Long Protokol membuat Mens sedikit? – Lily

Hai temans, sharing donk, ada ngga ya yang punya pengalaman IVF dengan sistem long protokol?

Saya lagi mau IVF dengan long protokol, setelah suntik superfact +/- 10kali, sekarang ini saya lagi mens tapi masalahnya kog mens saya jadi sedikit sekali dan agak kental darahnya. Saya lagi bimbang karena takut mens yang sedikit berpengaruh ke program bt saya. Adakah teman2 yang punya menggunakan long protokol dan memiliki problem yang sama dengan saya? apakah saya tetap lanjut bt di bulan ini atau gimna ya? pusing ni karena waktunya sudah mepet.

Tolong teman2 yang punya pengalaman, boleh tolong sharing? tks semuanya.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

11 thoughts on “Long Protokol membuat Mens sedikit? – Lily

  1. cen

    halo..setau g klo dlm wkt suntik superfact mens dtg kt lgsg buat janji dgn dok.ini g jg pk yg long tp sampe hr ini(sdh h 14) gk haid jg.pdhl g tgg bgt mens biar bs lanjut ke gonal f.lily bt dimana?klo g di melaka dgn dr.selva.gk usah tkt tlp aja rs ny.

  2. Erlyna

    Dear Lily

    Memang pengaruh obat penyubur membuat darah kental . Kalo superfact itu sejenis pil Kb ini sering tidak membuat mens atau mens terganggu, jg membuat drh kental , tapi setau saya ada pil yang bs membuat anda biar anda mens nantinya. Pill kb tujuannya utk mengendalikan hormon jg supaya pengaruhnya tdk over.
    Memangnya dokternya siapa, ada dr bt orgnya nyantai banget ? Kita sih kuatir.
    Asal dr bt Surabaya orgnya kuatir & teliti. SEmoga btnya berhasil ya Cari2 info saja Ly di internet, malah kejawab biasanya

  3. rin

    Hi Lily,

    Saya dulu juga ikut long protocol dg minum obat KB microgynon (kayaknya sama fungsinya dg suntik supercact). Waktu mens, darah yg keluar jg sedikit dan datang lbh cepat dari biasanya. Kata dokter sih itu krn pengaruh obat KB, gak masalah kok.

  4. Lily

    Hi cen, erlyna dan rin

    tks untuk infonya. Iya, kemarin ini saya sdh konsul ke dokter, ktnya ga pa pa, mudah2an lancar smuanya.

    Saya bt di sby, rs siloam. sekarang ini sudah mulai suntik gonal. Pagi ini saya konsul lagi untuk yang ke 2 kalinya. konsul pertama tgl 25 dan langsung suntik gonal untuk 4 hari pertama.

    Buat temans, semoga programnya lancar ya karena perjuangan kita sudah banyak sekali untuk mendapatkan malaikat kecil hehe…

    ok deh, keep in touch and saling sharing2 ya

  5. Lily

    Hi semuanya,

    tadi pagi saya sudah USG, hasilnya ada 8 telur yang respon, 4 kanan 4 kiri, Tks God, kiranya semuanya terespon dengan baik hingga OPU dan sisanya bisa untuk di freeze. Nanti malam baru lanjut gonal lagi.

    Doain ya kiranya program kita semua lancar dan berhasil

  6. iin

    @ lily: wah respon yg baik tuh semoga telurnya bagus smua dan jd byk embrionya…. amin Smoga cepet hamil yah li.

  7. cen

    @lily..kemaren suntik gonal mens hr kebrp mulai,tgl 30 g br mens da gt dr selva srh w ke melakany tgl 5.kelamaan gk y.tp g pkr2 pasti mrk jg ada hit an ny jg btl gk.

  8. Lily

    @Cen, aku mulai suntik gonal tgl25, tgl 29 suntik gonal di + dosisnya karena ktnya estradiol kurang tinggi, pagi ini tgl 1 aku tes darah lagi, tar mlm baru tau hslnya. kt suster mungkin opu hari senin.

    trus jadi berangkat tgl 5? smoga lancar smuanya ya. dulu teman saya juga ama dr. selva. lgsung dpt 3 (triplet), padahal waktu usg sampe 9 bulan cuma ada 2 tapi lahir 3 hehe……

  9. cen

    g doain utk semua teman2 kt yg senasib sepenanggungan ..semoga tuhan mendgr pinta kt..amin. Jd dong tar tgl 5 .g semangat nih…mdh2 kt semua semangat ..ciayoo..he..he

  10. cen

    liy gm perkembangan ny da sampe mana?g da plg.eh dr hsl cek drh LH 0,8 E2 <10 PROGES 0,3 Dok sih blg bgs dan bs trs lanjut.da gt obtny menonys dgn dosis 225 .n pedih bgt sampe nangis klo suntik itu.liy klo gonal pedih gk?apa g aja yg cengeng y.menony diksh sampe 7h tar tgl 12 g brgkt lg n mungkin sdh stay disn sampe 2mgg lbh krg.doain y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*