Foto bayi tabung – Phaga


Nama : Phaga Savana Musyar
Orang Tua : Gatik Widayati & Julnaidi Musyar
Tempat Tanggal Lahir : Yogyakarta, 25 November 2008
Dokter : Dr. Sofal Widad, SpOG, dan Dr. Ita Fauzia Hanoum, MCE, dan Dr. Dicky Moch Rizal, M.Kes
Lama menikah saat bayi lahir : 3 tahun
Tempat Program : Klinik Permata Hati, RS Sardjito, Yogyakarta

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 3.75 out of 5)
Loading...

15 thoughts on “Foto bayi tabung – Phaga

  1. Rara

    Selamat ya atas kelahiran putrinya..
    Boleh sharing ga? Gmn proses keberhasilan bayi tabungnya?

    Terima kasih,

  2. Wienda

    Selamat ya…lucu & imut bangeeet.. Duh kapan ya bisa nyusul?? Udah 6 th menunggu,dan masih usaha terus. Doain ya teman-teman..

  3. Gatik Widayati

    Trims buat Rara,Wieda, Yati. Kami doain semoga cepat nyusul. buat Matuo Eny, kapan tenggok phaga lagi di jogja.Phaga sekarang sudah bisa nyanyi sambil nangis…he…

  4. dicky moch rizal

    Assalamualaikum Bapak-ibu Julnaidi

    Masih ingat saya khan..? Selamat berbahagia, semoga bapak dan ibu serta si kecil tetap sehat dan jadi anak yang sholih seperti keinginan orang tuanya. Amiin

    wassalam

    dr. Dicky

  5. Gatik Widayati

    @ sari….Prosesnya nggak lama kok,nggak serumit yang kita bayangkan.
    @ dr.Dicky… Kami akan selalu ingat sama dokter.Terima kasih untuk doanya dan suportnya selama proses BT.

  6. Ita Fauzia

    wah, senangnya … Phaga sudah besar dan makin pintar ya. Mudah-mudahan sehat selalu, dan bakti pada ayah ibu ya.
    Salam,
    Ita

  7. Gatik Widayati

    Hallo dr.Ita…trimakasih atas doanya….Berkat bantuan dr.Ita Phaga bisa jadi anak yg lucu…..salam

  8. sisca

    @gatik:
    cerita yg lengkap dong…pengalaman program bayi tabung di Permata Hati….
    kami tunggu ya….semoga bs menjd harapan bg teman2 yg lain….
    kami tunggu ya mbak,krn di web ini jarang banget testimoni dari Permata Hati….

  9. desy

    hai mas gatik ikut nimbrung neh ak umur 26th suami 32th usia pernikahan 2 th..ak sekarang gi ikut prgram BT di Permata HAti sarjito jogja,with Dok.Amino R,sebelumnya ak HSG didapat kedua tuba non patent..setelah itu konsul ke dokter disarankan untuk laparoskopy dan january aku ikut operasi..eh..teryata katanya Hidrosalving alias pembengkakan disaluran dan akhirnya dipotong deh semuanya…ya tentu saja nggak bs hamil secara alami…mampus tuh…heheh tapi KATANYA seh KATANYA kedua telur masih selamat dan rahimnya juga
    kemudian ak komsul lagi disarankan untuk BT dan pada hari kedua mens tepatnya maret 2010 ak dateng kmd ak dan suami disuruh cek darah untuk HIV dan hormon, setelah itu disuruh dateng hari ke 21 mens
    terus tepatnya tanggal 12 mei 2010(Hr:21 mens)aj ikit program yang LOMH PROTOKOL, ak diambil darah lagi katanya untuk cek hormon selama 9 hari ak disuntik superfact 0.5 kmd USG dan cek darah lagi eh iya aku mens hari ke 7 suntikan ato tgl 18 mei trus setelah usg ak disuntik 2 kali superfact 0.2 dan gonal f 150 selama 5 hari kmd cek hormon dan usg lagi dan sekarang disuntik 3x superfect 0.2 gonal f 225 dan LUV 75 tau tuh apaan…besok sabtu cek kormon dan usg lg
    nurut deh apa kata dokter..yang ngramu obat dan dosis…..dianya ya…

  10. setiya

    Dear Desy…
    salam kenal ya….aku juga lagi ikut program BT di Permata hati, dah nikah tujuh tahun tp blm dikasih momongan….sekarang dah hari ke 4 setelah ET…cerita dong gimana hasilnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*