Info Biaya Melahirkan di RS Surabaya – Yoanita

Selamat malam,

Saya membutuhkan info biaya persalinan di rumah sakit daerah surabaya beserta dokter dokter nya yg kira2 komunikatif dan pengalaman menangani kelahiran bayi kembar 3..
Sebab sekarang kehamilan saya sudah masuk minggu ke 9 dan sudah di sarankan mencari dokter untuk kelanjutan kehamilan saya, sebelumnya saya menjalani prigram bayi tabung di Dr, Auky Siloam.

Apabila ada teman2 yg sudah pengalaman melahirkan baik normal maupun caesar, saya mohon di bantu info biaya persalinan nya.

Terima kasih ^^

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

21 thoughts on “Info Biaya Melahirkan di RS Surabaya – Yoanita

  1. Maryamah

    Itu mbk RSIA Kendangsari namanya. Emang namanya itu. Hehehehe jalan kendang sari ..

  2. Yoan

    Mba maryamah, rs apa namanya ya?? Kendangsari aku ga tau kalo ada rs nya disana hehehehe

  3. Maryamah

    Kalo gitu coba mbk ke rsia kendangsari . Disana juga ada klinik batab, siapa tau dokter nya pengalaman untuk triplet. Hehehe

  4. Yoan

    Mba maryamah, saya sih sdh cek di siloam..awalnya jg mau sm hendro, tp menurut pengalaman temen saya yg kembar 3 juga, wkt sama hendro..pas deket hr melahirkan temenku ini tensi nya tinggi tp sm hendro dibilang gpp, sedangkan dia takut ada apa2, jd 1hr sblm melahirkan dia cb ke dokter robby..malam itu jg disuruh opname, bsk paginya langsung lahiran.
    aku jd takut..soalnya aku jg ada riwayat tensi tinggi 🙁
    Selain itu..kabarnya lahiran kembar 3 ..hendro ga mau selain disiloam, dan biaya melahirkan 3 baby disana seharga 1buah mobil avanza hiksss…
    temen saya akhirnya melahirkan di adi husada dengan biaya sekitar 58jt an..
    tapi saya masih mencari alternatif lain, sapa tau ada yg pengalaman juga ^^

    Mba hana,
    iya sebenernya lbh aman cr rs terdekat sama kita ya..saat ini yg paling deket sih rs nasional..tp aku blm tau disana pelayanan nya gimana trs susternya pengalaman apa ngga, soalnya kan rs baru.
    Mba hana kmrn lahiran di rs mana? Pk dokter siapa?

    Buat temen2 yg baru rencana batab, ayo semangat!!
    Perjuangan batab emang menguras tenaga dan pikiran, tp ingat..hbs et di bw santai ya, jangan stres, banyak istirahat dan terutama banyak doa.
    waktu hbs et..saya juga sambil ajak bicara si embrio..PD aja kalo kita sdh hamil, ajak bicara..supaya dia nempel kuat dirahim kita..

    Kalo masalah mau batab dimana, kayanya emang sreg2 an..kalo Pengalaman ku kmrn sih suster 2 disana baik semua, msh bisa becanda2 ..dokternya jg baik kok..walau kesannya terburu2 krn mungkin banyak banget pasiennya, tp kalo kita rajin tanya, pasti di jawab^^

  5. Yoan

    Hai..
    baru baca thread lagi nih ^^

    Mba eka, aku kmrn kasus Pco..biaya habisnya sekitar 40jt.
    kalo biaya biasanya tergantung kasus nya..ada jg yg sampe 50jt.
    Ini batab pertama saya mba, puji Tuhan langsung berhasil^^
    Kalo mengenai tes2..mungkin kalo masih baru2 aja tes nya mdh bs dipakai lagi, tp kalo sdh lama..kayanya tetep harus tes ulang, biar lbh meyakinkan.
    aku kmrn awal ke auky bulan desember 2014, disuruh tes hormon + sperma suami…bulan january disarankan batab, tp krn blm siap..bulan maret baru batab..itu sdh tdk tes awal lg, langsung proses batab.

    thanks buat doa nya ya teman2 ^^

  6. Hana

    Yoanita,

    Selamat yach,saran saya cari rumah sakit yg paling dekat,Pengalamanku booking RS bagus sekitar sejam ,fakta nya pas perut mulas mesti ke RS terdekat supaya aman,saya melahirkan triplet 29 Minggu ,waktu Minggu ke 27 kaki bengkak diopname Selama beberapa hari Dr khawatir kontraksi,ternyata tidak ,Dr perkirakan Minggu ke 32,pas pulang terlalu banyak melakukan kegiatan ,mestinya istirahat total

  7. Radifa

    Mba ika. Semoga kali ini berhasil mba… Aplg kalau sampai dapat twinsz amiin
    Jd pengen cepat2 jalani Bayi tabung, namun harus bener2 pwersiapa. Dana lebih2 dan cari waktu suami. Soalnya gak ada istilah cuti2…
    Sy hsg sebelum Lo hidrosalping mba… Aplg wkt itu sy sendiri hsgnya gak ditemenin siapa2 jd kerasa bgt parnonya. Heheheh

    Mba jadinya dmn? Udh tau mau bt dmn mba?

  8. ika

    mba Radifa

    Betul sekali mba..semua atas izinNya ..sy doakan semoga nanti berhasil yaa ..amin
    Sy kemungkinan habis lebaran baru mau program lagi, November 2014 sy sdh pernah gagal BT tanpa cadangan embrio pula, jadi harus mulai dari awal.
    Memang mba..sy jg tadinya sempat parno sebelum mulai proses BT, takut prosesnya menyiksa, tapi ternyata setelah dijalani tidak seperti yg sy bayangkan koq mba..hehee
    Belajar dari kegagalan sy mulai hidup sehat dulu ,banyak makan buah, telor ayam kampung setiap hari karena embrio sy dari 12 yang bisa dibuahi cm 6 kualitas good cm 2, 4 moderate jadi ga bisa di freeze.
    Pemeriksaan HSG itu apa setelah kedua tuba ga ada y mba? Soalnya sy blm pernah tuh mba. Dulu habis KET yg pertama sih dr saranin bt HSG cm sy bandel ga ngikutin saran dr akhirnya pas hamil lg KET lg.

  9. Radifa

    Mba ika. Amiin Allahumma Amiin semoga kita bisa ikut ketularan hamil dan anaknya sehatt.
    Iya mba, sy kemungkinan di surabaya di graha amerta, sy asal Makassar jd yg terdekat surabaya soalnya dimakassar belum ada bayi tabung, sy sebenarnya gak takut bgt namun rasa trauma habis HSG msh kebayang-bayang. Jd klw udh mau obrak abrik miss V udh parno duluan, takut sy stress duluan.
    Sy cari aman dan nyaman aja mba wlw emg niat di Dr Aucky tp sepertinya mau pindah di graha amerta
    Sy hanya selalu berfikir mba kalau dokter hanya penyambung, sm siapapun kita toh Allah Jua yang menentukan 🙂
    Keep fight ya bunda2 for the best gift…

  10. ika

    Mba Yoanita
    Selamat atas kehamilannya, semoga menular ke kita2 yg lg berjuang ini ya mba..

    Mba Radifa ..mba Eka

    Kita hampir sama tanpa saluran tuba ..smga kita berhasil ya nanti program BT nya.
    Mba Radifa rencana dimana programnya? sy jg tau di dr. Aucky pada saat OPU memang ga dibius ya..tapi pasien beliau banyak yg berhasil jg mba. Mba Radifa domisili dimana ? Kalau di Jakarta kan banyak KLinik BT yg sdh tinggi jg tingkat keberhasilannya.

  11. Radifa

    @mba Eka. Iyaaa sm mba, saluran tuba sy udh dipotong dua2nya jd mau gak mau harus bayi tabung. Sy juga msh milih mba, tp Siloam emg udh terkenal… Sy dr awal mau Bt udh yakin di dr Aucky. Tp stlh baca pengalaman orang2 kok jd malah gak yakin… Mungkin cocok2an kali soalnya ada juga yg nyaman disana.
    Trus kalau disiloam pas opu gak dibius, hehe jd tmbh gak yakin mau dsna soalnya sy orngnya penakut. Mungkin sy akan BT di graha Amerta sby…
    Mba kapan mau BT?oi

  12. Maryamah

    Saya pasien dokter hendro mbk. Usia 23weeks. Kenapa mbk gak tetap di dokter hendro saja? Kan dia tau riwayat bayi tabung mbak. Dr hendor bisa nya tapi di ra bersalin putri , hcos, dan siloam. saya mungkin memilih melahirkan di rs putri. Karena siloam susah sekali booking kamar nya. Apalagi untuk yg satu kamar satu org. Kalo di rs putri saya cuman sempat tanya biaya cesar untuk kelas vip dan kelas 1. Itu 35-40 jutaan . Untung bayi tunggal. Kalo triplet pastinya ada biaya tambahan.

  13. eka

    @ yoanita; selamat utk kehamilannya, kalo bole nanya itu program yang keberapa di siloam dgn dr.aucky? berapa total biayanya kmren? trus klo di dr aucky biasanya hasil pemeriksaan qta sebelum2nya di rs lain apakah bisa dipakai atau biasanya dia cek ulang lagi dr awal, krn takutnya biaya jadi dobel:) thx infonya

    @ radifa:
    salam kenal,saya juga lg galau mutuskan mau BT dmana..antara Rs.family atau Siloam, tp kyknya track recordnya bykan berhasil siloam kali ya *bingung lg* saya jg 2x hamil dluar kandungan dan tuba buntu 2nya

  14. Radifa

    Kalau gak keberatan invite pin ku mba, aku mau tanya2… Siapa tau mba bs sharing pengalaman slama BT
    Mksh sebelumnya 5515CD3F

  15. Radifa

    Mba Nita. Aku juga 25 mba…
    Iya ini msh nyari2 informasi, dr awal pengen di surabaya sm dr Aucky, tp setelah nyari2 referensi, bnykan yg gak enak hati. Wlw ada juga yg cocok with the team
    Tp namanya bayi tabung pst nyari yg nyaman, krn sepertinya perasaan dan fikiran juga sangat berperan penting di proses ini. Nah setelah bbrpa baca pengalaman orang ada yg terkesan buru2 smpai suster2 yang gak ramah.
    Makanya sy nyari yg bs buat nyaman, soalnya kan qt bayar pribadi bukan bpjs…pat mau yg terbaik… 🙂 gak mau nnt gagal nyalah2in org krn pelayanan :p
    Mba masalahnya apa mba? Kalau sy kedua tuba sdh gak ada, hydrosalping dan pernah hamil diluar kandungan. Kalau suami Alhamdulillah normal
    Semoga ya Mba nita hasilnya positive… Amiin ditunggu kabar baiknya mba

  16. nita

    Aamiin.. Makasi mb radifa. Aq bt abis 42 jtan pake icsi. Frozen embrio 3.5 jt. Mnrtku playanan nya enak.. Susterna ramah2, dokterna jg… Qt bs tny2 ma suster ttg prkembangan telur n embrio qt tiap ari lewat wa. Aq umur 25 thn. Mb br prtama kali jg y mw ikt? Usia mb brp? Asal mana? Mdh2an nanti proses btnya lncar y mb.
    oh iya, tgl 1 juni aq bg raport, mdh2an hsilna positif.. Aamiin.

  17. Radifa

    Mba nita, sy doakan semoga berhasil dan janin kuat smpai lahiran.
    Btw usia berapa mba? Total biaya juga berapa?
    Sy baru BT seusai lebaran nnt.. Masih mikir antara siloam dan graha amerta.
    Mohon bantuannya…

  18. nita

    Hai semuana.. Saat ini aq lg bt di graha amerta dg dr. Hendy. Ini adalah hari ke2 stelah et. Tp kadang aq suka bersin, bkn krn skt tp aq emg alergi jd hidung mudah terangsang dan bersin. Mnrt tmn2.. Bersin itu menganggu proses et gk y? Truz ada yg tw cr mengurangi nya. Makasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*