat,Q 10 tiap hari,setelah 6 bulan Dr ambil sperma sedikit dan diprozen 3 strip,sekarang kami punya 4 anak sehat lewat ICSI prozen sperma.Jangan bayi tabung dulu sampai ada tabungan sperma Irvan yg diprozen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*