FAQ

Frequently asked questions:

Saya perlu informasi tertentu di bayi-tabung.com, bagaimana cara terbaik mendapatkannya?
Gunakan fasilitas ‘Search’ pada sebelah kanan page bayi-tabung.com, contoh isi ‘Endometriosis’ bila Anda ingin lihat diskusi tentang endometriosis, lalu click ‘Search’ atau tekan Enter.

Saya ingin share pengalaman saya di post/artikel tersendiri, bagaimana caranya?
Isi pengalaman Anda di form ‘Contact Us’, akan di muat post tersendiri bila menarik dan bermanfaat buat pembaca bayi-tabung.com.

Saya mau diinformasikan lewat email kalau ada artikel/post baru di bayi-tabung.com, bagaimana caranya?
Daftarkan email Anda di page “Subscription“.

Kenapa comment saya tidak muncul di bayi-tabung.com?
Kalau Anda baru pertama kali bergabung kemungkinan besar comment dalam proses validasi.

Kenapa ada proses validasi buat yg nimbrung pertama kali?
Proses validasi memastikan comment bukan merupakan spammer, junk mail, terlalu bersifat promosi, tidak berkaitan dengan masalah infertilitas, bayi tabung atau yang tidak berguna bagi para pembaca.

Apa gunanya fasilitas ‘Notify me of followup comments via E-mail’ pada bagian bawah setiap artikel?
Untuk memberi tahu Anda lewat email kalau ada comment baru di artikel tersebut. Hal ini berguna untuk mengetahui kalau ada tanggapan atau balasan terhadap comment Anda di artikel tsb.

Saya me-reply atau membalas email dari bayi-tabung.com, kenapa comment atau reply saya tidak termuat?
Comment dimuat hanya dengan melalui ‘Leave a Reply’ di bagian bawah pada setiap post tersebut. Memberi comment dengan membalas email dari bayi-tabung.com tidak akan dimuat di bayi-tabung.com.

Saya kok tidak pernah terima email notification meskipun saya sudah daftar di ‘Notify me of followup comments via E-mail’?
Kemungkinan memang tidak ada comment baru di posting tsb atau email notification masuk kedalam junk/spam email folder, coba check di junk folder tsb.

Apakah form ‘Contact Us’ untuk membalas post atau comment tertentu?
Tidak. Untuk membalas post atau comment tertentu isi comment Anda di bagian ‘Leave a Reply’  yg terletak di bawah artikel/post tsb.

Kok ada comment yang terpotong dan dimuat di post tersendiri?
Comment panjang dan menarik akan di muat di post tersendiri supaya page tidak terlalu panjang (dapat memperlambat proses browsing). Dan comment ini biasanya mempunyai topik tersendiri.

Bagaimana supaya foto bayi saya dapat dimuat di bayi-tabung.com?
Kirim foto-fotonya ke dilengkapi dengan data nama bayi, nama ibu, tanggal lahir bayi, lama menikah, rumah sakit, dokter yg menangani bayi tabung dan keterangan foto (optional). Bayi-tabung.com hanya memuat foto bayi hasil program bayi tabung.