Mau mengadopsi anak saya? – Love

Salam Sejahtera,
Sebelum nya perkenalkan saya adalah seorang ayah keturunan Chinese beragama Kristen yg ber usia 37 th dan istri berusia 39 tahun, profesi saya adalah sebagai wiraswasta yg berdomisili di kota surabaya, yg dimana secara financial saya dibilang cukup untuk memenuhi segala kebutuhan hidup setiap hari.

Perlu diketahui bahwa saya sudah mempunyai 5 anak ( 3 laki dan 2 perempuan ) yg besar sdh kelas SMP dan yg terkecil masih berusia 2 th lebih. Namun Tuhan masih memberikan saya keturunan lagi 1 anak yg masih didalam kandungan berusia kehamilan masuk usia 9 bulan (menurut hasil USG dokter adalah cewek) dan akhir bulan agustus ini diperkirakan akan melakukan persalinan di rumah sakit dokter kandungan.

Melalui rubrik ini, saya bersama istri berencana membagi kasih karunia ini kepada pasangan suami istri yg sudah lama terikat dalam perkawinan resmi yg belum dikarunai seorang anak dan tentunya calon orang tua angkat/adopsi harus dapat membuktkan bahwa saudara adalah dari keluargga baik2, taat beribadah, latar belakang yg baik, dan tentunya ditunjang dari finansial yg baik pula untuk mengangkat atau mengadopsi anak saya, agar kehidupan anak tersebut hidup sejahtera secara lahir dan batin.

Jika ada diantara saudara berminat dan ingin dengan serius untuk mengangkat atau adopsi anak, silahkan hubungi saya di HP : 081.9346.98276 atau email : lovefamily21@ymail.com, saya dan istri akan menyeleksi saudara apakah saudara berhak untuk menerima Kasih karunia Ini dan segala kepengurusan surat tentang mengangkat / adopsi akan dilakukan secara sah dan legal di pengadilan, notaris, dinas kependudukan dll.

Terima Kasih,
GBU.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (13 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...

284 thoughts on “Mau mengadopsi anak saya? – Love

  1. Iin

    Salam sejahtera,
    Perkenalkan juga saya Iin, umur 35 tahun, beragama Katolik, baru 1 tahun menikah, tapi belum di karuniai anak, karena saya tidak bisa hamil secara alami dan harus program bayi tabung.
    Mengingat biaya yang sangat mahal maka kami urungkan untuk program bayi tabung.

    Dan sempat berpikir untuk adopsi anak saja, tapi saya dan suami belum pernah untuk memulainya. Semoga kiranya ini adalah jodoh antara “anak dan keluarga baru”.

    Semoga dalam waktu dekat ini saya akan menghubungi Bapak dan Ibu.

    Semoga putri Bapak lahir selamat dan sehat, begitu juga dengan ibunya, selalu diberikan kesehatan.

    Terima kasih infonya.

    Salam kami,
    GBU

  2. andreuw

    Salam kenal bpk love…

    Mungkin bagi para orang tua yang sampai skr masih blom mempunyai anak sendiri…cara bpk love sangat mulia sekali
    tetapi harus di pikirkan di pihak anak tersebut juga…dan juga bpk love secara financial dibilang cukup untuk memenuhi segala kebutuhan hidup setiap hari…kenapa tidak menjaga anak kandungnya sendiri ini? lain kalu bpk love tidak mampu menghidupkan anak tersebut mungkin bisa terpaksa anak kandung tersebut di berikan ke orang lain yang bisa memberikan lebih dari segi financial…
    mungkin bpk love merasa posting saya kurang mengena…tapi menurut saya anak itu berkah dari yang di atas…kalu kita mampu untuk menghidupkannya kenapa tidak kita sebagai orang tua kandung yang melakukan 🙂

    sori kalu ada kata2 yang nga enak

  3. Alin

    Dear Bapak Love,

    Saya pun sangat prihatin dengan rencana Bapak. Walaupun itu adalah hak bapak untuk melakukan semuanya. Namun setiap anak yang datang dalam sebuah keluarga apakah dikhendaki atau tidak adalah amanat Tuhan. Sekiranya saya dapat memberikan sebuah pengalaman seseorang yang tidak pernah menghendaki hadirnya anak dalam keluarganya lagi setelah beberapa tahun, namun ternyata Anak itulah yang dikemudian hari menyokong dan melimpahi kasih kepada orang tuanya. Anak yang lahir terlebih dahulu yang dibanggakan ternyata memiliki kharakter yang tidak pantas kepada keluarga.
    Tidak bermaksud menggurui kepada bpk love atau mungkin posting saya tidak berkenan, seandainya saya bisa diberikan keberuntungan seperti bapak maka saya tidak akan pernah terpikir untuk merelakan anak yang belum lahir diadopsi.

    Sekali lagi maaf kata2 saya bila tidak berkenan.

  4. katie

    Halo Bapak Love…

    Saya juga sependapat dengan teman-2 di sini..Spt yg Bapak bilang financial bapak tidak ada masalah…menurut saya lebih baik Bapak memelihara anak itu sendiri. Men saya sangat tidak bijaksana klo bapak memberikan anak tersebut kepada orang laen. Apa yg terjadi klo anak tersebut mengetahui bahwa Orang tuanya sendiri memberikan dia kepada orang laen meskipun niat bapak “baik” tapi itu anugrah Tuhan dan jangan Bapak sia-2 kan.

  5. bonifacio

    Sebaiknya Anda2 yg berminat saja yg mengambil keputusan,bagi yg comment seolah dirinya selalu benar sebaiknya introspeksi diri saja,nasehat anda lebih baik dituangkan pada anak anda saja.setiap keputusan keluarga bukan tanpa alasan hingga rela berpisah dengan buah hati yang akan dilahirkan dengan taruhan nyawa ibunya,dan bukan tanpa alasan pula mempertaruhkan masa depan anak tercinta.kita doakan yg terbaik buat mereka.

  6. love

    Salam sejahtera,

    Saya mengucapkan terima kasih kepada bayi-tabung.com yg sudah menyediakan fasilitas forum seperti ini yg sudah membantu tentang pengapdosian anak.

    dengan ini saya hanya memberikan info bahwa anak saya sudah lahir jenis kelamin cowok (kemarin saya posting jenis kelamin cewek karena itu berdasar USG dokter dengan kondisi tertelungkup dan posisi miring, dan Tuhan lebih berkuasa dari akal budi manusia yg sangat terbatas)
    istri saya melahirkan secara normal mulai anak pertama hingga anak terakhir saya yg ke 6, dikarenakan kondisi istri secara fisik selalu melakukan pekerjaan rumah tangga dengan giat dan selalu banyak aktifitas (energik).

    Dan Puji tuhan pada hari minggu siang tgl 11 september 2011 jam 12.50 bayi mungil ini boleh lahir ke dunia dengan selamat dan sempurna tanpa kekurangan sesuatu apapun dengan ciri2 panjang 49cm, berat 3kg, berkulit putih, hidung mancung, dan cakep sekali (kata semua orang2 yg melihat anak saya di RS).
    bersama ini saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada bayi-tabung.com yg sudah memfalitasi forum tentang pengapdopsian anak kami dan saya mengucapkan terima kasih kepada calon orang tua asuh/angkat/adopsi yg sudah menghubungi saya baik via telp, sms atau yg sdh pernah datang kerumah saya.
    saya mohon maaf jika beberapa waktu lalu saya kurang merespon calon ortu yg akan mengadopsi anak kami, dikarenakan saat itu kami sedang bingung dan lebih memfokuskan dulu kepada proses persalinan terlebih dahulu agar istri dan anak yg dikandungnya lahir dengan selamat terlebih dahulu.

    melalui kesempatan ini pula masih ada kesempatan bagi siapapun yg belum mempunyai keturunan dan sudah dari dulu ingin mencari anak untuk diadopsi (maaf bukan yg dadakan dan tiba2 ingin adopsi anak) karena ditakutkan ortu calon adopsi itu kurang siap dari psikis dll, baik dari pasangan suami-istri tersebut dan didalam perijinan dan dukungan dari keluargga pasutri tersebut.

    silahkan komunikasi dan berinteraksi dengan saya di nomer hp : 0819.3469.8276 email : lovefamily21@ymail.com atau bisa secara live streaming melalui cctv camera yg terpasang di rumah saya.
    Terima Kasih, Salam Damai Sejahtera Bagi semuanya.

    God Bless You,
    Love.

  7. Bhirawa

    Dear, love.
    kami pasangan suami istri yg sdh menikah 15th dan berprofesi sbagai pengusaha sukses yg mempunyai usaha di beberapa kota besar indonesia, tapi apalah artinya harta dan kesuksesan seseorang jika kehidupan rumah tangga kami hampa tanpa kehadiran seorang anak. masalah harta benda dan kesuksesan itu mudah diraih tetapi masalah kebahagian dan keutuhan rumah tangga itu tidak dapat dibeli dengan harga yg mahal pun.
    kami sudah berusaha berbagai medis baik tradisional maupun modern serta mencoba bayi tabung 12 kali berturut turut baik yg ada di indonesia, malaysia, singgapore, amerika, bahkan sampai terakkhir ke berlin germany semua nya gagal total dan sdh menghabiskan biaya lebih dari milyard.
    tapi apa artinya kami sebagai manusia biasa yg berusaha mengandalkan kekuatan kami baik harta, uang, medis, dokter dll jika Tuhan tidak merestui rancangan ini pasti semuanya akan sia sia.
    saya berharap kepada sdr Love sekiranya anda bisa membantu untuk mengadopsi anak anak anda dan apapun resiko nya akan saya tanggung semua nya, karena usia kami semakin hari semakin bertambah dan kami ingin mengadopsi anak anda.
    ksmi tunggu kabar secepat nya.
    untuk profil kami sdh kami kirim lewat email.
    Thanks.

    Regards,
    Mahendra

  8. Hesty Deftiana

    Salam love,
    Saya Hesty.. saya dan suami sudah hampir 6 tahun menikah, di Lampung. kami ingin sekali mengadopsi anak…. Suami saya Bekerja di Perusahaan Asing..sebagai Chief Engineer.. dan saya seorang Ibu rumah tangga yang berpendidikan S1 Lulusan Univ Mercu Buana…Jika anda berkenan kami berniat baik mengadopsi anak anda… suami usia 38th dan saya sendiri 33 th. Kami akan berusaha sebaik-baiknya merawat dan mendidik anak anda. Best Regards…

  9. christanti

    Saya sudah menikah hampir 10thn sampai saat ini sy blm dikaruniai anak..saya dan suami saya berniat utk adopsi seorang bayi perempuan..bagi teman2 smua mohon bantuannya apabila ada info atau ada yg mau memberikan putrinya utk sy adopsi..trima kasih

  10. bunsen

    saya mempunyai empat orang anak, dan saya mengalami kesulitan keuangan di saat ini. sya mengharapkan kiranya ada para orang tua yang berkenan untuk menjadi anak asuh bagi anak saya. untuk lebih detail silahkan bermain ke rumah kami dan melihat kenyataan yang ada. silahkan menghubungi kami di email kami BUNSEN.DENTAL@GMAIL.COM saya saat ini berdomisili di banyuwangi

  11. Vani

    Saya baru saja melahirkan bayi perempuan cantik hari rabu tanggal 23 november 2011 dirumah sakit bersalin secara sesar. Ini merupakan kelahiran anak kedua saya. Saya dan suami tdk mampu membiayai biaya persalinan sebanyak kurang lebih 6jt. Jd bagi siapa saja yg beragama islam, mampu membiayai biaya persalinan saya dan mau mengadopsi bayi saya, silahkan menghubungi saya dengan meninggalkan no tlp anda di e-mail saya (reva.fungirl@yahoo.com). Saya keluar dr RS sekitar hari sabtu tgl 26 nov 2011.

  12. Keluarga Wijaya

    Keluarga kami sudah lama mendambakan seorang bayi perempuan sehat untuk kami adopsi secara resmi. Keluarga kami beragama Kristen, namun tidak menutup kemungkinan jika ada bayi dr keluarga agama lain utk diadopsikan kepada kami. Sekiranya ada keluarga yg rela & bersedia utk mengadopsikan bayi perempuannya, maka kami berjanji utk selalu mengasihi & menyayanginya sebagaimana layaknya putri kandung kami sendiri. Kami juga bersedia utk mengganti seluruh biaya persalinan yg telah dikeluarkan. Semua pengurusan surat2 juga akan kami tanggung sepenuhnya. Kami dapat dihubungi di: ezabeth27@yahoo.com

  13. rm

    Kami sekeluarga sangat mendambakan untuk mengadopsi bayi perempuan (kalo bisa keturunan Chinese). Kami sudah berusaha ttpi memang Tuhan belum memberikan. Kiranya melalui website ini sy bisa menemukan anak pr yg kami dambakan. Dapat dihub: jeep.kere@yahoo.com.

    Terima kasih

  14. maria joshua

    Saya memberi info kepada pasangan suami istri yg sudah lama tidak dapat keturunan dan Rindu serta ingin memiliki anak untuk adopsi bayi laki laki umur 3 bulan kulit putih dan tampan untuk di jadikan anak kandung.

    dalam hal adopsi ini saya sebagai orang tua kandung pasti merasakan kehilangan akan bayi ini dan di pihak yg lain pasti merasa berbahagia atas mendapatkan bayi ini.

    saya siap kehilangan anak kandung saya ini jika memang ada pasangan suami istri yg memang berjodoh dengan anak saya dan yg pasti kita akan saling membantu dalam hal ini bisa hubungi email : maria.joshua28@yahoo.com

    Thanks.
    Maria n Joshua

  15. Keluarga Yulius Perdhana

    Salam sejahtera…..

    Perkenalkan juga saya Yulius, umur 31 tahun, beragama Kristen, Saya dan isteri sudah hampir 5 tahun menikah, tetapi belum dikaruniai seorang anak. Kami sekeluarga sangat mendambakan untuk mengadopsi bayi perempuan. Kami sudah berusaha tetapi memang Tuhan belum memberikan. Kiranya melalui website ini saya bisa menemukan anak perempuan yang kami dambakan. Dapat menghubungi yuliusperdhanasuryaningsaputra@gmail.com

    God Bless You..

  16. Dean Mueller

    Selamat siang semuanya,

    saya berminat untuk adopsi anak LAGI, anak adopsi pertama saya sekarang berumur 3,5 tahun, sehat dan sudah masuk Playgroup, niat saya hanya MEMBANTU agar si anak punya masa depan yang lebih cerah. Saya tinggal di Hamburg Jerman, bagi yang bisa bantu tolong E-mail ke deden.lukman@web.de

  17. Damasus Agung

    Selamat siang dan salam sejahtera,
    Perkenalkan,nama saya Damasus Agung Setyo Handoko.Saat ini saya berdomisili di Semarang Indonesia.saya beragama Katholik,dam umur saya 30 Tahun.
    Melalui website ini,saya memohon bantuan kepada siapa saja yg sangat berkeinginan dan bersedia untuk mengadopsi anak saya,yg saat ini sedang dikandung oleh istri saya,usia kandungannya sdh 7 bulan,tetapi karena ketiadaan dana,sampai sekarang kami belun mengetahui jenis kelamin anak kami tersebut.
    sebenarnya kami sangat menyayangi anak kami,tetapi dengan keadaan keluarga dan kekuatan finansial kami yang belum mencukupi,akhirnya kami berdua bersepakat untuk mengadopsikan anak kami kepada keluarga yg sangat menginginkan kehadiran buah hati,tetapi belum juga mendapatkannya.Semua ini kami terpaksa kami tempuh demi kebahagiaan dan masa depan anak kami.
    Bagi keluarga yang berkenan untuk mengadopsi anak kami nanti,silakan menghubungi saya di nomor 0857 4073 2244 atau di nomor istri saya 085 794 897 158.atau bisa juga melalui email pu_3honey@yahoo.com.

    Terima kasih banyak.Tuhan memberkati.
    Hormat saya,
    Damasus Agung.

  18. mia kirana

    saya dan suami ingin sekali mengadopsi anak yang umurnya 0-5 bulan.kami sudah menikah 3 tahun belum di karuniai momongan.mohon kalau ada informasi tolong hubungi saya di nomor 083194079466.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  19. Utami

    Selamat Siang dan Salam Sejahtera untuk kita semuanya..
    saya seorang calon ibu yang sedang mengandung tengah berjalan 8 bulan ingin menawarkan barangkali sekiranya ada seseorang yang ingin mengadopsi anak kami dan juga turut membiayai persalinan saya nanti dapat menghubungi saya di nomer 085647720283 atau di alamat email Reen.tamee@yahoo.com. sebenarnya saya beserta suami tidak ingin menempuh jalan ini dengan memberikan anak kami kepada orang lain, namun kami tidak mempunyai pilihan lain karena kondisi keuangan keluarga kami yang tidak memungkinkan demi kebaikan dan masa depan anak kami. semoga ada keluarga yang berbaik hati ingin membantu dan menolong keluarga kami. untuk informasi lebih lanjut yang ingin diketahui dari saya dapat menghubungi nomer yang telah saya sebutkan. terima kasih atas perhatiannya.

    salam sejahtera untuk kita semua..

  20. diyan

    Selamat sore…
    Kami ingin sekali mngadopsi anak usia 0-5 bln,, sebagai mlengkapi kbahagiaan rumah tangga kami, 2 tahun kami menikah tp Allah blm mpercayai kami. Kami hanyalah kluarga sederhana yg tak mungkin mengambil jalan program bayi tabung.Saya hanya seorang guru honorer begiitupun jg dg suami. Tapi kami sangat mndambakan momongan walau dg jalan adopsi. Sekiranya ada yg mempunyai informasi hub sya d email diyanmhidayat@yahoo.co.id .. trmksh

  21. aka

    Saya eko julianto (21 th) dan istri sya dian megha (21 th),saya dari ngawi jawa timur. kami baru 1 th mnikah tapi kami sudah ikut program hmil sjak awal mnikah dan sampai skarang blm dikarunia anak. kami sdah mncba sgla cara tapi blm ada hasil. Hal ini dikarenakan saya yang bermasalah, sperma yang sya hasilkan sangat kurang. dokter sudah memberikan opsi untuk bayi tabung tapi kami tdak kuat akan biaya. Maka itu kami memilih untuk MENGADOPSI anak. Walaupun kami masih muda tapi kami yakin siap jadi ortu… Kami sangat menginginkan anak. Hub kami 085 749 818 443 / (0351) 8080883

  22. rida

    saya nikah hampir jln 6thn, sgala usaha sdh sy lakukan, tp allah msh blm percaya dgn saya, sy pasrah.. Saya berharap skali ingin mengadopsi bayi laki laki.. Andai ada yg rela memberikan bayi nya kepada sy, sy rela dan akan sy rawat dgn baik.. Tolong hub sy di no 081350668522. Sy tinggal di Bandung, please info kl ada bayi yg bs di adopsi di BANDUNG atau tempat lain.

  23. Lovely Faith

    Dear All,

    Saya punya masalah dengan keadaan saya sekarang, saya adalah korban dari kebejatan seorang pria yang tidak mau bertanggung – jawab atas apa yang telah dia lakukan kepada saya,, Saya saat ini positif telah mengandung 7 weeks, Dia terus push saya untuk mengugurkan kandungannya, tapi dalam hati saya tidak mau untuk melakukan itu,, Jadi ketika saya menemukan website ini, saya berpikiran kalau ada yang mau adopsi anak saya , yang saya butuhkan hanya biaya hidup saya sampai anak ini melahirkan,, dan tidak neko – neko dimasa yang akan datang..
    bagi yang berminat bisa email saya ke : ticket.amanda@gmail.com

  24. Dean Mueller

    Lovely Faith,

    Kenapa nggak ambil jalur hukum saja ? minta pertanggung jawaban. Saya sebenarnya sedang mencari anak adopsi, tapi syaratnya kalau dari usia 7 minggu kandungan minta dibiayain saya kira terlalu berat.
    Pengalaman juga, ada cewek hamil terus minta dibiayain, dicariin apartement, dan biaya hidup bulanan dia sama pacarnya.

    Anak adalah anugrah….

  25. Gading

    Saya dan istri menginginkan seorang bayi wanita . Saya wiraswasta dan istri kerja di salah satu bank terkemuka. Bila bapak ,ibu bisa membantu terwujudnya impian kami memiliki bayi perempuan bisa hub saya di email kami tdk akan membedakan dan akan memberikan hak yg sama terima kasih (08170016504 hanya menerima sms saja krn saya baru buka sore hari )

  26. Nelson

    Perkenalkan sy Nelson sudah menikah selama 2 tahun, sy berketurunan chinese beragama katolik. kami berdomosilin di Flores NTT, kami sangat membutuhkan seorang anak untk di adopsi karna kami sudah berusaha untk memiliki anak sampai krg belum jg di karunia, mungkin dengan kehadiran anak bpk dan ibu bs melengkapi kehidupan keluarga kami, kalo bpk dan ibu berkenana memeberikan kepercaya untk kami mengadopsi anak bpk dan ibu, kami akan berkunjung ketempat bpk dan ibu. Syalom

  27. Vero

    Saya telah menikah 5 thn dan telah berusaha kemana2 tp Tuhan belum memberikan keturunan kepada kami. Sekarang kami berniat untuk mengadopsi anak perempuan. semoga melalui website ada teman2 yang mengetahui mohon di informasikan.No 087854655233, Trimakasih. Tuhan memberkati.

  28. vany

    anak saya allhamdulillah sudah ada yang mau merawat. dan saya tidak minta sepeserpun uang untuk saya dan suami, semua uang yang dikeluarkan oleh orang tua angkat anak saya, dibayarkan untuk biaya persalinan saya. dan sampai sekarang saya tidak pernah meminta fasilitas apapun kepada orang tua angkat anak saya. karena saya tidak menjual anak saya demi uang. sudah ada yang mau merawat anak saya dengan penuh kasih sayang saja saya sudah sangat bersyukur, jadi tolong jangan pernah berprasangka buruk. kepada anda yang belum di karuniai momongan silahkan untuk lebih banyak berdo’a. mudah-mudahan cepat di beri kepercayaan oleh Allah untuk mengasuh anak.

  29. love

    Salam Sejahtera,

    Terima Kasih kepada Rubrik Forum Bayi Tabung yg sudah membantu kami untuk memposting tentang adopsi anak.
    Terima Kasih juga kepada seluruh calon orang tua asuh yg sudah menghubungi kami baik via tlp maupun email.

    Melalui postingan ini kami memberikan tips untuk selalu selektif dam hal peradopsian baby diantaranya,

    untuk calon ortu asuh :
    1. usahakan untuk mengetahui asal usul riwayat ortu kandungnya.
    2. cobalah kunjungi rumah baby tersebut dan silahkan beramah tamah dan berdiskusi terhadap seluruh keluargganya.
    3. tanyakan motivasi mengapa ingin baby nya diadopsikan.
    4. periksakan baby tersebut ke dokter specialist anak.
    5. periksakan baby ke Laboratorium untuk diskrining total, termasuk anti HIV nya (referensi ke lab PRODIA saja)
    6. jika perlu lihat KTP/KSK/AKTE NIKAH ortu kandung dan Akte kelahiran baby
    7. jika bisa hindari dari pihak ke 3 (perantara)

    untuk ortu kandung :
    1. harus iklas dan sadar bahwa adopsi akan kehilangan baby/hak asuh untuk selama nya (tidak punya hak secara perdata)
    2. usahakan untuk mengetahui profil, usia dan usia pernikahan calon ortu asuh.
    3. prioritaskan kepada pasangan yg belum pernah punya anak dan bisa dibuktikan melalui dokter medis kandungan.
    4. hindari motivasi yg salah.
    5. hindari pihak ke 3 (perantara).
    6. jika ragu, bimbang, tidak siap mental/psikis, takut kehilangan, tidak rela dll. (jangan diadopsikan, lebih baik dibatalkan)

    Selanjutnya bagi calon ortu asuh dan ortu kandung :
    1. konsultasikan kepada consultan hukum tentang akibat peradopsian, agar setiap individu mengerti setiap hak nya.
    2. kedua pihak beserta saksi menghadap notaris untuk dibuatkan akte surat penyerahan anak, serta perjanjian sesuai hukum adopsi.
    3. setelah urusan notaris selesai, ajukan ke Dinsos serta ajukan permohonan adopsi ke pengadilan setempat.
    4. setelah keputusan pengadilan keluar, silahkan ke dispenduk catatan sipil.

    semoga pengalaman kami di atas dapat membantu bpk/ibu yg akan melakukan adopsi secara private.
    Terima Kasih,

    Love,
    lovefamily21@yahoo.com

  30. dika kp

    Minta maaf sebelumnya.
    Saya sedang hamil jalan 5bulan. Oleh karena satu dan beberapa hal lain yang mungkin agak tabu untuk ditulis disini, saya ingin mengadopsikan anak saya nantinya.
    Saya beragama muslim, jadi diutamakan keluarga yang mau mengadopsi anak saya nantinya juga dari keluarga muslim, keluarga baikbaik, keluarga yang mampu merawat anak saya secara layak.
    Diutamakan keluarga yang belum mempunyai momongan, karena saya ingin anak saya nanti mendapatkan kasih sayang selayaknya anak kandung di keluarga tersebut.
    Untuk lebih jelasnya bisa kontak di email saya dikakp@yahoo.co.id
    Lokasi saya di solo, jateng.

  31. dewi

    saya sedang hamil 6 bulan bermaksud untuk memberikan anak saya untuk diadopsi.sejujurnya saya ingin merawat anak ini sendiri.karna ketidak mampuan keuangan saya. saya harap ada pasangan suami istri yang belum mempunyai anak yang bisa merawat anak saya seperti anak kandung sendiri.sampai kandungan saya berumur 6 bulan saya belum pernah melakukan pemeriksaan ke dokter di karenakan keuangan yang terbatas.saya berharap anak saya nanti berada di keluarga muslim.untuk lebih jelasnya bisa menghubungi saya melalui dewiapriyanti.8929@yahoo.co.id atau sms ke no :083896822998.
    lokasi saya di bekasi

  32. dani irawan

    saya keluarga muslim sudah 3 tahun menikah kata doktr saya tidak bisa punya anak karna mandul.kalau ada yg mau mengadopsikan anak tlng hubungi no hp 085314744736

  33. dani irawan

    saya dani dah menikah 3thn.dan saya tidak bisa punya anak krna saya mandul.saya tingal dibandung.bagi siapa saja yg bisa membantu saya tlng hub saya di 085314744736 atau FB saya di daniirawanirawan@ymail.com.besar harapan saya untuk bisa mempunyaai anak.kalau ada anak yg masih bayi.kepada pembaca mhn bantuannya

  34. kurnia

    saat ini kami hanya punya 1 anak laki-laki (8 thn) karena istri mengalami gangguan pd rahim yg kemungkinan sangat kecil utk mempunyai keturunan lagi. kami sangat mengharapkan apabila ada bapak/ibu yg berkenan utk mengadopsikan bayi/anak terutama perempuan, insya Allah akan kami sayangi sepenuh hati seperti layaknya anak sendiri. apabila berkenan mohon sms ke 0812 888 10 780

  35. Afri girls

    sy baru melahirkan seorg bayi mungil perempuan tg 8 Feb 2012.. besar sekali keinginan saya untuk membesarkan anak tesebut tapi karena satu dan lain hal sy ingin anak ini punya masa depan yang baik.. bagi keuarga muslim taat yang menginginkan menadopsi anak tersebut silahkan hubungo sy lewat email ezaaniza@yahoo.co.id. lokasi sya dijakarta.
    tq Regard

  36. Mila

    Kami telah menikah selama 8 tahun, belum dikaruniai anak. Saya berprofesi sebagai karyawan swasta diperusahaan nasional di daerah Mega Kuningan Jakarta, sedangkan suami saya adalah pengusaha di Sumatera Barat. Mohon jika ada yang sedang hamil dan berniat untuk mengadopsi anaknya segera menghubungi saya. email ke mel_0510083@yahoo.co.id
    Tq.

  37. ana

    Hati hati dengan penipuan yang berkedok mau mengadopsikan anaknya .
    Saya telah jadi korban penipuan salah satu post disini yang mau mengadopsikan anaknya.
    ternyata mereka cuma mau menipu dan mau uang kita aja.
    sekedar mau share biar tidak ada korban lagi

    ini isi post mereka :

    On November 3rd, 2011, ricky said:

    Kepada yth…

    bila ada lagi yang ingin adopsi anak,
    anak laki² (hasil USG)

    dapat menghubungi saya di Email: ardian.abdullah@gmail.com

    salam sejahtera buat semuanya

    Saya sudah mentransfer sejumlah uang untuk periksa, susu proses melahirkan bahkan tiket mereka berankat ke tempat saya .
    tapi ternyata mereka penipu .

    Jadi hati hati ya buat yang lain ;(

  38. candy

    Salam sejahtera… saya mempunyai adik, anaknya sudah 3 orang (sudah mau 4 tinggal menunggu jam saja) tapi ekonomi nya pas2an,sehingga dia memutuskan untuk mencari orang tua angkat buat anaknya, syarat2 orang tua asuh nya:
    1.Keluarga yang baik2.
    2.Memang mendambakan seorang anak.
    3.Keuangannya nya sudah mapan,agar anak kami mempunyai masa depan.
    4.Lebih baik berada di daerah medan agar kita bisa bertemu langsung,karna kami takut akan terjadi perdagangan anak,karena sekarang banyak sekali kasus demikian.
    bagi yang serius hubungi di nomor handphone 085288238655. TERIMA KASIH

  39. Erik Husada

    Hati2 dgn oknum2 yg katanya ingin mengadopsikan anaknya, tapi ingin selalu berhubungan dgn keluarga yg mengadopsinya. Akhirnya dia berubah pikiran dan mengambil kembali anaknya tsb. Bayangkan berapa kerugian moril & material yg diderita keluarga yg telah mengurus bayi tsb sejak kecil. Sangat TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN!

    Jika benar2 RELA menyerahkan anaknya utk diadopsi, serahkanlah secara SUKARELA dan jangan mengganggu lagi. Apapun alasannya. Juga hal ini dianut oleh anak2 yg diadopsi melalui panti asuhan. Mereka hanya mengijinkan ditengok oleh orang tua kandungnya setelah berusia paling sedikit 17 tahun. Ini demi menjaga psikologis sang anak.

  40. syafina03

    Mohon maaf kalau saya ikut menginfokan keadaan saya.

    Saya seorang janda anak 1, saya memiliki anak perempuan berumur 8 thn dan skrg ikut dgn ayahnya di medan. saya tinggal sendiri di komp. Citra Gran Cibubur, saya seorang muslim dan saya menjanda dari thn 2004 dan akhirnya thn 2011 saya dekat dgn seorang pria, kami berpacaran cuma 3 bln lalu kami putus. sayangnya saat ini saya sedang hamil 7 bulan, saya sengaja tidak memberitahu dia karna saya tau dia pasti akan bertanggung jawab dan bersedia menikahi saya, tapi karna dari sayanya yg sudah tidak bisa berkomitmen lagi dgn dia, saya putuskan utk menanggung ini sndiri. lebih baik saya mengadopsikan anak saya kepada org yg benar2 membutuhkan seorang anak utk dijadikan anak angkat dan menyayanginya seperti anak sendiri karena jujur saja, saya tidak ingin merawat anak ini, keputusan saya utk tidak menggugurkannya disaat hamil muda sdh saya pertimbangkan. lebih baik saya berikan kepada org2 yg membutuhkan anak utk diangkat menjadi anaknya. alasan lain kenapa saya tdk ingin merawat anak ini jg karena saya takut aib saya akan diketahui oleh kel besar saya jg anak saya nanti, krn sampai saat ini kel saya tidak tahu keadaan sy. saya hanya ingin begitu melahirkan udh ada org yg ingin mengasuh bayi saya dan menanggung semua biaya yg berhubungan dgn persalinan karna hidup saya hanya dari usaha warnet saja. saya mengerti kalau sdr2 menganggap keputusan saya adalah hal yg bodoh, tapi saya jg seorang ibu yg gagal, saya pikir percuma kalo saya rawat sndiri anak ini tapi saya tidak mampu dalam finansial, terbukti anak pertama saya ikut dgn ayahnya krna saya tidak bisa membiayai sekolah dia di jakarta. lebih baik saya berikan kepada org yg benar2 membutuhkan anak dan mampu secara finansialnya. utk agama sy tidak mempersoalkan karna saya tau semua agama itu sama, yg pasti org tua angkatnya kelak memang memiliki agama dan pasti akan mengasuh dia selayaknya anak sendiri. maaf kalo saya terlalu panjang bercerita disini, untuk kelanjutannya sdr2 bisa menghubungi saya di 081286224312. saya benar2 menunggu kabar dari orang tua2 yg benar ingin mengadopsikan calon bayi saya karna saya benar2 ikhlas memberikannya. atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih

  41. lia

    dear candy di medan, sy dan suami sudah menikah 9 thn namun belum dikaruniai momongan, kami memang berencana mengadopsi anak. Jadi kalau sy boleh tau, anak2 dari adik candy umur brp saja? dan jenis kelaminnya adakah yg perempuan? kemudian jg kalau km boleh tau apa candy dari kel muslim?

  42. syafina03

    AssalamuAlaikum wr.wb.

    Saya ingin memberitahukan bahwa saya sdh menemukan org tua untuk calon bayi saya. saya jg ingin berterima kasih kpd calon ibu yg telah menghubungi saya lewat tlp ataupun sms dan saya minta maaf kalo ternyata kita blm berjodoh. saya mendoakan semoga ibu2 msh di kasih ksmpatan utk bisa memiliki anak sendiri meskipun dgn cara adopsi ataupun bayi tabung. Amiiinnn. Atas perhatian semuanya saya ucapkan terima kasih. Wassalam

  43. pratiwi

    Selamat Pagi semuanya 🙂
    saya berniat mengadopsi bayi laki-laki ataupun perempuan saya tingal di semarang.bagi siapa saja yg bisa membantu saya tlng hub saya di 083842854204 besar harapan saya untuk bisa mempunyaai anak.kalau ada anak yg masih bayi.kepada pembaca mhn bantuannya terimakasih.
    salam hangat 🙂

  44. Nila

    Salam. Saya sudah menikah selama 6 tahun dan belum dikaruniai keturunan. Kami sungguh mengharapkan kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga kami. Kami tinggal di Tangerang.
    Kami berniat untuk mengadopsi, bayi laki-laki atau perempuan (kalau bisa yang masih berada dalam kandungan), please send us email at rnilanh@gmail.com or 08998961099.. thanks

  45. andy

    ass…
    nama saya andy tgl di medan.
    saya dan istri saya mau mengadopsi anak kami cwe brumur 3 bln.
    bagi yg mau mengadopsi putri kami hubungi saya di nmor ini
    085275052690.

  46. linda susanti

    assalammualaikum,,, perkenalkan nama saya linda susanti saya berusia 31 tahun, saya tinggal di tuban jawa timur, saya sudah menikah selama 10 tahun, tapi sampai sa’at ini saya belum di karuniai seorang anak, saya dan suami berniat untuk mengadopsi bayi perempuan yang berusia 5 bulan – 8 bulan, sangat besar harapan saya untuk mempunyai seorang anak, kepada siapapun yang bisa membantu saya tolong hub saya di 085230095111, terimakasih,,,

  47. nanang

    Ass. WR WB.
    Saya laki-laki usia 35 th, belum menikah,PNS di salah satu kementerian, sembari menunggu jodoh saya kelak, saya berkeinginan mengadopsi bayi/anak laki-laki usia 0 s/d 5 tahun, bila ada informasi mohon bisa menghubungi saya di 0852 654 99 227, terima kasih

  48. Rachma

    Pak Nanang, mohon maaf sebelumnya, untuk anak adopsi perlu juga dibuatkan akte kelahiran. Mohon dipertimbangkan juga, apabila nanti nama ayah yang tertulis adalah nama pak Nanang, trus nama ibunya harus ada juga, sesuai dengan yang tercantum pada surat nikah. Pembuatan akte kelahiran ke catatan sipil, syaratnya harus ada surat kelahiran anak tersebut, kartu keluarga dengan mencantumkan nama anak tersebut, dan surat nikah.

    Semoga Allah SWT meridhoi dan mempermudah keinginan bapak. Anak yang sholeh yang mendo’akan kita setelah meninggal dalam bahasa arab adalah waladun sholihah, sedangkan anak kandung adalah ibnun. Jadi yang dimaksud anak sholeh itu tidak harus anak kandung, tetapi anak angkat, keponakan, dan anak asuh yang kita rawat, pelihara, dan diberi pendidikan sesuai ajaran Islam. Insya Allah akan menjadi amal sholihah untuk kita di kemudian hari, amiin…

  49. Vitri

    Asslkm,, saya seorang istri, suami saya dari new zealend, kami tinggal di Australia, karena suami saya bekerja di Sini, saya berniat sekiranya ada orang tua yang berkenan untuk adopsi kan anak nya, dulu sebelum menikah saya pernah adopsi SE orang bayi yang baru lahir, karna saya sangat simpati dengan se orang ibu korban dari laki2 tidak bertanggung jawab, walaupun waktu itu sy belum menikah tapi saya sangat berkeinginn untuk punya anak asuh, saya tidak tau ternyata anak tersebut mengidap sakit hidrosipalus, tapi itu tidak membuat saya menyesal, berbagai cara saya lakukan untuk mengobatinya secara medis dengan operasi, tapi Allah berkehendak lain, setelah usia anak saya 8 Bln dia di panggil yang kuasa, sekiranya ada orang tua yang rela anaknya saya adopsi, saya sangat berterima kasih, nantinya saya akan bawa ke Australia, saya sering pulang Indo da keluarga saya juga ada di Indo, jika benar2 ada orang tua yang rela anaknya saya adopsi, semua yang saya utarakan di sini benar2 nyata dan saya bersedia jika Anda meminta saya untuk membuktikan bahwa saya dari keluarga baik2 dan alhamdullilah untuk ekonomi kami pantas untuk membesarkan dan menyekolahkan anak Anda dengan pantas, dan memiliki 2 ke warga negaraan, indonesia dan Australia, kami akan terbuka tentang keluarga saya, semoga ada orang tua rela untuk adopsi kan anaknya kpd sy, sy sangat2 berterima kasih,, bisa tolong hubungi saya di email srim_at@yahoo.com

  50. westjava27

    Adopsi itu sangat ketat persyratannya, kalau dilakukan sesuai prosedur perundang-undangan yang berlaku, simak prosedurnya di bawah ini:
    ADOPSI ANAK :
    tata cara dan akibat hukumnya

    Pasangan suami istri yang tidak mempunyai anak atau yang memutuskan untuk tidak mempunyai anak
    dapat mengajukan permohonan pengesahan atau pengangkatan anak. Demikian juga bagi mereka yang
    memutuskan untuk tidak menikah atau tidak terikat dalam perkawinan. Apa langkah-langkah tepat
    yang harus diambil agar anak angkat tersebut mempunyai kekuatan hukum?

    1. Pihak yang dapat mengajukan adopsi

    a. Pasangan Suami Istri
    Ketentuan mengenai adopsi anak bagi pasangan suami istri diatur dalam SEMA No.6 tahun 1983 tentang penyempurnaan Surat Edaran Nomor 2 tahun 1979 tentang pemeriksaan permohonan pengesahan/pengangkatan anak. Selain itu Keputusan Menteri Sosial RI No. 41/HUK/KEP/VII/1984 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perizinan Pengangkatan Anak juga menegaskan bahwa syarat untuk mendapatkan izin adalah calon orang tua angkat berstatus kawin dan pada saat mengajukan permohonan pengangkatan anak, sekurang-kurangnya sudah kawin lima tahun. Keputusan Menteri ini berlaku bagi calon anak angkat yang berada dalam asuhan organisasi sosial.

    b. Orang tua tunggal

    1. Staatblaad 1917 No. 129
    Staatblaad ini mengatur tentang pengangkatan anak bagi orang-orang Tionghoa yang selain memungkinkan pengangkatan anak oleh Anda yang terikat perkawinan, juga bagi yang pernah terikat perkawinan (duda atau janda). Namun bagi janda yang suaminya telah meninggal dan sang suami meninggalkan wasiat yang isinya tidak menghendaki pengangkatan anak, maka janda tersebut tidak dapat melakukannya.

    Pengangkatan anak menurut Staatblaad ini hanya dimungkinkan untuk anak laki-laki dan hanya dapat dilakukan dengan Akte Notaris. Namun Yurisprudensi (Putusan Pengadilan Negeri Istimewa Jakarta) tertanggal 29 Mei 1963, telah membolehkan mengangkat anak perempuan.

    2. Surat Edaran Mahkamah Agung No.6 Tahun 1983
    Surat Edaran Mahkamah Agung No. 6 tahun 1983 ini mengatur tentang pengangkatan anak antar Warga Negara Indonesia (WNI). Isinya selain menetapkan pengangkatan yang langsung dilakukan antara orang tua kandung dan orang tua angkat (private adoption), juga tentang pengangkatan anak yang dapat dilakukan oleh seorang warga negara Indonesia yang tidak terikat dalam perkawinan yang sah/belum menikah (single parent adoption). Jadi, jika Anda belum menikah atau Anda memutuskan untuk tidak menikah dan Anda ingin mengadopsi anak, ketentuan ini sangat memungkinkan Anda untuk melakukannya.

    2. Tata cara mengadopsi
    Surat Edaran Mahkamah Agung RI No.6/83 yang mengatur tentang cara mengadopsi anak menyatakan bahwa untuk mengadopsi anak harus terlebih dahulu mengajukan permohonan pengesahan/pengangkatan kepada Pengadilan Negeri di tempat anak yang akan diangkat itu berada.

    Bentuk permohonan itu bisa secara lisan atau tertulis, dan diajukan ke panitera. Permohonan diajukan dan ditandatangani oleh pemohon sendiri atau kuasanya, dengan dibubuhi materai secukupnya dan dialamatkan kepada Ketua Pengadilan Negeri yang daerah hukumnya meliputi tempat tinggal/domisili anak yang akan diangkat .

    3. Isi permohonan
    Adapun isi Permohonan yang dapat diajukan adalah:
    – motivasi mengangkat anak, yang semata-mata berkaitan atau demi masa depan anak tersebut.
    – penggambaran kemungkinan kehidupan anak tersebut di masa yang akan datang.

    Untuk itu dalam setiap proses pemeriksaan, Anda juga harus membawa dua orang saksi yang mengetahui seluk beluk pengangkatan anak tersebut. Dua orang saksi itu harus pula orang yang mengetahui betul tentang kondisi anda (baik moril maupun materil) dan memastikan bahwa Anda akan betul- betul memelihara anak tersebut dengan baik.

    4. Yang dilarang dalam permohonan
    Ada beberapa hal yang tidak diperkenankan dicantumkan dalam permohonan pengangkatan anak, yaitu:
    – menambah permohonan lain selain pengesahan atau pengangkatan anak.
    – pernyataan bahwa anak tersebut juga akan menjadi ahli waris dari pemohon.

    Mengapa?
    Karena putusan yang dimintakan kepada Pengadilan harus bersifat tunggal, tidak ada permohonan lain dan hanya berisi tentang penetapan anak tersebut sebagai anak angkat dari pemohon, atau berisi pengesahan saja.

    Mengingat bahwa Pengadilan akan mempertimbangkan permohonan Anda, maka Anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk pula mempersiapkan bukti-bukti yang berkaitan dengan kemampuan finansial atau ekonomi. Bukti-bukti tersebut akan memberikan keyakinan kepada majelis hakim tentang kemampuan Anda dan kemungkinan masa depan anak tersebut. Bukti tersebut biasanya berupa slip gaji, Surat Kepemilikan Rumah, deposito dan sebagainya.

    5. Pencatatan di kantor Catatan Sipil
    Setelah permohonan Anda disetujui Pengadilan, Anda akan menerima salinan Keputusan Pengadilan mengenai pengadopsian anak. Salinan yang Anda peroleh ini harus Anda bawa ke kantor Catatan Sipil untuk menambahkan keterangan dalam akte kelahirannya. Dalam akte tersebut dinyatakan bahwa anak tersebut telah diadopsi dan didalam tambahan itu disebutkan pula nama Anda sebagai orang tua angkatnya.

    6. Akibat hukum pengangkatan anak
    Pengangkatan anak berdampak pula pada hal perwalian dan waris.

    a. Perwalian
    Dalam hal perwalian, sejak putusan diucapkan oleh pengadilan, maka orang tua angkat menjadi wali dari anak angkat tersebut. Sejak saat itu pula, segala hak dan kewajiban orang tua kandung beralih pada orang tua angkat. Kecuali bagi anak angkat perempuan beragama Islam, bila dia akan menikah maka yang bisa menjadi wali nikahnya hanyalah orangtua kandungnya atau saudara sedarahnya.

    b. Waris
    Khazanah hukum kita, baik hukum adat, hukum Islam maupun hukum nasional, memiliki ketentuan mengenai hak waris. Ketiganya memiliki kekuatan yang sama, artinya seseorang bisa memilih hukum mana yang akan dipakai untuk menentukan pewarisan bagi anak angkat.

    · Hukum Adat:
    Bila menggunakan lembaga adat, penentuan waris bagi anak angkat tergantung kepada hukum adat yang berlaku. Bagi keluarga yang parental, —Jawa misalnya—, pengangkatan anak tidak otomatis memutuskan tali keluarga antara anak itu dengan orangtua kandungnya. Oleh karenanya, selain mendapatkan hak waris dari orangtua angkatnya, dia juga tetap berhak atas waris dari orang tua kandungnya. Berbeda dengan di Bali, pengangkatan anak merupakan kewajiban hukum yang melepaskan anak tersebut dari keluarga asalnya ke dalam keluarga angkatnya. Anak tersebut menjadi anak kandung dari yang mengangkatnya dan meneruskan kedudukan dari bapak angkatnya (M. Buddiarto, S.H, Pengangkatan Anak Ditinjau Dari Segi Hukum, AKAPRESS, 1991).

    · Hukum Islam:
    Dalam hukum Islam, pengangkatan anak tidak membawa akibat hukum dalam hal hubungan darah, hubungan wali-mewali dan hubungan waris mewaris dengan orang tua angkat. Ia tetap menjadi ahli waris dari orang tua kandungnya dan anak tersebut tetap memakai nama dari ayah kandungnya (M. Budiarto, S.H, Pengangkatan Anak Ditinjau Dari Segi hukum, AKAPRESS, 1991)

    · Peraturan Per-Undang-undangan :
    Dalam Staatblaad 1917 No. 129, akibat hukum dari pengangkatan anak adalah anak tersebut secara hukum memperoleh nama dari bapak angkat, dijadikan sebagai anak yang dilahirkan dari perkawinan orang tua angkat dan menjadi ahli waris orang tua angkat. Artinya, akibat pengangkatan tersebut maka terputus segala hubungan perdata, yang berpangkal pada keturunan karena kelahiran, yaitu antara orang tua kandung dan anak tersebut.

    Kesimpulan:
    Intinya pengangkatan anak sesuai Undang-Undang perlindungan anak, bahwa pengangkatan anak tidak boleh memutuskan hubungan darah dengan orang tua kandung, jika pengangkatan anak dilakukan oleh warga negara asing sedapat mungkin sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan kehidupan si anak kelak. Sementara sanksi hukum terhadap pelanggaran ini adalah penjara pidana paling lama 5 tahun dan atau denda paling banyak Rp 100 juta.

  51. David

    Selamat malam semuanya,
    Saya punya kenalan yang sedang hamil 5 bulan saat ini dan sedang mencari keluarga yang sanggup membiayai calon bayi ini, diperkirakan laki2, bila tertarik silahkan kirim surat ke email : allohay@yahoo.com
    Diutamakan dari sekitar daerah Jakarta.
    Terima Kasih.

  52. NURHIJAH

    ass, saya sudah menikah sekitar 2 tahun dan sampai sekarang belum mendapatkan momongan,dan sudah dari klinik ke klinik lain mencari bayi yang ingin di adopsi tapi belum dapat juga sampai sekarang saya pengen adopsi anak.untuk biaya persalinan kami akan tanggung semuanya dan kami juga akan merawatnya dengan penuh kasih sayang, dan kami juga akan berikan pendidikan yang tinggi buat anak kami nanti.tolong hubungi email saya nurhijah1984@gmail.com

  53. thalin

    saya sudah menikah sekitar 6 tahun suami berusia 43thn dan saya berusia 40thn, kami berdua keturunan chinese dan sampai sekarang belum mendapatkan momongan,dan sudah dari klinik ke klinik lain mencari bayi yang ingin di adopsi, tapi belum dapat juga sampai sekarang.
    saya ingin mengadopsi seorang bayi perempuan keturunan chinese, untuk biaya persalinan kami akan tanggung semuanya dan kami juga akan merawatnya dengan penuh kasih sayang, dan kami juga akan berikan pendidikan yang tinggi buat anak kami nanti.
    tolong hubungi email saya thalin72@gmail.com

  54. Sari

    Saya dan suami sudah 7 tahun menikah dan belum memiliki anak, saya menginginkan bayi laki – laki. Jika ada yang serius dapat menghubungi saya di 08119447709. anak tersebut akan saya perlakukan sebagaimana anak saya sendiri.

  55. neneng

    betapa bahagianya kalian pasutri yang belum dikaruniai keturunan tapi mempunyai kehidupan yang baik dan sejahtera sedangkan saya ditakdirkan tuhan untuk mandul dan mempunyai kehidupan yang pas-pasan tidak mempunyai biaya untuk berobat dan biaya untuk mengadopsi anak.

  56. astari yasmuningdyah

    Saya ingin memiliki orang tua angkat yang dapat mengangkat saya sebagai anaknya, memperlakukan saya dengan baik seperti memperlakukan anaknya sendiri. Saya tinggal di daerah surabaya berumur 15 tahun. Berparas chinesee. Saya jarang mengintip pesan email dan kalau memberikan nomer takut akan disalah gunakan orang yg kurang bertanggung jawab, jadi Informasi dan alasan lanjutnya dapat menghubungi melalui pesan facebook dengan nama astari yasmuningdyah (nina scholas) .terimakasih

  57. vitri

    asslkm sodara2 saya yang ada di sini, saya cuma mau berbagi kebahagiaan disini, dan memberi tau kalau saya sudah medapatkan calon baby buat saya… alhamdulillah ada se orang ibu iklaskan baby nya buat saya rawat, tanpa meminta imbalan apapun asal saya benar2 akan merawat nya kelak dengan kasih sayang kami yg tulus, jadi sekiranya ada di antara sodara2 disini yg pernah menawarkan baby ke saya,ataupun yg pernah ngbrl dgn sy via email ataupun sms saya mohon maaf banget jika sy tidak membalas email atau tidak meneruskan pembicaraan kita, karna saya sudah yakin jika sy sudah menemukan orang yang tepat yg akan memberikan buah hati nya kepada saya, trima kasih semoga anda semua akan mendapatkan yang baik dari yang terbaik,,, sallam hangat dari saya.. saya yang memiliki email srim_at@yahoo.com

  58. indah

    Assalamualaikum wr.wb

    Saya dan suami menikah sudah lebih dari 10th. Dan blm dikaruniai anak. Karena menurut dokter saya akan sulit. Keluargq kami sudah menyetujui jika kami ingin mengadopsi seorang anak..dan kami menginginkan dan berharap bila ada yg mau adopsikan bayinya kepada kami.kami amat bersyukur dan terimakasih sekali…. tolong hub.saya indah di 081932060279.

    Wassalamualaikum wr.wb

  59. nanny

    Hallo…saya udah menikah 4thn belom jg dikasih baby,knp saya harus mengambil keputusan u/ adopsi baby?saya tidak bisa jelaskan disini.mudah2n ada yg bisa membantu saya&ada ibu yg ananknya mau diadopsikan?saya kan setulus2nya menyayangi&mengurus sibaby,bagi ibu2 yg tulus&rela iklas mengadopsikan babynya mohon hub saya 085883620355(bisa ketemu langsung)jakarta.thanks

  60. nila

    Untuk forum ini, terimakasih..karena melalui forum ini saya tidak berputus asa untuk mendapatkan keturunan. Dan akhirnya kami sudah mendapatkan satu putra..terimakasih. Untuk orangtua yang masih mencari anak adopsi, saya percaya karena niat kita baik, semua usaha kita untuk mendapatkan buah hati pasti dilancarkan.

  61. Yolana

    Saya telah menikah 10 thn n blm dikaruniai anak.. Saya ingin mengadopsi anak baik perempuan or laki2 kl bs keturunan chinesse…
    Smoga Tuhan menjawab doaq… Amin…

  62. surya taufiq

    Saya sudah menjalani hidup berumah tangga selama 10 tahun, tapi belum dikaruniakan anak, saya sdh berobat ke dokter maupun alternatif tapi belum berhasil, saat ini saya sudah berpasrah diri dan berniat adopsi bayi, sekiranya ada informasi ttg bayi yang mau di adopsi, mohon info ke saya suryamaniz@yahoo.com

  63. A Howard

    Kami sudah menikah 5 tahun dan dari hasil pemeriksaan dokter saya (istri) sudah tidak mungkin memperoleh anak, untuk itu saya dan suami sepakat untuk mengadopsi seorang bayi laki dari keturunan Chinese. Saat ini kami berdomisili di Amerika. Suami saya sangat mencintai anak2. Anak adopsi kami akan kami didik secara Kristen dan akan kami berikan kasih sayang yang tulus seperti anak kami sendiri dan akan kami beri bekal masa depan yang baik dengan pendidikan tinggi. Kami sudah mendapat persetujuan dari USCIS ( Immigrasi USA) untuk mengadopsi 2 orang anak dan di bawa ke USA.
    Saya dapat di hubungi di email : juphing2000@yahoo.com.sg
    Terima kasih. Tuhan berkati.

  64. rohim

    siapa yg ingin adopsi anak. tapi masih dlam kandungan usia jlan baru 2 bulan. hub. 085367050631 via sms. trmksih…

  65. Fajar

    Selamat malam,

    Saya mempunyai teman wanita yang sedang kesulitan karena di tinggalkan oleh teman lelakinya dan sekarang dia sedang mengandung anak perempuan, kandungannya sudah berusia 8 bulan jalan 9 bulan, bagi ibu atau bapak yang ingin mengadopsi anak bapak bisa menghubungi saya di 082114556642. untuk janjian bertemu dengan teman saya tersebut, sekarang teman saya tersebut tinggal di kemayoran jakarta, jadi bagi yang memang ingin mengadopsi anak, silahkan menghubungi saya. terima kasih.

  66. Fajar

    Oh iya, satu hal lagi.. saya bukanlah calo atau perantara atau apapun yang kalian sebut, karena saya murni ingin menolong teman saya tersebut, untuk itu saya lebih suka jika ibu atau bapak bertemu langsung dengan teman saya, supaya bisa saling mengenal dan mengetahui lebih jelas tentang kondisi dan silsilah dari keluarga yang mau memberikan anaknya untuk adopsi. jadi ini bukanlah iklan tapi ini murni karena saya kasihan melihat teman saya tersebut dan karena ketidak mampuan saya untuk menolong dia…! Terima kasih

  67. Fajar

    Oh iya,,, ini bukanlah iklan atau penipuan, saya melakukan ini murni karena ingin membantu teman saya tersebut dan karena saya kasihan melihatnya ditambah ketidak mampuan saya untuk menolongnya. jadi bagi bapak atau ibu yang mau mengadopsi anak teman saya tersebut, akan saya pertemukan langsung dengan teman saya tersebut jadi bisa saling mengenal dan mengetahui antara yang mau mengadopsi dan yang akan diadopsi. Terima kasih.

  68. fajar

    Selamat pagi,

    Mohon maaf sebelumnya, postingan saya yang sebelum ini sudah tidak berlaku lagi, karena teman saya tersebut sudah mendapatkan orang tua adopsi untuk anak yang sedang dikandungnya, jadi selesai sudah tugas saya untuk membantunya.
    Terima kasih.

  69. rohim

    bagi anda yg tinggal dilampung dan berminat adopsi anak. jujur skrg ada calon bayi yg masih dlm kandungan usia baru masuk 3 bulan. bagi yg berminat mau mengadopsi anak bisa hub saya via sms di 085367050631 trmksih

  70. David

    Bagi yang berminat mengadopsi anak keturunan chinese, mohon kirimkan surat ke email : allohay@yahoo.com
    Demi mencari calon orangtua yang baik untuk calon bayi ini tolong dicantumkan data-data seperti : tempat tinggal, pekerjaan, lama pernikahan, motivasi adopsi anak.
    Diperkirakan bayi akan lahir bulan depan/ 2 bln lagi, Terima kasih.

  71. Tina

    Hallo…saya ingin mengadopsi anak,kalau boleh keturunan China,yang sudah berumur 1 minggu-3 Minggu.Kami sudah 9 tahun menikah,kami beragama Kristen,tinggal di Medan,terimakasih

  72. yudi syahputra

    selamat malam,perkenalkan saya yudi syahputra dan istri saya bernama astri yani syahputri,kami sudah 2tahun menikah dan mendambakan seorang bayi,sampai saat ini kami juga masih belum di karuniai seorang anak,saya dan istri ingin mengadopsi seorang anak,adakah bapak/ibu yang ingin mengadosikan anaknya kepada kami,kalau ada mudah mudahan saya dan istri akan merawatnya dengan setulus hati seperti anak kandung kami sendiri,kalau bapak/ibu mau mengadopsikan anaknya kepada kami silahkan hubungi saya di
    0878 6766 3744
    terima kasih dan salam hormat buat anda semuanya

  73. nia nia

    Salam Sejahtera, attention Bapak Love

    Saya berusaha menghubungi Bpk Love via nomor hp & email, tapi tidak pernah terhubung. Mungkin email saya masuk ke spam.

    Saya dari keluarga chinese, kristen, berharap bisa berjodoh dengan anak Bpk Love. Dari sejak sebelum menikah kami sudah berencana untuk adopsi anak, karena saya tau bahwa saya beresiko karena menikah terlambat. Bagi kami dan keluarga kami masing2, memiliki prinsip bahwa kasih sayang/cinta kasih tidak terbatas oleh ikatan darah. Karena di keluarga punya banyak history anak2 yang bukan kandung bs saling mengasihi dan tumbuh baik bersama orang tua angkatnya.

    Saya dan suami wiraswata, cukup mapan, di Bandung. Kami sangat tertarik dengan postingan Bpk Love. Hanya saya terlambat menghubungi Bpk karena saya baru hari ini membaca postingan Bpk. Tetapi saya masih optimis masih bisa ada kesempatan menghubungi Bpk. Saya coba telpon berkali-kali hari ini tetapi nomor hp yg tertera tidak aktif.

    Bagaimana caranya saya dapat terhubung dengan Bpk Love? Apabila ada teman-teman yg mengetahuinya, saya mohon untuk diifokan kepada saya. Email saya : andrya77@yahoo.co.uk

    Terima kasih untuk berbagi.

  74. adi

    saya sudah menikah 6 tahun dan sampai saat ini belum dikaruniai momongan, karena itu saya berniat untuk mengadopsi anak. saya bekerja sebagai PNS. bagi orang tua yang berniat mengadopsikan anak yang akan lahir atau yang sudah lahir dengan usia 0-3 tahun, dapat menghubungi no hp 081327387019.

  75. M Tatiek

    Salam Sejahtera….

    Perkenalkan nama saya Tatiek 37thn dan suami saya Yudhi 41thn beragama Katolikndan kami tinggal di Jakarta, kami menikah sdh 4thn dan menambahkan seorang bayi.
    Sampai saat ini kami belum dikaruniakan seorg anak, saya dan suami sepakai utk mengadopsi seorang anak.
    Adakan Bapak / ibu yang mau mengadopsikan anakna kepada kami….
    Kami akan merawat dengan tulus hati dan memberikan kasih sayang seperti anak kandung kami sendiri.
    Mohon hubungi saya di HP : 0817-0171626 atau via email : mtatiek@yahoo.co.id
    Terima kasih dan salam hormat buat anda semua….GBU

  76. cinta

    aq sdang hamil 8bln jalan 9 bln , kata bidan perkiraan melahirkan awal juni , , lelaki yang menghamili aq tidak mau bertanggung jawab . keluarga aq tidak mengetahui masalah ini, dan aq tidak memberitahukan kpda mereka krena aq tidak mau membuat malu keluarga aq.
    aq mohon bantuan’y untuk mengadopsi anak aq .
    bagi yang mau menolong aq, hubungi ke alamat email aq lovecinta789@gmail.com
    terima ksih

  77. rees

    Salam ! kepada pasangan yg benar2 ingin adopsi anak, mapan dan tidak kekurangan dlm hal apa pun dan juga tidak ada keberatan dr pihak keluarga besar jika mengadopsi anak, sy bermaksud mengadopsikan anak perempuan sy usia 7bln berkulit putih, sehat jasmani rohani. jika ada pasangan suami istri yg benar2 lahir bathin bs menerima anak adopsi dan dpt mengakui layak nya anak kandung sendiri, hb sy di 085221325841

  78. Vynna novitri

    Shalom…

    Perkenalkan nama vynna umur 31th dan suami 43th…kami menginginkan utk mengadopsi seorang bayi yg akan rawat seperti anak kandung sdri..saya WNI dan suami saya WNA tp sudah tinggal di indonesia 3,5th dan menjalankan perusahaan di Jakarta.
    Jika ada yg berkenan utk memberikan bayinya kepada kami bisa mengirim email ke vynna_novitri@yahoo.com..saya mengutamakan yg serius utk proses adopsi.
    Terima kasih…
    Tuhan memberkati.

  79. Della

    Saya seorang wanita single dan berniat serius mengadopsi bayi, maaf untuk bayi chinese. Saat ini saya juga mempunyai keponakan perempuan yang saya bantu juga. Jika ada yang berkenan, silakan bisa mengirimkan email ke ddella116@yahoo.com.

    Terimakasih dan gbu
    Della Daniella

  80. ambar

    dear, paretns to be,,,

    sy seorang ibu yg sedang mengandung usia 7bln,hsil USG ank sy perempuan,sebelumnya di pernikahan yg kedua ini sy hanya menikah siri,dan di telantarkan bgtu saja saat mengandung usia 4bln, sy mrasa tdk sanggup membiayai hdup ank sy,untuk biaya persalinan sj sya tdk pny apa2,,sy berharap ank sy mendapat perawatan dr org tua yg lbh mampu,demi kebaikan masa depanya, smoga ada yg berkenan dan seruis, silahkan hbungi 085655200811.

  81. andi

    saya bekerja sebagai PNS di instansi bonafid, hidup mapan. tapi pernikahan kami yang udah lama belom juga dikaruniai anak. Oleh karena itu bagi bpk/ibu yg berniat mengadopsikan bayi yg mau lahir atau yg sudah lahir bisa hubungi saya di no 081584162676

  82. opie

    shallom, sy wanita 33thn, sudah menikah 3thn, sangat mendambakan anak, kl bs keturunan chinese, yg berkenan mbantu sy utk mengadopsi anaknya scr legal hub sy ke email: dayak_imutz@rocketmail.com atau sms ke 0817.131.008
    tks b4.. GBU

  83. Ike

    Salam sejahtera ! kami sdh menikah +/- 3 tahun, kami blm memiliki momongan. Melalui forum ini kami menyampaikan keinginan kami, kami ingin adopsi bayi berumur di bawah 1 tahun. Kami mohon bantuannya bila ada yg rela mengadopsikan bayi atau anaknya, atau ada informasi mengenai hal tersebut, tlg hub. kami di nmr 08155288763.
    Terima kasih banyak..

  84. roni

    ini forum penipu… hati2…. baik yg mau adopsi anak…
    maupun yang akan mengadopsikan anaknya…
    semua tapeng… saya sudah selidiki.. baik itu aloha…
    ngaku hamil…
    pingin adopsi anak…
    berbahagia krn mendapatkan anak adopsi..
    itu semua modus…
    kalau mau adopsi..banyak.. pergi aja ke panti.. kenapa di forum ini.. mau di jual ya,,,,,
    berlagak seperti mengiba tdk punya anak…
    no pergi ke sana ” yayasan sayap ibu…” banyak anak yg mau di adopsi..
    sah lagi menurut negara… tobatlah alian…
    ada lagi ngaku punya anak 7 th… pertama ngaku di batam… saya susul ke batam ngaku jakarta… minta uang onggkos.. dasar xxxxxxxx

  85. OPIE

    salam..
    menanggapi postingan saudara roni di atas, hati2 kl posting mas, kl mas pernah tertipu, jgn menyama ratakan smua org adl penipu donk!!

    sy tdk terima, krn dsini sy adl org yg nyata mmg mendambakan kehadiran buah hati.. kl mau share soal tertipunya pilih2 bahasanya donk..ms mo ngatain forum ini isinya penipu smua!!

  86. Yolana

    @ rony : aq setuju… aq jg baru aja tertipu 2 minggu yg lalu… org na ada di list ini, sy gak akan sebut identitias org tsb, krn sy msh berharap dia tdk membohongi saya… tp knp sampai hati sh org2 yg berlaku spt itu, mempermainkan kami yg bnr2 rindu untuk memiliki anak. 🙁
    mdh2an mereka yg menipu,.. sadar….. Amiiin…

  87. diah

    Selamat siang, Asalamualaikum wr’wb…
    Perkenalkan sebelumnya nama saya diah narulita. Saya baca isi di forum anda masalah pengadopsian anak, itu benar atau tidak ya??. karna saya benar” serius untuk masalah ini, saya dan suami sdh menikah hampir 6 tahun, tapi Allah belum berkehendak sampai detik ini untuk memberikan momongan kepada kami, untuk masalah medis masalah ada disaya. saya disarankan untuk langsung ke bayi tabung (bayi tabung kan ga murah), karna mslah itu, saya dan suami berencana ingin sekali mengadopsi anak terlebih dahulu, selain untuk mengobati rasa inginnya kami kerinduan akan hadirnya si buah hati, kami jg ingin membantu mensejahterkan kehidupan bagi anak yg kurang mampu. Bila melalui panti”, kami ingin sekali tapi prosesnya terlalu terbelit dan susah sekali. Nantinya pun kalo saya mendapatkan diluar panti, saya jg akan tempuh melaui jalur yg legal, dgn hukum tentunya. mohon bantuannya.. agar saya bisa mendapatkan adopsian yang benar dan serius. Terimaksh.. Wasalam 🙂

  88. rohim

    salam kenal buat roni…. maaf sblumnya. tulisan anda adalah curahan hati anda. mungkin ya itu yg terjadi pada anda. tp maaf anda jgn mengklaim smua diforum ini sprti itu. krn mungkin tak smuanya bgtu. mf sblumnya.

  89. rohim

    ASKUM BU DIAH…. jk anda ingin dan berminat bs hub sy lwt tfn dinmr 085367050631 siapa tau calon bayi ini menjadi jodoh anda. trmksh wslm.

  90. Siti

    Saya perempuan berumur 23 tahun. panggil saja saya Siti. Saya berdomisili di Bandung.Saat ini saya mencari orang tua baik yang mau mengadopsi bayi yang sedang saya kandung.karena saya muslim saya harap keluarga yang mau mengadopsi pun muslim.saat ini usia kandungan saya telah mencapai umur 8 bulan. dan prediksi dokter akan lahir pada 27 Juli mendatang.jika ada orang tua yang berniat serius untuk menjaga dan membesarkan anak saya, saya mohon bantuannya.karena saya meminta bantuan, saya tak meminta uang sepersen untuk diri saya.silakan hubungi email saya Sitiholic@gmail.com

  91. hovit nasir

    asalamualaikum.saya sudah menikah 4 tahun saya dan istri dikaruniai anak laki laki umur 2 thn 6 bln dan thn ini anak saya sekolah plygrup,sya dan istri berniat mengadopsi seorang anak perempuan umurx masi balita kira kira 1 thn kebawah dan beragama muslim.saya bekerja di perusahaan sebagai HSE sedangkan istri saya membuka toko sembako.insyaalah apa bila bapak dan ibu berkenan anaknya saya adopsi,saya akan merawatx dan saya sekolahkan sampai sarjana dan saya bimbing sesuai ajaran islam.no yg ada dapat hubungi 085247009497.

Comments are closed.