Janinku umur 4bln harus diangkat – Mamita

Hallooooooo ladies… Salam kenal yaaaa

Mau sharing nih aku baru menikah selama 1thn 6bulan, saat usia pernikahan 4bulan (bulan feb 2012) Tuhan ijinkan aku untuk jadi seorang ibu, tak terkira bahagianya saat itu. Tapi karna aku orangnya terlalu aktif dan gak bisa diam, aku dan suami nekad ke jogya bawa mobil (kebayang ya baru hamil muda,mungkin ceritanya ngidam kali ya) singkat cerita pulang dari jogya cek usg aku dan janin sehat dan kenekatan kedua sebulan kemudian keluarga besarku ngadain gathering family ke medan (ceritanya pulkam) saat itu memang capek sekali karna menempuh perjalanan di mobil yg panjaaaannnggg buangaaatttt…

Sepulang dari medan aku lsg kontrol ke dokter di RSIA Kemang Medical Care(KMC)dengan Dr.Ridwan — ini dokter ke4 yg aku kunjungi, VERY RECOMENDED — saat itu dr.ridwan bilang janin sehat dan akupun sehat, sebulan kemudian jam 5 sore perutku sakit banget dan lsg ke rs, menempuh waktu 3jam sajaaaaaa sampe RS huufffttt dengan nahan sakit yg luar binasa. Pas sampe rs cuma pengen di suntik aja sangking gak tahan lg. Dr.ridwan saat USG dan cek semua dia cuma bilang : KAMU LUAR BIASA! KAMU BISA SAMPE RS INI HANYA BERKAT TUHAN DAN KEKUATANMU. (kata lainnya seharusnya aku bisa MENINGGAL karna sakit yg luar biasa itu)

Saat itu dr.ridwan sangat menenangkan kami yg sudah cemas kalut dan menangis, dan dia sempat mendengarkan detak jantung janin kami yg luar biasa kuat sama kaya maminya. Janin kami sehat tapi dia sudah berada di luar rahim karena hentakan rasa sakit itu, dan kesakitanku itu ternyata dari darah yg sudah pecah mengotori seluruh rahim&perutku. Tapi keputusan yg terbaik saat itu janinku di umur 4bln harus diangkat dengan cara OPERASI CAESAR.

Puji Tuhan aku punya Tuhan yg luar biasa baik,yg memampukan kami tetap tegar dan tersenyum biarpun kami kehilangan anak yg sangat kami rindukan kehadirannya. Skrg kami belum melakukan program apapun masih berharap yg alami dan terus berdoa dan meminta sama Tuhan disaat yg tepat kami memang siap untuk punya anak.

Buat seluruh ibu-ibu muda yg menanti seorang anak bersabar yaaaa dan terus berharap berdoa TIDAK ADA YANG MUSTAHIL BILA TUHAN SUDAH BERKEHENDAK. Jangan patah semangat kalo dokter beri hasil negatif dan apapun. Aku aja bisa kuat masa teman2 yg lain gak bisa…

Yeaayyy chaiyooooo semangat yaaaaaaaaaaaaaa…. God Bless!!!

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 2.25 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*