Indung telur menempel di rahim – Febry

Dear friends,

Saya 35 th, newbie di blog ini. Sudah coba search masalah sesuai subject tapi tidak ketemu. Kiranya teman2 bisa kasih masukan dan pengalaman yang pernah mengalami penempelan indung telur di rahim.

Saya menikah sudah 3 th tp belum dikaruniai anak, sudah pernah LO dengan dr. wachy hadi dan diikuti inseminasi tapi masih blum berhasil.
Baru ini saya cek di Dr. Asen Salim di pondok indah. Analisa sementara mengatakan indung telur saya nempel ke rahim tp memang harus hsg lagi. Sebelum LO (2009) saya pernah Hsg (2008) saat ini kondisi masih baik semua.

Sementara menunggu hsg saya kepikiran sama hal ini. Untuk Hsg yang terbaik di rs. mana di Jakarta?
Terima kasih, sangat mengharapkan input dari teman2.

Rgds,
Febry

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

2 thoughts on “Indung telur menempel di rahim – Febry

  1. ully

    Hai Febri,

    Salam kenal ya…
    Jujur saya tdk paham dg yg dimaksud HSG ‘terbaik’.
    Saya sdh pernah 2x HSG, yg membedakan adlh ke’nyamanan’ pd saat dilakukannya tindakan. Yg pertama th 2004 di RSPI, yg melaksanakannya dokter laki2 (lupa siapa namanya), krn sakit dan tidak nyaman, eh hasilnya katanya perlu dipaksa agar cairan kontras bisa berjalan lancar, tapi kedua tuba paten.

    Yg kedua th 2006, di RS MMC, tenaga pelaksananya wanita, melakukannya lembut sekali, jd semua lancar baik2. Dan hasilnya pun bagus, tuba pateN.

    Jd kalau menurut saya, dimana aja sih sama saja, yg penting kenyamanan kita pd saat melakukan tes tsb.

    Kalau dari cerita Febri, yg diperiksa baru pihak istri, apakah suami sdh periksa? Krn kehamilan tdk terjd dari faktor istri saja. Inseminasi berhasil kalo sperma suami cukup bagus, dari segi kuantitas n jg kualitas.

    Saya sendiri pernah 2xinseminasi, tapi keduanya gagal, krn rupanya, ketahuan setelah tes PCT, bhw sperma suami tdk dpt bertahan hidup di miss V saya. Jd belum sampai ketemu sel telur udah pd ‘tewas’ semua hehehe…

    Ada baiknya Febri tes PCT itu, krn percuma buang2 uang inseminasi kalau sperma ga bisa bertahan hidup di alat reproduksi kita kan?
    Lagian tes PCT itu gak mahal n gak sakit kok
    Kyk pap smear aja..

    Gitu saran saya, semoga bisa membantu ya..

  2. Rinna

    KE2 SALURAN INDUNG TELUR BUNTU

    Aq bru tmuin blog ini trnyata byk skli pngalaman2 yg bs aq jdiin plajaran..
    Aq cew 30 thn, sdh pnya 1 anak brumur 4,5th. Bulan Juli 2010 aq hmil lalu keguguran. Akhirnya aq mlakukan kiret. Lalu skr aq ingin pnya anak lg tp stelah aq mnjalani pmriksaan HSG trnyata hasilnya ke dua saluran indung telur aq ke duanya buntu.
    Utk teman-teman mgk yg mempunyai pngalaman sm spt aq, kira2 apa yg mesti aq lakuin agar aq bs kmbali mempunyai anak yg ke2, trs trg aq sgt mnginginkan ank yg ke2. Dkter prnah nyaranin utk BT tp BT kan biayanya gk murah. Nah…kali z ada alternatif lain yg buat aq bs hamil lg.
    Aq tnggu sarannya y…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*