Foto bayi tabung – Arjuna, Yahya

Nama anak : Arjuna Panji Yusuf & Yahya Bima Satria
Tgl lahir : 08-11-2011
BB lahir : 1.7 & 1.5 (prematur 31m2d)
Nama ortu   : Niken & Joel
Tempat & dr bayi tabung : klinik fertilitas Graha Amerta. RSUD dr Soetomo Surabaya (dr. Relly Primariawan)
Lama menikah : 8 thn

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...

24 thoughts on “Foto bayi tabung – Arjuna, Yahya

  1. Relly Y.P

    Assalamu’alaikum Wr.Wb…..apa kabar bu Niken & p Joel….!!
    Wah, si kembar sudah tambah besar ya sekarang….nggak terasa sudah 6 bulan usia mereka. Sudah bisa apa mereka sekarang ? pasti lucu2 semuanya…ya.
    Congratz..ya.. !!

  2. wiwik

    Dear Pak Relly,,
    saya dengar di graha amerta ada program bayi tabung murah ya?

    umur saya n suami 26th, sudah menikah 2 th 4 bulan, saya udah tes HSG alhamdulillah kedua tuba paten, tetapi suami saya astenoterato, apakah bisa dengan program bayi tabung murah? apa saja syaratnya? kemudian saya tinggal di luar surabaya, berapa harikah saya harus stay di surabaya soalnya saya juga kerja. Terima Kasih.

  3. niken

    @ dr.relly

    walaikum salam dokter

    iya dokter sekarang sudah pintar guling2an.
    thanks ya dok.

    @wiwik

    dr relly adalah dokter yang menangani saya selama program bayi tabung di graha amerta. saya juga kerja mba sy tinggal di jakarta .main aja dulu ke graha untuk konsultasi sekalian survey tempat kalo sudah potitif untuk memutuskan ikut program disana

  4. Relly Y.P

    @ Bu Wiwik… di Graha Amerta memang ada program bayi tabung murah dgn syarat usia isteri 20jt/ml. Jadi jika sperma suami ibu konsentrasinya diatas 20jt/ml kemungkinan masih bisa ikut program bayi tabung murah. Sama seperti proses bayi tabung lainnya, diperlukan waktu stay di Sby sekitar 1 bulan bu. Jadi klo mau ikut program tersebut sebaiknya ibu cuti kerja dulu. Terima kasih

  5. wiwik

    Dear Pak Relly,,
    terimakasih atas jawabannya.
    20jt/ml itu konsentrasi sperma yang apa pak? soalnya sperma suami banyak yg bentuknya ga normal, yg bergerak maju bahkan nol.
    Apa yang membedakan antara bayi tabung murah dg yg mahal pak? Apakah bisa dg ISCI?
    kira2 brp juta pak yg harus dipersiapkan?
    Terima Kasih.

  6. Relly Y.P

    @ Bu Wiwik : klo melihat kondisi sperma suaminya ada kemungkinan harus ICSI nanti saat fertilisasi pada bayi tabung. Utk ICSI, ada tambahan biayanya bu. Yang membedakan bayi tabung murah dan bayi tabung yg biasa adalah obat2an stimulasi yang digunakan; klo biaya tabung murah obat2 stimulasi dosisnya lebih rendah/sedikit ttp klo bayi tabung biasa dosis obatnya tinggi. Jadi bayi tabung murah kita lebih cendrung ‘mild stimulation’ sehingga oosit yg didptkan antara 3-5 oosit. Biaya tabung murah kisaran biayanya sekitar 20-23juta. Klo pake ICSI tambahan biaya sekitar 3jutaan. Terima kasih.

  7. Relly Y.P

    @ Bu Niken: saya lihat foto2 mereka….sungguh terharu, lucu-lucu apalagi lihat foto mereka yang berdua, kecil2 sudah pada rukun-rukun pake gandengan tangan. Semoga sampai besar nanti mereka berdua tetap selalu rukun-rukun aja ya…… Wajahnya juga, nggemesin…..!! Okay deh, selamat menikmati kelucuan mereka ya…..

  8. Arini

    @Dr. Relly,

    Boleh minta alamat emailnya nggak dok… saya ingin tanya tanya soal kemungkinan saya bt di graha amerta

    Terima kasih sebelumnya

  9. wiwik

    dear bu niken,,
    insyaAlloh saya akan maen ke graha amerta, lagi nunggu waktu yg tepat ni. Saya juga di pinggir jakarta, he he, dulu bu niken stay di surabaya berapa lama bu?

    boleh sharing2 pengalamannya…

  10. niken

    @ bu wiwik

    iya bu.. dulu juga saya main2 dulu jalan2 ke surabaya
    sekalian dibawa kalo masih ada hasil2 pemeriksaan yang dulu pernah dilakukan.
    4 hari setelah ET saya plg lsg ke jakarta bu
    karena stok cuti sudah habis.. itu juga disambung surat dokter 1 minggu. jadi saya tinggal di surabaya selama 3 minggu. mulai Haid ke 2 selama 9 x suntik puregon (membesarka + memperbanyak sel telur) 1 hr kemudian OPU . setelah itu 4 hr menunggu utk fertilisasi kemudian ET.4 hari setelah ET diberi penguat trus plg ke jakarta dan masuk kerja seperti biasa. alhamdulilah saya berhasil bu walaupun ga bedrest

  11. wiwik

    dear bu niken,,

    wah subhanalloh, walaupun ga bedrest lancar ya bu, jadi pengen… 🙂

    dulu dapat brp telur bu? dulu treatmentnya apa aja bu, akupuntur gt, terus makanan yg dianjurkan apa aja bu?

    Terima Kasih atas jawabannya

  12. niken

    bu wiwik,

    sy ga pake akupuntur bu.
    makanan juga seringan beli terus.ga ada pantangan.
    restoran di belakang graha namanya wapo bu.. enak2 dan murah meriah(dkt wisma mandiri)
    waktu saya program setiap habis subuh jalan pagi bu keliling graha amerta.
    kalo ga salah dapet telur 17. yang jadi embrio 7 kemarin tanam 3 sisa embrio 4 dibekukan .

  13. wiwik

    Wah, subhanalloh, lumayan juga telurnya, bu niken pake yg program murah atau yg mahal? bisa dapet 17 telur, kmrn habis brp jt bu? Oia, ibu permasalahannya apa knp memutuskan bayi tabung?

  14. Relly YP

    @ Bu Arini : alamat email saya; relly_yp@yahoo.com
    @ Bu Wiwik: sekedar menambahkan infor dari bu Niken, beliau waktu itu pake program bayi tabung standard stimulation (bukan bayi tabung murah) makanya bu Niken dpt banyak telur dan punya freezing embryo sampe dengan sekarang. Jadi klo bu Niken ingin hamil lagi cukup menanamkan freezing embryo td (tentunya setelah dilakukan thawing terlebih dahulu) tidak perlu harus diberikan obat2an suntikan stimulasi sel telur lagi (spt halnya proses awal-awal bayi tabung.

  15. niken

    hbs 40 jt-an bu. program yang biasa kyknya bu. bukan program murah.masalah saya hampir sama dengan ibu

  16. piping

    @mb niken: selamat ya… Senang liat bayi kembarnya… Sy jd iri… Hehehe…

    @dr. Relly : dokter, sy divonis adenomyosis, apakah msh ada kmgkinan utk program hamil? Klo bayi tabung apakah msh bs? Sy menikah hampir 5th

  17. Lina

    Dr Relly saya mau tanya jika saya haid ke h2 Langsung kesurabaya mau program bayi tabung murah bisakah dok? Sayasdah pernah periksa disurabaya hormon agus sperma suami normal yg jadi masalah tuba nonpaten2 nya,,, disarankan dr hencro bayi tabung,,,,,mohon dok bantuannya umur saya 27 suami 32 thun,,,, terfima kasih

  18. cicci madeira

    @Dr. Relly
    mau nanya saya sudah operasi steril dan saya ingin mempunyai anak lagi (saya cerai dari suami terdahulu dan sekarang sudah menikah utk kedua kalinya)

    Mohon infonya dok…

    Terima kasih

    Wassalam

  19. Temmy Yudhistira

    Dear Dr. Relly…..
    sdh 8 th nikah blm hamil2. ????. sdh lm saya terpikir mau ikut program bayi tabung. Cm krn kesibukan krj, blm terskedul…. saya dinyatakan dokter pcos dan ada sumbatan di tuba kiri, hormon gak stabil. Faktor stress dan lelah. Sperm suami kurang bagus hasilnya. Bentuk abnormal dan jumlah yg aktif cm 5 %, perokok. Smp skrg saya msh berharap bisa hamil normal. Tp apa daya msh blm…..???? …..
    saya ada rencana mau main ke klinik Dok, sekalian konsultasi. Bgmn cr nya ya dok… apa saya bisa langsung aja dtg ke klinik ayau bikin janji gtu? Mohon info nya dok ke alamat email saya : temmy.yudhistira@yahoo.com.
    Thanks Dok.
    Indah – Berau Kaltim / 08125337903

  20. Anisa Dyah Rosanti

    Dear, Dok..
    Sy wanita berusia 28 thn & sudah menikah. Saya mempunyai pada siklus menstruasi, sdh bertahun tahun tidak menjumpai haid lagi. sudah 3 dokter SpOg sy datangi tetapi hasilny nihil. Selama pengobatan, sy pernah diberi obat cyclo progynova & sy mengalami haid, klu berhenti minum obatnya haid sy jg berhenti.
    Yg sy tanyakan, sy hrus cek apalagi.
    Sebelumnya sy pernah di usg, Alhamdulillah keadaan rahim sy baik baik saja.
    Mohon infonya ya Dok.. Mksh

  21. evi kania

    dok relly saya maw tanya.kemaren saya priksa di semarang saya di diagnosa adenomiosis pa kah saya masih bisa hamil?pa kah pnyakit itu harus segera di operasi dokter?da bahaya pada rahim gak dokter?mohon penjelasanya,trimaksih dokter

  22. Sri puji astutik

    Dokter relly. Saya ada email ke dokter. Saya sdh 13 th menikah belum mempunyai anak.posisi saya di kalteng. Rencana saya mau ke dr sutomo. Usia sy 35 th dan suami 42 th. Sdh ganti2 dokter kandungan sdh dikasih vitamin.dll.tp blm berhasil. Kondisi sy dan suami baik. Hanya kualitas sperma suami yg bergerak aktif kurang.Sebaiknya km ke sby saat haid hari ke berapa atau sebelum dan sesudah haid. Krn sy bekerja.Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*