Hasil dx HSG hidrosalping bilateral non patent – Ratna

Hai.. lam kenal smua
Sy udah menikah 2,5 th dan belum diberikan momongan.setelah periksa beberapa dokter diketahui Hasil dx HSG hidrosalping bilateral non patent. Dokter menyarankan tuk laparoskopi / BT. Ada ndak teman2 yg punya pengalaman sama spt sy. Tindakan apa yg harus aku ambil ? mohon masukan. trims.

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 2.50 out of 5)
Loading...Loading...

55 thoughts on “Hasil dx HSG hidrosalping bilateral non patent – Ratna

  1. tata

    hai..
    namaku tata, nikah baru 2 tahun n sempet hamil september 2012 krn KET n akhirnya ovarium kanan diangkat. januari 2013HSG n hasilnya tuba kiri hidrosalpink. dokter saranin 2 tahun ini usaha dulu alami sambil nabung kalo misal nanti kudu BT. aku diatas baca kl diathermi juga bisa dicoba untuk penanganan hidrosalpink, udah ada yang coba n ada perbaikan kah?
    aku butuh temen sharing, bisa add ym di tata_sendiri@yahoo.com atau gtalk di tatamifta@gmail.com
    makasih semuanya n selalu semangat, peluk dr jauh :-*

  2. rara

    Salam kenal..
    Saya sdh 8thn menikah dan blm dikaruniai anak. Saya sdh pernah ditiup pd thn 2005.
    Hasil hsg saya (per bln des 2012) :
    – kedua tuba patent
    – hydrosalpixn bilateral
    – uterus normal
    Pertanyaan saya :
    apakah fisioterapi ini efektif untuk penyembuhan saya? Apakah kondisi saya ini bisa diartikan penyumbatan?
    Apakah saya hrs laparoskopi untuk menyembuhkannya? Kl memang hrs, kira2 range biayanya brp ya?
    Saat ini saya baru mulai melakukan fisioterapi dgn cara dipanaskan dan konsumsi obat Ceptik 2 jam seblmnya.
    Mohon infonya & terima kasih sblmnya.

  3. gusti ayu

    Salam kenal semuanya…. bagi pengalaman juga,, saya di hsg setahun yg lalu dengan hasil tuba kiri terdapat hidrosalping, dan tuba yang kanan kesan non paten… dokter menyarankan untuk laparoskopi, tpi sampai saat ini saya belum berani melakukannya,,,, saya belum siap menerima hasilnya nanti setelah di laparoskopi… :'(

  4. henny

    hai all bunda, saya lagi kebingungan neh, sebelum nya saya mau share dolo kejadian saya, saya sebulan lalu menjalani BT, dan pd tgl 22 mei lalu saya datang bulan, alias gagal, tgl 30 konsul sm dokter di BIC menteng, dokter bilang tuba sebelah kiri saya kena hidrosalping, kemungkinan ini yg menyebabkan janin BT pertama gagal, dokter saranin untuk LO, tp keluarga suami saya keberatan, pertanyaan nya adalah, apakah bahaya bila saya tdk melakukan LO, apa ada cara lain menyembuhkan hidrosalping? apa dengan LO kita bisa hamil dengan BT? thanks sebelum nya…

  5. pipit

    bu ibu.. utk kasus hidrosalping ini memang menguras air mata ya. walopun qt subur,tp kl ada hidrosalpingnya ttp aja g akan trjd pembuahan. saya have prnh dpt dokter yg tepat,tiap ktmu dokter sll nanggepin dgn santai. sll diksh obat dan obat lg yg ga ada hasilnya sm sekali. kmrn aku direkomendasiin obat cina fukepenyaken pills. ktnya bagus buat yg buat yg ngidap hidro. trus ada jg yg nyaranin manzakani khanza. bener g sih?? udh hopeless bgt krn bagi aku kasus hidri ini berat bgt dan biayanya sgt mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*