bayi tabung

Pengalaman bayi tabung dalam mengatasi masalah kesuburan untuk mendapatkan si buah hati

17th March 2010

Daftar pengobatan alternatif – Sisca

posted in Pengobatan alternatif |

Hai semua…..
Daftar dibwh ini adalah hasil pelacakan di web ini. mereka sudah teruji dan terbukti mampu membuat wanita hamil alami dan yg ikut bayi tabung menjd lebih sukses cm 1 x IVF saja. PERLU DICOBA dong, lagian biayanya juga ga mahal kan????
jangan menyerah….tetap semangat ya….

Semoga daftar pengusaha alternatif ini dpt membantu teman2. dr penglaman tmn2 di web ini, bnyk kok yg sembuh organ reproduksi shg bs hamil alami dan yg bati tabung membantu jd lbh berhasil ckp 1 x saja…

Daftar Pengobatan Alternatif agar bisa Hamil alami :

  1. Lina Mardiana, HP no.08172832090,praktek di Yogyakarta dan Solo.
  2. Pak Sobri, HP : 0818703931
    Jl. Dewi Sartika Cililitan Kecil
    Belakang Bank Danamon, Jakarta.
    http://infoibuhamil.com/sehat/info-tambahan-tentang-pengobatan-alternatif-pak-sobri.html

  3. Pak A. Arnas, Telp : 0341 – 334265
    Pavilliun Splendid Inn, Jl. Mojopahit No. 4, Malang, Jatim
  4. Dr. Ban Hua, Phd. Telp : (021) 5676686/5675886
    Taman Duta Mas Ruko blok B1 / 5 Jl. P. Tubagus Angke Jelambar Jakbar
  5. Terapi akupuntur & sengat lebah ada di jln Batu indah no 39 (daerah buah batu bandung) dekat mesjid prakteknya.. yg buka jg Dr. H. Nana Suryana (kl ga salah ) no tlp nya : 022 – 7567063 / 08122137786
  6. Sinshe Sukimin Taryono
    JL.H. TEN Rawasari 41 C-D JAKARTA TIMUR.
    Depan rumah makan ayam goreng tulang lunak.
    Telp. (021) 4716509
    Jadwal praktek : tiap hari, pkl. 08.00 s/d 16.30
    Testimoni : klik google ketik ”berhasil hamil berobat kepada pak sukimin”
  7. Tukang Urut Siti Hadijah, Telp : 022-87240673, alamat nya di Babakan Sari 3/322 kiara condong-bandung
  8. Prof. Dr. Hendro Wardoyo, Telp : 0274 7483076, 7482374, 0813 2881 8697
    Jl. Wates km 14 Sumber Rahayu, Moyudan, Sleman, Yogyakarta.
    EMAIL: klinik_kusuma@yahoo.com atau kunjungi webnya klik saja http://www.kusuma.pramuka-sleman.or.id/
    jangan lupa klinik kusuma cuma buka hari rabu+jumat+minggu. Testimony : http://suarapembaca.detik.com
  9. Pak Giyono.Hp : 08156733343
    Jl.Namburan Kidul no 3 Jogja,cm praktek hari rabu minggu ke-2

Semoga bermanfaat bagi teman2 deh…..tetap semangat dong…..ok. sharing dong jk ada yg pernah berobat dislhst diatas…. aku tunggu ya

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (7 votes, average: 3.43 out of 5)
Loading ... Loading ...

This entry was posted on Wednesday, March 17th, 2010 at 7:31 pm and is filed under Pengobatan alternatif. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

There are currently 72 responses to “Daftar pengobatan alternatif – Sisca”

  1. 1 On March 17th, 2010, Ima said:

    Hai sisca,

    Makasih daftar alamatnya ya? moga berguna bg yg sdg membutuhkan. Sekedar testimony aja nih. Aku salah satu pasien yg berhasil hamil dg salah satu klinik di atas. Aku terapi sengat lebah di Pak Hendro. Alhamdulillah setelah sekian lm menunggu sekarang aku sdg hamil usia 5 bulan. Mohon do’anya dr tmn2 moga baby nya sehat, dan bisa lahir dengan selamat. Buat yang lain jangan pernah menyerah selagi masih ada jalan. Allah maha pemurah.

  2. 2 On March 18th, 2010, sisca said:

    @ima :
    iya selamat ya mbak.ikut seneng deh….
    aku smp capek melacak pengbtn alternatif di web ini yg sukses membuat hamil.
    aku jg 13x sengat lebah di pak hendro,tp blm jodoh shg blm hamil jg.skrg aku pengbtn ke pak giyono,smg ada hslny shg aku hamil ngikutin mba ima yg sdh hamil
    buat temen2 sharing disini dong

  3. 3 On March 18th, 2010, iin said:

    @ Mba sisca :

    Makasih yah infonya tp ada enga alternatif d surabaya slnya yg d malang aku uda pernah cb tp heehee blm jodohnya disn.

  4. 4 On March 19th, 2010, iin said:

    @ Mba sisca :

    Okeh kl gt makasih byk yah mba.

  5. 5 On March 19th, 2010, sisca said:

    dear iin….
    buat dapat moongan jgn menyerah hny skdr jarak dong…
    cb lihat yg laen smp dibela2in ke luar negeri dg dana sngt mahal…
    nah,alternatif kan biayanya ga mahal…paling cm ongkos transport jk diluar kota…
    spth dari sekian alternatif yg kutulis itu ada yg bs membuat kamu hamil alami….who knows??????
    selamat mencoba deh….

  6. 6 On March 19th, 2010, sisca said:

    dear iin….
    buat dapat momongan jgn menyerah hny skdr jarak dong…
    cb lihat yg laen smp dibela2in ke luar negeri dg dana sngt mahal…
    nah,alternatif kan biayanya ga mahal…paling cm ongkos transport jk diluar kota…
    spth dari sekian alternatif yg kutulis itu ada yg bs membuat kamu hamil alami….who knows??????
    coba telp pak Giyono…di konsul gratis kok….
    selamat mencoba deh….

  7. 7 On March 20th, 2010, jesica said:

    @ sisca
    mo nanya, daftar pengobatan alternatifmu yg no 3 (dr Anas) dan no.4 (dr Bah hua) itu jenis pengobatannya apa ya?mgkn ada teman2 lain yg uda pernah coba, tlg jelasin ya… thanks

  8. 8 On March 22nd, 2010, vera said:

    @ jesica
    dr ban hau, seperti sinse, tp obatnya uda nga di rebus2.. katanya sih uda byk yg berhasil.. selamat mencoba

  9. 9 On March 23rd, 2010, sisca said:

    @jesica :
    iya bener kata vera,dokter ban hau jd spektakuler kok,bnyk yg berhasil bhkn dg penyakit yg berat,msh bs hamil alami loh….kecuali sdh ga punya saluran tuba jln terkhr cm BT deh….
    met nyoba ya…..

  10. 10 On March 25th, 2010, vie said:

    Hi Sisca.. Makasih banget infonya. Kalo Terapi sengat lebah yang di Pramuka-Cibubur, gimana? Pernah tau keberhasilannya? Terapinya sakit ga ya? Thanx ^_^

  11. 11 On March 25th, 2010, sisca said:

    @ vie :
    sengat lebah mm sakit….tp efeknya msng2 org ga sama….aku dan msw cm bengkak lokal mirip digigit nyamuk….tp jeni solo bengkaknya terasa smp vagina….hehehehehe
    jgn takut dicoba aja….ibarat minum obat…dikshtahu obatnya pahit banget jd ragu minumnya….pdhl spth itu menjd jalan kamu hamil alami….
    kami sengat lebah 17x blm ada hasil kmd kami mencoba pengbtn pak Giyono…..
    smg kami ada hasil dg obat herbal dr Pak Giyono……
    jangan menyerah….tetap semangat deh!!!!

  12. 12 On March 25th, 2010, jesica said:

    @ vera n sisca,

    kalian sdh pernah cobain dr banhau ya?
    ngomong2 brp ya biaya berobat di sana utk obat n konsultasinya per sekali dateng?
    krn aku enger kalo sinse di jakarta sekali dtg bisa abis jutaan sedangkan kita mesti dateng minim seminggu sekali. apa dr banhau jg mahal gitu?

  13. 13 On March 25th, 2010, sisca said:

    @jesica :
    belum sih.aku baca pengalaman di bbrp web aja.dokter ban hau ckp manjur shg bnyk wnt yg bs hamil alami…
    aku skrg br pengbtn di tmpt Pak Giyono,deteksi kelainan organ tubuh sngt “spektakuler”….cukup dilht kuku tangan aja dah kaya general chek-up itu lho….
    jesica coba aja ke dokter ban hau….kukira msh lbh mahalan terapi laparoskopi yg nyampe 15-20juta kan????sinsei rata2 1-1,5juta aja tergantng obatnya buat brp lama?jg tergntng kelainan parah atau ringan….
    aku di tempat pak giyono….obat herbal utk 1,5bln hbs 870rb termsk mswku juga kok.
    jangan menyerah…..tetap menyerah deh!!!!

  14. 14 On March 25th, 2010, vera said:

    @ jesica
    ke dr ban hua harus suami istri krn dua2nya harus diperiksa, berdua kira2 1 jt lebih, obatnya hanya untuk seminggu, habis obat hrs balik lg, good luck

  15. 15 On April 7th, 2010, mitha said:

    ada yg udh nyoba ke pak arnaz malang?
    ada yg berhasil ga ya? terapinya pke apa ya?
    bagi2 info ttg pak arnaz malang donk

  16. 16 On April 9th, 2010, sisca said:

    @mitha :
    coba baca2 di web ini….kmrn ada yg berbagi pengalaman kok…kalo ga salah jenni solo atau sapa ya???
    kalo aku skrg br pengbtn ke tmpt Pak Giyono di jogja….

  17. 17 On April 9th, 2010, eva said:

    numpang info nya yah….. selamat buat yang da berhasil…. tapi gimana untuk masalah suami yang azoospermatozoa atau sperma kosong??? qmi sudah BT 2x tp lum berhasil suami juga sudah menjalani operasi iksi, mohon bantuan informasi apakah pengobatan tersebut dapat membantu kesulitan kami.. mohon infonya ya mba… makasih

  18. 18 On April 14th, 2010, sisca said:

    @eva:
    azoosperma ada mcm2 kategori,apa bnr2 testis ga produksi sperma?atau testis produksi tp sperma yg hidup sdh mati di saluran sperma krn ada sel drh putih yg berlebih/infeksi,atau krn verikokel,dll.
    jadi problemnya azoosperma dipastikan di dokter Andrologi dulu.jk krn ada hambatan di jln mending eva lsng BT aja,kmd sperma diambil lsng di testis/PESA.krn drpd terapi agar sperma hidup bs keluar alami biayanya mahaaaaaaaaaal lho.mending biayanya utk operasi PESA aja,kmd kalian lsng ikut program BT.
    ini dulu sharingku…tetap semangat deh…

  19. 19 On April 14th, 2010, lin said:

    hi eva:seperti yg dijelaskan sama sisca dicari dl apa penyebab azoosperma itu.langkah eva sudah benar dg ikut bt walaupun 2x gagal tapi tetap semangat terus dan jg takut mencoba lg,banyak yg berhsl dgn kondisi seperti itu,coba kamu baca diweb ini lengkap pengalaman ibu2 mempunyai problem sama seperti kita,aku jg dah ikut bt dg keadaan suami ozoospermia jg,skrg suami lg berobt jg sama dr dijkt,dan kemungkinan tahun ini mau coba bt lg, tetap semangat ya eva

  20. 20 On April 23rd, 2010, Jeni said:

    @ sisca,
    aku juga blm prnh coba pengobatan di pak arnaz koq..
    ayo siapa yg udh pernah coba ke p arnaz?? bagi-bagi info jg donk..

  21. 21 On April 23rd, 2010, sisca said:

    hai semua…
    coba diklik di web ini yg pernah pengobatan ke pak arnas…cm lwt mbah GOOGLE….ntar kucobanya ya….

  22. 22 On April 25th, 2010, nesti said:

    @ mitha & all…
    aq dah coba yg di P arnaz Splendid malang itu kan…kira2 dua bln yg ll, mpe skrg blm + (doakan aq ya sist..) btw pengobatannya tergolong simple & ga aneh2…cukup pake telapak kaki kanan suami istri diperiksa bergantian..pake alat yg bentuknya kaya remote (klo ga salah liat…soalnya qt b2, waktu itu aq n suami disuruh tiduran..ga bgt ngliat jelas), setelah konsul..sambil bawa hasil lab dokter, qt dikasih kapsul, diminum istri selama 5 bln, n husby 1 bln. ama sejenis rempah-rempah gitu bwt dikonsumsi husby satu kali.
    selain itu qt dianjurkan minum madu man power bwt husby en lady power bwt istri. Trus dikasih pantangan jg, klo aq ga boleh nanas, duren, nangka, tape, soda..en kurangi pedhes2an ama jgn sering marah2 (hehehe…koq dia tau ya?), klo suami g boleh makan acar..
    Memang semua kesembuhan adalah datangnya dari ALLAH SWT..but I’m hoping so much 4 this one..smoga ikhtiar ini membuahkan hasil…Doakan aq ya…

  23. 23 On May 1st, 2010, wiwin said:

    Mau nambahin daftarnya Sisca nih..
    Ada juga terapi akupuntur Pak Samuel Wadu di Bekasi
    Kalo di situ gak cuma fisik yg diperbaiki tapi kejiwaannya juga ditata,karena biasanya ditangani bersama istrinya yg psikolog gitu n banyak yg sdh berhasil dpt momongan.
    Di situ g pake antrian krn sistemnya kita musti bikin jadwal dulu kalo mau dateng n tergolong tdk mahal
    G pake obat kimia juga
    Yg mau coba silakan kontak ke 8842243 y..

  24. 24 On May 3rd, 2010, gagan said:

    klo utk case seperti aku yg kedua tuba falupinya tersumbat apa bisa pake alternatif soalnya aku dah nyobain d akupuntur d pijat ma ibu siti hadijah yg d kircon blom membuahkan hasil coba metode apalagi yg tepat utk case seperti aku ya?

  25. 25 On May 6th, 2010, sisca said:

    @gagan :
    coba telp pak Giyono(daftar nomer 9),ntar dpt advis gmn…ok
    ada yg berhsl menjd tuba patent kok….cm biasanya perlengketan tuba/non patent krn ada komplikasi yg lain tdk semata2 krn tersumbat sj….jk tuba dah patent ntar rahimnya pasti ada problem yg lain….
    semoga info ini membantu…

  26. 26 On May 6th, 2010, gagan said:

    dl ada infeksi d obati tp ga tuntas skrg lg dlm masa pengobatan krn ada radang kt dokterku klo dah tersumbat gtu hrs bayi tabung aku blom mau karena faktor biaya dah gitu tingkat keberhasilannya kecil

  27. 27 On June 8th, 2010, alice said:

    Sekedar sharing aja, sy da merit 5th, problemaku dl ada kista endometriosis, n hubby teratozoospermia..udah coba macem2 banget d, termasuk dokter, sinshe, pijit dll..kira2 2-3 th yg lalu, kita berdua da pernah coba Dr Banhua yg di Duta mas..obatnya mahal, kira2 575rb untuk 5hr(kl ga salah ya)..suami juga 450rb untuk 5 hr d kira2..obatnya sudah dm bentuk bubuk, tinggal kita seduh saja.

    Cara pemeriksaan, di-tamak (dipegang pembuluh darah tangan (diatas telapak tangan) kita kiri dan kanan. Baru dia analisa, tp kyknya menurutku terlalu umum yah..setelah kita bilang kita mau punya anak bla bla bla, dia biasanya ks tau kondisi kita scr umum saja. Ketika aku bilang soal kista endometriosis, sprtinya dia kurang mengerti soal endo, cuma taunya kista aja scr umum, nanti dia bilang minum obat dia bs hilang. Tetapi setelah aku n hubby bolak balik lyn rutin (mgkn kira2 sthg tahunan, sory ga ingat persis udah lama sih), nyatanya blm hamil juga n kista tetap ada,akhirnya aku berhenti ke Dr Banhua(obatnya mahal skli, sudah habis banyk tnyt blm berhasil), malah akhirnya th dpnnya, aku memutuskan laparoskopi aja untuk buang kista ovarium itu. Dr malah bilang aku ini endonya da lmyn parah-grade 3.

    Trus aku ikut bt dan sudah insem pula 3x ga brhsl juga, saat ini aku lg mempertimbangkan PLI juga, walau blm tau pasti atau tidaknya, mengingat byk dktr yg msh kontra dgn hal ini. Sharing dong kl ada yg endo kyk aku apa pengaruh ke antibody kita juga…krn aku bingung, apa blm hamil juga karena endo atau antibodi.aku blm cek asa sih..pusing yah too complicated..

    Saran aku, baik dokter atau alternatif boleh aja sih dicoba, tp cocok2an juga kali yah, krn aku da coba macem2 keduanya, sampai saat ini blm berhasil juga..tp aku mau tetep usaha tentu saja sambil berdoa..mg2 Tuhan berkenan memandang semua usaha yg kita lakukan dan diberi kesempatan..salam

  28. 28 On June 8th, 2010, sisca said:

    @alice:
    setuju deh….
    mnrtku kita ke alternatif stlh tahu diagnosa medis,shg penanganannya lbh tepat…
    sbg gambaran,ada yg berhsl hamil stlh disengat lebah,tp org lain mencoba dg durasi dan intesitas yg sama kok ga berhsl….
    alternatif mm bth trial dan eror agar bs cocok dg kita….
    jk insem kan prinsipnya hmpr mirip dg senggama to???aku hrn knp pd ambil insem ya….
    kecuali ada item2 khusus yg memungkinkan insem lho…
    aplg sperma teratozoospermia kan hrs BT ga bs dg cara lain krn itu kelainan sperma yg ga bs diobati….
    coba klik alamat dibwh ini ya…
    http://bayi-tabung.com/akupuntur-meningkatkan-ivf-hamil-65-lebih-tinggi-sharing-seba/
    http://bayi-tabung.com/bagaimana-caranya-supaya-hasil-sperma-suami-saya-bagus-wati/
    http://www.drdidispog.com/2010/03/teratozoospermia.html
    http://klinikandrologi.blogspot.com/2008/07/morfologi-sperma-morfologi-yang.html
    http://www.kesrepro.info/?q=node/84
    http://fordearest.wetpaint.com/page/fertilitas
    http://seks.klikdokter.com/tanyajawab.php?id=4442
    jk alice dah ikut BT blm berhsl juga,ya pasti ada problem di organ repronya…
    aku jg ada problem dg sperma huby,didiagnosa oligo….
    skrg kami baru terapi dg minum GAMAT EXTRACT,produk herbal dr teripang emas…
    http://www.k-link.co.id/products.php?act=detail&idp=13
    aku dan msw br akan ikut BT thn dpn,krn aku skrg msh kuliah profesi….
    semoga alice sgr ditemukan jalan utk bs dpt momongan deh…
    jangan menyerah….tetap semangaaaaaaaaaaaaaaat

  29. 29 On June 29th, 2010, Arin said:

    Haloo..semuanya…

    Mau cerita dikit nih, bulan depan aku setahun menikah dan sampai hari ini aku dan suami masih belum dikaruniai momongan. Pernah ke obgyn tapi cuma usg aja dan katanya bersih ga ada kista. Sebenarnya ini pengen ke dokter lagi untuk pemeriksaan lanjutan, tapi kalau denger ceritanya yang harus “diobok-obok” jadi ngeri juga…

    Akhirnya pengen nyoba alternatif dulu, mungkin ada informasi alternatif yang bisa mendeteksi juga mungkin ada kelainan atau masalah dengan diriku atau suami? dan tentunya bisa membantu agar cepat hamil…

    Pernah pengen dateng ke tempat P.Sobri, tapi ternyata antrinya bukan main dan harus antri dari tengah malem untuk mendapatkan nomor. Mungkin ada informasi atau testimoni alternatif di daerah Bandung?

    Tkasih..maaf pesanya terlalu panjang..:)

  30. 30 On June 29th, 2010, Sy4f1n4 said:

    @mb nesti_
    MHN BANTUAN INFOX..
    untuk pijat d p.arnas biaya pijat n obatnya mpe brp y mb??thnx

  31. 31 On June 30th, 2010, sisca said:

    @arin:
    coba kamu telp pak Giyono yg ada didaftar deh….dia bs mendeteksi pasien cuma dari kuku tangan kok…cuma kamu hrs datang lansung ke Jogja sih…..
    beliau praktek hari Rabu aja,rabu minggu pertama di peruma Banteng jl. kaliurang, Rabu kedua di Namburan kidul,rabu ketiga di jl. Gajah timur Makan Pahlawan Kusumanegara….
    ntar kamu tercengang-cengan deh….jk mau membuktikan coba aja test medis nanti pasti sama kok…..selamat mencoba…
    @sy4f1n4:
    coba tanya sm nesti tuh yg pernah nyoba berobat ke p Arnas….buat mba nesti dijawab dong

  32. 32 On August 15th, 2010, nina said:

    @ alice: aku jg punya kista endo n udah 2x tumbuh. yg pertama di laparatomi n yg ke 2 pungsi kista. trus ternyata ASA ku jg tinggi n disuruh PLI. tp aku gak tau ya ada hub nya atau gak. kayaknya sih yg bikin susah hamil krn masalah ASA deh bukan krn kista.
    sekarang pengen coba ke alternatif ah,bosen dokter melulu. kl ke jeng ana udah ada yg berhasil blm?? trus info pengobatan alternatif yg di jakarta kok cuman dikit?? mau donk bagi info yg lainnya. thx

  33. 33 On September 16th, 2010, Maya said:

    Bagaimana dengan pengobatan ke Ibu Lina ? Beliau dengan metode apa ya ? Adakah cerita dari teman2 yang berhasil ? Terima kasih share nya

  34. 34 On September 29th, 2010, elvira said:

    Saya tertarik dgn pak giyono selain krn rmh saya di solo saya jg tertarik dgn cara mendeteksi penyakitnya. Apakh banyak yang berhasil hamil dgn pengobatan pak giyono? Dgn kasus spt saya dgn perlengketan tuba di bag ujung dan tengah, apkh ada yg berhasil hamil scr alami?

  35. 35 On October 4th, 2010, hasan said:

    saya nikah sdh 2thn tp blm dikarunia ank. kami sdh ke dokter, alternatif, urut dengan total biaya sampe puluhan juta tp blm jg berhasil. ada ga alternatif yg bisa manjadikan cpt hamil? asal PASTI berhasil berapapun akan sy bayar, thanks.

  36. 36 On October 8th, 2010, sisca said:

    @elvira :
    Udah berobat ke pak giyono kah?hasilnya gmn?
    @hasan :
    Coba berobat dg Pak giyono,hasan pasti terheran2 dg deteksi ajaib beliau.coba telp Hpnya beliau.
    sukses ya

  37. 37 On October 9th, 2010, elvira said:

    @sisca: baru mau ke sana rabu depan. Tp aku sudah menghubungi beliau. Semoga aku berjodoh dengan pak giyono. Dan aku bisa sharing disini nanti.

  38. 38 On October 14th, 2010, Irin said:

    Hai semua,
    Mau ikutan gabung nih. Sy lagi ikutan program punya baby di Jakarta sedangkan saya kerja di Indramayu, repot juga tiap bulan bolak-balik. Diagnosenya tuba sebelah kanan non patent jd mau di laparoscopy. Suami diagnosenya tetarazoosperma. Kira2 ada yg tau g’ di cirebon ada alternatif kayak info-nya sisca. Thanks semua ya

  39. 39 On October 15th, 2010, elvira said:

    Aku udah nyoba pak Giyono. Ternyata pak Giyono juga buka praktek di Solo. Hebat lho… Pak Giyono bisa tau besar kistaku cuma dari melihat kuku dan telapak tangan. Kalo ada yang berminat dari Solo. Pak Giyono buka praktek di solo setiap hari Selasa dan Kamis jam 7 malam di Jl. Kacer VII gondang, solo.

  40. 40 On November 1st, 2010, indah said:

    Hai, salam kenal..
    Saya sudah pernah nyoba berobat di shinse Sukimin Taryono di Jkt, taunya siy dari temen yg dah 4 th nikah blm dpt baby, pas kesana baru sekali bulan depannya lsg hamil.
    Saya sudah ke sana 3 kali.. Tapi mungkin karena ga rutin datengnya (saya domisili di Semarang) akhirnya sampe skrg blm berhasil.
    Obatnya lumayan mahal, berdua sekitar 1.5 juta. Tp kyknya memang byk yg berhasil di sana. Krn pas berobat wkt itu ktemu dng bbrp bumil yg berhasil hamil, tp msh ngelanjutin pijat utk menguatkan rahim.
    Btw saya pernah liat di tv ttg pengobatan Jeng Ana di Jkt, Bali n Bandung. Adakah yg pernah coba?
    Thanks yah.

  41. 41 On December 17th, 2010, Rachma said:

    @Wiwin
    Salam kenal…
    Klu tidak keberatan, sy minta alamat lengkap pak Samuel Wadu di Bekasi. Sy ingin coba akupuntur, biayanya berapa? Sudah sy telp beberapa kali ke no 8842243 tapi tidak nyambung sj. Apakah sudah pindah alamat?

  42. 42 On January 9th, 2011, Rini said:

    @Rachma
    Salam kenal mbak no telp pak samuel Wadu 021 93441947/98551398, Komplek Bima Satria Kencana, Jl Bima 4 Blok 9/1.
    saya juga baru coba sekali akupuntur untuk program hamil. Sekali terapi Rp. 200.000.

    Selamat mencoba, semoga berhasil

  43. 43 On February 7th, 2011, ririsafri said:

    salam kenal semuanya..
    kami da 2 th menikah tp smpai skrg blm dikarunia momongan,kata dokter saluran tuba falopi sy kiri non paten n kanan tersumbat n da tiup rahim 1 x,sakitnya minta ampun jd skrg sy lg coba minum obat yg dr tianshi tp blm ada hasilnya, buat teman2 semua tlg infonya obat apa yg paling manjur utk penyakit yg sy alami ni.n doakan sy jg semoga bs mengikuti jejak teman2 yg berhasil hamil alami…thanks ya sebelumnya….

  44. 44 On March 9th, 2011, Mami said:

    sy lg terapi p arnaz malang, lom tau hsl nya cz blm sebulan nyobain obatnya. cara deteksi pnyakit dgn menekan titik2 saraf d kaki, ntr d analisa sm dia pnyakitnya apa. nurut dia sperma huby geraknya agak lambat dan kandungan sy lemah… trnyata analisanya sm dgn hsl analisa dokter yg mnyatakan kalo huby asthenozoospermia (gerak sperma huby cuma 5% yg gerak cepat, sdgkn sisanya gerak lambat, jalan d tempat n tdk brgerak).
    huby d ksh kapsul 30 butir utk satu bln + madu man power 2 sendok makan stiap hari konon fungsinya utk mngentalkan sperma + 1 bungkus ramuan khusus utk 1x mnm saja 3 jam sblm brhubungan. pantangan huby tdk boleh makan acar.

    sdgkn sy, kapsul 40 butir utk 5 bulan, d minum 1kapsul stiap hr senin dan jumat + madu lady power yg kt nya utk menguatkn kandungan. pantangan tdk boleh mkn nanas, nangka, tape, ragi.

    diharapkan, dlm waktu 5 bulan sy sdh bs hamil. kt nya hrs yakin dan tdk boleh takut atau stress. menurut beliau ketakutan tdk bisa hamil justru akan membuat kandungan lemah, sperma lemah, dsb… jd hrs yakin!

    biaya periksa + obat suami istri 1,1juta, madu man power 95rb n lady power 95rb. total dana yg perlu d siapkan utk dtg ke klinik ini +/- 1,3juta. hmmm…

    konsultasi cukup dtg sekali saja atau saat pemeriksaan awal dan pmberian obat saja, selanjutnya kl ada yg ingin d tanyakan cukup by phone saja smpai d liat hslnya 5 bln ke depan. nah loh…?!

    sepertinya, utk berbagai kasus2 kesuburan yg d tangani dsana d berikan obat yang sama… hm bingung ya pdhl tiap org pnya penyakit dn permasalahan yg brbeda.

    aniway, tp sy yakin saja dulu… semoga usaha ini brhasil. amiin…

    share ya yg sdh berhasil d klinik pak arnaz???

    mami.

  45. 45 On March 10th, 2011, anggun said:

    Hallo Marni,salam kenal…
    sy pernah terapi di pak nas sekali sekitar nov 2009,,berdua dgn teman sy juga. Sy asli jombang tp tinggal di kalbar,,jd pas pulkam mampir ke malang bt nyoba berobat di klinik pak nas. Kami ber4 berangkat,,waktu itu kami malah beli madu man power 2botol dan lady power 2 botol,,bt bekal dikalbar nanti. Alhamdulillah,,yg temanku berhasil hamil,,tp aku belum,,hehehe,,, semangat ya,,semoga Marni berhasil.

  46. 46 On March 26th, 2011, Ika said:

    Mbak, kira” bs bantu ga utk info terapi/pijat di daerah Medan – Sumut???

    Trimakasih

  47. 47 On May 17th, 2011, ori said:

    Saya sudah menikah 6 tahun.belum punya momongan.sy sudah coba segala macam pengobatan.dr DR alternatif sampai urut.tp belum berhasil.sy mengidap toksoplasma(torch).kalau sudah hamil luntur lg janinnya,sudah beberapa kali.janinnya ga kuat dimakan sm virusnya.skr sy mau berobat lg ke jeng ana.sy mau tanya dijeng ana bs mengobati penyakit torch ga?kira2 berapa biaya pengobatan jeng ana.sy ada beberapa info pengobatan alternatif dijakarta
    sinshe yousaumin alamat digedung glora lantai 1 glodog.tanya aja gedung glora.banyak yg berhasil berobat disitu.IR.juanda spesialis torch alamat dijambu 2(dr jambu dua bogor ada plangnya ir.juanda) ini dibogor.
    Semoga berguna infonya

  48. 48 On May 21st, 2011, yudi said:

    untuk pengobatan di pak arnaz malang, saya juga pernah berobat kesana sekitar 2 thn lalu , biayanya sekali sekitar 1,4 juta. obatnya kira 2 sama seperti temen2 disini,buat istri kapsul untk 5 bulan, dan saya untk 1 bulan dan sekali ramuan seperti rempah warna putih, dan 2 2 nya minum madu ,cara periksa hanya disentuh ujung telapak kaki, terus kayak dihitung2 pake alat yg mirip remot gitu. saya bilamg kl lab kena azzospermia, dianya bilang malah bukan, nah kenyataanya sampe 2 thn masih tetep belum punya momongan, terserah rekan2 deh simpulin aja sendiri,bener apa ga dia ngobatinnya masa tiap orang obatnya sama, lagian periksa sampe bayar hanya 5 menitan, ga ada dtil2 nya sama sekali.

  49. 49 On May 23rd, 2011, sofi said:

    hai salam kenal smua,,,
    aku dah pernah coba arnaz 2th yll,, belum jodoh kali, jadi belum berhasil :)

    @sisca
    mbak sisca, gimana perkembangan nya ke pak giyono? pengen coba. lagi cari waktu utk bisa ke jogja.

  50. 50 On June 7th, 2011, erni said:

    syaloom…salam kenal smuanya…
    sy da nikah slama 7 th, tp blm pernah hamil. sy sangat rindu banget utk bs hamil n punya baby…
    oya buat teman2 yg da berhasil ke pak giyono,sy mo tanya stlh cek analisa lewat kuku, trus apa yg dilakukan beliau slanjutnya? pijat ato obat2an atau apa lagi yach yg dilakukan beliau????? oya budgetnya brp ya jk ke pak giyono??sy ttarik dgn beliau tp sy domidsili di malang. mumpung bentar lg ada liburan skalian mo ke jogya….mudah2an rejeki sy ada di jogya..amin..

  51. 51 On July 13th, 2011, karin said:

    hay salam kenalsemuamya: aku mau bagi cerita nih aq dah nikah hmpir 1 th blm pny baby kata dkter ada penyumbatan di saluran telur sebelah kiri?aq mau tny donk mbk sisca klo di pak giyono selain di ksih obat di pijit jg gak?cara pengobatan nya gmn??

  52. 52 On August 8th, 2011, sisca said:

    karin :
    di empat p giyono cuma dilihat dr kuku tangan,kmd dideteksi ada kelainan apa saja.kmd esoknya ambil obat herbalnya utk suami+istri,kira2 utk 2orang 900rb deh.butiran hitam2 utk 2bln kok.
    telp sj dulu kmd dicoba dtng kesana.ok

  53. 53 On August 23rd, 2011, amie said:

    Mbak sisca, salam kenal? gmn kbarnya?hasil berobat ke pal giyono gmn?tolong donk cerita?kalo bisa minta alamat email ato FB ya?

  54. 54 On October 20th, 2011, dewi said:

    Salam kenal utk semuanya,
    Aku pernah berobat di pak sobri selama 5bln tp blm ada haasilnya, oh yaa utk teman2 yg berobat alternaatif dan berhasil hamil,tolong infonya tentang penyakit/hambatannya slm ini (kalo bs suami & istri) trus minta detailnya donk biar jelas aja.terima kasih sebelumnya

  55. 55 On October 23rd, 2011, Vhariel said:

    Hai, aku udah hampir 2bln ke pak sobri, insya allah hasilnya memuaskan, doain ya…, yg penting yakin n jaga pantngan, klo menurutku pak sobri cara pengobatannya enak, n banyak yg berhasil dan tidak dipungut biaya konsultasi alias seiklasnya, cma bayar obat aja.. Smoga yg lain cepat berhasil yaaa…

  56. 56 On October 31st, 2011, shafa said:

    makasih infonya mba sisca.
    Namburan kidul itu yogya sebelah mana ya mbak? Aku sering ke yogya tapi blm tahu dimana..
    Dan utk kasusku rahim abnormal (bersekat) n tuba nonpatent kira2 bisa ga dengan pengobatan alternatif pak giyono..

  57. 57 On December 8th, 2011, andi said:

    halo salam kenal buat semua
    pengen tau nih ada yg pegang no hp pak giyono gak ya? mksh
    kirim ke email sy aja andyfatmawandi@yahoo.com

  58. 58 On January 22nd, 2012, dee said:

    Salam kenal bwt smua ibu”
    Aku udh 5thn nikah tp blm di kasih momongan sempet periksa thn2008 di rscm kt dokter rahim ku retro, tp suami g ikut priksa sih stlh setahun hamil tp keguguran jln 4bln krn janin tdk berkembang, mohon saranya aq bingung kebanyakan alternatif kira” yg bisa berhasil yg mana?? Dan apakah saya hrs cek sperma suami dlu ke dokter kandungn sblm k alternatif??
    Terima kasih atas smua jawabannya ?ªª,,, :)

  59. 59 On February 2nd, 2012, nenden said:

    salam kenal semua…
    sudah setahun lebih menanti si buah hati, tahun kemarin coba ke dokter kandungan, katanya coba di HSG, karena waktu USG semua tampak baik-baik aja. HSG dilakukan untuk tau apa ada sumbatan atau tidak, kalaupun ada sumbatan bisa otomatis juga diobatin.nah, di bulan yang sama aku juga periksa ke bu Siti yang di Kiara condong, karena tempat itu deket rumah. hasil HSG bilang rahimku retrofleksi. aku juga udah 2x cek ke bu siti dan dipijat. Alhamdulillah, bulan selanjutnya aku dinyatakan hamil. So, buat yang mendambakan buah hati, duaduanya aja dicoba/dioptimalkan (medis+alternatif). aku juga tidak tahu kehamilan ini karena HSG atau pijat alternatif, yang pasti semua karunia Allah SWT. Semangat semua…:)

  60. 60 On February 23rd, 2012, Sisca said:

    halooooooooooo semua….
    lama deh aq ga update lamanku ini,hehehehehe
    aq skrg dah hamil 7minggu nih….cm stlh capek 2th pengobatan alternatif mk kami akhirnya kut bayi tabung di klinik permata hati sarjito….bkn putus asa sih….
    cuma kami ngejar umur dan moment sj….ga elok kan disaat umur sdh 45an th msh ribur dg balita yg rewl?pdhl 45an kita br di uncak karir kerja kan…
    aq skrg umur 32th sdg huby umur 38th,dr medis un diatas 30th telur sdh menipis dan kualitas sperma jg menurun….so kami mantap bayi tabung deh…bc lamanku yg lain di web ini juga dg judul “sukses hamil thaw cycle di klinik permata hati RS Sarjito jogja”…so bayi tabung di jogja ckp terjangkau kok,aq kmrn total hbs 38jt sdh termsk simpan beku 2 embrio selama 2th lho
    terims banget buat teman2 yg sdh rjn komentar di lamanku ini….maaf ya aq selama ini lama ga komentar di lamanku ini…
    aq kmrn janji br nulis di lamanku ini jk sdh berhasil hamil…..
    mulai skrg aq siap jwb semua pertanyaan tmn2 semua….baik ttg pengobatan alternatif maupun seluk beluk program bayi tabung….
    ayo mom tetap semangat ya…..

  61. 61 On April 29th, 2012, lala said:

    Hai mba sisca..
    Sy lala dari malang..
    Mo nanya ttg pengobatan alternatif pak giyono..
    Tolong di bls yaa mbaa..
    Atw add pin sy 28D3E370

  62. 62 On April 29th, 2012, Sisca said:

    dear lala…..
    lama aq ga update postinganku yg ini….
    baca kisahku dibwh ini ya….
    http://bayi-tabung.com/sukses-hamil-thaw-cycle-di-klinik-permata-hati-rs-sarjito-jogja-sisca/
    semoga menambah wawasan jeng lala….
    utk sharing lbh lengkap bisa kirim email ke roby8889@gmail.com
    aq tunggu ya

  63. 63 On May 20th, 2012, dewi said:

    Hi semua..
    Aku uda 5taun merit,pernah hamil n keguguran krn janin ga berkembang.problemku skrg tuba kiri subpatent,kanan non patent.kata dokter krn stlh kuret antibiotiknya kurang kuat jd ada infeksi bakteri.baca2 testi sengat lebah yg di jogja,aku tertarik nyoba.sakitnya sih ga sebrp,jauh deh klo dibandingin HSG.yg jd masalah n bikin aku+suami kapok is…treatmentnya selama terapi,becandanya uda lbh dr sekedar nyerempet,bener2 inappropriate n bikin risih.akhirnya suamiku ga bolehin lg aku kesana,katanya emosi liatnya.ada tempat terapi sengat lebah yg bagus lg ga di sekitar jogja/solo? pgn cobain pak giyono sih,byk yg berhasil hamil ga dr terapi pak giyono?

  64. 64 On May 22nd, 2012, Sisca said:

    dear dewi….
    waduh,problemmu lumayan berat lho…..cb ke pak giyono deh….telp dulu sj agar bs janjian….
    tp,saranku scr medis hrs sgr dikerjakan….krn takutnya ovarium satunya tmbh parah shg perlu diangkat….
    so,pengobatan alternatif perlu dicoba sih……cb jeng dewi baca kishaku dibwh ini ya….
    http://bayi-tabung.com/sukses-hamil-thaw-cycle-di-klinik-permata-hati-rs-sarjito-jogja-sisca/
    semoga menjd inspirasi dan nambah wawasan…..jk mau sharing kirim emmail ya
    tetap semangat….

  65. 65 On June 2nd, 2012, Salsa said:

    Hallo Smua nya,
    Mohon bantuan nya itu alamat Pak giyono itu di jln Namburan Kidul no 3 patokan nya jauh gak dari Malioboro ? Terima kasih

  66. 66 On June 3rd, 2012, Sisca said:

    dear salsa…
    jeng salsa dari kota mana?alamat pak giyono gampang kok….
    patokannya dr selatan= pojok beteng wetan keutara 600m ada POS polisi purawisata timur jalan belok kiri lurus mentok belok kiri lurus 150m nanti kiri jalan ada gang namburan kidul belok kiri
    jk dr utara,per4an gondomanan ke selatan terus smp ketemu purawisata belok kanan(dah sama diatas)……..
    jk msh bingung kirim email ke roby8889@gmail.com

  67. 67 On June 4th, 2012, Salsa said:

    Dear Sisca,
    Aq orang Jakarta say.. Aq cuma tau nya jalan Malioboro aja itu juga pernah ke Jogja wkt aq msh kecil bgt ya 20 th lalu (waduh berarti aq tua amat ya skrg hehe).. Itu klo naik taxi ke tmp Pak giyono gmn or enak naik apa ya kesana.. Nanti lbh lanjut nya via email aja ya..

  68. 68 On September 28th, 2012, obywan said:

    Hi,

    Ada yg tahu pengobatan alternatif untuk azoosperma di daerah Jambi? Thanks.

  69. 69 On October 17th, 2012, hermin said:

    mbak sisca,aku coba tlpn pak giyono masuk sih,cuma orangnya udah meninggal tingal anaknya yg nerusin tingal di klaten deket kec trucuk,kenapa giliran semangat pengen ke alternatif kok keburu dah pada meningal ya

    /

  70. 70 On October 20th, 2012, nina said:

    AlhmdLLH pasien suami qu dah 6 pasang yg sukses, dari yg 1 thn hingga 10 thn blm punya ank. yg belum juga ada…. ^_^
    silah ke no. ini 081265646084 (tuk informasi lebih lanjut dan tuk sharing, ato facebook AMIR HUSIN, email husinamir13@yahoo.com, kami di binjai sumut, tapi pasien sukses dari luar kota tu ada n gak pernah ketemu sampai dia berhasil hamil, qta silaturrahmi ke sana.
    silahkan.

  71. 71 On March 12th, 2013, kinanti said:

    info terakhir di dr ban hua sekali datang 1,8 jt trmsk obat trus mesti kesana seminggu sekali smp 5x (tp mungkin tergantung diagnosa ya). smg berhasil.

  72. 72 On April 19th, 2013, MomzB said:

    @kinamti : Mbak sdh ke ban hua jg? Sdh Ada hasilnya? 1,8 juta itu berdua suami atau per orang yah. Trs sistem antriannya, gmn? Bisa lgs go show Aja gitu? Mohon info yah Dari Mbak kinanti atau Dari teman2 lainnya yg sdh ke sinshe banua. Thanks yah

Leave a Reply

*
  • Recent Comments

  • iman: Dear all.ternyata banyak sekali kondisinya yang sama dengan...
  • Yani Gavin: Dear all, Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir...
  • miel: Hi all salam semuanya,sbelumnya sy mngucapkan : Selamat Hari Raya...
  • Dinna: Salam kenal mbak mona Saya dinna, post iui di mmc juga tp sama...
  • Dinna: Mbak ayu, saya dinna dari palembang jg. Saya post inseminasi di...
  • Sarah: Salam kenal semua Saya jg bulan mei kmrn program bt di bic sama...
  • ny. jhoni: Dear dr. Dicky.. Suami saya berusia 38 tahun dan menderita...
  • windy: Salam kenal semuanya.. nama saya ibu windi. Saya dari papua,...
  • Search

  • Polls

    • Menurut Anda, keberhasilan bayi tabung terutama disebabkan oleh: (pilih max dua)

      View Results

      Loading ... Loading ...