Foto bayi tabung – Thea

Nama anak : Thea Calista Samiadji
TTL : Surabaya, 27 Maret 2010 (Premature 32 minggu berat lahir 2080 gr)
Nama ayah / ibu : Andrey Samiadji / Daesy Natalisa
Bayi tabung di  Siloam Surabaya dengan Dr. Aucky Hinting
Lahir di RS Mitra Keluarga Surabaya dengan Dr. Robby Budilarto
Lama Menikah 5 tahun

Bagi yang mau konsultasi dengan senang hati berbagi
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 3.14 out of 5)
Loading...

25 thoughts on “Foto bayi tabung – Thea

  1. noor

    Selamat atas kelahiran si kecil yang menggemaskan…aku ikut senang atas keberhasilan mbak mndapatkan keturunan dengan program bayi tabung mudah2an aku bisa mengikuti keberhasilan mbak..

  2. daesy

    Terima kasih mbak Noor.
    Saya doakan juga mbak akan berhasil. Yang penting satu kuncinya jalani dan pasrah saja mbak. Tuhan pasti memberikan yang terbaik pada saat yang tepat.

  3. dinda ita

    Wah…selamat ya mbak…aq ikut senang…mudah-mudahan aq jg bisa menyusul
    Ya…minta doa nya mbak..oia..biaya BT sekitar berapa ya mbak? Aq dan suami
    Jg sdh lama blm dikaruniai keturunan…sdh puas kami dihina org..
    Makanya,aq mau nyoba jg program BT

  4. lina

    Selamat ya mbak, ikut senang dengernya, mdh2an anaknya sllu sehat dan kelak bisa mjd kebanggaan org tua. keberhasilan mbak menjadikan semakin kuat dan semakin termotivasi.
    saya tinggal di japan, dan saya telah melakukan bayi tabung bulan juni kemarin dan hasilnya gagal dan sekarang bulan juli ini saya kembali melakukan bayi tabung kemarin (rabu 210710). dan skr tinggal menunggu hasilnya. saya mau minta tips2nya mbak donk hingga bayi tabungnya berhasil? soalnya dokter disini gak bisa ngejelasin apa kira2 penyebab kegagaln kemrn. oh ya mbak, mbak berhasil bayi tabungnya setelah berapa kali melakukan bayi tabung? makasih sblmnya ats infonya mbak

  5. daesy

    Dear Dinda Ita,
    Kalau kami biaya totalnya 45 juta dengan perincian sebagai berikut:
    Simpan Embrio: 3 juta selama setahun
    OPU dan ET: 13 juta (seharusnya 11 juta tetapi karena saluran indung telur rusak akibat KET maka OPU dilakukan dengan cara operasi)
    Sisanya 29 juta adalah biaya suntik hormon, tes lab dan biaya konsultasi (yang paling besar adalah biaya suntik hormone saya memerlukan 4 ampul sekali suntik dan selama 9 hari)

    Dari 10 telur yang berhasil diambil hanya 7 yang berhasil menjadi embrio. Dari 7 embrio itu 3 ditanam dan 4 sisanya di simpan) Dari 3 yang ditanam berhasil menjadi satu baby, Thea.
    Saya berusaha untuk lebih banyak istirahat tapi hari ke 2 setelah ET saya sakit batuk (yg belakangan saya ketahui bahwa itu bukan sakit melainkan pengaruh embrio yg berusaha menempel di rahim saya)
    Selama menunggu saya berusaha makan makanan sehat, diam dirumah dan melakukan seperti yang disharingkan teman teman di situs bayi-tabung.com ini yang terutama tidak panic dan stress. Saya tidak mau bertemu orang dan tidak mengangkat telpon sama sekali ? saya hanya nonton acara tv dan dvd yang menyenangkan. Beruntung saya karena perusahaan tempat saya bekerja mengijinkan saya cuti selama mulai ET sampai USG pertama kali (kurang lebih 1 bulan)
    Satu hari sebelum tes darah saya mengalami pendarahan yg lumayan yang ternyata itu karena embrio saya yang melekat kuat di rahim hasil darah saya 270.

    11 minggu usia kehamilan saya mengalami pendarahan hebat di kantor dan harus bedrest 1 bulan ( 1minggu di rumah sakit dan 3 minggu dirumah)

    32 minggu usia kehamilan saya mengalami kontraksi dan harus melahirkan karena sudah bukaan 7. Meskipun sudah ditahan mati-matian oleh obgyn tetapi babynya minta keluar melihat mami dan papinya.

    11 hari Thea dirawat diNICu dan diperbolehkan pulang. Puji Tuhan Thea sehat dan baik-baik. Sekarang sudah bica ngoceh dan suka sekali tertawa. Hilang sudah penderitaan selama penantian panjang dan lelahnya program bayi tabung

    Hanya satu kata JANGAN PERNAH MENYERAH DAN BERPUTUS ASA. Saya doakan Dinda ita berhasil dalam program bayi tabungnya dan dapat bayi kembar. Amin

  6. setiya

    Dear Desy…..
    aduh lucu banget baby nya….selamat ya……semoga cepet menular ke aku,…aku juga sedang BT di Permata hati jogja, sekarang lagi hari ke 5 setelah ET….minta do,anya ya semoga sukses..oh ya mbak desy minta resepnya dong biar bisa sampai melahirkan,..soalnya yang paling sulit adalah mempertahankan sampai baby kita lahir

  7. daesy

    To Lina,
    Satu kuncinya seperti yang disharingkan teman-teman di situs ini (thank you friends) Jangan stress dan banyak pikir mesti seneng terus dan jangan banyak bergerak kalau tidak perlu. Kalau aku tidak mau berhubungan dengan dunia luar selama masa menunggu aku mengasingkan diri dirumah dan hanya menerima telpon dari orang-orang yg mendukung programku yang lainnya sih cuekin aja he he he
    Oh ya sebelum program aku konsultasi ke dr kandungan dan beliau memberi semangat dengan mengatakan “Jangan khawatir, program bayi tabung kalian pasti berhasil” dan itu tertanam terus dalam pikiranku (thanks to dr. Robby) jadi positive thinking juga perlu. Dan kembali lagi mesti banyak berdoa juga karena semua usaha kita pasti kembali lagi sama yang diatas.
    Jangan takut dan khawatir ya Lina….serahkan sama Tuhan…yang kali ini pasti berhasil aku doakan itu.

    To Setiya,
    Iya menunggu hasil positive dan menunggu kelahiran bayi juga menegangkan. Aku juga tidak bisa mempertahankan sampai 38 minggu hanya 32 minggu sudah harus dilahirkan karena kontraksi tiba-tiba dan bukaan 7. Padahal aku juga sudah minta dispensasi dari kantor untuk libur hari sabtu, Puji Tuhan bos aku sangat mendukung program bayi tabungku ini.
    Selama proses kehamilan dukungan suami juga sangat dibutuhkan. Pikiran positive, tidak terlalu lelah, makan makanan bergizi.
    Be Strong ya Setiya, jangan banyak piker, pasrah saja aku juga selalu doakan setiya dan teman-teman yg lain yg sedang berusaha melalui bayi tabung ini semua bisa berhasil. Amin

  8. dewi

    @Daesy : selamat yaa… aku jg jebolan Siloam, tp ga lulus alias drop out alias ga belum bhasil.. hehehe..
    @Setija : kl boleh tau di Sarjito habis biaya brp jeng..?
    Tks

  9. setiya

    Dear dewi
    Hallo dewi salam kenal semoga tetep semangat…….kemarin di sarjito habis sekitas 39 jt..aku pakai ICSI. ngomong2 dewi gagalnya kenapa ? aku sekarang juga lagi nunggu hasil nih….tp aku dah pasrah apapun hasilnya.

  10. dewi

    hi Setiya..
    tks infonya..
    tyt ga semahal yg aku denger yaa.. setauku kl di sarjito abisnya sekitar 80jt-an, makanya taun lalu aku ikutan di surabaya.. kl masalah penyebab kegagalan dokternya siy bilang kurang beruntung aja (simple tp membingungkan.. hehehe).. aku masalah di tuba non paten, kl boleh tau dirimu masalah di apanya..? trus kapan terima raportnya..? moga2 sukses ya jeng.. ditunggu kabar baiknya..

  11. daesy

    Hi Dewi,
    Thank you.
    Dewi di Siloam juga ya? Kalau boleh tahu kapan programnya? Jangan patah semangat ya….bukan DO kan? Tapi ambil cuti, nanti dilanjutin lagi sampai lulus ?. Semangat ya. Keep positive
    Aku juga masalah di tuba yg rusak karena 2 kali hamil diluar kandungan. Waktu OPU sampai harus operasi karena sulit ambil telurnya.

    Setiya,
    Kapan nih hari H-nya? Aku doakan semua baik baik saja ya… Banyak doa ya bu ama istiraha

  12. setiya

    * Dewi : kalau masalah biaya tergantung kondisi juga sih…kl aku kebetulan nggak ada masalah apa2…hasil USG dan HSG semua bagus, suamiku juga normal cuman yang gerak cepat agak kurang, kemarin aku dapet yang short protocol…suntik 8 hari habis sekitar 18,5 juta trus OPU sama ET satu paket 20,5 juta udah pake ICSI…cuman kemarin ada tambahan obat penguat blm tak hitung.aku terima rapotnya tanggal 3 agustus..do,akan ya….
    eh ya dewi tinggal dimana…., semoga semangat tuk nyoba lagi…saling mendo’akan ya…

    *Deasy : makasih do’anya semoga bisa dapet momongan kaya kamu….

  13. dewi

    @Daesy : aku ngikutnya persis setaun yg lalu say.. kl berhasil pasti saat ini udh gendong baby yaa.. hehehe…

    @Setiya : thanks infonya jeng.. aku tinggal di Semarang.. jd ikutan deg2an nich nunggu tgl 3.. tp kl ngeliat dirimu ga ada masalah apa2, optimis aja dech .. 🙂 .. dg ijin Tuhan, PASTI JADI..!!!

  14. endah

    Selamat ya mbk atas keberhasilan BT-nya…seneng banget yah..
    mbak ada yang saya tanyakan..dulu waktu BT injeksi hormon apa aja yg disuntikkan dari step awal?
    terima kasih…

  15. daesy

    @ Ninel:
    Thank you

    @Dewi:
    Sama dong bu, aku juga ikutnya Agustus 2009. Mungkin kita ketemu ya tapi tidak saling kenal ? pas akhir agustus itu aku ketemu Lula kamal lho dia kan juga program di siloam dan dapat bayi kembar

    @Setiya:
    Hari ini terima rapor ya? Gimana hasilnya? Semua baik baik saja kan?

    @ Endah
    Terima kasih.
    Step-stepnya sebagai berikut
    • Tgl 11 Agustus 2009 mens hari kedua diambil darah untuk tes darah lengkap untuk melihat kondisi kesehatan kita termasuk tes HIV dan hepatisis, dan hormone dan diusg dalam untuk liat kondisi indung telur. Hasilnya hormonnya kurang dan produksi indung telur tidak terlalu baik. Kata Dr. Aucky ini karena 2x operasi hamil diluar kandungan. Jadi hari ke4 baru mulai suntik hormonnya (Gonal F. Total biayanya sekitar 2.5 juta (tes lab+hormone+USG+konsultasi)
    • Tgl 13 – 17 Agustus jam 18:00 mulai suntik gonal F. Sekali suntik 3 ampul @ Rp. 600.000
    • Tgl 18 Agustus pagi jam 6:00 Tes hormone dan USG (Rp. 350.000) hasilnya masih rendah dan telurnya masih kecil kecil dan terlihat samar karena letaknya jauh maka dosis dinaikkan mulai sore jam 18:00 dan tanggal 19 Agustus disuntik Gonal F menjadi 4 ampul @ Rp. 600.000
    • Tgl 20 Agustus pagi jam 6:00 tes hormone dan USG, hasilnya hormonnya sudahbagus, tapi telurnya masih kecil-kecil terbesar diameter 14 dan samar sorenya jam 18:00 disuntik lagi Gonal F 4 ampul
    • Tgl 21 Agustus pagi jam 06:00 tes hormone dan USG, hasilnya hormonya sudah bagus (2000 lebih) dan sudah siap untuk OPU tapi hasil USG telurnya masih kelihatan samar. Maka diambil kesimpulan letak indung telurnya jauh dan OPU harus dilakukan melalui operasi. Jam 20:00 disuntik pemecah telur @800ribu
    • Tgl 22 Agustus dilakukan operasi OPU besar biaya yg harus dibayarkan termasuk ET Rp. 13.000.000 didapat 10 telur yang memenuhi syarat untuk ditemukan dengan sperma
    • Tgl 23 Agustus dari 10 telur 7 yang menjadi embrio
    • Tgl 24 Agustus dilakukan ET, tidak pakai obat apa-apa, hanya menggunakan selang dan USG, dimasukkan 3 embrio setelah ditransfer tidak boleh berdiri dan harus tidur selama 5 jam, jadi sewa kamar selama 1 hari di siloam Rp. 350.000 tetapi tidak menginap. Kalau ma u menginap juga boleh sih. Kebanyakan menginap 3 harian dirumah sakit.
    • 2 minggu setelah itu tes darah untuk mengetahui kadar HCG dalam darah hasilnya 270
    (konsultasi sudah tidak bayar lagi)
    • 1 minggu setelah itu USD pertama kali hasilnya ada satu yg berhasil menempel dengan kuat (USG 350 ribu konsultasi free)
    • Setelah itu saya kembali kedr kandungan saya dan cek pertama kali 1 bulan setelah USG pertama.

  16. dewi

    @Daesy : iyaaa .. bener bangeett.. aku bareng jg ama Lula Kamal.. jadwal ETnya selisih sehari.. sayang hamilnya koq ga bareng yaa… hikkss… mungkin bener lho, kita pernah ketemuan jaman suntik2an 🙂 ..
    btw raportnya Setiya gimana yaa.. moga2 ga ada merahnya…

  17. endah

    oh gitu yah..sebenarnya prosedurnya sama dengan aq.tapi respon q ma gag sebagus mbk..sel telor q wktu disuntik Gonal F gag berkembang,estradiol q rendah dan endometrium q gag tebal.akhirnya dikasih dobel dosis,dan hasilnya juga sama.akhirnya dokter memutuskkan utk menghentikan BT pertama ku.setelah itu aq belom mens lagi smape skrg ya hampir 3 bulanlah.itu yg buat aq bingung.
    kata dokter hormon q lagi gag seimbang.

  18. daesy

    @Dewi
    Iya aku ketemu Lula kamal satu ruang pas waktu dia konsultasi, aku udah disuntik, dia masih konsultasi, dapat perlakuan khusus, boleh konsultasi pagi hari dan nunggunya didalam maklum artis he he he
    Ayo bu ikut lagi….kata temen-temen disana barengan aku kalau yang kedua pasti jadi apalagi kalau punya simpanan embrio yang dibekukan jadi gak perlu dari awal gitu….Ayo semangat

    @Endah
    Tapi kamu gak ada masalah kan sama tuba? Keduanya paten kan? “Cuma” gangguan hormone kan? Ada temen aku dia juga gangguan hormone. Kalau mens bisa 2 bulan sekali kadang 3 bulan sekali. PCO juga. Terapi hormone aja dia berhasil lho selama 10 bulan dia rajin terapi dan diet gak makan gula kecuali dari karbohidrat dan minum obat diabet glucopak ya kalau gak salah, ntar aku tanyain dia deh. Dia berhasil lho dapat bayi secara normal. Coba aja bu gak usah diet yang terlalu gimana Cuma jangan makan gula aja ama hidup sehat katanya sih bisa ngebantu buat yang hormonnya tidak seimbang. Coba baca-baca di weddingku deh, ada kok yang masalahnya hormone tidak seimbang tapi berhasil hamil alami.
    Semangat ya Endah….jangan menyerah…..aku doakan berhasil ya dengan cara apapun yang kamu jalani

  19. setiya

    sory temen2 baru buka web lagi hari ini….akhirnya aku gagal…sedih sih tapi tetep semangat pokoknya, padahal sampai hari tes kehamilan belum Mens…mungkin belum rejeki.

  20. nila

    @mbak deasy salam kenal
    Aq nila sdg BT di siloam jg dan skrg sdg menunggu jadwal test bhcg tgl 21 agst nanti.
    Mau nanya, selama setelah ET itu kencing terus ga mbak?
    Trus kadang ngerasa mules gak ya? Krna aq ngerasa seperti itu.
    Belakangan sering kencing, bersendawa, kadang mules…
    Please share pengalaman selama postET ya mbak..
    Thx b4..

  21. daesy

    Hi Nila,

    Salam kenal juga. Sorry ya baru balas, karena baru buka email. Gimana hasilnya Nila? Aku rasa jadi deh 😉
    Selama setelah ET emang kebelet pipis terus, mules, begah, mual kayak orang sakit maag gitu.
    Bahkan 5 menit setelah ET aku langsung pipis pipis di kasur sampai gak muat pampernya (Jorok ya :D)
    5 jam setelahnya langsung mules mules sakit perut kayak diare gitu.
    Besoknya langsung pilek ama sakit tenggorokan, badan panas suhunya 37.
    Rasanya juga kram kram seperti mau mens gitu.
    Kabari hasilnya ya…

  22. vivi

    hai Thea
    selamat ya bayi kamu Lucu banget
    aku Juga jebolan siloam Surabaya, sekarang aku udah hamil 11 minggu dan dapat anak kembar. Doakan ya agar semuanya dapat berjalan dengan lancar dan ke dua baby ku bisa lahir dengan selamat.

  23. daesy

    Hi Vivi,

    Twin…..wow senengnya….Kudoakan semua sehat mama dan twin sampai waktunya melahirkan nanti. Istirahat ya mom….jangan stress dan kecapekan. GBU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*