bayi tabung

Pengalaman bayi tabung dalam mengatasi masalah kesuburan untuk mendapatkan si buah hati

24th April 2012

Foto bayi tabung – Hilmi, Hisyam

posted in Foto bayi tabung |

Nama : Hilmi Ubaidillah & Hisyam Hibatullah
BB lahir :2.3 & 2.4
Ortu : hj. Nani Endriyani & H. Syaiful Islam
Tgl tahir : Surabaya. 04-12-2011
Tpt & dokter bayi tabung : klinik fertilitas graha anerta RSUD dr Soetomo Surabaya (dr. Relly Y Primariawan)
Lama menikah saat bayi lahir : 16 thn

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 3.43 out of 5)
Loading...Loading...

This entry was posted on Tuesday, April 24th, 2012 at 8:34 pm and is filed under Foto bayi tabung. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

There are currently 21 responses to “Foto bayi tabung – Hilmi, Hisyam”

  1. 1 On April 24th, 2012, Arini said:

    congraats bu….

    Saya hanya ingin mengucapkan selamat dan salut atas perjuangan selama 16 thn sebelum memperoleh momongan. Kiranya bisa disharingkan resep perjuangan itu

    Regards

  2. 2 On April 24th, 2012, helda said:

    Congrats,bu…salut buat perjuangan nya,saya jd semangat u/mulai program lagi,tq.Gbu

  3. 3 On April 25th, 2012, Rina said:

    Alhamdulillah…..selamat ya buk Hilmi dan pak Hisyam atas kelahiran babynya…saya juga barusan ikut program BT di Siloam Surabaya. Yang pertama bulan Okt 2011 gagal, terus ngulang lagi bulan april 2012 (embrio beku) dan hasil tes 23/04/12 hasilnya juga masih negatif…..sedih sekali rasanya mbak….., sekali lagi selamat, semoga menjadi anak yang sholeh dan sholehah
    Saya juga pernah survei ke Graha Amerta dr Soetomo, saya perhatikan cukup representatif dan tidak terlalu ramai dan lebih tenang (ketenangan sangat dibutuhkan dalam prog BT), Graha Amerta Dr Soetomo dari hasil penilaian saya bisa dijadikan sebagai salah satu tempat alternatif program BT.

  4. 4 On April 25th, 2012, Nani said:

    Terima kasih atas ucapannya…
    Perjuangannya sangat panjang dari satu dokter ke dokter lainnya sampai akhirnya ke klinik fertilitas graha amerta. Disana saya ditangani oleh dokter Relly. Sebelumnya saya dilaparoskopi, dan kemudian mengikuti program inseminasi sebanyak 3 kali tapi belum berhasil dan oleh dokter disarankan untuk mengikuti program bayi tabung. Alhamdulilah langsung berhasil dan dikaruniai 2 bayi laki laki.

  5. 5 On April 26th, 2012, nisa said:

    Congrats buat bu nani & suami
    atas kelahiran buah hati,semoga menjadi penyemangat teman2 yang masih dalam perjuangan mendapat buah hati.
    record lama juga ya bu…

  6. 6 On April 26th, 2012, ina said:

    selamat bu nani & suami.. penantian yg lama ya..
    maaf boleh tau usia ibu & bapak brp?

  7. 7 On April 26th, 2012, windi said:

    @ bu nani
    selamat ya bu… tidak sia sia perjuangan ibu selama ini.

    @ mb rina
    kira2 gagalnya karena apa ya mbak? apa masih ada embrio beku lagi? smga mbak dan suami diberikan kekuatan dan kesabaran.

  8. 8 On April 30th, 2012, nani said:

    @bu ina
    terima kasih bu atas ucapannya…
    usia saya sekarang 36 thn dan suami saya 50 tahun

  9. 9 On April 30th, 2012, itha said:

    CONGRATS ya mb Nani…senengnya mendengar keberhasilan mb, perjalanan yg tidak main2 ya selama 16 thn…aku yg baru 10 thn aja merasa sdh lama banget(aku 38, suami 52)dan merasakan bhw masih ada peluang utk mencoba lagi krn dikejar usia, mgkn sekrg sdg sibuk ya mb urus baby2 nya yg lucu lucu …..sharing ya mb ttg keberhasilan nya proses BT di sana, insyaAlloh kita bisa ketularan nii..

  10. 10 On May 4th, 2012, elen rulita said:

    alhamdulilah, selamat ya mba semua udh ada yg ngatur walaupun banyak yg bil kalo umur di atas 35 itu kemungkinan kecil BT sangat kecil, tp klo allah sudah berkata jadi ya jadilah, dishare dong mba pengalaman nya.

  11. 11 On May 5th, 2012, Nani said:

    @bu elen
    Usia diatas 35tahun memang kemungkinan utk bisa berhasil BT sangat kecil, banyak banyak berdoa sajalah kuncinya….

  12. 12 On May 5th, 2012, Nani said:

    @bu itha
    Sebenarnya di graha amerta banyak BT yg berhasil tp mungkin tidak bergabung di website ini…
    saya mengikuti BT atas saran dokter, sebelumnya saya mengikuti inseminasi sebanyak 3 kali tp belum berhasil… dan semuanya saya lakukan di graha amerta

  13. 13 On May 14th, 2012, Titik M said:

    Selamat ya kepada mbak Nani, alhamdulillah berhasil ya. Saya juga ingin sekali, dan ada rencana. Tp bisa tidak yah klo kita dateng2 langsung minta BT aja?kalau boleh minta email mbak Nani, kalau tidak merepotkan pengen sharing2 tentang BT di Graha Amerta. Semoga menjadi anak yang sholeh aminn

  14. 14 On May 14th, 2012, ari said:

    selamat ya bu nani, saya febuari kmrn jg program BT di Graha Amerta dg dokter Handy, tapi blm berhasil….sy 37 thn, suami 38 thn. Juli nanti rencananya konsultasi lg, tp saya agak bingung, hrskah mengulang? sy agak takut klo ingat pengalaman pertama dan mengingat usia, apakah msh ada kemungkinan berhasil?

  15. 15 On May 23rd, 2012, Nani said:

    @Bu titik
    Bu titik, saya jarang buka email, jika ingin sharing ttg BT bisa telpon atau sms saja ke nomor hp saya 085230777714

  16. 16 On May 23rd, 2012, Nani said:

    @bu ari
    Kemungkinan itu pasti ada, sebaiknya sebelum usia 40 thn dimaksimalkan usahanya, karena biasanya usia diatas 40 tahun kemungkinan untk berhasil sangat sangat kecil….

  17. 17 On May 27th, 2012, Nani said:

    @bu ari
    teman saya ada yg mengikuti program BT di graha amerta dgn dokter Handy dan alhamdulilah berhasil, sekarang sudah hamil 5 bulan..
    tetap semangat yaaa bu… dan jgn lupa berdoa…

  18. 18 On June 5th, 2012, Relly Y.P said:

    Bu Nani dan Pak Syaiful……Sekali lagi selamat ya. Alhamdulillah si Hilmi & Hisyam sudah 6 bulan usianya sekarang. Terima kasih ya kita sudah dikasih foto2 mereka yg lucu2….biar repot ngurus bayi kembar tapi rasa senang, bahagia akan mengalahkan segalanya setelah ditunggu2 selama 16 tahun…… Semangat ya…..!!!! Semoga anak2nya menjadi anak2 yg sholeh, pintar dan pandai serta berbakti kepada kedua orang tuanya. Amiiiinnn…

  19. 19 On June 6th, 2012, Nani said:

    @dokter Relly
    Amin…. Terima kasih dokter sudah membantu kami mewujudkan impian…

  20. 20 On July 25th, 2012, Etha said:

    Just wanna say ” Subhanaallah” Luar biasa

  21. 21 On September 24th, 2012, rany said:

    selamat ya mbak………….. saya juga ad keinginan untuk Bt. Kira2 berapa biayax semua y mbak?? N klo tdk berhasil ap biayax dikembalikan atau gmna mbak…saya msh tabu dg BT…Terima kasih sebelumnya. N sekali lg selamat…..

Leave a Reply

*
  • Recent Comments

  • Ika Candra: Mbak Vero….jauh2 amat tiket nya Pebruari. Emang ga...
  • Leesang: Salam dok, Saya dan suami saya baru 8 bulan menikah, kami...
  • lina: Hi mom semuanya… saya cuma mau share des 2013 saya operasi...
  • Reza: Dear dr. Dicky, Suami saya baru seminggu yang lalu melakukan...
  • yanti: @ mba lulu, sy di kabupaten parigi moutong mba. Cuma sering...
  • mela: @jas: boleh tau biaya berobat di Tow Young Clinic?
  • Nia: Terimakasih ya piping dan tasha untuk dukungannya. Thanks juga udah...
  • vero: Hi, All…. Syukurlah, klo itu cuma Rumors….. Mba Ciecie...
  • Search

  • Polls

    • Menurut Anda, keberhasilan bayi tabung terutama disebabkan oleh: (pilih max dua)

      View Results

      Loading ... Loading ...