Mau mengadopsi anak saya? – Love

Salam Sejahtera,
Sebelum nya perkenalkan saya adalah seorang ayah keturunan Chinese beragama Kristen yg ber usia 37 th dan istri berusia 39 tahun, profesi saya adalah sebagai wiraswasta yg berdomisili di kota surabaya, yg dimana secara financial saya dibilang cukup untuk memenuhi segala kebutuhan hidup setiap hari.

Perlu diketahui bahwa saya sudah mempunyai 5 anak ( 3 laki dan 2 perempuan ) yg besar sdh kelas SMP dan yg terkecil masih berusia 2 th lebih. Namun Tuhan masih memberikan saya keturunan lagi 1 anak yg masih didalam kandungan berusia kehamilan masuk usia 9 bulan (menurut hasil USG dokter adalah cewek) dan akhir bulan agustus ini diperkirakan akan melakukan persalinan di rumah sakit dokter kandungan.

Melalui rubrik ini, saya bersama istri berencana membagi kasih karunia ini kepada pasangan suami istri yg sudah lama terikat dalam perkawinan resmi yg belum dikarunai seorang anak dan tentunya calon orang tua angkat/adopsi harus dapat membuktkan bahwa saudara adalah dari keluargga baik2, taat beribadah, latar belakang yg baik, dan tentunya ditunjang dari finansial yg baik pula untuk mengangkat atau mengadopsi anak saya, agar kehidupan anak tersebut hidup sejahtera secara lahir dan batin.

Jika ada diantara saudara berminat dan ingin dengan serius untuk mengangkat atau adopsi anak, silahkan hubungi saya di HP : 081.9346.98276 atau email : lovefamily21@ymail.com, saya dan istri akan menyeleksi saudara apakah saudara berhak untuk menerima Kasih karunia Ini dan segala kepengurusan surat tentang mengangkat / adopsi akan dilakukan secara sah dan legal di pengadilan, notaris, dinas kependudukan dll.

Terima Kasih,
GBU.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (11 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...

284 thoughts on “Mau mengadopsi anak saya? – Love

  1. Iin

    Salam sejahtera,
    Perkenalkan juga saya Iin, umur 35 tahun, beragama Katolik, baru 1 tahun menikah, tapi belum di karuniai anak, karena saya tidak bisa hamil secara alami dan harus program bayi tabung.
    Mengingat biaya yang sangat mahal maka kami urungkan untuk program bayi tabung.

    Dan sempat berpikir untuk adopsi anak saja, tapi saya dan suami belum pernah untuk memulainya. Semoga kiranya ini adalah jodoh antara “anak dan keluarga baru”.

    Semoga dalam waktu dekat ini saya akan menghubungi Bapak dan Ibu.

    Semoga putri Bapak lahir selamat dan sehat, begitu juga dengan ibunya, selalu diberikan kesehatan.

    Terima kasih infonya.

    Salam kami,
    GBU

  2. andreuw

    Salam kenal bpk love…

    Mungkin bagi para orang tua yang sampai skr masih blom mempunyai anak sendiri…cara bpk love sangat mulia sekali
    tetapi harus di pikirkan di pihak anak tersebut juga…dan juga bpk love secara financial dibilang cukup untuk memenuhi segala kebutuhan hidup setiap hari…kenapa tidak menjaga anak kandungnya sendiri ini? lain kalu bpk love tidak mampu menghidupkan anak tersebut mungkin bisa terpaksa anak kandung tersebut di berikan ke orang lain yang bisa memberikan lebih dari segi financial…
    mungkin bpk love merasa posting saya kurang mengena…tapi menurut saya anak itu berkah dari yang di atas…kalu kita mampu untuk menghidupkannya kenapa tidak kita sebagai orang tua kandung yang melakukan 🙂

    sori kalu ada kata2 yang nga enak

  3. Alin

    Dear Bapak Love,

    Saya pun sangat prihatin dengan rencana Bapak. Walaupun itu adalah hak bapak untuk melakukan semuanya. Namun setiap anak yang datang dalam sebuah keluarga apakah dikhendaki atau tidak adalah amanat Tuhan. Sekiranya saya dapat memberikan sebuah pengalaman seseorang yang tidak pernah menghendaki hadirnya anak dalam keluarganya lagi setelah beberapa tahun, namun ternyata Anak itulah yang dikemudian hari menyokong dan melimpahi kasih kepada orang tuanya. Anak yang lahir terlebih dahulu yang dibanggakan ternyata memiliki kharakter yang tidak pantas kepada keluarga.
    Tidak bermaksud menggurui kepada bpk love atau mungkin posting saya tidak berkenan, seandainya saya bisa diberikan keberuntungan seperti bapak maka saya tidak akan pernah terpikir untuk merelakan anak yang belum lahir diadopsi.

    Sekali lagi maaf kata2 saya bila tidak berkenan.

  4. katie

    Halo Bapak Love…

    Saya juga sependapat dengan teman-2 di sini..Spt yg Bapak bilang financial bapak tidak ada masalah…menurut saya lebih baik Bapak memelihara anak itu sendiri. Men saya sangat tidak bijaksana klo bapak memberikan anak tersebut kepada orang laen. Apa yg terjadi klo anak tersebut mengetahui bahwa Orang tuanya sendiri memberikan dia kepada orang laen meskipun niat bapak “baik” tapi itu anugrah Tuhan dan jangan Bapak sia-2 kan.

  5. bonifacio

    Sebaiknya Anda2 yg berminat saja yg mengambil keputusan,bagi yg comment seolah dirinya selalu benar sebaiknya introspeksi diri saja,nasehat anda lebih baik dituangkan pada anak anda saja.setiap keputusan keluarga bukan tanpa alasan hingga rela berpisah dengan buah hati yang akan dilahirkan dengan taruhan nyawa ibunya,dan bukan tanpa alasan pula mempertaruhkan masa depan anak tercinta.kita doakan yg terbaik buat mereka.

  6. love

    Salam sejahtera,

    Saya mengucapkan terima kasih kepada bayi-tabung.com yg sudah menyediakan fasilitas forum seperti ini yg sudah membantu tentang pengapdosian anak.

    dengan ini saya hanya memberikan info bahwa anak saya sudah lahir jenis kelamin cowok (kemarin saya posting jenis kelamin cewek karena itu berdasar USG dokter dengan kondisi tertelungkup dan posisi miring, dan Tuhan lebih berkuasa dari akal budi manusia yg sangat terbatas)
    istri saya melahirkan secara normal mulai anak pertama hingga anak terakhir saya yg ke 6, dikarenakan kondisi istri secara fisik selalu melakukan pekerjaan rumah tangga dengan giat dan selalu banyak aktifitas (energik).

    Dan Puji tuhan pada hari minggu siang tgl 11 september 2011 jam 12.50 bayi mungil ini boleh lahir ke dunia dengan selamat dan sempurna tanpa kekurangan sesuatu apapun dengan ciri2 panjang 49cm, berat 3kg, berkulit putih, hidung mancung, dan cakep sekali (kata semua orang2 yg melihat anak saya di RS).
    bersama ini saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada bayi-tabung.com yg sudah memfalitasi forum tentang pengapdopsian anak kami dan saya mengucapkan terima kasih kepada calon orang tua asuh/angkat/adopsi yg sudah menghubungi saya baik via telp, sms atau yg sdh pernah datang kerumah saya.
    saya mohon maaf jika beberapa waktu lalu saya kurang merespon calon ortu yg akan mengadopsi anak kami, dikarenakan saat itu kami sedang bingung dan lebih memfokuskan dulu kepada proses persalinan terlebih dahulu agar istri dan anak yg dikandungnya lahir dengan selamat terlebih dahulu.

    melalui kesempatan ini pula masih ada kesempatan bagi siapapun yg belum mempunyai keturunan dan sudah dari dulu ingin mencari anak untuk diadopsi (maaf bukan yg dadakan dan tiba2 ingin adopsi anak) karena ditakutkan ortu calon adopsi itu kurang siap dari psikis dll, baik dari pasangan suami-istri tersebut dan didalam perijinan dan dukungan dari keluargga pasutri tersebut.

    silahkan komunikasi dan berinteraksi dengan saya di nomer hp : 0819.3469.8276 email : lovefamily21@ymail.com atau bisa secara live streaming melalui cctv camera yg terpasang di rumah saya.
    Terima Kasih, Salam Damai Sejahtera Bagi semuanya.

    God Bless You,
    Love.

  7. Bhirawa

    Dear, love.
    kami pasangan suami istri yg sdh menikah 15th dan berprofesi sbagai pengusaha sukses yg mempunyai usaha di beberapa kota besar indonesia, tapi apalah artinya harta dan kesuksesan seseorang jika kehidupan rumah tangga kami hampa tanpa kehadiran seorang anak. masalah harta benda dan kesuksesan itu mudah diraih tetapi masalah kebahagian dan keutuhan rumah tangga itu tidak dapat dibeli dengan harga yg mahal pun.
    kami sudah berusaha berbagai medis baik tradisional maupun modern serta mencoba bayi tabung 12 kali berturut turut baik yg ada di indonesia, malaysia, singgapore, amerika, bahkan sampai terakkhir ke berlin germany semua nya gagal total dan sdh menghabiskan biaya lebih dari milyard.
    tapi apa artinya kami sebagai manusia biasa yg berusaha mengandalkan kekuatan kami baik harta, uang, medis, dokter dll jika Tuhan tidak merestui rancangan ini pasti semuanya akan sia sia.
    saya berharap kepada sdr Love sekiranya anda bisa membantu untuk mengadopsi anak anak anda dan apapun resiko nya akan saya tanggung semua nya, karena usia kami semakin hari semakin bertambah dan kami ingin mengadopsi anak anda.
    ksmi tunggu kabar secepat nya.
    untuk profil kami sdh kami kirim lewat email.
    Thanks.

    Regards,
    Mahendra

  8. Hesty Deftiana

    Salam love,
    Saya Hesty.. saya dan suami sudah hampir 6 tahun menikah, di Lampung. kami ingin sekali mengadopsi anak…. Suami saya Bekerja di Perusahaan Asing..sebagai Chief Engineer.. dan saya seorang Ibu rumah tangga yang berpendidikan S1 Lulusan Univ Mercu Buana…Jika anda berkenan kami berniat baik mengadopsi anak anda… suami usia 38th dan saya sendiri 33 th. Kami akan berusaha sebaik-baiknya merawat dan mendidik anak anda. Best Regards…

  9. christanti

    Saya sudah menikah hampir 10thn sampai saat ini sy blm dikaruniai anak..saya dan suami saya berniat utk adopsi seorang bayi perempuan..bagi teman2 smua mohon bantuannya apabila ada info atau ada yg mau memberikan putrinya utk sy adopsi..trima kasih

  10. bunsen

    saya mempunyai empat orang anak, dan saya mengalami kesulitan keuangan di saat ini. sya mengharapkan kiranya ada para orang tua yang berkenan untuk menjadi anak asuh bagi anak saya. untuk lebih detail silahkan bermain ke rumah kami dan melihat kenyataan yang ada. silahkan menghubungi kami di email kami BUNSEN.DENTAL@GMAIL.COM saya saat ini berdomisili di banyuwangi

  11. Vani

    Saya baru saja melahirkan bayi perempuan cantik hari rabu tanggal 23 november 2011 dirumah sakit bersalin secara sesar. Ini merupakan kelahiran anak kedua saya. Saya dan suami tdk mampu membiayai biaya persalinan sebanyak kurang lebih 6jt. Jd bagi siapa saja yg beragama islam, mampu membiayai biaya persalinan saya dan mau mengadopsi bayi saya, silahkan menghubungi saya dengan meninggalkan no tlp anda di e-mail saya (reva.fungirl@yahoo.com). Saya keluar dr RS sekitar hari sabtu tgl 26 nov 2011.

  12. Keluarga Wijaya

    Keluarga kami sudah lama mendambakan seorang bayi perempuan sehat untuk kami adopsi secara resmi. Keluarga kami beragama Kristen, namun tidak menutup kemungkinan jika ada bayi dr keluarga agama lain utk diadopsikan kepada kami. Sekiranya ada keluarga yg rela & bersedia utk mengadopsikan bayi perempuannya, maka kami berjanji utk selalu mengasihi & menyayanginya sebagaimana layaknya putri kandung kami sendiri. Kami juga bersedia utk mengganti seluruh biaya persalinan yg telah dikeluarkan. Semua pengurusan surat2 juga akan kami tanggung sepenuhnya. Kami dapat dihubungi di: ezabeth27@yahoo.com

  13. rm

    Kami sekeluarga sangat mendambakan untuk mengadopsi bayi perempuan (kalo bisa keturunan Chinese). Kami sudah berusaha ttpi memang Tuhan belum memberikan. Kiranya melalui website ini sy bisa menemukan anak pr yg kami dambakan. Dapat dihub: jeep.kere@yahoo.com.

    Terima kasih

  14. maria joshua

    Saya memberi info kepada pasangan suami istri yg sudah lama tidak dapat keturunan dan Rindu serta ingin memiliki anak untuk adopsi bayi laki laki umur 3 bulan kulit putih dan tampan untuk di jadikan anak kandung.

    dalam hal adopsi ini saya sebagai orang tua kandung pasti merasakan kehilangan akan bayi ini dan di pihak yg lain pasti merasa berbahagia atas mendapatkan bayi ini.

    saya siap kehilangan anak kandung saya ini jika memang ada pasangan suami istri yg memang berjodoh dengan anak saya dan yg pasti kita akan saling membantu dalam hal ini bisa hubungi email : maria.joshua28@yahoo.com

    Thanks.
    Maria n Joshua

  15. Keluarga Yulius Perdhana

    Salam sejahtera…..

    Perkenalkan juga saya Yulius, umur 31 tahun, beragama Kristen, Saya dan isteri sudah hampir 5 tahun menikah, tetapi belum dikaruniai seorang anak. Kami sekeluarga sangat mendambakan untuk mengadopsi bayi perempuan. Kami sudah berusaha tetapi memang Tuhan belum memberikan. Kiranya melalui website ini saya bisa menemukan anak perempuan yang kami dambakan. Dapat menghubungi yuliusperdhanasuryaningsaputra@gmail.com

    God Bless You..

  16. Dean Mueller

    Selamat siang semuanya,

    saya berminat untuk adopsi anak LAGI, anak adopsi pertama saya sekarang berumur 3,5 tahun, sehat dan sudah masuk Playgroup, niat saya hanya MEMBANTU agar si anak punya masa depan yang lebih cerah. Saya tinggal di Hamburg Jerman, bagi yang bisa bantu tolong E-mail ke deden.lukman@web.de

  17. Damasus Agung

    Selamat siang dan salam sejahtera,
    Perkenalkan,nama saya Damasus Agung Setyo Handoko.Saat ini saya berdomisili di Semarang Indonesia.saya beragama Katholik,dam umur saya 30 Tahun.
    Melalui website ini,saya memohon bantuan kepada siapa saja yg sangat berkeinginan dan bersedia untuk mengadopsi anak saya,yg saat ini sedang dikandung oleh istri saya,usia kandungannya sdh 7 bulan,tetapi karena ketiadaan dana,sampai sekarang kami belun mengetahui jenis kelamin anak kami tersebut.
    sebenarnya kami sangat menyayangi anak kami,tetapi dengan keadaan keluarga dan kekuatan finansial kami yang belum mencukupi,akhirnya kami berdua bersepakat untuk mengadopsikan anak kami kepada keluarga yg sangat menginginkan kehadiran buah hati,tetapi belum juga mendapatkannya.Semua ini kami terpaksa kami tempuh demi kebahagiaan dan masa depan anak kami.
    Bagi keluarga yang berkenan untuk mengadopsi anak kami nanti,silakan menghubungi saya di nomor 0857 4073 2244 atau di nomor istri saya 085 794 897 158.atau bisa juga melalui email pu_3honey@yahoo.com.

    Terima kasih banyak.Tuhan memberkati.
    Hormat saya,
    Damasus Agung.

  18. mia kirana

    saya dan suami ingin sekali mengadopsi anak yang umurnya 0-5 bulan.kami sudah menikah 3 tahun belum di karuniai momongan.mohon kalau ada informasi tolong hubungi saya di nomor 083194079466.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

  19. Utami

    Selamat Siang dan Salam Sejahtera untuk kita semuanya..
    saya seorang calon ibu yang sedang mengandung tengah berjalan 8 bulan ingin menawarkan barangkali sekiranya ada seseorang yang ingin mengadopsi anak kami dan juga turut membiayai persalinan saya nanti dapat menghubungi saya di nomer 085647720283 atau di alamat email Reen.tamee@yahoo.com. sebenarnya saya beserta suami tidak ingin menempuh jalan ini dengan memberikan anak kami kepada orang lain, namun kami tidak mempunyai pilihan lain karena kondisi keuangan keluarga kami yang tidak memungkinkan demi kebaikan dan masa depan anak kami. semoga ada keluarga yang berbaik hati ingin membantu dan menolong keluarga kami. untuk informasi lebih lanjut yang ingin diketahui dari saya dapat menghubungi nomer yang telah saya sebutkan. terima kasih atas perhatiannya.

    salam sejahtera untuk kita semua..

  20. diyan

    Selamat sore…
    Kami ingin sekali mngadopsi anak usia 0-5 bln,, sebagai mlengkapi kbahagiaan rumah tangga kami, 2 tahun kami menikah tp Allah blm mpercayai kami. Kami hanyalah kluarga sederhana yg tak mungkin mengambil jalan program bayi tabung.Saya hanya seorang guru honorer begiitupun jg dg suami. Tapi kami sangat mndambakan momongan walau dg jalan adopsi. Sekiranya ada yg mempunyai informasi hub sya d email diyanmhidayat@yahoo.co.id .. trmksh

  21. aka

    Saya eko julianto (21 th) dan istri sya dian megha (21 th),saya dari ngawi jawa timur. kami baru 1 th mnikah tapi kami sudah ikut program hmil sjak awal mnikah dan sampai skarang blm dikarunia anak. kami sdah mncba sgla cara tapi blm ada hasil. Hal ini dikarenakan saya yang bermasalah, sperma yang sya hasilkan sangat kurang. dokter sudah memberikan opsi untuk bayi tabung tapi kami tdak kuat akan biaya. Maka itu kami memilih untuk MENGADOPSI anak. Walaupun kami masih muda tapi kami yakin siap jadi ortu… Kami sangat menginginkan anak. Hub kami 085 749 818 443 / (0351) 8080883

  22. rida

    saya nikah hampir jln 6thn, sgala usaha sdh sy lakukan, tp allah msh blm percaya dgn saya, sy pasrah.. Saya berharap skali ingin mengadopsi bayi laki laki.. Andai ada yg rela memberikan bayi nya kepada sy, sy rela dan akan sy rawat dgn baik.. Tolong hub sy di no 081350668522. Sy tinggal di Bandung, please info kl ada bayi yg bs di adopsi di BANDUNG atau tempat lain.

  23. Lovely Faith

    Dear All,

    Saya punya masalah dengan keadaan saya sekarang, saya adalah korban dari kebejatan seorang pria yang tidak mau bertanggung – jawab atas apa yang telah dia lakukan kepada saya,, Saya saat ini positif telah mengandung 7 weeks, Dia terus push saya untuk mengugurkan kandungannya, tapi dalam hati saya tidak mau untuk melakukan itu,, Jadi ketika saya menemukan website ini, saya berpikiran kalau ada yang mau adopsi anak saya , yang saya butuhkan hanya biaya hidup saya sampai anak ini melahirkan,, dan tidak neko – neko dimasa yang akan datang..
    bagi yang berminat bisa email saya ke : ticket.amanda@gmail.com

  24. Dean Mueller

    Lovely Faith,

    Kenapa nggak ambil jalur hukum saja ? minta pertanggung jawaban. Saya sebenarnya sedang mencari anak adopsi, tapi syaratnya kalau dari usia 7 minggu kandungan minta dibiayain saya kira terlalu berat.
    Pengalaman juga, ada cewek hamil terus minta dibiayain, dicariin apartement, dan biaya hidup bulanan dia sama pacarnya.

    Anak adalah anugrah….

  25. Gading

    Saya dan istri menginginkan seorang bayi wanita . Saya wiraswasta dan istri kerja di salah satu bank terkemuka. Bila bapak ,ibu bisa membantu terwujudnya impian kami memiliki bayi perempuan bisa hub saya di email kami tdk akan membedakan dan akan memberikan hak yg sama terima kasih (08170016504 hanya menerima sms saja krn saya baru buka sore hari )

  26. Nelson

    Perkenalkan sy Nelson sudah menikah selama 2 tahun, sy berketurunan chinese beragama katolik. kami berdomosilin di Flores NTT, kami sangat membutuhkan seorang anak untk di adopsi karna kami sudah berusaha untk memiliki anak sampai krg belum jg di karunia, mungkin dengan kehadiran anak bpk dan ibu bs melengkapi kehidupan keluarga kami, kalo bpk dan ibu berkenana memeberikan kepercaya untk kami mengadopsi anak bpk dan ibu, kami akan berkunjung ketempat bpk dan ibu. Syalom

  27. Vero

    Saya telah menikah 5 thn dan telah berusaha kemana2 tp Tuhan belum memberikan keturunan kepada kami. Sekarang kami berniat untuk mengadopsi anak perempuan. semoga melalui website ada teman2 yang mengetahui mohon di informasikan.No 087854655233, Trimakasih. Tuhan memberkati.

  28. vany

    anak saya allhamdulillah sudah ada yang mau merawat. dan saya tidak minta sepeserpun uang untuk saya dan suami, semua uang yang dikeluarkan oleh orang tua angkat anak saya, dibayarkan untuk biaya persalinan saya. dan sampai sekarang saya tidak pernah meminta fasilitas apapun kepada orang tua angkat anak saya. karena saya tidak menjual anak saya demi uang. sudah ada yang mau merawat anak saya dengan penuh kasih sayang saja saya sudah sangat bersyukur, jadi tolong jangan pernah berprasangka buruk. kepada anda yang belum di karuniai momongan silahkan untuk lebih banyak berdo’a. mudah-mudahan cepat di beri kepercayaan oleh Allah untuk mengasuh anak.

  29. love

    Salam Sejahtera,

    Terima Kasih kepada Rubrik Forum Bayi Tabung yg sudah membantu kami untuk memposting tentang adopsi anak.
    Terima Kasih juga kepada seluruh calon orang tua asuh yg sudah menghubungi kami baik via tlp maupun email.

    Melalui postingan ini kami memberikan tips untuk selalu selektif dam hal peradopsian baby diantaranya,

    untuk calon ortu asuh :
    1. usahakan untuk mengetahui asal usul riwayat ortu kandungnya.
    2. cobalah kunjungi rumah baby tersebut dan silahkan beramah tamah dan berdiskusi terhadap seluruh keluargganya.
    3. tanyakan motivasi mengapa ingin baby nya diadopsikan.
    4. periksakan baby tersebut ke dokter specialist anak.
    5. periksakan baby ke Laboratorium untuk diskrining total, termasuk anti HIV nya (referensi ke lab PRODIA saja)
    6. jika perlu lihat KTP/KSK/AKTE NIKAH ortu kandung dan Akte kelahiran baby
    7. jika bisa hindari dari pihak ke 3 (perantara)

    untuk ortu kandung :
    1. harus iklas dan sadar bahwa adopsi akan kehilangan baby/hak asuh untuk selama nya (tidak punya hak secara perdata)
    2. usahakan untuk mengetahui profil, usia dan usia pernikahan calon ortu asuh.
    3. prioritaskan kepada pasangan yg belum pernah punya anak dan bisa dibuktikan melalui dokter medis kandungan.
    4. hindari motivasi yg salah.
    5. hindari pihak ke 3 (perantara).
    6. jika ragu, bimbang, tidak siap mental/psikis, takut kehilangan, tidak rela dll. (jangan diadopsikan, lebih baik dibatalkan)

    Selanjutnya bagi calon ortu asuh dan ortu kandung :
    1. konsultasikan kepada consultan hukum tentang akibat peradopsian, agar setiap individu mengerti setiap hak nya.
    2. kedua pihak beserta saksi menghadap notaris untuk dibuatkan akte surat penyerahan anak, serta perjanjian sesuai hukum adopsi.
    3. setelah urusan notaris selesai, ajukan ke Dinsos serta ajukan permohonan adopsi ke pengadilan setempat.
    4. setelah keputusan pengadilan keluar, silahkan ke dispenduk catatan sipil.

    semoga pengalaman kami di atas dapat membantu bpk/ibu yg akan melakukan adopsi secara private.
    Terima Kasih,

    Love,
    lovefamily21@yahoo.com

  30. dika kp

    Minta maaf sebelumnya.
    Saya sedang hamil jalan 5bulan. Oleh karena satu dan beberapa hal lain yang mungkin agak tabu untuk ditulis disini, saya ingin mengadopsikan anak saya nantinya.
    Saya beragama muslim, jadi diutamakan keluarga yang mau mengadopsi anak saya nantinya juga dari keluarga muslim, keluarga baikbaik, keluarga yang mampu merawat anak saya secara layak.
    Diutamakan keluarga yang belum mempunyai momongan, karena saya ingin anak saya nanti mendapatkan kasih sayang selayaknya anak kandung di keluarga tersebut.
    Untuk lebih jelasnya bisa kontak di email saya dikakp@yahoo.co.id
    Lokasi saya di solo, jateng.

  31. dewi

    saya sedang hamil 6 bulan bermaksud untuk memberikan anak saya untuk diadopsi.sejujurnya saya ingin merawat anak ini sendiri.karna ketidak mampuan keuangan saya. saya harap ada pasangan suami istri yang belum mempunyai anak yang bisa merawat anak saya seperti anak kandung sendiri.sampai kandungan saya berumur 6 bulan saya belum pernah melakukan pemeriksaan ke dokter di karenakan keuangan yang terbatas.saya berharap anak saya nanti berada di keluarga muslim.untuk lebih jelasnya bisa menghubungi saya melalui dewiapriyanti.8929@yahoo.co.id atau sms ke no :083896822998.
    lokasi saya di bekasi

  32. dani irawan

    saya keluarga muslim sudah 3 tahun menikah kata doktr saya tidak bisa punya anak karna mandul.kalau ada yg mau mengadopsikan anak tlng hubungi no hp 085314744736

  33. dani irawan

    saya dani dah menikah 3thn.dan saya tidak bisa punya anak krna saya mandul.saya tingal dibandung.bagi siapa saja yg bisa membantu saya tlng hub saya di 085314744736 atau FB saya di daniirawanirawan@ymail.com.besar harapan saya untuk bisa mempunyaai anak.kalau ada anak yg masih bayi.kepada pembaca mhn bantuannya

  34. kurnia

    saat ini kami hanya punya 1 anak laki-laki (8 thn) karena istri mengalami gangguan pd rahim yg kemungkinan sangat kecil utk mempunyai keturunan lagi. kami sangat mengharapkan apabila ada bapak/ibu yg berkenan utk mengadopsikan bayi/anak terutama perempuan, insya Allah akan kami sayangi sepenuh hati seperti layaknya anak sendiri. apabila berkenan mohon sms ke 0812 888 10 780

  35. Afri girls

    sy baru melahirkan seorg bayi mungil perempuan tg 8 Feb 2012.. besar sekali keinginan saya untuk membesarkan anak tesebut tapi karena satu dan lain hal sy ingin anak ini punya masa depan yang baik.. bagi keuarga muslim taat yang menginginkan menadopsi anak tersebut silahkan hubungo sy lewat email ezaaniza@yahoo.co.id. lokasi sya dijakarta.
    tq Regard

  36. Mila

    Kami telah menikah selama 8 tahun, belum dikaruniai anak. Saya berprofesi sebagai karyawan swasta diperusahaan nasional di daerah Mega Kuningan Jakarta, sedangkan suami saya adalah pengusaha di Sumatera Barat. Mohon jika ada yang sedang hamil dan berniat untuk mengadopsi anaknya segera menghubungi saya. email ke mel_0510083@yahoo.co.id
    Tq.

  37. ana

    Hati hati dengan penipuan yang berkedok mau mengadopsikan anaknya .
    Saya telah jadi korban penipuan salah satu post disini yang mau mengadopsikan anaknya.
    ternyata mereka cuma mau menipu dan mau uang kita aja.
    sekedar mau share biar tidak ada korban lagi

    ini isi post mereka :

    On November 3rd, 2011, ricky said:

    Kepada yth…

    bila ada lagi yang ingin adopsi anak,
    anak laki² (hasil USG)

    dapat menghubungi saya di Email: ardian.abdullah@gmail.com

    salam sejahtera buat semuanya

    Saya sudah mentransfer sejumlah uang untuk periksa, susu proses melahirkan bahkan tiket mereka berankat ke tempat saya .
    tapi ternyata mereka penipu .

    Jadi hati hati ya buat yang lain ;(

  38. candy

    Salam sejahtera… saya mempunyai adik, anaknya sudah 3 orang (sudah mau 4 tinggal menunggu jam saja) tapi ekonomi nya pas2an,sehingga dia memutuskan untuk mencari orang tua angkat buat anaknya, syarat2 orang tua asuh nya:
    1.Keluarga yang baik2.
    2.Memang mendambakan seorang anak.
    3.Keuangannya nya sudah mapan,agar anak kami mempunyai masa depan.
    4.Lebih baik berada di daerah medan agar kita bisa bertemu langsung,karna kami takut akan terjadi perdagangan anak,karena sekarang banyak sekali kasus demikian.
    bagi yang serius hubungi di nomor handphone 085288238655. TERIMA KASIH

  39. Erik Husada

    Hati2 dgn oknum2 yg katanya ingin mengadopsikan anaknya, tapi ingin selalu berhubungan dgn keluarga yg mengadopsinya. Akhirnya dia berubah pikiran dan mengambil kembali anaknya tsb. Bayangkan berapa kerugian moril & material yg diderita keluarga yg telah mengurus bayi tsb sejak kecil. Sangat TIDAK BERPERIKEMANUSIAAN!

    Jika benar2 RELA menyerahkan anaknya utk diadopsi, serahkanlah secara SUKARELA dan jangan mengganggu lagi. Apapun alasannya. Juga hal ini dianut oleh anak2 yg diadopsi melalui panti asuhan. Mereka hanya mengijinkan ditengok oleh orang tua kandungnya setelah berusia paling sedikit 17 tahun. Ini demi menjaga psikologis sang anak.

  40. syafina03

    Mohon maaf kalau saya ikut menginfokan keadaan saya.

    Saya seorang janda anak 1, saya memiliki anak perempuan berumur 8 thn dan skrg ikut dgn ayahnya di medan. saya tinggal sendiri di komp. Citra Gran Cibubur, saya seorang muslim dan saya menjanda dari thn 2004 dan akhirnya thn 2011 saya dekat dgn seorang pria, kami berpacaran cuma 3 bln lalu kami putus. sayangnya saat ini saya sedang hamil 7 bulan, saya sengaja tidak memberitahu dia karna saya tau dia pasti akan bertanggung jawab dan bersedia menikahi saya, tapi karna dari sayanya yg sudah tidak bisa berkomitmen lagi dgn dia, saya putuskan utk menanggung ini sndiri. lebih baik saya mengadopsikan anak saya kepada org yg benar2 membutuhkan seorang anak utk dijadikan anak angkat dan menyayanginya seperti anak sendiri karena jujur saja, saya tidak ingin merawat anak ini, keputusan saya utk tidak menggugurkannya disaat hamil muda sdh saya pertimbangkan. lebih baik saya berikan kepada org2 yg membutuhkan anak utk diangkat menjadi anaknya. alasan lain kenapa saya tdk ingin merawat anak ini jg karena saya takut aib saya akan diketahui oleh kel besar saya jg anak saya nanti, krn sampai saat ini kel saya tidak tahu keadaan sy. saya hanya ingin begitu melahirkan udh ada org yg ingin mengasuh bayi saya dan menanggung semua biaya yg berhubungan dgn persalinan karna hidup saya hanya dari usaha warnet saja. saya mengerti kalau sdr2 menganggap keputusan saya adalah hal yg bodoh, tapi saya jg seorang ibu yg gagal, saya pikir percuma kalo saya rawat sndiri anak ini tapi saya tidak mampu dalam finansial, terbukti anak pertama saya ikut dgn ayahnya krna saya tidak bisa membiayai sekolah dia di jakarta. lebih baik saya berikan kepada org yg benar2 membutuhkan anak dan mampu secara finansialnya. utk agama sy tidak mempersoalkan karna saya tau semua agama itu sama, yg pasti org tua angkatnya kelak memang memiliki agama dan pasti akan mengasuh dia selayaknya anak sendiri. maaf kalo saya terlalu panjang bercerita disini, untuk kelanjutannya sdr2 bisa menghubungi saya di 081286224312. saya benar2 menunggu kabar dari orang tua2 yg benar ingin mengadopsikan calon bayi saya karna saya benar2 ikhlas memberikannya. atas perhatiannya saya ucapkan Terima kasih

  41. lia

    dear candy di medan, sy dan suami sudah menikah 9 thn namun belum dikaruniai momongan, kami memang berencana mengadopsi anak. Jadi kalau sy boleh tau, anak2 dari adik candy umur brp saja? dan jenis kelaminnya adakah yg perempuan? kemudian jg kalau km boleh tau apa candy dari kel muslim?

  42. syafina03

    AssalamuAlaikum wr.wb.

    Saya ingin memberitahukan bahwa saya sdh menemukan org tua untuk calon bayi saya. saya jg ingin berterima kasih kpd calon ibu yg telah menghubungi saya lewat tlp ataupun sms dan saya minta maaf kalo ternyata kita blm berjodoh. saya mendoakan semoga ibu2 msh di kasih ksmpatan utk bisa memiliki anak sendiri meskipun dgn cara adopsi ataupun bayi tabung. Amiiinnn. Atas perhatian semuanya saya ucapkan terima kasih. Wassalam

  43. pratiwi

    Selamat Pagi semuanya 🙂
    saya berniat mengadopsi bayi laki-laki ataupun perempuan saya tingal di semarang.bagi siapa saja yg bisa membantu saya tlng hub saya di 083842854204 besar harapan saya untuk bisa mempunyaai anak.kalau ada anak yg masih bayi.kepada pembaca mhn bantuannya terimakasih.
    salam hangat 🙂

  44. Nila

    Salam. Saya sudah menikah selama 6 tahun dan belum dikaruniai keturunan. Kami sungguh mengharapkan kehadiran bayi di tengah-tengah keluarga kami. Kami tinggal di Tangerang.
    Kami berniat untuk mengadopsi, bayi laki-laki atau perempuan (kalau bisa yang masih berada dalam kandungan), please send us email at rnilanh@gmail.com or 08998961099.. thanks

  45. andy

    ass…
    nama saya andy tgl di medan.
    saya dan istri saya mau mengadopsi anak kami cwe brumur 3 bln.
    bagi yg mau mengadopsi putri kami hubungi saya di nmor ini
    085275052690.

  46. linda susanti

    assalammualaikum,,, perkenalkan nama saya linda susanti saya berusia 31 tahun, saya tinggal di tuban jawa timur, saya sudah menikah selama 10 tahun, tapi sampai sa’at ini saya belum di karuniai seorang anak, saya dan suami berniat untuk mengadopsi bayi perempuan yang berusia 5 bulan – 8 bulan, sangat besar harapan saya untuk mempunyai seorang anak, kepada siapapun yang bisa membantu saya tolong hub saya di 085230095111, terimakasih,,,

  47. nanang

    Ass. WR WB.
    Saya laki-laki usia 35 th, belum menikah,PNS di salah satu kementerian, sembari menunggu jodoh saya kelak, saya berkeinginan mengadopsi bayi/anak laki-laki usia 0 s/d 5 tahun, bila ada informasi mohon bisa menghubungi saya di 0852 654 99 227, terima kasih

  48. Rachma

    Pak Nanang, mohon maaf sebelumnya, untuk anak adopsi perlu juga dibuatkan akte kelahiran. Mohon dipertimbangkan juga, apabila nanti nama ayah yang tertulis adalah nama pak Nanang, trus nama ibunya harus ada juga, sesuai dengan yang tercantum pada surat nikah. Pembuatan akte kelahiran ke catatan sipil, syaratnya harus ada surat kelahiran anak tersebut, kartu keluarga dengan mencantumkan nama anak tersebut, dan surat nikah.

    Semoga Allah SWT meridhoi dan mempermudah keinginan bapak. Anak yang sholeh yang mendo’akan kita setelah meninggal dalam bahasa arab adalah waladun sholihah, sedangkan anak kandung adalah ibnun. Jadi yang dimaksud anak sholeh itu tidak harus anak kandung, tetapi anak angkat, keponakan, dan anak asuh yang kita rawat, pelihara, dan diberi pendidikan sesuai ajaran Islam. Insya Allah akan menjadi amal sholihah untuk kita di kemudian hari, amiin…

  49. Vitri

    Asslkm,, saya seorang istri, suami saya dari new zealend, kami tinggal di Australia, karena suami saya bekerja di Sini, saya berniat sekiranya ada orang tua yang berkenan untuk adopsi kan anak nya, dulu sebelum menikah saya pernah adopsi SE orang bayi yang baru lahir, karna saya sangat simpati dengan se orang ibu korban dari laki2 tidak bertanggung jawab, walaupun waktu itu sy belum menikah tapi saya sangat berkeinginn untuk punya anak asuh, saya tidak tau ternyata anak tersebut mengidap sakit hidrosipalus, tapi itu tidak membuat saya menyesal, berbagai cara saya lakukan untuk mengobatinya secara medis dengan operasi, tapi Allah berkehendak lain, setelah usia anak saya 8 Bln dia di panggil yang kuasa, sekiranya ada orang tua yang rela anaknya saya adopsi, saya sangat berterima kasih, nantinya saya akan bawa ke Australia, saya sering pulang Indo da keluarga saya juga ada di Indo, jika benar2 ada orang tua yang rela anaknya saya adopsi, semua yang saya utarakan di sini benar2 nyata dan saya bersedia jika Anda meminta saya untuk membuktikan bahwa saya dari keluarga baik2 dan alhamdullilah untuk ekonomi kami pantas untuk membesarkan dan menyekolahkan anak Anda dengan pantas, dan memiliki 2 ke warga negaraan, indonesia dan Australia, kami akan terbuka tentang keluarga saya, semoga ada orang tua rela untuk adopsi kan anaknya kpd sy, sy sangat2 berterima kasih,, bisa tolong hubungi saya di email srim_at@yahoo.com

  50. westjava27

    Adopsi itu sangat ketat persyratannya, kalau dilakukan sesuai prosedur perundang-undangan yang berlaku, simak prosedurnya di bawah ini:
    ADOPSI ANAK :
    tata cara dan akibat hukumnya

    Pasangan suami istri yang tidak mempunyai anak atau yang memutuskan untuk tidak mempunyai anak
    dapat mengajukan permohonan pengesahan atau pengangkatan anak. Demikian juga bagi mereka yang
    memutuskan untuk tidak menikah atau tidak terikat dalam perkawinan. Apa langkah-langkah tepat
    yang harus diambil agar anak angkat tersebut mempunyai kekuatan hukum?

    1. Pihak yang dapat mengajukan adopsi

    a. Pasangan Suami Istri
    Ketentuan mengenai adopsi anak bagi pasangan suami istri diatur dalam SEMA No.6 tahun 1983 tentang penyempurnaan Surat Edaran Nomor 2 tahun 1979 tentang pemeriksaan permohonan pengesahan/pengangkatan anak. Selain itu Keputusan Menteri Sosial RI No. 41/HUK/KEP/VII/1984 tentang Petunjuk Pelaksanaan Perizinan Pengangkatan Anak juga menegaskan bahwa syarat untuk mendapatkan izin adalah calon orang tua angkat berstatus kawin dan pada saat mengajukan permohonan pengangkatan anak, sekurang-kurangnya sudah kawin lima tahun. Keputusan Menteri ini berlaku bagi calon anak angkat yang berada dalam asuhan organisasi sosial.

    b. Orang tua tunggal

    1. Staatblaad 1917 No. 129
    Staatblaad ini mengatur tentang pengangkatan anak bagi orang-orang Tionghoa yang selain memungkinkan pengangkatan anak oleh Anda yang terikat perkawinan, juga bagi yang pernah terikat perkawinan (duda atau janda). Namun bagi janda yang suaminya telah meninggal dan sang suami meninggalkan wasiat yang isinya tidak menghendaki pengangkatan anak, maka janda tersebut tidak dapat melakukannya.

    Pengangkatan anak menurut Staatblaad ini hanya dimungkinkan untuk anak laki-laki dan hanya dapat dilakukan dengan Akte Notaris. Namun Yurisprudensi (Putusan Pengadilan Negeri Istimewa Jakarta) tertanggal 29 Mei 1963, telah membolehkan mengangkat anak perempuan.

    2. Surat Edaran Mahkamah Agung No.6 Tahun 1983
    Surat Edaran Mahkamah Agung No. 6 tahun 1983 ini mengatur tentang pengangkatan anak antar Warga Negara Indonesia (WNI). Isinya selain menetapkan pengangkatan yang langsung dilakukan antara orang tua kandung dan orang tua angkat (private adoption), juga tentang pengangkatan anak yang dapat dilakukan oleh seorang warga negara Indonesia yang tidak terikat dalam perkawinan yang sah/belum menikah (single parent adoption). Jadi, jika Anda belum menikah atau Anda memutuskan untuk tidak menikah dan Anda ingin mengadopsi anak, ketentuan ini sangat memungkinkan Anda untuk melakukannya.

    2. Tata cara mengadopsi
    Surat Edaran Mahkamah Agung RI No.6/83 yang mengatur tentang cara mengadopsi anak menyatakan bahwa untuk mengadopsi anak harus terlebih dahulu mengajukan permohonan pengesahan/pengangkatan kepada Pengadilan Negeri di tempat anak yang akan diangkat itu berada.

    Bentuk permohonan itu bisa secara lisan atau tertulis, dan diajukan ke panitera. Permohonan diajukan dan ditandatangani oleh pemohon sendiri atau kuasanya, dengan dibubuhi materai secukupnya dan dialamatkan kepada Ketua Pengadilan Negeri yang daerah hukumnya meliputi tempat tinggal/domisili anak yang akan diangkat .

    3. Isi permohonan
    Adapun isi Permohonan yang dapat diajukan adalah:
    – motivasi mengangkat anak, yang semata-mata berkaitan atau demi masa depan anak tersebut.
    – penggambaran kemungkinan kehidupan anak tersebut di masa yang akan datang.

    Untuk itu dalam setiap proses pemeriksaan, Anda juga harus membawa dua orang saksi yang mengetahui seluk beluk pengangkatan anak tersebut. Dua orang saksi itu harus pula orang yang mengetahui betul tentang kondisi anda (baik moril maupun materil) dan memastikan bahwa Anda akan betul- betul memelihara anak tersebut dengan baik.

    4. Yang dilarang dalam permohonan
    Ada beberapa hal yang tidak diperkenankan dicantumkan dalam permohonan pengangkatan anak, yaitu:
    – menambah permohonan lain selain pengesahan atau pengangkatan anak.
    – pernyataan bahwa anak tersebut juga akan menjadi ahli waris dari pemohon.

    Mengapa?
    Karena putusan yang dimintakan kepada Pengadilan harus bersifat tunggal, tidak ada permohonan lain dan hanya berisi tentang penetapan anak tersebut sebagai anak angkat dari pemohon, atau berisi pengesahan saja.

    Mengingat bahwa Pengadilan akan mempertimbangkan permohonan Anda, maka Anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, termasuk pula mempersiapkan bukti-bukti yang berkaitan dengan kemampuan finansial atau ekonomi. Bukti-bukti tersebut akan memberikan keyakinan kepada majelis hakim tentang kemampuan Anda dan kemungkinan masa depan anak tersebut. Bukti tersebut biasanya berupa slip gaji, Surat Kepemilikan Rumah, deposito dan sebagainya.

    5. Pencatatan di kantor Catatan Sipil
    Setelah permohonan Anda disetujui Pengadilan, Anda akan menerima salinan Keputusan Pengadilan mengenai pengadopsian anak. Salinan yang Anda peroleh ini harus Anda bawa ke kantor Catatan Sipil untuk menambahkan keterangan dalam akte kelahirannya. Dalam akte tersebut dinyatakan bahwa anak tersebut telah diadopsi dan didalam tambahan itu disebutkan pula nama Anda sebagai orang tua angkatnya.

    6. Akibat hukum pengangkatan anak
    Pengangkatan anak berdampak pula pada hal perwalian dan waris.

    a. Perwalian
    Dalam hal perwalian, sejak putusan diucapkan oleh pengadilan, maka orang tua angkat menjadi wali dari anak angkat tersebut. Sejak saat itu pula, segala hak dan kewajiban orang tua kandung beralih pada orang tua angkat. Kecuali bagi anak angkat perempuan beragama Islam, bila dia akan menikah maka yang bisa menjadi wali nikahnya hanyalah orangtua kandungnya atau saudara sedarahnya.

    b. Waris
    Khazanah hukum kita, baik hukum adat, hukum Islam maupun hukum nasional, memiliki ketentuan mengenai hak waris. Ketiganya memiliki kekuatan yang sama, artinya seseorang bisa memilih hukum mana yang akan dipakai untuk menentukan pewarisan bagi anak angkat.

    · Hukum Adat:
    Bila menggunakan lembaga adat, penentuan waris bagi anak angkat tergantung kepada hukum adat yang berlaku. Bagi keluarga yang parental, —Jawa misalnya—, pengangkatan anak tidak otomatis memutuskan tali keluarga antara anak itu dengan orangtua kandungnya. Oleh karenanya, selain mendapatkan hak waris dari orangtua angkatnya, dia juga tetap berhak atas waris dari orang tua kandungnya. Berbeda dengan di Bali, pengangkatan anak merupakan kewajiban hukum yang melepaskan anak tersebut dari keluarga asalnya ke dalam keluarga angkatnya. Anak tersebut menjadi anak kandung dari yang mengangkatnya dan meneruskan kedudukan dari bapak angkatnya (M. Buddiarto, S.H, Pengangkatan Anak Ditinjau Dari Segi Hukum, AKAPRESS, 1991).

    · Hukum Islam:
    Dalam hukum Islam, pengangkatan anak tidak membawa akibat hukum dalam hal hubungan darah, hubungan wali-mewali dan hubungan waris mewaris dengan orang tua angkat. Ia tetap menjadi ahli waris dari orang tua kandungnya dan anak tersebut tetap memakai nama dari ayah kandungnya (M. Budiarto, S.H, Pengangkatan Anak Ditinjau Dari Segi hukum, AKAPRESS, 1991)

    · Peraturan Per-Undang-undangan :
    Dalam Staatblaad 1917 No. 129, akibat hukum dari pengangkatan anak adalah anak tersebut secara hukum memperoleh nama dari bapak angkat, dijadikan sebagai anak yang dilahirkan dari perkawinan orang tua angkat dan menjadi ahli waris orang tua angkat. Artinya, akibat pengangkatan tersebut maka terputus segala hubungan perdata, yang berpangkal pada keturunan karena kelahiran, yaitu antara orang tua kandung dan anak tersebut.

    Kesimpulan:
    Intinya pengangkatan anak sesuai Undang-Undang perlindungan anak, bahwa pengangkatan anak tidak boleh memutuskan hubungan darah dengan orang tua kandung, jika pengangkatan anak dilakukan oleh warga negara asing sedapat mungkin sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan kehidupan si anak kelak. Sementara sanksi hukum terhadap pelanggaran ini adalah penjara pidana paling lama 5 tahun dan atau denda paling banyak Rp 100 juta.

  51. David

    Selamat malam semuanya,
    Saya punya kenalan yang sedang hamil 5 bulan saat ini dan sedang mencari keluarga yang sanggup membiayai calon bayi ini, diperkirakan laki2, bila tertarik silahkan kirim surat ke email : allohay@yahoo.com
    Diutamakan dari sekitar daerah Jakarta.
    Terima Kasih.

  52. NURHIJAH

    ass, saya sudah menikah sekitar 2 tahun dan sampai sekarang belum mendapatkan momongan,dan sudah dari klinik ke klinik lain mencari bayi yang ingin di adopsi tapi belum dapat juga sampai sekarang saya pengen adopsi anak.untuk biaya persalinan kami akan tanggung semuanya dan kami juga akan merawatnya dengan penuh kasih sayang, dan kami juga akan berikan pendidikan yang tinggi buat anak kami nanti.tolong hubungi email saya nurhijah1984@gmail.com

  53. thalin

    saya sudah menikah sekitar 6 tahun suami berusia 43thn dan saya berusia 40thn, kami berdua keturunan chinese dan sampai sekarang belum mendapatkan momongan,dan sudah dari klinik ke klinik lain mencari bayi yang ingin di adopsi, tapi belum dapat juga sampai sekarang.
    saya ingin mengadopsi seorang bayi perempuan keturunan chinese, untuk biaya persalinan kami akan tanggung semuanya dan kami juga akan merawatnya dengan penuh kasih sayang, dan kami juga akan berikan pendidikan yang tinggi buat anak kami nanti.
    tolong hubungi email saya thalin72@gmail.com

  54. Sari

    Saya dan suami sudah 7 tahun menikah dan belum memiliki anak, saya menginginkan bayi laki – laki. Jika ada yang serius dapat menghubungi saya di 08119447709. anak tersebut akan saya perlakukan sebagaimana anak saya sendiri.

  55. neneng

    betapa bahagianya kalian pasutri yang belum dikaruniai keturunan tapi mempunyai kehidupan yang baik dan sejahtera sedangkan saya ditakdirkan tuhan untuk mandul dan mempunyai kehidupan yang pas-pasan tidak mempunyai biaya untuk berobat dan biaya untuk mengadopsi anak.

  56. astari yasmuningdyah

    Saya ingin memiliki orang tua angkat yang dapat mengangkat saya sebagai anaknya, memperlakukan saya dengan baik seperti memperlakukan anaknya sendiri. Saya tinggal di daerah surabaya berumur 15 tahun. Berparas chinesee. Saya jarang mengintip pesan email dan kalau memberikan nomer takut akan disalah gunakan orang yg kurang bertanggung jawab, jadi Informasi dan alasan lanjutnya dapat menghubungi melalui pesan facebook dengan nama astari yasmuningdyah (nina scholas) .terimakasih

  57. vitri

    asslkm sodara2 saya yang ada di sini, saya cuma mau berbagi kebahagiaan disini, dan memberi tau kalau saya sudah medapatkan calon baby buat saya… alhamdulillah ada se orang ibu iklaskan baby nya buat saya rawat, tanpa meminta imbalan apapun asal saya benar2 akan merawat nya kelak dengan kasih sayang kami yg tulus, jadi sekiranya ada di antara sodara2 disini yg pernah menawarkan baby ke saya,ataupun yg pernah ngbrl dgn sy via email ataupun sms saya mohon maaf banget jika sy tidak membalas email atau tidak meneruskan pembicaraan kita, karna saya sudah yakin jika sy sudah menemukan orang yang tepat yg akan memberikan buah hati nya kepada saya, trima kasih semoga anda semua akan mendapatkan yang baik dari yang terbaik,,, sallam hangat dari saya.. saya yang memiliki email srim_at@yahoo.com

  58. indah

    Assalamualaikum wr.wb

    Saya dan suami menikah sudah lebih dari 10th. Dan blm dikaruniai anak. Karena menurut dokter saya akan sulit. Keluargq kami sudah menyetujui jika kami ingin mengadopsi seorang anak..dan kami menginginkan dan berharap bila ada yg mau adopsikan bayinya kepada kami.kami amat bersyukur dan terimakasih sekali…. tolong hub.saya indah di 081932060279.

    Wassalamualaikum wr.wb

  59. nanny

    Hallo…saya udah menikah 4thn belom jg dikasih baby,knp saya harus mengambil keputusan u/ adopsi baby?saya tidak bisa jelaskan disini.mudah2n ada yg bisa membantu saya&ada ibu yg ananknya mau diadopsikan?saya kan setulus2nya menyayangi&mengurus sibaby,bagi ibu2 yg tulus&rela iklas mengadopsikan babynya mohon hub saya 085883620355(bisa ketemu langsung)jakarta.thanks

  60. nila

    Untuk forum ini, terimakasih..karena melalui forum ini saya tidak berputus asa untuk mendapatkan keturunan. Dan akhirnya kami sudah mendapatkan satu putra..terimakasih. Untuk orangtua yang masih mencari anak adopsi, saya percaya karena niat kita baik, semua usaha kita untuk mendapatkan buah hati pasti dilancarkan.

  61. Yolana

    Saya telah menikah 10 thn n blm dikaruniai anak.. Saya ingin mengadopsi anak baik perempuan or laki2 kl bs keturunan chinesse…
    Smoga Tuhan menjawab doaq… Amin…

  62. surya taufiq

    Saya sudah menjalani hidup berumah tangga selama 10 tahun, tapi belum dikaruniakan anak, saya sdh berobat ke dokter maupun alternatif tapi belum berhasil, saat ini saya sudah berpasrah diri dan berniat adopsi bayi, sekiranya ada informasi ttg bayi yang mau di adopsi, mohon info ke saya suryamaniz@yahoo.com

  63. A Howard

    Kami sudah menikah 5 tahun dan dari hasil pemeriksaan dokter saya (istri) sudah tidak mungkin memperoleh anak, untuk itu saya dan suami sepakat untuk mengadopsi seorang bayi laki dari keturunan Chinese. Saat ini kami berdomisili di Amerika. Suami saya sangat mencintai anak2. Anak adopsi kami akan kami didik secara Kristen dan akan kami berikan kasih sayang yang tulus seperti anak kami sendiri dan akan kami beri bekal masa depan yang baik dengan pendidikan tinggi. Kami sudah mendapat persetujuan dari USCIS ( Immigrasi USA) untuk mengadopsi 2 orang anak dan di bawa ke USA.
    Saya dapat di hubungi di email : juphing2000@yahoo.com.sg
    Terima kasih. Tuhan berkati.

  64. rohim

    siapa yg ingin adopsi anak. tapi masih dlam kandungan usia jlan baru 2 bulan. hub. 085367050631 via sms. trmksih…

  65. Fajar

    Selamat malam,

    Saya mempunyai teman wanita yang sedang kesulitan karena di tinggalkan oleh teman lelakinya dan sekarang dia sedang mengandung anak perempuan, kandungannya sudah berusia 8 bulan jalan 9 bulan, bagi ibu atau bapak yang ingin mengadopsi anak bapak bisa menghubungi saya di 082114556642. untuk janjian bertemu dengan teman saya tersebut, sekarang teman saya tersebut tinggal di kemayoran jakarta, jadi bagi yang memang ingin mengadopsi anak, silahkan menghubungi saya. terima kasih.

  66. Fajar

    Oh iya, satu hal lagi.. saya bukanlah calo atau perantara atau apapun yang kalian sebut, karena saya murni ingin menolong teman saya tersebut, untuk itu saya lebih suka jika ibu atau bapak bertemu langsung dengan teman saya, supaya bisa saling mengenal dan mengetahui lebih jelas tentang kondisi dan silsilah dari keluarga yang mau memberikan anaknya untuk adopsi. jadi ini bukanlah iklan tapi ini murni karena saya kasihan melihat teman saya tersebut dan karena ketidak mampuan saya untuk menolong dia…! Terima kasih

  67. Fajar

    Oh iya,,, ini bukanlah iklan atau penipuan, saya melakukan ini murni karena ingin membantu teman saya tersebut dan karena saya kasihan melihatnya ditambah ketidak mampuan saya untuk menolongnya. jadi bagi bapak atau ibu yang mau mengadopsi anak teman saya tersebut, akan saya pertemukan langsung dengan teman saya tersebut jadi bisa saling mengenal dan mengetahui antara yang mau mengadopsi dan yang akan diadopsi. Terima kasih.

  68. fajar

    Selamat pagi,

    Mohon maaf sebelumnya, postingan saya yang sebelum ini sudah tidak berlaku lagi, karena teman saya tersebut sudah mendapatkan orang tua adopsi untuk anak yang sedang dikandungnya, jadi selesai sudah tugas saya untuk membantunya.
    Terima kasih.

  69. rohim

    bagi anda yg tinggal dilampung dan berminat adopsi anak. jujur skrg ada calon bayi yg masih dlm kandungan usia baru masuk 3 bulan. bagi yg berminat mau mengadopsi anak bisa hub saya via sms di 085367050631 trmksih

  70. David

    Bagi yang berminat mengadopsi anak keturunan chinese, mohon kirimkan surat ke email : allohay@yahoo.com
    Demi mencari calon orangtua yang baik untuk calon bayi ini tolong dicantumkan data-data seperti : tempat tinggal, pekerjaan, lama pernikahan, motivasi adopsi anak.
    Diperkirakan bayi akan lahir bulan depan/ 2 bln lagi, Terima kasih.

  71. Tina

    Hallo…saya ingin mengadopsi anak,kalau boleh keturunan China,yang sudah berumur 1 minggu-3 Minggu.Kami sudah 9 tahun menikah,kami beragama Kristen,tinggal di Medan,terimakasih

  72. yudi syahputra

    selamat malam,perkenalkan saya yudi syahputra dan istri saya bernama astri yani syahputri,kami sudah 2tahun menikah dan mendambakan seorang bayi,sampai saat ini kami juga masih belum di karuniai seorang anak,saya dan istri ingin mengadopsi seorang anak,adakah bapak/ibu yang ingin mengadosikan anaknya kepada kami,kalau ada mudah mudahan saya dan istri akan merawatnya dengan setulus hati seperti anak kandung kami sendiri,kalau bapak/ibu mau mengadopsikan anaknya kepada kami silahkan hubungi saya di
    0878 6766 3744
    terima kasih dan salam hormat buat anda semuanya

  73. nia nia

    Salam Sejahtera, attention Bapak Love

    Saya berusaha menghubungi Bpk Love via nomor hp & email, tapi tidak pernah terhubung. Mungkin email saya masuk ke spam.

    Saya dari keluarga chinese, kristen, berharap bisa berjodoh dengan anak Bpk Love. Dari sejak sebelum menikah kami sudah berencana untuk adopsi anak, karena saya tau bahwa saya beresiko karena menikah terlambat. Bagi kami dan keluarga kami masing2, memiliki prinsip bahwa kasih sayang/cinta kasih tidak terbatas oleh ikatan darah. Karena di keluarga punya banyak history anak2 yang bukan kandung bs saling mengasihi dan tumbuh baik bersama orang tua angkatnya.

    Saya dan suami wiraswata, cukup mapan, di Bandung. Kami sangat tertarik dengan postingan Bpk Love. Hanya saya terlambat menghubungi Bpk karena saya baru hari ini membaca postingan Bpk. Tetapi saya masih optimis masih bisa ada kesempatan menghubungi Bpk. Saya coba telpon berkali-kali hari ini tetapi nomor hp yg tertera tidak aktif.

    Bagaimana caranya saya dapat terhubung dengan Bpk Love? Apabila ada teman-teman yg mengetahuinya, saya mohon untuk diifokan kepada saya. Email saya : andrya77@yahoo.co.uk

    Terima kasih untuk berbagi.

  74. adi

    saya sudah menikah 6 tahun dan sampai saat ini belum dikaruniai momongan, karena itu saya berniat untuk mengadopsi anak. saya bekerja sebagai PNS. bagi orang tua yang berniat mengadopsikan anak yang akan lahir atau yang sudah lahir dengan usia 0-3 tahun, dapat menghubungi no hp 081327387019.

  75. M Tatiek

    Salam Sejahtera….

    Perkenalkan nama saya Tatiek 37thn dan suami saya Yudhi 41thn beragama Katolikndan kami tinggal di Jakarta, kami menikah sdh 4thn dan menambahkan seorang bayi.
    Sampai saat ini kami belum dikaruniakan seorg anak, saya dan suami sepakai utk mengadopsi seorang anak.
    Adakan Bapak / ibu yang mau mengadopsikan anakna kepada kami….
    Kami akan merawat dengan tulus hati dan memberikan kasih sayang seperti anak kandung kami sendiri.
    Mohon hubungi saya di HP : 0817-0171626 atau via email : mtatiek@yahoo.co.id
    Terima kasih dan salam hormat buat anda semua….GBU

  76. cinta

    aq sdang hamil 8bln jalan 9 bln , kata bidan perkiraan melahirkan awal juni , , lelaki yang menghamili aq tidak mau bertanggung jawab . keluarga aq tidak mengetahui masalah ini, dan aq tidak memberitahukan kpda mereka krena aq tidak mau membuat malu keluarga aq.
    aq mohon bantuan’y untuk mengadopsi anak aq .
    bagi yang mau menolong aq, hubungi ke alamat email aq lovecinta789@gmail.com
    terima ksih

  77. rees

    Salam ! kepada pasangan yg benar2 ingin adopsi anak, mapan dan tidak kekurangan dlm hal apa pun dan juga tidak ada keberatan dr pihak keluarga besar jika mengadopsi anak, sy bermaksud mengadopsikan anak perempuan sy usia 7bln berkulit putih, sehat jasmani rohani. jika ada pasangan suami istri yg benar2 lahir bathin bs menerima anak adopsi dan dpt mengakui layak nya anak kandung sendiri, hb sy di 085221325841

  78. Vynna novitri

    Shalom…

    Perkenalkan nama vynna umur 31th dan suami 43th…kami menginginkan utk mengadopsi seorang bayi yg akan rawat seperti anak kandung sdri..saya WNI dan suami saya WNA tp sudah tinggal di indonesia 3,5th dan menjalankan perusahaan di Jakarta.
    Jika ada yg berkenan utk memberikan bayinya kepada kami bisa mengirim email ke vynna_novitri@yahoo.com..saya mengutamakan yg serius utk proses adopsi.
    Terima kasih…
    Tuhan memberkati.

  79. Della

    Saya seorang wanita single dan berniat serius mengadopsi bayi, maaf untuk bayi chinese. Saat ini saya juga mempunyai keponakan perempuan yang saya bantu juga. Jika ada yang berkenan, silakan bisa mengirimkan email ke ddella116@yahoo.com.

    Terimakasih dan gbu
    Della Daniella

  80. ambar

    dear, paretns to be,,,

    sy seorang ibu yg sedang mengandung usia 7bln,hsil USG ank sy perempuan,sebelumnya di pernikahan yg kedua ini sy hanya menikah siri,dan di telantarkan bgtu saja saat mengandung usia 4bln, sy mrasa tdk sanggup membiayai hdup ank sy,untuk biaya persalinan sj sya tdk pny apa2,,sy berharap ank sy mendapat perawatan dr org tua yg lbh mampu,demi kebaikan masa depanya, smoga ada yg berkenan dan seruis, silahkan hbungi 085655200811.

  81. andi

    saya bekerja sebagai PNS di instansi bonafid, hidup mapan. tapi pernikahan kami yang udah lama belom juga dikaruniai anak. Oleh karena itu bagi bpk/ibu yg berniat mengadopsikan bayi yg mau lahir atau yg sudah lahir bisa hubungi saya di no 081584162676

  82. opie

    shallom, sy wanita 33thn, sudah menikah 3thn, sangat mendambakan anak, kl bs keturunan chinese, yg berkenan mbantu sy utk mengadopsi anaknya scr legal hub sy ke email: dayak_imutz@rocketmail.com atau sms ke 0817.131.008
    tks b4.. GBU

  83. Ike

    Salam sejahtera ! kami sdh menikah +/- 3 tahun, kami blm memiliki momongan. Melalui forum ini kami menyampaikan keinginan kami, kami ingin adopsi bayi berumur di bawah 1 tahun. Kami mohon bantuannya bila ada yg rela mengadopsikan bayi atau anaknya, atau ada informasi mengenai hal tersebut, tlg hub. kami di nmr 08155288763.
    Terima kasih banyak..

  84. roni

    ini forum penipu… hati2…. baik yg mau adopsi anak…
    maupun yang akan mengadopsikan anaknya…
    semua tapeng… saya sudah selidiki.. baik itu aloha…
    ngaku hamil…
    pingin adopsi anak…
    berbahagia krn mendapatkan anak adopsi..
    itu semua modus…
    kalau mau adopsi..banyak.. pergi aja ke panti.. kenapa di forum ini.. mau di jual ya,,,,,
    berlagak seperti mengiba tdk punya anak…
    no pergi ke sana ” yayasan sayap ibu…” banyak anak yg mau di adopsi..
    sah lagi menurut negara… tobatlah alian…
    ada lagi ngaku punya anak 7 th… pertama ngaku di batam… saya susul ke batam ngaku jakarta… minta uang onggkos.. dasar xxxxxxxx

  85. OPIE

    salam..
    menanggapi postingan saudara roni di atas, hati2 kl posting mas, kl mas pernah tertipu, jgn menyama ratakan smua org adl penipu donk!!

    sy tdk terima, krn dsini sy adl org yg nyata mmg mendambakan kehadiran buah hati.. kl mau share soal tertipunya pilih2 bahasanya donk..ms mo ngatain forum ini isinya penipu smua!!

  86. Yolana

    @ rony : aq setuju… aq jg baru aja tertipu 2 minggu yg lalu… org na ada di list ini, sy gak akan sebut identitias org tsb, krn sy msh berharap dia tdk membohongi saya… tp knp sampai hati sh org2 yg berlaku spt itu, mempermainkan kami yg bnr2 rindu untuk memiliki anak. 🙁
    mdh2an mereka yg menipu,.. sadar….. Amiiin…

  87. diah

    Selamat siang, Asalamualaikum wr’wb…
    Perkenalkan sebelumnya nama saya diah narulita. Saya baca isi di forum anda masalah pengadopsian anak, itu benar atau tidak ya??. karna saya benar” serius untuk masalah ini, saya dan suami sdh menikah hampir 6 tahun, tapi Allah belum berkehendak sampai detik ini untuk memberikan momongan kepada kami, untuk masalah medis masalah ada disaya. saya disarankan untuk langsung ke bayi tabung (bayi tabung kan ga murah), karna mslah itu, saya dan suami berencana ingin sekali mengadopsi anak terlebih dahulu, selain untuk mengobati rasa inginnya kami kerinduan akan hadirnya si buah hati, kami jg ingin membantu mensejahterkan kehidupan bagi anak yg kurang mampu. Bila melalui panti”, kami ingin sekali tapi prosesnya terlalu terbelit dan susah sekali. Nantinya pun kalo saya mendapatkan diluar panti, saya jg akan tempuh melaui jalur yg legal, dgn hukum tentunya. mohon bantuannya.. agar saya bisa mendapatkan adopsian yang benar dan serius. Terimaksh.. Wasalam 🙂

  88. rohim

    salam kenal buat roni…. maaf sblumnya. tulisan anda adalah curahan hati anda. mungkin ya itu yg terjadi pada anda. tp maaf anda jgn mengklaim smua diforum ini sprti itu. krn mungkin tak smuanya bgtu. mf sblumnya.

  89. rohim

    ASKUM BU DIAH…. jk anda ingin dan berminat bs hub sy lwt tfn dinmr 085367050631 siapa tau calon bayi ini menjadi jodoh anda. trmksh wslm.

  90. Siti

    Saya perempuan berumur 23 tahun. panggil saja saya Siti. Saya berdomisili di Bandung.Saat ini saya mencari orang tua baik yang mau mengadopsi bayi yang sedang saya kandung.karena saya muslim saya harap keluarga yang mau mengadopsi pun muslim.saat ini usia kandungan saya telah mencapai umur 8 bulan. dan prediksi dokter akan lahir pada 27 Juli mendatang.jika ada orang tua yang berniat serius untuk menjaga dan membesarkan anak saya, saya mohon bantuannya.karena saya meminta bantuan, saya tak meminta uang sepersen untuk diri saya.silakan hubungi email saya Sitiholic@gmail.com

  91. hovit nasir

    asalamualaikum.saya sudah menikah 4 tahun saya dan istri dikaruniai anak laki laki umur 2 thn 6 bln dan thn ini anak saya sekolah plygrup,sya dan istri berniat mengadopsi seorang anak perempuan umurx masi balita kira kira 1 thn kebawah dan beragama muslim.saya bekerja di perusahaan sebagai HSE sedangkan istri saya membuka toko sembako.insyaalah apa bila bapak dan ibu berkenan anaknya saya adopsi,saya akan merawatx dan saya sekolahkan sampai sarjana dan saya bimbing sesuai ajaran islam.no yg ada dapat hubungi 085247009497.

  92. yosephine

    saya dan suami sudah menikah selama 4 tahun.sampai sekarang belum dikaruniakan momongan.saya berharap mendapatkan seorang bayi utk saya adopsi.bagi teman teman yg mau membantu saya,saya mohon hubungi saya di 087894346556.

  93. nanny

    Salam…saya bunda yg udah nikah lm cm belom jg dikasih sibuah hati,saya berniat u/ adopsi baby,bagi bunda2 yg rela&iklas ingin mengadopsikn baby-y tolong hub ke 085883620355;mudah2n saya bs mengurusnya dgn baik.thanks

  94. nanny

    oh ya sebenar-y saya kemarin udah dapet bunda yg mau mengadopsikn baby-y udah setuju,udh ketemuan,saya tinggal nunggu lahir-y cm saya diboonki,saya hub lg gak bs2,aduh saya blom beruntung nih,tp saya gak putus asa u/ mencari bunda2 yg bs membantu saya.

  95. nanny

    pagi..oh ya saya mau kasih tau sekali lg bagi ortu yg mau menyerahkn baby-y u/ saya adopsi saya minta ga berniat jahat,bener2 ga mampu,tp ga mampu bkn berarti di miskin-miskinin,minta ini itu,rela iklas,ga sok miskin,soal-y saya disini jg berniat baik,jd forum ini jgn dijadikn kesempatan u/ menipu.thanks

  96. eny

    salam buat saudara saudara Q…
    saya seorang ibu yang dalam segala hal serba kekurangan dsini saya ingin mengungkapkan bahwasanya saya ingin mengadopsikan anak saya yang masih berumur 3bln karna saya tidak ingin putri saya hidupnya serba kekurangan.
    trhitung mulai sekarang putri saya msh blm di imunisasi slama 2bln krn saya yang tak punya biaya.
    jika ada dari saudara skalian yang berniat untuk mengadopsi anak tercinta saya silahkan hub di no 082330547121 kiranya smg ada yang mau menyayangi nya dengan setulus hati amien…

  97. Memey

    selamat pg semua…saya berniat untuk mengadopsi anak,mudah2n diforum ini saya bs mendapatkn anak yg saya dambakn,saya udh nikah lm tp Tuhan belum jg kasih,bagi ortu yg mau mengadopsikn anaknya kesaya harap bermaksud baik ya?jakarta(085814151280).makasih

  98. riri

    ibu Eny berniat mau MENIPU,soalnya saya kemarin dihub sm dia,saya tanya2 cm ko mencurigakn,berlagak miskin,utangnya banyak,suruh saya kirim uang bt ongkos kerumah saya,aduh saya ko mau dibodohin,giliran saya mau kerumah aj gmn?eh dia kebingungan,aneh…!!oh ternyata dia mau MENIPU saya oh TIDAK BISA,mohon ya klo mau MENIPU jgn bw2 ank/lg hamil jg,jgn boonki ibu2 yg berniat baik untuk adopsi anak,ntar disumpahin orng br tau rasa lo.trutama pd ibu eny yg ada dipostingan diatas.terima kasih

  99. caca

    met siang..saya seorang ibu yg udah menikah sekian lm tp Tuhanku belum jg memberi saya anak,saya berencana untuk mengadopsi anak siapa tahu diforum ini ada ortu yg berniat baik untuk anaknya saya adopsi,saya mencari anak yg ortunya bener2 gak bs merawatnya&gak macam2,kalo ada silahkan hub 08816185768 DKI thankss

  100. asyari

    assalamu’alaikum suadara semua..
    lewat forum ini saya berniat untuk menitipkan anak saya, agar bisa di rawat dengan baik, mendapatkan pendidikan agama islam yang layak..
    bagi ibu/bapak yang berminat mengadopsi anak kami bisa menghubungi no 085353911393
    anak kami berkelamin perempuan sekarang usianya sekitar 5 bln jalan..
    kami harapkan keseriusan bapak/ibu yang mau mengadopsi anak kami

  101. reni

    tolong jgn menipu kami yg mengharapkan keturunan seperti pura2 hamil dan ingin mengadopsi kan bayinya, dgn byk alasan yg tdk masuk akal. Saya merasa tertipu oleh IBU AMBAR walaupun bukan tertipu secara materil tapi hati saya merasa sakit karna saya dan suami sudah bahagia bahwa sbntr lg mliki keturunan, saya sudah mencari2 rmh sakit di daerah tmpt IBU AMBAR, mencari hotel dan mencari transportasi.. Tapi lama lama terasa ada yg asing dgn alasan2 yg dia berikan ke saya. Dia tidak pernah komunikasikan tentang kondisi kehamilannya, saya sms atau kirim ym pun tidak balasan. Saya sudah tny berkali2 alamat lengkap rmhnya tp tidak pernah dijawab..
    Subhanallah… Astagfirullah…. Ampunilah dia yg telah mempermainkan perasaan ini yg sedang menanti keturunan…

  102. asyari

    alhamdulilah setelah di posting di forum nie banyak bunda yang bersedia mengasuh anak kami…
    tapi kami jadi bingung, mesti nerima siapa, takut da yang merasa di kecewakan juga..
    kami hanya ingin yang terbaik buat masa depan buah hati kami..
    mohon maaf yang sebesar2nya kepada bunda2 yang belum berjodoh dengan anak kami.. kami sdh berusaha maximal spy tdk mngecewakan siapapun,tp mau ga mau mmg hnya 1 klwrga za yg dpt mengasuh si dede…
    sekali lg kami mhon maaf…

  103. yAni

    Selamat siang

    Perkenalkan nama saia yani..saia berdomisili di jakarta,saia sudah lama menikah tetapi allah blm memberi kami kepercayaan tuk memberi kami momongan,melalui posting ini saia berharap ada bapak/ibu yg bersedia mengikhlaskan anaknya tuk saia adopsi,,kami akan mrawat juga mendidikknya hingga besar nanti,,kami berada di lingkungan keluarga yg berada dan tdk kekurangan…saia ikhlas mengasihi juga menyayanginya seperti anak sendiri,maka dari itu saia mohon bantuan juga keikhlasan hati bapak/ibu tuk mengadopsikan anaknya pada saia dan dapat menghubungi saia 083895598948

  104. agies

    aslamuaalaikum wr wb semua ibu dan bpk di forum ini.. sy cma mau bantu share bantu posting untuk tmn sy yg mengalamai kesulitan akan keadaan. dan skrg hamil 8 bulan berjalan tinggal menunggu kelahirian.. untuk ibu dan bapak yg sudah lama menikah blum atau tidak dikarunia anak, silahkan kontak sy 087823188153. biar nanti sy beri akan infonya untuk harapan dan permohoonan si ibu yg mau mengadopsikan calon bayi tsbt. dan akan langsung untuk ibu dan bpk berhubungan langsung nantinya dgn ibu yg akan mengadopsikanya.. oh iyah buat lokasi nya di bandung kota.. trimakasih

  105. agies

    oh iyah membaca postingan di atas jd serem juga yah banyak penipuan baik yg mau mengadopsi atau pun yg akan mengadopsi msya allh… dlm hal ini sy postingan sy akan bisa di buktikan. dan tidak ada niatan menipu dan anti penipuan. jadi sy pun berharap untuk bisa menolong teman sy, dan si jabang bayi pun jatuh kepada tangan yg tepat dan yg benar2 mengharpkan momongan walau dgn cra adopsi, krna berbagai hal..

  106. sari

    met siang, salam sejahtera
    Mhn maaf sy menulis ini karena sy bingung mau kemana lg sy hrs berbagi kesedihan saya. Saya adalh seorg ibu yang sdh menikah selama 16 th, mungkin spt halnya pasangan lain yg merindukan hadirnya buah cinta, semua upaya sdh kami lakukan, baik itu scr medis maupun non medis. Tapi semua kembali kepada yang diatas, krn Dialah pemiliknya. Akhirnya krn mentok diurusan medis yg sdh cukup menghabiskn waktu, tenaga, pikiran serta uang yg tdk sedikit jumlahnya, akhirnya kami pasrah….kami akhirnya sepakat untuk mencoba adopsi saja, mungkin takdir kami mmg hrs berbagi dg org lain yg “kurang beruntung”.
    Niat kami wujudkn pertama-tama dg mengunjungi panti” asuhan dan yayasan sayap ibu, tapi ternyata semua itu tidaklah semudah yang kami pikirkan, bgt rumit dan berbelitnya prosedur yang harus kami jalani. Ini yang membuat kami sepakat u mencoba menulis disini, barangkali ada dari teman” ato bpk/ibu pembaca yg bisa membantu kami. Kami mencari bayi perempuan/laki-laki kl bisa keturunan chinese atau plg tidak berkulit putih (maaf bukan bermaksud diskriminasi, tp kami ber2 berkulit putih, krn nantinya akan kami anggap sbg anak kandung sdri), berbadan sehat, dan bukan bermaksud untuk diperjual belikan. Karena kami disini benar-benar bermaksud u mencari org yang membutuhkan bantuan dan bukan org yg mecari keuntungan apalagi penipu.
    Bagi yg serius mohon hub kami di email: kevinperdana@yahoo.co.id atau 08156862305. Terimaksih
    Salam hangat.

  107. nabila

    ass wr wb. lewat forum ini saya berniat mengadopsi bayi/anak yg berumur antara 3 bulan – 2,5 tahun karena saya udah lama menikah dan belum dikaruniai anak. mengenai saya, seorang ibu rumah tangga dan suami bekerja di instansi pemerintah dengan posisi kepala kantor. bagi bpk/ibu yg berniat mengadopsikan anaknya dg ikhlas semata2 krn untuk masa depan anak bisa hubungi saya 081510076856

  108. Surabaya

    Assalamualaikum wr. wb.
    Kami berniat menitipkan buah hati kami untuk diadopsi,
    dirawat, dan dibesarkan sehingga mendapatkan penhidupan yg layak,
    beberapa bunda di atas sudah kami hubungi, tetapi terkendala lokasi yg jauh dr jkt ke sby,
    sampai sekarang blm ada yg jodoh,
    bayi kami umur 3 bln-an, laki2, putih sehat, foto nya bisa di lihat di :
    ~ umur 0, baru lahir : https://lh6.googleusercontent.com/-4ZoFHot0NrM/T_2S7DMdgiI/AAAAAAAAAA0/R3f_9RLWI30/s908/C360_2012-04-06-17-13-15_org.jpg
    ~ saat umur 1bln : https://lh3.googleusercontent.com/-fA5dWDfhb-M/T_2S0c62dRI/AAAAAAAAAAs/eBVSZWAuzs0/s545/C360_2012-05-12-17-12-08.jpg
    ~ saat umur 2bln : https://lh5.googleusercontent.com/-2xEcIen7TOo/T_2R9iTNuvI/AAAAAAAAAAc/ZRNWw5ORmYY/s545/IMG_20120609_092012.jpg
    ~ umur 3bln : https://lh5.googleusercontent.com/-2xEcIen7TOo/T_2R9iTNuvI/AAAAAAAAAAc/ZRNWw5ORmYY/s545/IMG_20120609_092012.jpg

    ~ habis di cukur : https://lh5.googleusercontent.com/-XKn0ky6A1xQ/T_2TT5Bq5rI/AAAAAAAAABE/zU_zah9YDOE/s545/C360_2012-06-30-16-46-33.jpg

    Bagi yg serius untuk bisa mengadopsi bayi km, mohon bisa ketemu langsung di surabaya,
    smoga baik untuk masa depan bayi km dan baik untuk semua, atau hubungi via email best4andro@gmail.com

  109. Rudy

    Maaf, apakah yg dimaksud ‘menitipkan’ di sini adalah suatu saat nanti setelah anak cukup besar, dan setelah semua biaya2 yg sudah dikeluarkan utk bayi, orang tua kandung akan MENGAMBIL KEMBALI anak tersebut?

    Mohon berhati-hati utk pengadopsi, karena kasus ini sering terjadi!

  110. surabaya

    yg kami maksud menitipkan disini, mengamanahkan utk dirawat dibesarkan seperti anak kandung sendiri, kl perlu surat pernyataan/perjanjian bermatrai silahkan, bawasanya suatu hari nanti pihak 1 yg menyerahkan tidak berhak mengambil kembali,
    Beberapa kontak sudah masuk di email, trimakasih banyak, tetapi km masih mendiskusikan utk yg terbaik buat semua nya, masih km kontak 1 – 1 sesuai email yg masuk, sampai ketemu jodoh nya.
    trimakasih semua nya.

  111. adi setiawan

    ass wr wb. saya udah liat foto2 bayi mbak (surabaya) dan saya tertarik untuk mengadopsi. saya udah email ke email mbak dan saya nunggu balasannya atau saya bisa kontak ke no hp mbak? tolong saya dikasih no hpnya atau mbak hubungi saya di 081327387019

  112. jani

    saya muslim umur 22 thn…saat ini saya sedang hamil jln 8 bln,,saya hamil karena diperkosa ama teman nya teman saya juga dan sekarang co itu menghilang entah kmna…kalo ada yg berniat untuk adopsi anak saya silahkan hub, saya 087829941451
    terimakasih atas perhatian bpk/ibu..

  113. bunda kasih

    Selamat siang semuanya,
    Menyimak dan membaca semua postingan diatas semakin membulatkan tekad saya yang sudah saya rencanakan jauh hari bersama dengan suami untuk bisa membangun dan mendirikan suatu yayasan swasta bernama BUNDA KASIH.
    Dimana yayasan itu saya wujudkn u kepedulian saya terhadap nasib anak-anak yatim bahkan bayi dari usia 0 th yg sdh ditinggal oleh keluarganya dengan berbagai alasan. Saya bgt sedih ketika melihat keadaan bgt banyak bunda yg harus tega melepas bayinya karena tekanan keadaan yang saya yakin ini tidak mudah buat bunda, dan dari sisi orang tua yang ingin mengadopsi pun, karena begitu kuatnya dorongan keinginan untuk bisa segera memiliki momongan sampai rela harus mengganti biaya ini itu, demi mendapatkan sang buah hati. Bahkan tak jarang ujung-ujungnya berakhir dengan penipuan, karena kita tidak tahu mana yang benar-benar serius…..
    Dari sana saya memberanikan diri untuk bisa membangun yayasan ini yang intinya untuk menampung bunda-bunda yang bingung menitipkan bayinya dan takut jatuh ketangan orang yang tidak tepat.
    Disamping kecintaan kami yang mendalam terhadap anak-anak yang ingin kami besarkan, kami rawat, dan kami jaga untuk nanti tumbuh layaknya anak-anak lain yang penuh dengan kasih sayang.
    Untuk itu saya sangat mengharapkan saran, dukungan dan support dari Bp/ibu sekalian yang memiliki visi yang sama dengan saya untuk bisa mewujudkan mimpi dan rencana saya ini. Siapa tau semua ini bisa berguna dan bermanfaat terutama untuk membantu para bunda yang sedang dalam kesulitan….
    Akhir kata saya mhn maaf apabila ada yang tidak berkenan dalam postingan saya ini.
    Saran, dukungan bisa di email ke bundakasih74@yahoo.com
    Mari bersama selamatkan anak-anak yatim dari kasus perdagangan anak……….
    Salam hangat

  114. merindukanmu

    alhamdulillah telah lahir anak kami yang pertama, walaupun bulan dari rahim saya, tapi ahkirnya penantian kami tercapai juga untuk mendapatkan karuniamu ya allah,,,
    trima kasih buat bunda yang telah memberikan buah hatinya kepada kami, kami akan merawatnya dan membesrkanya dengan layak, tidak terbayang betapa bahagianya kami, semoga kami akan selalu bisa mengemban amanah yang bunda percayakan pada kami, bidadari kecilku tumbuhlah sebagai bidadari kedamean buat kami yang menyayangimu, i love u forever bidadariku

  115. riswan munawar

    assalamualaikum… wr…wb
    saya seorang PNS di daerah Sumedang Jawa Barat melalui forum ini saya dan istri berminat untuk mengadopsi bayi perempuan usia 0-1 tahun, isnyaalloh akan dirawat seperti merawat anak kandung sendiri mudah-mudahan niat baik saya ini bisa bermanfaat bagi saudara/i karena saya sangat mengharapkan untuk punya anak perempuan.
    kepada bunda terima kasih dan mohon bantuan untuk memberikan informasi di no. 08881478055

  116. maya

    syaloom
    kami sudah menikah selama 5 th,keyakinan kami kristen protestan,tinggal di MAlang Jawa timur. sudah banyak upaya kami lakukan baik itu scr medis maupun non medis untuk mendapatkan keturunan Tapi semua kembali kepada Tuhan. sejak awal pernikahan kami sudah siap jk memang hrs adopsi krn mslh kesehatan rahim saya.Ini yang membuat kami sepakat u mencoba menulis disini, mungkin dari bpk/ibu pembaca yg bisa membantu kami. Kami mencari bayi perempuan/laki-laki kl bisa keturunan jawa krn kami berdua bersuku jawa dan nantinya akan kami anggap sbg anak kandung sdri, berbadan sehat, berasal dr skitar malang dan bukan bermaksud untuk diperjual belikan. Kami benar-benar bermaksud u mencari sesama yang membutuhkan bantuan dan bukan yg mecari keuntungan apalagi penipu.
    Bagi yg serius mohon hub kami di email: fiertantee@gmail.com atau 08125279540. Terimaksih
    GBU.

  117. angga

    haii..prknalkan nma sy angga tnggl d bandung..
    sya mo ksih info,,apabila bpk/ibu yg skrng nie lg menginginkan buah hati,,kbtlan istri sy skrg lg hmil 4 bln..
    sy skrg lg cri org yn bnr” serius pngen ngerawat ank sy,,karena sy tak mampu membiayai lg..mdh”an jg anda bsa mnlng sy jg..
    ni no sy 085721799918

  118. arga

    istri sya skrg lg hamil 5bln ,,sy skrg lg cri ortu yg serius untk adopsi ank sy,,krna sy tak sanggup untk mmbsarkan buah hti sya dan biaya persalinan jg..sy harap yg mo adopsi ank sy ortu’y mapan biar kelak ank sya hdp’y tdk sprti sya,,dan sy harap jg ortu yg serius adopsi ank sya bsa bantu untk melunasi htang” sya dan bsa merawat bayi yg msih dlam kandungan nie,,mf sblm’y sy ga brmksd jl/blitp nie mh cma sling mmbantu aja..krna skrg sy tdk krja lg,,bila ada yg serius bsa hub k no 085721799918
    sya arga domisili d bandung..

  119. sita

    perkenalkan nama ak sita.umur 30thn,sampe skrg sy blm di karuniai anak.suami bkrj di polri.sy ingin adopsi.jk ada ibu yg rela anaknya untuk sy adopsi hub ak 081359014858,sy ingin yang masih bayi

  120. indrawan

    asllkum.wr.wb
    perkenalkan saya indra 28thn domisili jakarta selatan, kami berdua ingin mengadopsikan anak kami (hasil USG: laki”) prediksi akan lahir bulan ini. karena begitu banyak alasan yg tdk bisa untuk saya ceritakn disini dan bukan maksud kami untuk menjual anak yg masih dalam kandungan. bagi bapak/ibu bisa menghubungi saya di 021-91570225..
    nb: kami juga sedang menhubungi pihak yayasan tempat adopsi anak kami. wassalam..wr.wb

  121. nanny

    saya ucapkan banyak terima kasih diforum ini saya udah mendapatkan seorang baby laki2,trutama pd orng yg mau menyerahkan babynya kesaya,dia iklas,trima kasih ya Tuhan..jd forum diatas gak kepake lg ya.THANKSS….

  122. Tanto

    Astaga!!! Forum apa ini? Kenapa darah daging anda begitu mudah dipindahtangankan? Terlalu gampang anda menyerah! Diperlukan niat yang sungguh2. Ingatlah, Tuhan menitipkan anak itu buat anda, bukan buat tetangga anda, saudara anda ataupun orang yang sekedar anda temui di dunia maya. Hal-hal seperti ini akan memberi peluang trafficking bayi.
    Suatu saat anda akan menyesalinya!

  123. arga

    perkenalkan nma sya arga,,domisili di bandung,,kami berdua ingin mengadopsikan anak sya yg msih dlam kandungan nie,,usia kandungan 5blan jlan..
    bila ada yg serius hub sya k no 085721799918..
    sya mhon ada ortu yg mau adopsi anak sya bsa mmbantu sya jg karena sya skrg lg ada mslah dgn htang..mf sblm’y sya tdk brmksd untk jl/bli anak tp ni mah cma sling mmbntu aaja…mksh atas perhatian’y…

  124. matt

    salam
    sy seorang muslim, sy tinggal di bandung
    sy sudah menikah dan blom dikaruniai anak,, sy berharap ada orang tua yg ikhlas mengadopsikan anaknya untuk sy rawat dengan baik.

  125. yosephine

    saya uda pernah postingan disini tapi sampai sekarang saya belum dapat orang tua yg mau anaknya saya adopsi.
    mugkin karna saya bertempat tinggal dibatam.jika ada yg mau memberikan anaknya utk kami adopsi disekitar batam tlong hubungi saya.087894346556.

  126. intan

    selamat siang semuanya ..
    sekali lagi saya menuliskan postingan saya disini yang bertujuan untuk memberikan anak saya ke orang tua yang benar2 mendambakan seorang anak , saat ini saya sedang mengandung sudah memasuki usia 7bulan dan diperkirakan lahir bulan oktober namun dengan suatu alasan saya tidak bisa membesarkan anak saya ini , saya baca beberapa postingan yang isinya beberapa penipuan tetapi insya allah saya disini tidak ingin menipu karena sayapun tidak minta apa2 saya hanya ingin masa depan anak saya kelak nanti terjamin dan tidak terlantar,saya tidak meminta uang atau dana untuk melahirkan , saya juga tidak ingin calon bayi ini jatuh ditangan pihak yang tidak bertanggung jawab , saya berdomisili di jakarta barat .. bagi yang memang sungguh2 ingin bisa kontak saya langsung di nomor tlp 081314970930 .. terima kasih

  127. Tatiek

    salam….

    Saya hanya ingin memberitahukan utk posting saya no.83 sudah tidak berlaku lagi…

    Terima kasih…

  128. cinta

    ass,,,, matt sya d bdg berniat mengadopsikan anak laki2 saya umur 3bln, hubungi saya di 082118374164

  129. dinar

    sy dinar di jkt, sy tengah hamil 5 bln,jika bapak atau ibu hendak dg serius dan benar2 ingin merawat bayi sy tolong hubungi sy di 0813 1422 4725
    sy tidak mempunya biaya untuk membesarkan anak sy, karna sy sering kelaparan dan tidak ingin anak ini berasib sama. suami sy kurang memperhatikan sy dan sering bertindak sewenang-wenang, bahkan dia sering mengancam akan membunug ayah karna beberapa hal
    sy tidak ingin anak sy dirkorbankan pula oleh keadaan sy

  130. putra

    pa kbar smua..
    sya skrg lg nyari adopter yg ingin skali mau adopsi anak sya yg msih dlam kandungan nie..
    usia kandungan sya skrg 7blan..bila ada yg serius ingin adopsi anak sya bsa tlpn k no 087821377620
    sya lakuin nie krna sya lg bngng dan pnya mslh,,tp mf sya ga bsa mnjlskan nya d sni..

  131. intan

    selamat pagi semua ,
    saya hanya ingin memberitahukan bahwa postingan saya di nomor 136 sudah tidak berlaku lagi karena sudah ada yang ingin mengadopsi anak saya .. jadi jika ada yang mengirim sms menanyakan hal tersebut mohon maaf saya tidak dapat membalas ..
    terima kasih 🙂

  132. andi

    asslm. slmt pagi semuanya.
    dlm forum ini saya ingin sampaikn, bagi pasangan yg sungguh2 ingin mengadopsi anak dan antara suami istri yg saling menyetujui ingin mengadopsi dan bukan sepihak yg menginginkan adopsi, untuk itu saya sampaikan ada calon bayi yg msih dlm kandungan akan diadopsikan bila lahir nanti. usia kandungan saat ini sudah 5bln. jika saudara ada yg berminat sungguh2 dpt menghubungi saya via sms di 081997383786 (untuk dpt musyawarah dan berunding secara kekeluargaan)
    trimksih wslm.

  133. andi

    untuk menghindari penipuan dan atau fitnah bagi yg mau mengadopsi atau yg mengadopsikan sebaiknya saling bertemu langsung dan saling mengetahui seluk beluk kedua belah pihak. jika hal ini dilakukan maka saya yakin penipuan bisa dihindari dr semua pihak. trimksih.

  134. sany

    sya ingin mmberitahukan kpda pmbca ini smua,,apabila ada ortu yg ingin adopsi bayi sya bsa hub sya 083820204527,,perkiraan buah hati sya lhir awal blan oktober..sya blm memastikan bhwa anak sya ini cwo ato cewe,,krna sya ga sanggup untk mmbyar USG dan prksa kehamilan lg…sya domisili di antapani bandung..bila ada yg serius bsa lngsng hub sya…sya ucapkan terima kasih..

  135. siska

    saya sudah menikah 2 thun lebih tetapi belum dikarunia seorang anak dikarenakan ada masalah kesehatan. apabila ada kel yang berkenan memberikan anak untuk saya adopsi terutama daerah balikpapan karena saya berdomisili di balikpapan bisa menghubungi di siskakusumastuti@gmail.com.
    atas bantuaannya diucapkan terima kasih.

  136. adi

    ass wr wb
    lewat forum ini saya kembali posting keinginan untuk mengadopsi anak karena saat ini saya belom mendapatkan anak/ bayi yg mau diadopsikan. saya bekerja sebagai PNS dan sudah mempunyai jabatan yg lumayan sehingga sangat mampu untuk menjamin masa depan anak yg akan saya adopsi. bagi bpk/ibu yg berniat mengadopsikan anak/bayi dpt menghubungi saya : 081327387019

  137. Aries

    Assalamualaikum..Wr..Wb
    Setelah menyimak beberapa kasus di forum ini maka dengan segala kerendahan hati kami bersama isteri sepakat untuk menjadi adofter bagi rekan/saudara/keluarga anda yang mempunyai niat untuk mengadopsikan bayi perempuan berusia 0-2 tahun untuk dirawat dan dijadikan seperti anak sendiri dengan tujuan untuk saling berbagi rasa dengan kami tanpa ada paksaan dan diberikan secara ikhlas, semoga niat saya ini bisa berguna bagi semuanya dan senantiasa ada dalam ridho-Nya.. Amin

  138. mimi

    Salam kenal smua, saya menikah 2thn dan sdh mengalami 2x keguguran membuat saya begitu merindukan hadirnya seorang anak, untuk ayah bunda yg ikhlas memberikan anaknya untuk kami rawat mohon bisa hubungi saya mimidarini@gmail.com jakarta, terimakasih

  139. andi

    melalui forum ini skli lg sy smpaikn kpda pembaca yg berminat adopsi anak dpt hubungi sy di 085367050631 bayi msh dlm kandungan hasil usg perempuan usia kandungan 5bln jalan. demikian trmksih.

  140. Santi

    Saya sdh menikah 9 Thn dan ingin adopsi bayi perempuan terutama di wilayah jakarta (JABODETABEK). ingin bertemu lgsg…Saya Serius…

  141. saputra

    mf sblmnya,,
    bila ada yang mau adopsi anak sya tp msih dlam kandungan bsa hub sya k no 083820204526,,usia kandungan sya 6blan,,sya lum tahu anak sya ni cwe ato cwo cz lum prnh d usg..sya domisili d bandung..
    sya hrap yg mau adopsi anak sya bsa mmbntu sya jg,,tp mf sya sblmnya,,sya bkan brrti jl/bli anak,,tp ini cma sling mmbntu sja..bila ada yg serius bsa hub sya lngsng dan ktmu
    mksh atas perhatiannya..

  142. jimmy

    Bayi butuh orang tua asuh, lahir 14 Agustus 2012, Laki2, 4.2kg, 53cm..
    Posisi bayi di Malangbong-Garut.. Terus terang kami mengharapkan orang tua asuh yang akan menyayangi dan mengurus dia sebagaimana darah daging sendiri.. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi jimmyjonathly@yahoo.co.id
    Terima Kasih

  143. Mary

    Tlg waspada buat yg ingin adopsi dan yg mau mengadopsikan bayi. Rentan trafficking, penjualan bayi atau organ. Sangat mengerikan.

  144. thomas

    kami pasangan yang sudah menikah 11 th..kami sangat merindukan kehadiran seorang anak…apabila ada boleh kami merawat anaknyakami sangat berbahagia sekali…saya di jogja 0816683546

  145. ita

    Kemungkinan teman saya akan melahirkan akhir bulan ini. Dia hanya minta dibayarkan persalinan plus tempat tinggal di daerah jabotabek dan biaya cek terakhir (ini tidak perlu bila si adoptan bersedia menampung dia drmhnya dan mengantar langsung untuk periksa). Krn tidak ingin diketahui keluarganya klo hamil di luar nikah. Buat yang berminat dapat menghubungi saya di 085711099709. O ya yang mengadopsi harus beragama islam dan ibu bayi juga ingin tetap bisa berhubungan dengan si anak n keluarga angkatnya kelak. Krn dia tidak pernah benar2 tidak menyayangi si bayi. Hanya saja dia tidak bisa merawatnya. Dia jg bersedia menandatangani perjanjian di atas materai mengenai pengangkatan anak tersebut, dan berjanji untuk tidak menuntut apapun terkait anak tersebut selain sekedar si anak tahu kalau dia adalah ibu kandungnya setelah si ibu menikah nanti.

  146. ayu

    sya ayu,,,tinggal dipalembang…
    kmi sdh 4 thn menikah tpi blom pnya keturunan..tlng informasi nya buat org tua yg ingin mengadopsikan anak nya kesaya…hub sy ke no 085270681525

  147. anto

    saya anto,saya sudah memiliki 3 anak, cowok, cewek, cowok, saat ini istri saya sedang hamil ,namun saya sudah tidak sanggup untuk merawatnya jika kelak sang bayi telah lahir, bagi siapa yang bersedia mengadopsi anak saya silahkan menghubungi saya di 083840600809,

  148. regine

    perenalkan nama saya regine… saya uda menikah 2 th tp blm diberikan keturunan…. niatan kami ingin mengadopsi seorang bayi perempuan sehat yg keturunan chinese…. kami akan mendidik menyayangi spt anak kandung kami sendiri… apabila ada ibu2 yg ingin mengadopsikan baby nya, bisa hub saya di no telp 031-77789998 atau bisa email saya di reginemagnolia@ymail.com.
    terimakasih…

  149. Ita

    Assalamu alaikum teman2. Kebetulan saya ada info soal bayi laki2 yang siap di adopsi di Palembang.Bapaknya keturunan Chiness sedangkan ibunya Chiness + pribumi. Agama katolik. Bayinya lahir caesar. Dan permintaan dari ortu si bayi agar digantikan biaya persalinan sesuai yang ada di kuitansi rumah sakit. Jumlahnya -/+ 12jt rupiah. Buat yang berminat hub sy di 085711099709. O y untuk postinagn 162 sdh tidak berlaku ya… soalnya si dede sdh diadopsi. Terima kasih sebelumnya.

  150. vita

    adakah yang mau mengadopsi anak saya, saya dari surabaya. untuk saat ini msh dalam kandungan, kurang 1 atau 2 hari lagi diperkirakan akan lahir. yang mau berminat untuk mengadopsi silahkan email saya ke arum.aini@yahoo.co.id.
    terima kasih

  151. Love

    Salam Sejahtera,

    Terima Kasih kepada Rubrik Forum Bayi Tabung yg sudah membantu kami untuk memposting tentang adopsi anak.
    Terima Kasih juga kepada seluruh calon orang tua asuh yg sudah menghubungi kami baik via tlp maupun email bahkan yg sudah datang ke rumah kami

    Melalui postingan ini kami memberikan pegalaman tips untuk selalu selektif dalam hal peradopsian baby diantaranya,

    untuk calon ortu asuh :
    1. usahakan untuk mengetahui asal usul riwayat ortu kandungnya.
    2. cobalah kunjungi rumah baby tersebut dan silahkan beramah tamah dan berdiskusi terhadap seluruh keluargganya.
    3. tanyakan motivasi mengapa ingin baby nya diadopsikan.
    4. periksakan baby tersebut ke dokter specialist anak.
    5. periksakan baby ke dokter specialist anak dan periksakan ke Laboratorium untuk di skrining total, termasuk anti HIV nya (referensi ke lab PRODIA saja)nantinya jika ada masalah kesehatan bisa diatasi lebih dini.
    6. jika perlu lihat KTP/KSK/AKTE NIKAH ortu kandung dan Akte kelahiran baby
    7. jika bisa hindari dari pihak ke 3 (perantara)

    untuk ortu kandung :
    1. harus iklas dan sadar bahwa adopsi akan kehilangan baby/hak asuh untuk selama nya (tidak punya hak secara perdata)
    2. usahakan untuk mengetahui profil, usia dan usia pernikahan calon ortu asuh.
    3. prioritaskan kepada pasangan yg belum pernah punya anak dan bisa dibuktikan melalui dokter medis kandungan.
    4. hindari motivasi yg salah.
    5. hindari pihak ke 3 (perantara).
    6. jika ragu, bimbang, tidak siap mental/psikis, takut kehilangan, tidak rela dll. (jangan diadopsikan, lebih baik dibatalkan)

    Selanjutnya bagi calon ortu asuh dan ortu kandung :
    1. konsultasikan kepada consultan hukum tentang akibat peradopsian, agar setiap individu mengerti setiap hak nya.
    2. kedua pihak beserta saksi menghadap notaris untuk dibuatkan akte surat penyerahan anak, serta perjanjian sesuai hukum adopsi.
    3. setelah urusan notaris selesai, ajukan ke Dinsos serta ajukan permohonan adopsi ke pengadilan setempat.
    4. setelah keputusan pengadilan keluar, silahkan ke dispenduk catatan sipil.

    semoga pengalaman kami di atas dapat membantu bpk/ibu yg akan melakukan adopsi secara private.
    Terima Kasih,

    Love,

  152. Arya Dharma

    Saya Arya Dharma… dalam 6 bulan terakhir ini saya belum menemukan orang tua asuh dari ke 9 orang bayi dari anak-anak kerabat dan teman-teman saya. saya beralamat di kota samarinda – kalimantan timur. mohon maaf kami bukan minta apa-apa dari anda – anda disini hanya keikhlasan menjaga anak – anak ini.

    Saya sudah punya anak kandung 1 orang perempuan sedangkan saat ini saya kewalahan dengan masalah-masalah dari beberapa orang yang saya kenal dan pasangan nya berencana gugurkan kandungan nya, mau tidak mau saya membiayai mereka dan merumahkan mereka, agar supaya anak-anak mereka bisa hidup.

    Disamping itu saya merasa jika ada orang lain yang mau menggugurkan kandungan nya rasanya terlalu jahat hati saya jika saya tidak membantu mereka, karena ini anak manusia nyawa manusia jadi mau tidak mau saya terpaksa menolong beberapa teman-teman yang bermasalah.

    jika ada yang berminat merawat anak-anak dari teman saya ini, mohon kiranya untuk menjalin kekeluargaan dengan kami, yang penting tidak memutus tali hubungan, biarpun anak-anak ini sudah ada orang tua asuh izinkan saya dan istri beserta ayah ibu dari anak-anak ini untuk bisa berkunjung sebagai Oom dan tante bagi mereka.

    Terima kasih.
    Silahkan Hubungi Saya Di email : immortality.life@live.com dan 081350991188 – 081348272783
    Mohon maaf saya disini tidak menerima uang yang kami perlukan hanya hubungan kekeluargaan untuk ke – 9 anak-anak bayi ini. terima kasih.

  153. Ita

    Assalamu alaikum teman-teman. Saat ni sy mencari dua orang adopter untuk menjadi orang tua bagi kedua putra yang saat ini sedang dirawat teman saya. usia masing2 1 hari dan 2 hari. Bayi ini ditinggalkan di rumah sakit oleh kedua orang tuanya dan sdh ditebus oleh teman saya sambil berharap ada yg bersedia untuk segera mengadopsinya. Bagi yang berminat silahkan hubungi saya di 085711099709. thx

  154. Putri Adinda

    Perkenalkn nama saya Putri, saat ini sy ingin menjadi adopter bagi orangtua yg ingin mengadopsikn bayi nya. Yang saya inginkan yang masih didalam kandungan dengan usia kehamilan kurang dari 6 bln karena saya ingin merawat semasa msh dalam kandungan. Si ibu harus berbadan sehat, dari suku dan etnis maupun beragama apapun kami tidak mempersoalkan. Bagi yang serius dan bukan berniat menipu bisa menghub saya via email ke hopemiracle74@yahoo.co.id Saya benar-benar berniat tulus ingin merawat buah hati, jd saya mhn bagi yang punya niat kurang baik/penipu jgn hub saya……Smg ini menjadi jln saya untuk bs bertemu dan berjodoh dg calon buah hati sy. Amin.

  155. shisa

    salam kenal semuanya, mohon bantuannya
    saya sedang hamil dan di prediksi lahir desember tahun ini, dokter bilang keadaan baby saya sehat dan kalau prediksi benar jenis kelaminnya perempuan. karna masalah ekonomi dan saat ini dan saya tidak mempunyai biaya persalinan unuk itu saya mencari orang yang serius dan benar2 ingin punya anak, serta bisa membesarkan layaknya anak kandung
    saya tidak mempermaslahkan agama calon orang tua kandung yang hendak mengadopsi anak ini, karna prinsip saya setiap anak yg lahir ke dunia putih dan suci tinggal bagaimana orang tuanya mau menjadikan dia apa untuk itu saya mengharapkan calon orang tua yg open-minded
    saya bersedia melahirkan dimana saja sesuai domisili calon orang tua yg mengadopsi baby saya
    mohon bantuan ibu/bapak semuanya hubungi saya di human.errors@yahoo.com
    untuk pembicaraan atau pertanyaan selanjutnya bisa ditanyakan melalui email, tapi hanya untuk yg serius ingin punya anak dan hendak merawatnya sebagai-mana anak kandung
    terima kasih

  156. rudy

    kami sepasang suami istri sudah berkeluarga selama 10 tahun tapi masih belum dikaruniakan keturunan, jadi kami memutuskan ingin memiliki keturunan dengan cara mengadopsi, kepada bapak-ibu yang bersedia anaknya yang berusia 1 bulan kami adopsi teruma perempuan mohon hubungi di 087882698420, terima kasih

  157. andy

    Saya ingin adopsi babyi boy.(Bayi laki-kali)baik yg masih dalam kandungan atau sudah berumur 1 tahun,,,saya posisi di jawa timur,jika ada pasangan ingin mempercayakan babynya ke saya,saya siap dengan senang hati,,saya akan berusaha merawat dgn sebaik2nya,,dan saya tidak akan memutus tali silahturohmi dgn bapak atau ibu kandung calon anak saya kelak,jika ada yg berminat hub saya 081234-29-5678,,,

  158. babyqu_love

    Assalamu’alaikum… Maaf bunda2 semua Salam Kenal ya…Ternyata diluar sana sy tidak sendiri mengalami kesedihan ini… Sy Sudah menikah +- 3 thn. Diawal pernikahan kami sudah mulai konsultasi kedokter kandungan karena kami ingin sekali punya anak mengingat saya dan suami beda umur 7 thn. Pertama Kali sy konsul kedokter sy dinyatakan sehat, Hanya suami Ada masalah sedikit dg spermanya(bentuk Dan jumlahnya), tp kata dokter sy Insy bsa hamil… Alhamdulillah sy bersyukur… Tp sampai setahun pernikahan Kmi belm jg dikaruniai seorang ank. Sy coba Pindah dokter lain, dokter ini memvonis sy pny kista +- 5cm… Dokter menyuruh sy operasi. Sy tdk mau, akhirnya sy dianjurkan suntik(gk tau apa namanya),,, 5bln sy tdk haid karena efek suntikan tsb. Menginjak 2thn pernikahan kmi sy dianjurkan hidrotubasi, hasilnya bagus. Kmi mulai program lg tp Allah belum mengizinkan sy hamil. Kmi tidak putus asa, pindah dokter lain, lalu sy disuruh test HSG, alhamdulillah saluran tuba sy tdk ada masalah hanya saja letaknya terbalik(kebelakang *maaf bunda klu salah istilahnya*)… Dokter menyarankan kmi dengan cara normal dulu selama 3bln… Blm jg berhasil. Akhirnya sy dan suami sepakat inseminasi(sebenarnya suami sdh minta bayi tabung sj, tp sy takut). Inseminasi dilakukan bln sept. Berusaha, berdo’a, tawaqqal, dan bershadaqoh. Harapan besar kmi bln okt sy hamil, ternyata Allah berkehendak lain. Sy haid, sedih… Mungkin Allah pny rencana lain untk kmi berdua… Akhirnya sy dan suami memutuskan untuk mengadopsi bayi laki2. Kami harap yg masih dalam kandungan atau msh bayi. Insyaallah akan Kmi rawat dan didik dg baik. Alhamdulillah jg ekonomi kmi berkecukupan. Mohon bantuannya bunda2 jika ada info tlg hub. 031-70238799/ email babyqu_love@yahoo.com. Terima kasih. Wass.

  159. ana

    membaca postingan di rubrik ini membuat tubuh dan hati sy merasa sedih,takut, cemas, badan juga jadi lemas,saya adalah seorang ibu dari 2 orang anak laki2 yang alhamdulillah sangat lucu2, yang satu usia 10 th kelas 4 SD dan satunya usia 5 th kelas TK Kecil,tapi saya ingin mengadopsi anak perempuan dan sy sudah bicarakan dengan suami,menunggu besok kalau si sulung sudah smp dan si kecil sudah sd, jadi tidak ada 2 balita dirumah kami,sehingga bisa kami rawat dengan baik dan dicurahkan kasih sayang yang insya allah melimpah,pengen sebenarnya mencari baby girl dari rubrik ini untuk kami adopsi tapi jadi takut karena banyak yang tertipu

  160. dewa

    saya seorang laki berusia 33 tahun, istri 30 tahun, menikah sudah 8 tahun sampai skrg belum punya anak,kami ingin merawat anak / bayi perempuan dan membesarkan hingga dewasa sperti anak sendiri ( saya anggap anak sendiri )kami yakin dgn hadirnya anak perempuan ini akan berdampak baik pada keluarga besar kami.

  161. dewa

    please ya…buat pembaca yg lain..jika ada info kalau ada bayi perempuan yg boleh saya rawat dan besarkan sperti anak sendiri ( saya tidak mau membeli bayi )….tolong info nya ya….08563286907. utk yg domisili surabaya-sidoarjo atau madiun-ngawi.

  162. Laras

    Ass.kami pasutri yg tlh menikah hampir 5th namun blm diberikan rezeki momongan oleh ALLAH swt. Utk itu jika ada baby perempuan, sehat, putih, umur 0-1 th yg butuh dirawat utk dpt kami jdkan anak sbg pelengkap kebahagiaan pernikahan kami, hubungi kami di email : klarasati26@gmail.com

    Kami keluarga baik2, jd tolong jgn menipu kami. Krn niat kami tulus ikhlas utk merawat anugerah ALLAH swt tsb.
    Terima kasih.

    -Laras-

  163. rava

    saya niat akan mengadopsikan anak sya yg msih dlam kandungan ini apabila ada orang yang mau membantu sya jg karena sya skrg lagi kesulitan..
    jika ada yang mau adopsi anak sya ini bsa hub sya 085795063195,,usia kandungan sya skrg 7blan..sya tidak tau anak sya ini cwo/cwe karena ketidak mampuan sya untuk periksa usg,,tp alhamdulilah anak sya sht karena setiap bulan sya ruti untuk periksa k bidan dan d dalam perut sya jg alhamdulilah anak sya suka bergerak terus..

  164. Richal

    HATI-HATI PENIPUAN!!!

    Postingan No.127 (Angga), 128 (Arga), 133 (Arga), 140 (Putra), 145 (Sany), 157 (Saputra) adalah PENIPU ULUNG. Mereka pasangan laki & wanita yg berpura2 akan mnyerahkan calon bayinya, pdhal tidak hamil. Saya yakin sudah banyak orang yg jadi korban mereka, termasuk saya krn semua nomor hp tidak aktif lg, mereka terkesan lugu yg tdk mgerti apapun. Mereka kental logat Sundanya.

    Hati2 kemungkinan mereka mengganti modus & nama atau memang bnyk Penipu seperti mereka yg memanfaatkan Pasutri yg blm pnya anak demi meraup keuntungan diatas harapan orang lain.

    Bagi teman2 yg pernah tertipu oleh orang2 yg memanfaatkan forum ini, sebaiknya share biar kita semua tau n jd pgalaman berharga.

  165. Laras

    Assalamu‘alaikum, kami tlh menikah hmpir 5th & blm dikaruniai momongan. Utk itu kami brmksud mgadopsi bayi perempuan usia 0-1th, sehat jasmani rohani & brkulit putih (maaf, ini krn kami brdua brkulit putih). Jika ada bayi yg butuh dirawat dgn spnuh hati sbg anak kami, mohon hubungi kami di klarasati26@gmail.com

    Kami keluarga baik2, jd tlg jgn tipu kami. Mohon lampirkan foto bayinya..terima kasih, wass.

  166. Salina

    Salam…

    kami menikah sudah 10 thn dan hingga saat ini blm memiliki anak, meskipun telah mencoba berobat, terapi, inseminasi buatan, BT, terapi alternatif, namun belum ada yang berhasil. Kami menyadari bahwa umur berjalan terus, sehingga kami memutuskan untuk mengadopsi anak untuk menjadi limpahan kasih sayang kami, utk kami besarkan dan kami didik. Namun usaha kami inipun blm berhasil. Karena itu, bila ada yg mau mempercayakan calon bayi yg masih dalam kandungan ataupun bayinya utk kami sayangi dan kami besarkan, hubungi kami di menina_cv@rocketmail.com.

    niat kami adalah baik, jadi tolong jgn ada tipu-tipu.

  167. tyas

    Salam……….

    Kami adalah pasutri yang telah menikah krg lbh 6 thn, dan sampai saat ini belum di karuniai ” momongan ” dan kami sudah berusaha segala cara untuk mendapatkan momongan, baik melalui medis maupun cara alternatif tetapi sampai saat ini belum ada tanda tanda keberhasilan, sedangkan usia kami terus berjalan mk kami memutuskan berniat mengadopsi bayi perempuan sehat dan sempurna yang akan kami rawat, didik, dan sayangi seperti anak kandung kami sendiri.Bagi orang tua atau bunda yang ingin mengadopsikan atau mempercayakan bayi atau calon bayi dalam kandungannya, bisa menghubungi kami di 087851162486

    niat kami sungguh sungguh jadi jangan ada niatan menipu dengan barbagai cara.
    Semoga melalui rubrik ini kami menemukan buah hati yang kami dambakan.Amin

  168. Laras

    Lanjutan Postingan No.186 :
    Weeew…busyet dah. Kami hrs lunasin utang2nya sejumlah 19jt, bo!
    Kami mundur alias balik kanan deh. Ada yg sanggup kah? ^_^

  169. sita

    memang ada beberapa orang yang minta dibayarin hutang pribadinya
    menurut saya sih harus waspada dengan modus seperti ini
    bisa jadi model baru penipuan..

  170. rena

    aduh please dong bunda2 aku ngerti gimana kalian ingin punya bayi, tapi ga gini caranya adopsi dicari-cari dari ibu yang lg kesusahan besarin anaknya itu juga namanya memanfaatkan keadaan dan kesulitan manusia lain ga beradab banget buat zaman sekarang…setiap anak itu punya hak buat tau orang tua yg aslinya,kalo pake cara gini kalian kan maunya putus hubungan itu dosa…
    seharusnya kalian bisa melihat uang dari dua sisi,jangan memanfaatkan kekayaan kalian lalu mau ambil anak dan memutuskan hubungan dg org tua kandung gitu aja…
    kenapa kalian ga coba adopsi di panti2 anak2 yg terlantar…

  171. candy

    Syalom semua,nama saya Candy(perempuan) dan saya baru berumur 19thn,niat saya adalah untuk mencari org tua asuh yg bs menyekolahkan saya lagi,saya dilahirkan dan dibesarkan oleh mama dan saya tidak pernah mengetahui asal usul papa saya,di dalam bidang akademik saya merupakan murid yang average (sedang),mampu berbahasa indonesia,english dan chinese dengan lancar,sekiranya ada sesiapa diluar sana yang mampu menyekolahkan saya akan sangat berterima kasih,saya melakukan ini karena mama tidak sanggup untuk membiayaai saya lagi dan saya masih ingin sekali untuk sekolah supaya bisa menjadi anak yg berguna kelak,God bless 🙂

  172. rava

    saya skrg lg mengandung usia 7bln lbh,sya skrg lg cari adopter yang ingin mmbntu sya dan merawat anak sya..kalo d publik ini ada yang serius dan sanggup ingin mmbntu sya bsa hub sya,,ini no nya 085795063195

  173. Jhonny

    To @Rena:

    Kalau adopsi dr panti asuhan itu gampang, kita2 ga akan ke sini. Pengalaman adik sy yg juga pernah mencari bayi utk diadopsi dr panti itu ternyata dipersulit. Bukan itu saja, dari ribuan panti di Indonesia, cuma ada 1 panti di Jkt saja yg bisa mengadopsikan bayi2nya. Itu pun ngantri!!!

    ga salah kalau perdagangan manusia jadi makin marak. Jangan salahkan masyarakat. Tapi pemerintah yg kurang tanggap.

  174. Laras

    Dear Rena, tlh jgn men-judge pasutri smuanya brniat buruk dg mggunakan kekayaan utk memanfaatkn kesulitan si bumil. Dlm hal ini, pasutri yg sdh brthun2 blm memiliki anak atau bhkan didiagnosa tdk bs memiliki anak, tdk mgkn brniat seburuk yg anda bilang. Kami brniat tulus ingin merawat spenuh hati layaknya anak kndung. Anda bisa bicara itu krn anda tdk mgalaminya. Tapi seandainya itu trjadi pd kehidupan prkawinan anda, apa yg akan anda lakukan???

  175. Nila

    To all.
    Bagi pasangan yg masih mencari bayi, jangan putus asa.. kalau ketemu dengan orangtua yg ingin mengadopsikan bayinya, tapi dengan embel2..kalau memang tidak yakin, sebaiknya langsung ambil keputusan untuk tidak diteruskan, karena saya yakin jika memang bayi itu jodoh dengan Anda, pasti Tuhan kasih jalan..jujur, saya punya pengalaman pribadi, saya mendapatkan bayi dengan adopsi, puji Tuhan jalannya lancar, ketemu dengan ibu yang tidak menuntut materi…sekarang anak saya sudah 7 bulan…
    Saya rasa, banyak orangtua di forum ini yang benar-benar mendambakan mempunyai anak, dan sudah berusaha juga ke panti asuhan…

  176. Tanto

    Sebaiknya Threat ini dihapus oleh moderator. Karena peluang memperjual-belikan anak sangat mungkin terjadi disini. Saya sendiri sangat miris membaca postingan-postingan disini. Semoga hati anda semua diterangi oleh Tuhan.

  177. Anna

    Manusia berencana, ALLAH SWT menentukan…

    Pastinya tdk ada pasangan yg ingin kehdupan perkawinannya tdk lengkap dg hadirnya momongan yg lahir dr rahimnya. Tapi ALLAH SWT memiliki rencana terbaik lain yg trnyata itu sbuah pilihan bagi manusia. Jika adopsi adalah jln trbaik yg ditentukan ALLAH SWT, apa manusia bs menolak?
    Miris jg klo baca postingan org2 yg mghina, mgutuk, mencaci pasangan2 sperti kami yg mncari kebahagiaan dg adopsi anak. Seolah2 mereka sgt sempurna. Hmm…jujur, kami pun tdk ingin sperti ini. Kamipun tdk brniat membeli anak…
    Tersiar kbr di berita TV ttg aborsi atau pembuangan bayi di Banyumas & Bekasi kmrin, ya ALLOOH…rasanya sediih skali knp ada yg tega. Drpd aborsi/dibuang, biar kami adopsi.
    Hmmm… 🙁

  178. Tanto

    Adopsi adalah perbuatan terpuji, apalagi tanpa bermaksud memanfaatkan kelemahan orang lain, tapi dilakukan atas tindakan nonmateri. Bagaimana seorang ibu tidak akan tergoda jika anda mengiming2i akan merawat anaknya dengan baik, menyekolahkannya dan memberi fasilitas pada anaknya, sementara dia belum mampu melakukannya. Dia akan berhenti berusaha membesarkan anaknya sendiri dan memberi pada anda. Itu hanya satu sisi saja.
    Anda juga akan memutuskan hubungan ibu dan anak kandungnya. Coba bayangkan jika anda yang diposisi ibu yang anaknya diambil.
    Jika alasan anda adalah banyak yang aborsi dll, maka niat anda untuk adobsi bukanlah suatu opsi untuk membatalkan niat aborsinya. Karena orang yang berniat aborsi memang tidak mengharapkannya hadir ke dunia ini.

  179. Mimi

    Dear all,

    Semua tergantung pribadi masing2. Tetapi saya sangat berharap sekali ada yang dapat memberikan kami seorang anak yang Non-MATERI, misalnya dikarenakan malu, hamil diluar nikah, kebingunan anaknya bagaimana nantinya Kami sangat ingin mengadopsinya. Kami telah mencoba dengan legal, namun prosedur terlalu rumit. Banyak sidang2nya. Banyak tetek bengeknya. Sedangkan kami sudah tidak sabar ingin memeluk, mencium, memandang, mendengarkan tangisan bayi dirumah kami. Kami telah menikah selama 8 tahun lamanya, tak terasa, usia kami bertambah, cinta kamipun semakin tumbuh bersemi indah dan tetap terus berkembang, meskipun kehadiran sang buah hati tak kunjung tiba dalam penantian panjang kami yang tak pernah berujung. dan dg kondisi seperti apapun keadaan kami, sungguh lantunan syukur tetap tak pernah lepas untuk kami lafazkan kepada-Nya. Ya Allah, betapa aku rindu akan amanahMu itu ya Rabb, bahkan sampai menjelang usia 8 tahun tetap saja ketika mendengar teman, saudara atau orang-orang terdekat yang baru hamil, aku pasti akan menangis dan bersedih. setiap kali di jalan melihat orang hamil, aku selalu berdoa “Rabbi Habli Min Ladunka Dzuriyatan Tayyibatan Innaka Sami’ud Du’a” .. Ya mudah2an memang ada orang yang benar2 ikhlas, dan akan kelak menjadi saudara bagi kami. Kami mempunyai usaha konveksi, bisa dilihat di web site kami http://mjkonveksimurah.jimdo.com. Disana ada Kontak. Mudah2an ada yang benar2 serius dan dari orang2 baik. Amin.

  180. sita

    Lihat dari semua sudut pandang.
    hindari transaksi jual beli, say no to human trafficking
    Sekedar membantu biaya persalinan dan perawatan si ibu, it’s ok
    Daripada si bayi dibuang ketempat sampah, ditinggal dipintu rumah orang atau yang lainnya seperti yang ada di berita TV itu.. mending si Bayi diadopsikan ke orang lain.

    Be Wise..

  181. Tyas

    Kami pasangan suami istri yang belum memiliki buah hati yang kami dambakan sejak lama. Melalui forum ini kami ingin ada yang bersedia dan ikhlas memberikan anaknya pada kami untuk kami asuh, kami rawat dan kami didik layaknya anak kandung sendiri. Kami pemeluk katolik yang taat berdomisili di yogjakarta. Bila ada yang ingin mengadopsikannya anaknya dibawah satu tahun dapat menghubungi kami di 087808902199.

  182. ita

    Mv y sblmx bwt pasangan ?ª?? saat ni sdg mengharapkan dan mendambakan buah hati sy ad info bayi prediksi laki2 tlg hub sy d 081905689570

  183. dira

    perkenalkan saya dira umur 27 tahun dan suami saya berumur 31 tahun.
    saya dan suami sudah menikah -/+ 4 tahun belum di karuniai momongan
    maka dari itu saya dan suami berniat ingin mengadopsi bayi perempuan umur 0-5 bulan.dan kami hanya ingin mencari yg berdomisili di medan saja.karena kami tinggal di medan.
    kalo ada yg berniat ingin memberikan bayinya buat kami tolong hubungi saya di nomor 085760901603
    terima kasih

  184. Ita

    Pada postingan saya di no 204 bayinya udah lahir selasa pukul 02.35. bayi laki-laki lahir normal dengan BB 3kg panjang 49. Smp saat ini ibu dan bayi masih berada di rumah sakit. Kemungkinan diperbolehkan pulang hari kamis. Bagi pasutri yang berniat ingin mengadopsinya dapat menghubungi saya di 081905689570

  185. tazman

    salam.. saya berniat untuk mengangkat bayi laki2 dengan gol. darah o ( kami suami istri sama2 o . bagi yang rela dan ikhlas untuk memberikan putra anda, mohon hubungi (sms) saya di 08993562298. saya 37 istri 31 th dan kami sama2 pns.

  186. Kirana

    Trnyata Tuhan pnya rencana lain yg mgkn lbih indah utk saat ini yaitu dgn jln adopsi anak. Jika ada ibu yg bersedia dg tulus ikhlas akan memberikan bayi perempuan usia 0-1th, sehat & sempurna, tanpa syarat, tolong hubungi sy di klarasati26@gmail.com.

    Trima kasih…

  187. devi

    assalamualaikum wr wb
    perkenalkan sya devi saya berdomsili surabaya.Saa ini sya sedang hamil 6 jln 7bln ini kehamilan ank ke 3 sya.sya dan suami sya bernat untukmengadopsikan calon ank sya yg masih dalam kandungan ini kepada keluarga/pasutri yg bener2 belum punya ank krna sya dan suami sya tidak mampu untuk membiaya biaya persalinan ini.suami sya bekerja sebagai buruh serabutan.sampai kehamilan sya yg sekarang ini sya belum bisa memeriksakan kandungan sya.apabila ada yg mau mengadopsi calon bayi sya,sya berharap bisa bertemu anda langsung di tempat tnggal sya.
    ini no hp sya 081803102324 email sya : devaine.harianti@yahoo.com.Sya berharap ada keluarga yg benar2 mau serius menadopsi colon bayi sya.sebelum dan sesudahnya sya ucapkan terima kasih banyak.wassalam wr wb.

  188. ahmad

    assalamualaikum wr wb
    saya berniat mengadopsi anak umur 0 – 2,5 tahun. saya tidak mempermasalahkan anak tsb lahir di luar nikah atau pun dari pernikahan resmi yang penting diadopsikan dengan ikhlas tanpa embel2. jujur saya menginginkan anak yg sehat dan cakep/putih. mengenai saya, bekerja PNS dengan menduduki jabatan yg mapan karena saya punya jabatan kepala pada suatu kantor yg disegani. Bagi yg akan mengadopsikan anaknya dapat menghubungi saya: 085389233789

  189. novi

    Sya bener2 serius mau adopsi baby perempuan chinese kl bs yg. Udh lahir aja,,sehat jasmani rohani..hub di 081334108059 yg ibunya m memberikan anaknya iklhlas dn tulus tnp mnta embel2 uang ini dan itu,mkasih

  190. surya

    kami pasutri tinggal di bali dan beragama hindu. telah lama tidak dikaruniai momongan. kami ingin mengadopsi bayi perempuan . jika ada orang tua yg mau mengijinkan anaknya kami adopsi bisa menghubungi kami di nomor 0811386633. kami juga menginginkan yg tulus tanpa kompensasi dengan niat sama sama menolong. terima kasih

  191. rava

    saya d sni akan mmbritahukan lg kpda smua pmbca d sni yang ingin skli/serius ingin adopsi anak sya ni klo ntar sdah lahir bsa hub sya,085795063195..d prediksikan sya lhir awal januari 2013..
    hsil usg anak sya ni perempuan..
    sya melakukan hal ni karena ada suatu mslah yg tdk bsa d crtkan d sni,,
    dan sya d sni g brmksd untk mnjl baby ato pun tu.karena sya pngen’y cma slng mmbntu sja n yg terutama ikhlas..
    bila ada yg seius ingin adopsi n bsa mmbntu sya bsa hub sya..mksh n mf sblm’y bila ada prktaan sya yg kurang berkenan..
    dan sya jg d sni ngga ada niat untk menipu ato apapun itu,,dan bsa ktemuan langsung..skali lg sya ucapkan terima kasih..

  192. Kampita

    Saya bermaksud memohn bantuan kepada semua pembaca,,,saya dan suami berkeinginan utk bisa adopsi baby baik yg msh dlm kandungan, ataupun yg sdh lahir. Yang kami inginkan adalah baby boy/girl tdk jd mslh yg penting hrs berkulit putih, sempurna dan sehat jasmani rohani.
    Jika ada orang tua yg mau mengijinkan anaknya kami adopsi bisa menghubungi kami di nomor 08156862305. Kami juga menginginkan yg tulus tanpa kompensasi dan embel-embel apapun dengan niat sama sama menolong. Terima kasih

  193. novi

    Sya serius bener2 ingin mengadopsi baby girl,,kalau ada yg sudh lahir saja sehat jasmani rohani ikhlas dn tulus,,serius hub di 081334108059 tnp d embel2 mnta uang ni itu makasih

  194. cha

    Saya hampir 5thn menikah lom di karuniai momongan, ingin mengadopsi baby boy 0-1bln ikhlas dan tulus,,serius hub di 085776438388 tnp d embel2 minta uang ni itu makasih

  195. nur sinah

    ada yg mau mengadopsi anak gak….aku mau punya anak angkat aku sudah cerai dgn suami sejak 20 tahun lebih…dan punya anak satu laki2x jika ada yg berkenan mempunyai bayi laki2x call/sms saya;089609478297

  196. july

    Assalamuallaikum, dan salam sejahtera

    Rasanya malu bila berharap bisa share di sini untuk bisa membantu permasalahan saya atas ke khilafan yang saya buat, saya seorang wanita usia 37 status cerai, dan sudah mempunyai seorang putri yang manis berusia 8 tahun, bulan april lalu saya bertemu dengan seorang pria asing dari cameroon,karena saya diminta bantu seorang teman untuk mencari tempat kost-kost untuk orang afrika, kami tidak ada hubungan apa pun sebelumnya,mungkin karena saya tidak kuat iman maka kekhilafan itu terjadi,dia berjanji akan bertangung jawab bila saya hamil, ternyata semua itu omong kosong, janji cuma janji, saya diperlakuakan seperti sampah dan di taruh di pinggir jalan,berbulan-bulan saya mengejar orang ini bertanggung jawab,tapi tetap saja cuma janji,keluarga besar pun tidak ada yang tahu atas kehamilan saya, saya keluar dari rumah almarhum orang tua saya dan kost, terpaksa saya lakukan walau kehidupan ekonomi saya morat marit untuk membayar kost ini,saya mencoba saat awal mulai hamil untuk mengeluarkanya tapi Allah punya rencana lain janin ini tetap berada di perut saya, Alhamdulillah menurut hasil pemeriksaan dokter dan USG, janin sehat dan tumbuh secara baik,hanya keadaan saya saja yang drop dan sering mulas, perkiraan dokter tanggal 10 Maret bayi saya akan lahir lewat operasi CEASAR, karena saya tidak bisa melahirkan secara normal, paru-paru sebelah kiri saya sudah rusak, saya punya sesak nafas, saya mencoba meminta bantuan teman-teman dekat saya untuk mencari keluarga “PASUTRI” yang menginginkan dan mendambakan anak,katanya ada yang mau tapi setelah diberitahu bapak bayi ini adalah orang Cameroon,mereka urungkan niat mereka, katanya janin ini jelek nantinya, dan ada teman yang mengatakan juga “siapa yang mau bayi negro, lihat aja jijik, apalagi menyentuhnya?. “Ya Tuhan” calon bayi saya ini manusia dan tidak berdosa sedikitpun, saya yang melakukan dosa, belum terlahir saja sudah di hina, saya semakin drop. Saya ingin menitipkan anak saya untuk di Asuh,dibesarkan layaknya seorang anak kandung, karena saya tidak bisa membesarkannya dengan kehidupan saya yang sulit, saya tidak akan mengambil anak saya kembali, melihat nantinya dia dapat kehidupan yang lebih baik dan orang tua yang sayang dengannya itu sudah membuat saya bahagia. Dan saya pun tidak akan menjual anak saya demi uang,cukup membantu saya membiayai persalinan, setelah itu saya tidak meminta apa-apa lagi. Bila anda pasangan yang memang ikhlas ingin membantu dan menginginkan buah hati (apa pun keyakinan/agama anda), silahkan hubungi saya di email : jihan_qiting@yahoo.co.id atau ke nomor 081315398911 (jakarta) atau 021-90568351. terimakasih
    wassalam

  197. novi

    Saya serius ingin mempunyai anak baby chinese girl,sehat. Jasmani rohani kl bs yg udh lahir aja dn g mnt embel2 uang ini dn itu hub di 081334108059 mkasih

  198. dian

    Hmmm…miris dan campur aduk perasaan saat membaca smua postingan ini, ternyata sy tdk sendiri, banyak pasangan d sini yg sama dgn sy, yg merindukan hadirnya momongan, mudah2an kta yg merindukan momongan segera mendapatkan apa yg menjadi harapan stiap pasangan, dan besar harapan agar ktapun yg sdng merindu tdk tertipu oleh orang2 yg tdk bertanggung jawab , seakan memanfaatkan ketidak punyaan dan ketidak mampuaan kita akan buah hati, smoga baik yg membutuhkan anak maupun yg akan memberikan anaknya bsa lbih bijak, ikhlas dan ingat smua titipan amanah yg kuasa, jika tak mampu memelihara amanah memang lbih baik d amanahkan kepd orng tua yg mau mengasuh, namun jgn dperdagangkan! Tiada anak yg bsa memilih orng tuanya, tiada anak yg mau dilahirkan, tpi bayi2 itu tetap lahir karna mereka suci dan amanh buat orng tua, yg akan membawa kbahagian bgi siapapun orang tuanya. Sayangi anak2 amanah alloh baik lahir dri rahim sendiri maupun dri rahim orng lain

    Wassalam

    Dri yg merindukan buah hati (081298202983)

  199. Devi

    Saya ingin sekali mengadopsi anak bpk,, saya tinggal di samarinda. Silahkan hubungi saya di>:085348977724. GBU

  200. Dian

    Kami adalah pasangan yg telah menikah slama 7 thn.hingga kini belum ada anak. Ingin adopsi bayi laki2 atau yg masih dalam kandungan diatas 6 bln. Mohon infonya dino saya 0856 533 9934

  201. Windy

    Saya seorang PNS yang mapan dikarenakan belum mempunyai anak, saya menginginkan mengadopsi anak, jika ada yang berniat serius tolong hub. di no tlp saya 081277281618

  202. novi

    Saya serius ingin mengdopsi baby girl putih sehat cntik seht jasmani rohani,serius hub di 081334108059 mksih sblmnya

  203. dps

    agak berhati-hati sebenarnya untuk tampil di posting ini, karena membaca beberapa pengalaman Bunda-bunda yang mengharapkan Baby adopsi kebanyakan banyak yang kena tipu.

    tapi jujur tidak membuat saya ciut untuk memposting ini,
    saya menikah hampir 1 tahun kami sudah beberapa kali mencoba kedokter, terakhir kali dokter memberi saya suplemen Fundamin -E dan Dophaston untuk membantu rangsangan hamil, namun sampe obat habis belum ada hasil nya, suami dan saya bersabar namun kerinduan masi ga terbendung, melalui postingan ini bagi Bunda-bunda yang bersedia baby nya kami jaga dan rawat bisa membalas postingan ini..

    dimohon ntuk yang maw menipu agar tidak membalas, karena mitu sangat menyakitkan ketika sudah ada janji harap bertemu baby ternyata di tipu.

    Sekian .
    JLU al GBU

  204. tantia

    Para salon ibu atau ibu2 yg belum siap punya anak,tp terlanjur lagi hamil saya mohon jangan
    di bunuh atau di buang ga jelas taro lah di panti asuhan atau di kasih ke orang lain
    itu lebih bagus dan saudara jg ga akan kena masalah sama polisi,

    SAYA LAGI CARI ORANG TUA YG MAU KASIH ANAKNYA KE ORANG LAIN SAYA MAU ADOPSI BABY YG UMURNYA DI ANTARA 4-5 BLNAN KALAU ADA ATAU NIAT KASIH BABYNYA KE SAYA HUBUNGIN SAYA DI NO BAWAH INI : 085338885154/081246059927

  205. novi

    Saya bener2 ingin mengdospi baby girl cwe cantik putih sehat jsmani rohani,,bagi yg punya info hub di 081334108059 serius trims

  206. vika

    Sy seorang calon ibu,juga merasakan sulitnya mengandung selama 9bln,dan perjuangan berat melahirkan. Hamil itu tdk mudah,kalaupun ada yg mau belum tentu bisa,seharusnya para wanita memang lebih memakai Perasaan dlm hal adopsi ini.ttg si anak,ttg si ibu kandung,dan para pria seharusnya bertanggung jawab,dan menghargai jasa2 wanita.
    Uang bukan segalanya..ga smua bisa kalian dapetin dg uang2 busuk kalian.
    Jgn lupakan hak anak,untuk mendapatkan ASI,hak anak mengetahui org tua kandungnya.dn hak2 anak yg kalian hilangkan karna keserakahan kalian untuk menguasai anak tsb,kalau memang niat kalian baik menolong tnpa nafsu,knp ga kalian lihat anak2 di jalanan yg terlantar.kalaupun kalian ingin cara adopsi sperti ini,penuhi pula hak2 org tua kandung.jgn asal ambil putus kabur kyk beberapa cerita org kurang beruntung yg sy temui

  207. ita

    Assalamu alaikum
    Mhn mv sblmx,sy ad info tm ?ª?? ingn mengadopsikn baby girl umur 1bln krn tdk ad kesanggupan u merawat krn ibu si bayi meninggal. Tp ayah si byi tdk ingn putus kbr ato silaturrahmi. N ingn anak kelak menikah ttp berwali pdny Bg ?ª?? ingn mengadopsix hub d no 085711099709

  208. novi

    Serius ingin mengdopsi baby girl chinese,seht jasmani. Rohani jika ad info tlong hub 081334108059 trims sblmnya

  209. irsan

    Dear All, Saya dan istri sepakat adopsi baby girl chinese yg sehat, kami menikah 9 tahun belum punya anak, kami anggap anak itu adalah karunia terindah dari Tuhan, bagi yg tulus dan serius anaknya ingin di adopsi oleh kami harap hubungi 0821-2529-2988. kami juga doakan semua yg tulus ingin punya anak, berdoa dan bersabarlah selalu, Tuhan akan buka jalan bagi kita semua. God bless you All.

  210. Vera

    Saya ingin adopsi anak laki-laki berusia 1-3 tahun berkulit putih dan berbadan sehat.
    Hubungi saya di 0899 76 555 11
    Terima Kasih, semoga jasa dan kebaikan Bapak/IBu dibalas Tuhan.

  211. ria

    Dear all, sy ingin mengadopsi bayi perempuan. Baik yg masih dalam kandungan ataupun baru lahir. Bagi yg punya info, hub sy di email riyantiathiya@gmail.com .
    Trims, mohon jangan tipu2, sy benar2 serius ingin mengadopsi bayi dan akan sy rawat dengan tulus seperti anak kandung sy sendiri. Dan bagi ortu kandungnya, mohon jangan menuntut macam2 karena sy tidak mau beli anak. Biaya persalinan si bayi akan sy tanggung.

  212. ria

    Dear all, sy ingin mengadopsi bayi perempuan. Baik yg masih dalam kandungan ataupun yg newborn. Jika ad info, mohon hub sy di email riyantiathiya@gmail.com. Bayi tsb akan sy rawat dan besarkan dgn tulus seperti anak kandung sy sndiri. Sy harap orangtua si bayi tdk menuntut yg macam2 dr sy, krn sy bukan untuk membeli bayi. Semua biaya persalinan akan sy tanggung. Mohon jangan tipu2, krn sy benar2r serius ingin mengadopsi bayi. Sy dan suami sudah lama merindukan seorang anak, sy tidak bs mempunyai anak dr rahim sy sendiri,krn rahim sy sudah diangkat wkt sy menderita kista 5th yg lalu.
    Trims.

  213. novi

    Saya benar2 serius untuk adopsi baby prempuan,,sehat jasmani dan rohani,,tolong jgn tipu2,,hub saya di 081334108059 trimaksih

  214. Zarra

    Saya wanita yg telah menikah tp sampai saat ini blom memiliki keturunan, jika ada ibu2 atau siapapun ingin memberikan anaknya saya untuk diadopsi saya sangat berterima kasih, saya akan jamin semua kebutuhannya..tapi saya tidak tinggal dijakarta setelah menikah, saya ikut suami tinggal di USA, saya beragama Islam…tolong hub saya di sriwilliams09@yahoo.com

  215. mita

    Dear all, saya ingin mengadopsi seorang bayi, laki atau perepuan sama saja. saya dan suami sudah menikah kurang lebih 4 tahun, sudah berbagai cara yang kami tempuh untuk memiliki momongan. saya dan suami sudah bersepakat untuk mengadopsi seorang bayi. saya seorang muslim domisili di semarang. saya benar-benar serius untuk mengadopsi bayi yang sehat jasmani dan rohani,hubungi di 0856 918 863 59.
    Tidak semua orang diberkati untuk langsung memiliki momongan setelah menikah, memang anak itu adalah rejeki, tapi sungguhlah orang yang tidak berbesar hati jika curahan perasaaan teman2 di forum ini dihujat dengan komen-komen yang kejam.
    Anda (yang mengomentari dg kejam) TIDAK TAHU APA YANG KAMI RASAKAN. saya akan sangat berterimakasih kalau Anda (yang mengomentari dg kejam) tidak berkenan atau tidak setuju adanya forum ini saya mohon untuk tidak usah membaca ataupun bergabung di forum ini.
    terimakasih.

  216. idnu

    saya ingin mengadopsi anak yg baru lahir,sudah 4 tahun sy menikah tp sy belum di beri kepercayaan oleh Allah untuk mendapatkan keturunan,klo ada yg ingin anaknya di adopsi hubungi kami di 085342498285.

  217. nico

    Hallooo…baby lover,saya dan pasangan saya skrg berumur sdh diatas 40 tahunan dan sangat mendambakan suara anak kecil untuk mengisi hidup kami,untuk itu kami ingin sekali mengadopsi anak pr/lk berumur dibawah 5 tahun kalau bisa dari keluarga kristen/katolik silakan hub kami di email: nico2aditya@yahoo.com.
    Trima-kasih Tuhan memberkati.

  218. novi

    Sekedar saran buat temen2 yg pengen adopsi hati hati sekali penipuan dmna2,mreka tega mnipu,,jgan sampai mau buat ngirim2 uang sebelum babynya kita. Liat sendri!!!bhkan dthread ni orgnya juga ada!!pokoknya hati2 saja,,kita berdoa semoga mndapatkan baby yg ortunya benar2 ikhlas untuk memberi

  219. polan

    perkenalkan nama polan, usia 35 tahun, berdomisili d palembang, pekerja swasta, sya sdh menikah slama 10 tahun & blm jg d karuniakan seorang buah hati, d karnakan sya yg mandul ( bkn istri sy ). sya & istri bermaksud utk mgadopsi secara resmi seorang putra, bg anda2 yg tahu alamat resmi ataupun seseorg yg anak nya ingin d adopsi, sgra hubi sya. chacha.boim@yahoo.com.

    kmi serius….!
    terima kasih.

  220. NN

    Sudah posting 2 x di fortum ini namun belum ada tanggapan juga, api berusah tetap berusaha.

    saat ini saya masih mendambakan seorang baby (jenis kelamin ce/co ga masalah), penantian sampao\i tahun baru belum membuah kan hasil kedokter dipastikan baik2 saja, namun belum ada tanda-tanda hamil. apabila ada seoarang ibu yang ingin memberikan Baby nya di daerah bali dapat menghubungi saya di 085792337258, saya dan suami sangant mendambakan seoarang buah hati .

    Terima kasih .
    GBU

  221. novi

    Saya serius pengen bgt bs adopsi baby cwe chinese girl yg sehat jasmani+rohani sempurna,,yg orgtuanya g mnta embel2 ini dan itu jika ad yg tau infonya mhon hub di 081334108059trims atas bantuannya

  222. melda

    syaloom

    perkenalkan nama saya melda,kristen saya berdomisili di makassar sulawesi selatan,
    saya sdh menikah 2 tahun lebih tapi blm juga dikaruniai anak,kami sangat merindukan seorang bayi untuk kami rawat dengan sebaik2nya… (bayi perempuan)yang sangat kami harapkan, kalau ada yang mungkin bisa menolong sy menemukan bayi perempuan yang kami inginkan dapat menghubungi saya ; email;mj.bluesky@yahoo.com

    atas perhatian dan batuan saudara di forum ini saya mengucapkan banyak terimakasih, kiranya Tuhan membalas kebaikan saudara

    melda
    081354766677

  223. harnie

    Ass…wr..wb…
    Sy ingin mengadopsi bayi perempuan usia 1 bln -1 thn sy seorang PNS, bila ada ortu yang ingin anaknya diadopsi bs hub sya di no.085393564199….tolong jng tipu krn sy sngat serius mendambakan bayi perempuan….smoga Allah mengabulkan….amin…..dan isyaallah sy akan amanah dlm menjaga anak bapak/ ibu jd tlong jgn tipu…trimakasih….

  224. love

    Alhamdulillah bayi laki2 yg sy tunggu2 akhirnya Ada disisi saya… Bayi mungil nan Lucu 🙂 tiada henti2nya sy mengucap Syukur pd Allah. Bayi lucuku umurnya sdh 2bln,,, Subhanallah. Terimakasih ya Robbi…

  225. elka

    syalom,
    saya dan suami keturunan chinese beragama kristen, tinggal di Singapur, dan sudah 8tahun menikah, tapi belum dikaruniai anak..
    pernah mengalami keguguran, bayi tabung, inseminasi, tapi belum juga berhasil.
    apabika diberi kepercayaan, kami akan berbahagia sekali merawat dan membesarkan bayi yang kami percayai lahir dari doa dan harapan kami….
    kami bisa dihubungi di alamat email : lkasari@yahoo.com

  226. nunu

    Ass…wr..wb…
    Sy ingin mengadopsi bayi yang baru lahir atau yg masih dalam kandungan, bila ada ortu yang ingin anaknya diadopsi bs hub sya di no.085342498285….tolong jng tipu krn sy sngat serius mendambakan bayi….smoga Allah mengabulkan….amin…..dan isyaallah sy akan amanah dlm menjaga anak bapak/ ibu jd tlong jgn tipu…trimakasih….

  227. nunu

    perkenalkan nama saya nunu,muslim saya berdomisili di makassar sulawesi selatan,
    saya sdh menikah 5 tahun lebih tapi blm juga dikaruniai anak,kami sangat merindukan seorang bayi untuk kami jadikan anakn dan akan merawat dengan sebaik2nya… (bayi perempuan atau laki laki)yang sangat kami harapkan, kalau ada yang mungkin bisa menolong sy menemukan bayi yang kami inginkan dapat menghubungi saya,

    atas perhatian dan batuan saudara di forum ini saya mengucapkan banyak terimakasih, kiranya Tuhan membalas kebaikan saudara

    nunu
    085342498285

  228. Diana sulistiowati

    Shalom….sy berusia 32th dan suami sy berusia 41th, kami sdh memiliki 1 putra, dan ingin memiliki putri, namun penantian kami selama 6th ini blm dikabulkan Tuhan, kami pengusaha sukses di ntb, dari keluarga chinese kristen, bagi yang berniat memberikan anaknya bayi perempuan chinese yang sehat lahir dan bathin unt kami adopsi, kami berjanji akan merawatnya dg sangat baik, bisa menghubungi kami di 087869888880/diana_sulistiowati@yahoo.com, trimakasih

  229. Susi

    Sy mau adopsikan ank sy..
    Sy susi tnggl d cirebon..
    Usia ank sy skrg 1bln lbh..
    Jenis kelamin perempuan..
    Hamil d luar nkah..
    Bila ada yg berkenan mau merawat ank sy dan menjaga ank sy hub sy 083821939541

  230. chandra

    Salam,
    Saya ingin mengadopsikan anak saya. perempuan dan akan dijadwalkan keluar sekitar tanggal 9 april mendatang..
    bayinya chinese, sehat. kami berniat mencari pasangan suami istri yang bersedia merawat anak kami. kami tinggal di bandung.
    bila ada yg bersedia dapat menghubungi email phenonfrynxxx@yahoo.com atau ke nomor 081324645647

    thx.. GBU

  231. Vety Noer

    Assalamualaikum
    Perkenalkan nama saya Vety Noer, di forum ini sy sangat berharap ada yang bisa menolong saya, karena sangat menginginkan mengadopsi anak,saya sangat sangat serius mendambakan seorang anak,apabila ada yang berkenan dengan serius mohon sms sy di No.081275565442, terimaksih.

  232. ayu

    Assalamualaikum

    Saya sudah menikah 4th dan karena sesuatu hal yg tdk bisa sy jelaskan disini saya sudah tdk mempunyai harapan lagi untuk memiliki momongan. Saya sangat berharap melalui forum ini Tuhan memberikan jalan terbaik. Apabila kelak ada yg berkenan utk mengadopsikan bayinya perempuan ataupun laki-laki dgn ikhlas (krna saya tdk ingin terjadi seperti jual-beli) insyaAllah saya akan merawat dan membesarkan ank tersebut dgn penuh kasih sayang. Untuk yg berkenan mengadopsikan bayinya bisa email saya sayurichan504@yahoo.co.id (bagi yg berniat menipu tolong abaikan postingan saya) Terimakasih.

  233. Kirana

    HATI-HATI PENIPUAN!

    Bnyak Penipu berkeliaran di forum kita ini yg mengaku hamil atau ingin mengadopsikan anaknya.
    Kalau ada yg kirim pesan ke email anda, harap berhati-hati menanggapinya.
    Selidiki kebenaran dan kejujurannya..

    Thx

  234. Vety Noer

    Bagi yang ingin adopsi, agar lebih berhati-hati,banyak yang memanfaatkan kesusahan kita-kita yang sangat mengharapkan kehadiran seorang anak dengan jalan menipu kita. Apabila ada yang menghubungi kita dengan mengatakan bahwa org tsb ingin mengadopsikan anaknya tapi memberikan alasan kena musibah inilah itulah agar kita merasa kasihan atau iba,perlu dipertimbangkan kembali. Meskipun org tersebut ingin menemui anda, lebih baik bertemu di rumah anda sendiri, jangan di alamat yang diberikan org tersebut, hati-hati agar tidak kena hipnotisnya. Berbagai macam cara dilakukan untuk mencari uang yang tidak halal dengan memanfaatkan kita-kita yang sangat mengharapkan kehadiran anak.

  235. Tyas Mirana

    Assalamualaikum,,

    Melalui forum ini,perkenankan saya mencoba berikhtiar, saya mengharapkan semoga lewat forum ini ada orang tua yang mau mengadopsikan anaknya yang usianya dibawah 2 tahun,saya sangat mengharapkan kehadiran seorang anak dalam kehidupan saya,bagi yang bener-bener punya niat baik tolong informasinya ke no 087894521665, hanya untuk yang serius berniat baik, bukan di peruntukan bagi yang mencari penghasilan sebagai “penipu”

  236. Hilwan

    Salam,
    Kalau saya baca2 tentang adopsi dan mengadopsikan di atas,ya harapan adopsi sangat besar buat kami,saya dan istri saya sudah menikah 3 tahun,namun belom di karuniai anak juga,kami dua2 nya bekerja,jadi sekiranya kalau ada yang mau adopsikan anak kepada kami dengan senang hati,kami pasti beri kasih sayang dan luar biasa ama anak tersebut..sudah lama kami rencana mau adopsi cuman kalau di panti asuhan terlalu ribet,dan banyak alasan2 yang di ajukan,kalau ada yang berkenan adopsikan anaknya kekami,bisa hubungin saya di hilwan_ronting@yahoo.com atau di 0813-8121-5039
    terima kasih
    Salam hangat
    GBU

  237. Hilwan

    Salam,
    Jangan pernah percaya atas nama Yanti di atas,
    dia ngaku anaknya kembar dan tidak mampu belikan susu,suaminya ngaku kerja buru bangunan,dan bertempat tinggal di kuningan,No Hp nya 0852–9470-5295.dia itu penipu wahai saudaraku,jangan anda percaya karena saya sudah di tipu sama mereka ini,jadi satu ngaku jadi suaminya beratas namakan Rudi ,dan perempuan ngaku istrinya Yanti,katanya anaknya waktu itu baru 3 hari itu dah 1 minggu lebih yang lalu.dia minta ongkos kejakarta,dan saya transferkan atas nama Bank BJB atan nama ARGA SAPUTRA, No REKENINGNYA:0026681588100 BANK BJB,dan saya trasnferkan 150.000 dan waktu itu uang dia dah terima,yang ngaku suaminya ini ( Rudi )saya masih berkomunikasi udah ambil uangnya buat ongkos kejakarta dengan mau ketemu saya.akhirnya pagi masih aktif hp nya tapi setelah agak jam 8 udah ga aktif sampe sekarang,
    dan sekarang lagi saya proses ttg penipuan ini,dan alamat sudah diketahui oleh polisi setempat,tinggal nunngu waktu saja penangkapannya dan pertanggungjawabannya ttg peniupuannya.Mesti hati2,jangan percaya,dan mereka berani bersumpah atas nama Allah dan anaknya lagi,Bagi saya uang 150.000 itu tdk sombong ga bakalan saya miskin kalo dia tipu,dibandingkan pertanggungjawaban Ibu Yanti dan Arga saputra ( Rudi ) di hukum nantinya.
    saya sengaja masukan forum ini supaya tdk ada Hilwan yang lain di tipu,HATI-HATI..Waspada ttg nama tersebut di atas.kalau ada yang mau tau lengkap ttg penipuan ini hubungin saya saja.
    Makasi
    Tuhan Memberkati

  238. Irsan

    Salam Sejahtera semuanya, posting no.231 sudah tidak berlaku lagi…

    Terima kasih Forum. God bless you All.

  239. R 4 RA

    Dear all, mohon maaf ikut posting. Kalau ada bayi baru lahir usia 0-2bln. Kami bersedia untuk merawat dgn baik seperti anak kandung sendiri. Domisili dimanapun ga masalah, bisa kami jemput dan langsung ketemu, sehingga meminimalisir penipuan. Krn sdh pernah kena penipuan, dengan jumlah yang lumayan.. Kami jg sdh keliling ke dinas sosial n panti asuhan tp belum dapet..
    Jika ada info hubungi : 08563848377
    Terima kasih banyak..

  240. dani irawan

    mikum, saya sudah menikah 4 th.tp blum dikarunai anak.. saya bermaksud adopsi bayi berusia kurang dari 1 th..cewe atau cowo gk masalah,.jk ada yg mau bantu bisa hubungi 089656002206

  241. uzman

    ass wr wb
    bismilah
    maaf jika ada yang kurang berkenan mmbca postingan saya mhon d maafkan, saya d sini ikut mempostingkan bila ada suami istri yang mau merawat anak saya bisa hub saya uzman 083820083970, terima kasih . wslam …

  242. Ummi

    Assalamu’alaikum bunda semua…

    Kami sdh menikah 8thn dan sdh berobat ke dokter&alternatif tp hingga saat ini kami blm dikarunia anak, akhir’a kami memutuskan utk mengadopsi anak dan kami pun berkunjung ke panti2 asuhan anak utk adopsi tp rupa’a blm ada anak yg bs kami adopsi dikarenakan hal tsb melalui forum ini kami mencoba utk mencari anak yg mgkn diantara bunda2 ada yg mau mempercayakan buah hati’a utk kami rawat & sayangi.
    kami inginkan bayi PEREMPUAN usia 0-2thn dan bertempat tinggal di JAKARTA agar kami mudah bertemu dg orang tua adopter & melihat anak’a agar tdk terjadi penipuan dan jual beli anak.
    Untuk bunda yg ingin mengadopsikan anak’a bs menghubungi nomer kami 089655435380
    Terima kasih.

  243. Hilwan

    Selamat malam para ayah Bunda dlm forum ini,atau pun di forum2 lainnya,kemaren ada seorang laki2 dosen Atmajaya Jakarta dan Mahasiswa Untar Jurusan Akuntansi semester 7 melakukan dan mencoba menipu saya dan istri saya,nama dari laki2 ini Fransiscus D Landi Wawe asli org Flores dan perempuannya mahasiswa Untar namanya Gaby Dacova,anaknya laki2 lahir di RS.Ananda Bekasi,istri sempat temuin mereka dan ketemu,dan mau jual bayi nya 100 Juta,wkwkwk luar biasa,saya sampai bertanya2 ini org minta bantuan atau jual anak,dia menyuruh bunda istri saya ke kasir mau bayarkan persalinan dia tapi bayinya mau di bawa pulang kerumahnya,kan tanda tanya besar,
    Nomor yang di pakai laki2 tersebut 0813-8722-4022 hati2,dan kadang dia ganti2 nomor juga,klo perempuannya yg mahasiswa ini make no XL 0899-4752-044 , 0878-8942-500 dan nomor nya juga ganti2,bagi bunda yang ditawarin anak mereka hati2,dan ciri2 orgnya laki2 itam,botak kepala jidad ke atas,badan biasa sekitar umur 50an,logat masih NTT an,dan ciri2 perempuan yang melahirkan bayi tersebut,kecil,kurus,putih,ngaku cina surabaya,dan mereka berdua ngaku bapak anak,dan ibunya meninggal 6 tahun lalu karna kecelakaan dan alasan ga ada jaga bayi tersebutm,tapi murni penipu dan tdk masuk akal
    Hati2 dan waspada dengan kedua org tersebut,kalo saya mau laporin skrg bisa langsung di tangkap,alamat di tangan saya,plat mobilnya pun saya tau,mereka sindikat penjualan bayi,tapi sebnrnya itu urusan dia,cuman saya ga suka mau menipu bunda saya…

  244. Vety Noer

    Saya setuju dengan Pak Hilwan, karena orang2 tersebut juga pernah menipu saya, bukan masalah uang yang dipersoalkan, tapi memepermainkan perasaan orang yang betul2 mendambakan kehadiran seorang anak. Bagi calon ortu yang pernah di hubungi melalui sms, atau email, hati2 mereka pandai bersilat lidah agar bisa menipu kita,mengaku tinggal di daerah2 pelosok Jawabarat bahkan ada yang mengaku tinggal di Rancaekek. Bagi oknum-oknum tersebut semoga segera cepat sadar, walaupun terlewat dari pengadilan manusia tapi di pengadilan Tuhan tidak akan terlewatkan.

  245. Hilwan

    Maaf Langsung saja nih
    Saya Butuh anak laki2 buat adopsi dan sebagai anak saya,umur 6 bulan atau 8 bulan tidak apa2,kalau ada yang berkenan mengadopsikan bisa hubungin saya di email di atas,atau no hp saya di atas,tapi yang serius saja,kalau tujuannya menipu atau cari uang dngn macam2 tidak usah.
    karena kalau main2 atau macam2 bisa saya masukkan kedalam BUI
    Makasi
    Salam

  246. angela

    Miris sekali saya membaca forum ini. yg dimulai dr keluarga bapak LOVE yg seakan2 berhati mulia krn merelakan anaknya untuk diberikan ke pasangan lain yg merindukan, dan semakin byk keluarga2 lainnya yang bahkan rela memberikan anaknya asal hutang2nya dibayari/dilunasi. saya ga tau hrs komen apa lagi, seperti sdg membaca forum jual beli barang saja, begitu mudahnya sang orangtua dgn dalih kesulitannya masing2, lantas membenarkan diri untk menyerahkan anaknya.. sedih…

  247. dani irawan

    asalamu alaikum.saya sudah menikah 4thn lebih tp saya tidak mempunyai anak.saya berniat mengadopsi bayi yg usianya kurang dari 2th..jka ada yang bisa bantu bisa menghubungi 089656002206. saya hanya mencari orang yg iklas membantu saya

  248. Bunda

    Selamat malam.
    Kami mohon bantuan, tolong kepada yang mau merelakan anaknya untuk kami adopsi tanpa meminta imbalan apapun. Hubungi kami 081285272587, domisili jakarta, katolik. Anak tersebut akan kami rawat, layaknya anak kandung.

  249. Kirana

    Pak hilwan (posting no. 261) :
    Bgmn kbr penipu arga saputra itu pqk? Apa msih diproses? Krn dulu jg sy prnh ditipu oleh orang2 itu. Ngaku rumahnya di Antapani Bandung, dikasih alamat palsu krn pas sy dtgi nomor rumah tsb tdk ada.
    Spertinya sdh bnyk yg kena tipu oleh mereka pak…
    Seharusnya mrka sdh masuk penjara…. !

  250. dani irawan

    asalamu alaikum saya ingin bngt mengadopsi bayi laki laki jka ada temen temen yg bisa bantu tampa minta imbalan hub 089664277388

  251. dani

    asalamualaikum saya ingin sekali adopsi bayi laki2 jika ada yg bisa bantu tlng hub 089656002206 saya dri bandung

  252. dani irawan

    asalamu walau sudah ketipu sya kan trus mencoba mudah mudahan sekarang ada yg serius yang mau mengadopsikan bayinya..jika ada yg mau bantu tlng hub 089656002206

  253. shalom

    ShaLlom
    Saya sudah menikah 2 tahun namun blm dberi anugrah untuk mempunyai baby,sebenar nya sebelumnya rencana mengangkat anak keluarga sebagai anak kandung namun Tuhan berkehendak lain, keluarga tersebut audah memutuskan bagaana nasib anak itu. Untuk jenia klamin baby bisa ce ato co saya ingin menimang. Dan merasakan rasa sebagai ibu. Kami berusaha mengadopsi dari panti asuhan namun hanya usia perkawinan 5 tahun yang di izi kan. Dkarenakan banyaknya penipuan kami ingin langsung ketemu dengan calon orang tua dan dharapkan tidak meminta imbalan apapun krana anak bukan untuk di perjual-belikan. Saya bisa dhubungi di nomor 081916297188. Trims

  254. riri

    sy sdh mnikah 3th namun lum dberi momongan,sy berniat mengadopsi bayi perempuan umur 0-1t,jika ada info hub 081241359035

  255. Laras

    Dear all,
    Mohon bantuannya jika ada calon bayi yang akan diadopsikan. Sya telah menikah cukup lama dan berniat ikhlas akan mengadopsi anak. Jika ada yang masih dalam kandungan 6 bulan juga tidak masalah.
    Ini alamat email sya : klarasati26@gmail.com

  256. Alis

    Assalamu’alaikum Wr Wb….saya sudah menikah selama +/- 6 tahun tapi belum dikaruniai anak. Bila ada bayi yang dapat kami adopsi tolong kirimkan informasi ke email saya : tea_2771@yahoo.co.id atau hubungi saya di 0815 1410 4441. Thanks

  257. paulina

    shallom dlm ksh tuhan yesus untk kita semua. pertama sy ingin perkenalkan , kami kel kristen keturunan chinese , sy sdh menikah 5th blm di karuniakan anak , ekonomi cukup . kiranya tuhan kehendaki melalui rubrik ini sy ingin menyampaikan keinginan sy untk mengadopsi anak . mohon info nya sy ingin anak perempuan , baru lahir atau yg msh dlm kandungan. mohon kiranya kepada saudara dan saudari dlm kristus , apabila mengetahui atau ada yg seperti sy ingin kan . mohon hubungi kami di email dan kontak sy di bwh ini , dema_lina@yahoo.com / hp 081337784378 atas semua pembaca kami ucapkan trima kasih , kiranya tuham memberkati

Comments are closed.