Foto bayi tabung – Aditya

Nama: Aditya Ahmad Keandre, ibu/ayah: Maharani / Dicky Eldianto.
Tempat tanggal lahir: Surabaya 18 Maret 2008.
Bayi tabung di: RS. Siloam Surabaya dgn Dr. Endro Pramono dan Dr. Aucky Hinting.
Lama menikah: 12 tahun.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...

One thought on “Foto bayi tabung – Aditya

  1. Ririn

    Halo pak DQ,pa kabar? Salam buat mba’ Rani…Salam cubit gemez buat Adit.Adik weweknya jangan dinakalin ya Dit.Budhe belum sempet nengok adik weweknya nich.Insyallah kalo Budhe ke Pekanbaru lagi ya..Sudah mulai diajak papa “nyuthik” belom?…
    Wah, hebat nich pak & bu DQ…12 tahun gak dapat momongan, dalam waktu kurang lebih 3 tahun sudah dapat kedhono-kedhini…
    Tapi kalo saya amati selama ini, ada yang luput di-share ama pak DQ. Mungkin karena ini bukan hal ilmiah yang berkenaan dengan proses bayi tabung itu sendiri. Saya masih ingat betul, saat itu adalah awal bulan puasa. Para ibu yang tergabung dalam Wadah Silaturahmi Dharma Wanita BUMN Konstruksi Pekanbaru mengadakan kunjungan ke salah satu panti asuhan di jln. Sudirman. Dibawah terik matahari yang menyengat, bu DQ bahu membahu dengan ibu-ibu yang lain memindahkan barang-barang dari mobil box ke dalam kantor yayasan panti asuhan tersebut. Saya tahu waktu itu bu DQ sedang terlambat haid 1 bulan. Saya dan ibu-ibu yang lain sudah wanti-wanti ke bu DQ jangan angkat-angkat barang dulu. Tapi bu DQ bersikeras membawa barang-barang tersebut ke dalam kantor yayasan panti asuhan. Alhasil, beberapa hari kemudian bu DQ mendapat haid. Tapi dengan ikhlas dia bilang ke saya, memang belum rejekinya kok bu.
    Tahun berikutnya, pada waktu seluruh pegawai berkomitmen untuk mengumpulkan bonus tahunan dan membagikannya untuk beberapa panti asuhan yang ada di Pekanbaru, pak DQ-lah orang pertama yang menyerahkan bonusnya utuh…100%.
    Memang kalo dilihat sekilas tidak ada hubungannya itu semua dengan proses bayi tabung putra pak DQ yang-1, disusul dengan kehamilan non bayi tabung bu DQ putra yang ke-2 (usia bu DQ sudah menginjak 42th).Tapi saya pribadi melihat ada benang merah yang menghubungkannya. Doa anak-anak yatim piatu sangat mujarab. Bisa dikatakan sebagai katalisator dalam proses usaha keluarga pak DQ memperoleh keturunan. Bisa diibaratkan pula, kita akan memetik hasil dari sesuatu yang dulu pernah kita tanam, cepat atau lambat.
    Bravo buat pak DQ & keluarga…!

Comments are closed.