Gagal Inseminasi, hamil alami 2 bulan kemudian – Aline

Dear friends,
Teman2 saya mohon maaf sebelumnya karna saya tidak pandai menuliskan cerita, walaupun itu tentang pengalaman saya sendiri.. :>.

Pada intinya saya mau share, syukur alhamdulilah, akhirnya saya berhasil hamil, dan sekarang udah memasuki usia 8 minggu. Smoga lancar sampai 9 bulan nanti..amienn.
Saya menuliskan ini karna saya merasa berhutang budi pada website ini, teman2 smua, karna selama ini saya banyak belajar dari sini dengan membaca sharing teman2, dan selama ini saya jadi tidak merasa sendiri.

Saya menjalani pengobatan di Malang, dengan dokter Purnomo di RB. PURI atas rekomendasi teman saya yg juga sulit hamil, dan udah berobat kemana mana ampe ke luar negeri (suaminya orang asing), dan kebetulan waktu dia pulang kampung ke kota Malang, di rekomendasikan teman nya untuk ke dr.Pur. Tak disangka, 1x inseminasi, dia langsung hamil. 3 bulan kemudian, dia membagi pengalaman nya dengan saya. Karna saya tinggal tidak jauh dari Malang, saya pun mencoba konsultasi kesana. Saya pikir gk da salahnya mencoba, toh saya udah kemana mana, shinsei pun udah. So, no harm for trying.

Saya periksa mulai kira2 September 2009, diagnosa dr.Pur, kemungkinan saya PCO, karna sel telur banyak tapi kayaknya gk ada yg loncat keluar. Saya maunya langsung insem aja, tapi dokter bilang coba alami dulu aja, sambil treatment PCO nya, jadi mens nya bisa teratur. (mens saya sering maju mundur tanggalnya) Saya setuju aja, trus dokter kasi obat, dan dikasi jadwal kapan sebaiknya berhubungan.

3 bulan kemudian,November 2009, saya belum berhasil hamil. Dokter memutuskan untuk inseminasi pada bulan berikutnya, december 2009, karna mens saya juga udah lumayan teratur. December awal, proses inseminasi, tetapi masih gagal, saya mens pada akhir december. Sebenarnya, dokter menyarankan untuk dikejar insem lagi dalam 6 bulan ini, tapi karna kesibukan, suami saya yg padat, tidak mungkin lagi kami inseminasi dalam waktu dekat. Walau agak kecewa, saya berusaha sabar dan mengerti.

Bulan Januari, kami vacum gk berobat, trus ayah saya, menganjurkan saya minum vitamin dari Tianshi, karna kebetulan dia jadi distributornya. (Sebenarnya saya udah lama dikasi tau untuk minum vitamin2 itu, cuma saya malas, karna saya gak yakin yakin banget. Walaupun dari beberapa web lain saya baca ada yang berhasil dengan terapi ini.) Tapi kali ini, saya pikir gak ada salahnya saya coba beli, at least make my dad happy, itu aja tujuan saya. Jadi saya mulai minum calcium, zinc dan cordysepnya. Suami saya suruh minum awalnya dia gak mau, tapi lama2 dia mau juga, awalnya hanya zinc nya, trus ditambah cordyseps juga dia mau.

22 february 2010, saya kok gk mens, saya pikir saya PCO kumat lagi, setelah nunggu 4 hari kemudian, iseng2 saya beli test pack, Alhamdulillahh.. saya kaget banget waktu melihat keluar garisnya 2. Gak percaya saya bilang ke suami dan langsung ke dokter. Ternyata saya benar2 hamil… Sampai sekarang memasuki 8 minggu. Sungguh semua ini adalah anugerah NYA.

Saya hanya bisa bersyukur dan mencoba berbagi pengalaman ini dengan teman teman semua, dengan harapan semoga bisa bermanfaat.
Seperti sharing teman teman semua yang selama ini telah memberikan support moril bagi saya untuk melalui perjuangan panjang untuk mendapatkan nilai (+)=hamil.

To all my dear friends.. keep on fighting, don’t ever give up, God is Great , He never sleeps.. GBU

Regards
Aline

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (10 votes, average: 3.20 out of 5)
Loading...Loading...

52 thoughts on “Gagal Inseminasi, hamil alami 2 bulan kemudian – Aline

  1. aline

    hai putri,
    sorry baru balas.. tianshi beli nya di distributor tianshi, pasti ada di tiap2 kota,coba nanya2 aja ke teman atau sodara. kalau di apotik aku rasa gak ada.

    Semoga segera dapat solusinya dan kamu bs dapat segera punya momongan.. amiinn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*