Dititipi keponakan supaya hamil

Lucu rasanya kalau mengingat kejadian sekitar 3 tahun lalu, kakak laki saya meminjamkan anak satu-satunya yang berumur empat tahun ke saya untuk tinggal selama satu bulan. Believe it or not katanya bisa untuk mancing punya anak.

Anaknya lucu sekali, mungil dan pandai bergaya. Awalnya agak susah juga mempengaruhi ibunya supaya mau melepas anaknya, maklum anak satu-satunya. Akhirnya setuju juga, ya anggap saja buat jalan-jalan ke Jakarta. Kakak saya sekeluarga tinggal di Makassar.

Benar-benar enak punya anak seumur sekitar 4 tahun, pas lagi lucu-lucunya. Namanya Kezia, kalau mau di photo langsung bisa bergaya bak foto model. Sebuah memory yang tidak mungkin akan saya lupakan. Semua teori mengurus anak sudah saya terapkan, memberi makan, membacakan buku cerita, memandikan … sampai tidur bareng dengan saya seperti anak sendiri. Awalnya sih susah juga, tiap malam susah tidur karena Kezia kangen sama mamanya. Tapi akhirnya bisa beradaptasi juga.

Sayangnya setelah satu bulan dia harus kembali ke orangtuanya… dan sedihnya mitos dititipkan anak supaya hamil tidak terbukti. Memang jalan hidup sudah ditentukan saya hamil karena program bayi tabung.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (4 votes, average: 1.50 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*