Mens belum datang juga setelah penyuntikan hormon – Thevie

Hy, jumpa kembali dalam website yg sama. Rasanya sedih sekali 2 bulan setelah kita memutuskan program bayi tabung mulai pengecekan dan segalanya, semua hasil darah, sperma, dan telur ku juga bagus. mens ku datang selalu tiap bulan dan tepat waktu.

Sebelumnya 1 bulan yg lalu dokter ultrasonic dan menemukan kista kecil, tetapi setelah 2 minggu di cek kembali dengan ultranic dokter mengatakan bahwa kista nya hilang ? aku heran bagaimana kista itu bisa hilang ? sedang kan hingga saat ini aku juga belum mens.

Awal bulan setelah pengambilan darah dokter menyarankan untuk mulai penyuntikan di bawah perut yg di lakukan setiap pagi hari sebelum jam 9.30. penyuntikan telah di lakukan hingga jalan 2 minggu. alhasil bulan ini biasanya mens ku datang tapi tidak datang, kita kontrol kembali dan dokter memberikan tablet untuk mengeluarkan mens ku di mana tablet itu aku minum selama 4 hari sekaligus 2 pil dan di minum pada malam hari.

Harus nya pemasukan embrio tanggal 2 atau 3 september karna aku belum mens terpaksa di undur selama 1 minggu, dan penyuntikan pun terus berjalan sampai akhir bulan untuk biaya suntik ini kita sudah membayar nya sekitar 35.00 euro mungkin sekitar 40 juta kalau di rupiahkan.

sampai saat ini aku merasa kecewa dan sedih kenapa mens ku belum datang juga ?
kenapa dokter menyatakan kalau aku ada kista dan 2 minggu kemudian kista itu hilang ?
yg pernah menjalan kan program bayi tabung tolong dong bagaimana sich proses nya dari awal ?

karna proses yang aku jalani di sini adalah pertama
– cek darah suami dan aku
– cek sperma suami
– tunggu hasil selama 3 minggu
– hasil keluar mulai HCG yg di masukin kateter ke dalam vagina untuk mengecek hasil telur, alhamdulilah telur ku bagus

bulan agustus mulai penyuntikan di bawah perut, dokter memberitahukan pertama bahwa suntikan dapat di lakukan sampai 10 hari alhasil minggu lalu kita ambil darah kembali, hormon bagus, ultrasonic kembali, tapi tetep penyuntikan masih berlanjut .

yg aku heran aku tidak pernah mengalami mens yg telat dan selalu datang tiap bulan, tapi kali ini setelah penyuntikan hormon, mens ku belum datang juga .

adakah temen 2 YG MEMPUNYAI PENGALAMAN SEPERTI ku ….
kalau ada tolong dong sharing, kenapa mens ku belum datang juga, apakah terpengaruhi oleh suntikan hormon ..

besok kita akan tanyakan pula ke dokter, seharus nya jadwal ketemu dokter jumat
tapi karena setelah minum obat mens ku belum keluar juga …

thanks

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

5 thoughts on “Mens belum datang juga setelah penyuntikan hormon – Thevie

  1. hani

    Hai thevie..

    Gimana prosesnya..masih nunggu si “M” atau dah mulai jalan lagi proses BT nya.aku juga ngalami hal yang sama kayak kamu vie.. Suntik suprefact sudah jalan 10 hari harusnya pada suntikan ke 8 aq dah dapet mens karena siklus haidku 28 hari..rasanya sudah bete aja bawaannya. tapi waktu aku konfirmasi ke siloam bukan karena suntik hormonnya tuh.oh ya kamu di BT nya di mana nih kok pake euro?

    Tetap sabar n semangat ya

  2. Thevie

    hy thanks atas sharing nye

    aku sudah M AND M ku datangs setelah 1 minggu rasanya lega
    dan sekarang aku lagi penanaman embrio yg di amsukan 2 embrio

    aku program BT INI D KLINIK FLETINSEL-HAMBURG-GERMANY DENGAN DR.LIST
    dan ini program ku yg pertama,penanaman sudah jalan hari ke 4
    tanggal 27 september pengambilan darah
    semoga diriku berhasil amien

    SEJAUH INI Dokter menyarankan untuk sitirahat antara 3-4 hari karena embrio harus adaptasi di rahim ku ,rahim ku juga agakkebelakang ,sama dokter setelah pemasukan embrio bisa langsung pulang tapi kami setengah jam istirahat di tempat tidur

    kamu program d imana ..apa di bunda juga
    semoga berhasil ya
    amien

  3. yuliana

    alo….
    Saya mau nanya, kista itu apa ya? Kalau punya mbak vie, besarnya berapa cm? Pernah inseminasi? Bagaimana ya proses inseminasi… Karena saya masih baru….

  4. Thevie

    halo yuliana
    kamu buka aja website yg mengenai kista di website bayi tabung
    kalau kista yg aku miliki waktu itu masih kecil dan ga perlu operasai bisa hilang saat minum obat dan biasanya jika ada kista mensturasi tidak datang karena tersumbat dengan kista ini ,bisa jadi kista adalah gumpalan daging kali yach…

    aku ga pernah inseminasi ,dan hampir 97% orang yg menjalankan inseminasi selalu gagal dan ga berhasil sampai berkali kali ,dan kebetulan aku ikut program bt d jerman ,dan dokter sini tidak menyarankan untuk inseminasi ,karena dari hasil survay banyak yg gagal ,dan biaya juga .

    lebih baik kamu langsung aja ke bayi tabung ,apalagi kalau umur sudah memadai lebih pintas di banding inseminasi itu sich menurut ku .

    kamu coba buka di website ini ada ko penjelasan inseminasi oke..
    semoga suksess ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*