Insem dgn satu telur 33mm, ada keputihan cair – Dinda

Salam kenal semuanya… saya pasien Dr. Karel, merit sudah hampir 6th, 2x keguguran.

Mulai program Dr. Karel sekitar akhir May 2009, awalnya saya tertarik program BT dg Dr. Karel setelah membaca kisah Mb Ros, tapi di saat cek sel telur, ternyata hanya ada 1 sel telur yang berukuran besar (33mm) yang lainnya kecil2 sebanyak 5 telur (ukuran 8-10mm).

Akhirnya Dr. Karel memutuskan program BT diganti menjadi inseminasi, mengingat proses BT yang lebih mahal dan telurku cuma 1 yang besar. Saat itu pun Dr. Karel ragu apakah betul berisi telur atau tidak, karena ukurannya yang terlalu besar. Tapi dengan penuh harapan tetap dilakukan inseminasi.

Setelah 5 hari inseminasi saya merasa sering ada keputihan cair, beberapa tetes di CD, sehingga saya terpaksa sering ganti CD. Mohon sharing teman2 apa pernah mengalami seperti saya?

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 4.33 out of 5)
Loading...Loading...

53 thoughts on “Insem dgn satu telur 33mm, ada keputihan cair – Dinda

  1. Phoozie

    Hai salam kenal juga,

    Saya phoo menikah sudah 3 th, pasien dr. Karel and baru join sekitar 1 bulan yang lalu. Karena historical dari rumah sakit lain lengkap maka kami (saya dan suami) putuskan untuk langsung ikut insem dan sekarang sedang konsumsi obat Pra Insemnya. Seperti yang temen-temen bilang banyak macemnya tapi nggak terlalu mahal koq. Dari beberapa rumah sakit sebelumnya pemeriksaan sudah lengkap dari cek sperma suami dan hormon istri hasilnya bagus cuma bentuk rahimQu yang katanya terbalik (retrofleksi), so buat temen-temen yang lain tetep semangat karena Tuhan pasti memberikan sesuatu itu indah pada waktunya….

  2. febry

    haloo smua dalam kenal namaku febry, ak pasien dr karel baru konsul tgl 9 juni 2012, sebelumnya qt udah pernah melakukan pengobatan dgn dokter lain, tp gak berhasil. dari hasil hsg ak normal cm dari suami yg bermasalah hasil sperma nya.ini perkawinan ak yg ke2 setelah 6 tahun blum di karuniai anak tp dari suami terdahulu ada 1 anak perempuan skrg berumur 8th. Awalnya ak hopeless dgn pengobatan dr 2 dokter gak berhasil dan cara alternatif pun kita lakukan tp gak berhasil jg. Dengan membaca blog ini semangat kembali untuk punya anak, agak susah untuk buat janji dgn dr karel krn dibatasi untuk pasien baru hanya 2orang, hari selasa full, telp kembali pas jam 7 pagi kamis full jg, finaly hari sabtu bs juga dpt janji dgn dr karel, dari hasil usg dr karel bagus jd bs lsg insem bulan depan pas haid ke 2-3, saya hanya minum obat untuk 3hari dgn waktu yg sama, dan suami cm sy lupa obat nya apa lumayan byk, biaya kmrn adm+konsul 300rb, obat2an 750rb. Kmrn sempet tanya biaya insem kurang 1.8jt bs kurang atau lebih. Tp sayang nya kita gak dapet info byk dari dr karel, krn bicara nya sdkt, pokoknya h2-3 disuruh dtg aja. Cm sekarang harap2 cemas smoga lancar smuanya….

  3. Fani

    Saya pasien dr. Karel, Insem tanggal 6 dan 7 Juli kemarin, katanya mst kontrol tanggal 24 besok nih, 14 hari setelah insem. Smp skarang sih belum mens, tapi juga ga brasa apa2. Perut bawah aja kaya ga enak, dan PD sakit tapi di puting nya aja. ada flek keputihan tapi sedikit. Kemarin sempet coba test pack di H+10 insem tapi negatif, sedih deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*