Foto bayi tabung – Cheryn

Nama: Cheryn, ibu: Yenni, tanggal lahir: 30 Juli 2010.
Bayi tabung di: KK Hospital Singapore dgn Dr. Kelly Loi.
Lama menikah: 12 tahun
Related link

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

5 thoughts on “Foto bayi tabung – Cheryn

  1. nia

    Salam kenal, anaknya lucu-lucu . saya nia kebetulan saya juga mendmbakan anak yang ke dua setelah mencoba 11thn tapi belum berhasil juga. klu boleh bisa ngak ya minta info untuk proses bayi tabung di Sing sulit ngak ya kok kebetulan ada rencana liburan ke Singapore.

  2. Yenni

    Hi Nia lam kenal jg. proses bayi tabung di sg dari segi medis sama aja dgn di Indo. Tindakan tergantung kasusnya, awalnya disuruh menjalani tes infertil (test hormon, ultrascan, tes sperma…).
    Kalau mengenai administrasinya, kalau bisa jauh2 hari daftar dulu ke RS yg dituju (lewat telp atau email), pasien bayi tabung biasanya banyak. Jgn lupa bawa surat nikah kalau dah confirm mau bayi tabung. Repotnya kalau bayi-tabung di sg, Nia harus siap2 tinggal agak lama di sg karena proses bayi tabung tidak singkat atau ya pp ke Indo. Proses tidak sulit kalau sudah tahu / mengerti.
    Semoga infonya berguna ya.

  3. ARVIE

    Hi Yenni!

    hihihi… kebetulan nama’nya sama but just call me ARVIE! aku dah pernah baca artikel tentang KK Hospital, tp msh bingung kalu mau BT dsana.. leaving cost’nya gede nggak??

    trus biaya yg Yenni keluarkan disana utk BT brp? soalnya yg sy dengar di KK hospital kt”nya lebih murah dr Indonesia… Plz INFO..

  4. Yenni

    Hi Arvie, leaving cost di SG memang lebih mahal kalau dibandingkan dgn Indo. Untuk tinggal kalau sewa apartement sekitar SG $70 – 100 / malam. Trus untuk makan sekitar $7 tuk di food court atau di fast food seperti MacDonald.
    Waktu dulu fresh full cycle di thn 2007 biayaku sekitar $SG 6500, kalau sekarang bisa $8000 – 10000 tergantung kasusnya. Coba kamu baca sharing ini. Kalau Cheryn anakku yg ke dua lahir dari bayi tabung thaw cycle atau dari embrio beku, biaya sekitar separuh dari full cycle.

Comments are closed.