Bingung pilih dr Selva atau dr Ahmad Saifudin mmc melaka – Icha

Dear all..

Sebelumnya sy pernah posting di http://bayi-tabung.com/pengalaman-bayi-tabung-di-melaka-icha/ dan http://bayi-tabung.com/bingung-pilih-ke-penang-ato-melaka-icha/

Saat ini saya sdh menetapkan untuk program di mmc kembali
Tapi sy bingung lagi, menentukan dr selva atau dr ahmad yang menangani bayi tabung ke-2 ini..
Pertimbangannya, kl dr selva ya..sdh tau lah dia bagaimana..
Kl dr ahmad, pertimbangannya berhubung proses ini jg memerlukan campur tangan Tuhan, maka kami mengharapkan beliau doa dulu sebelum menangani program ini..(insyaallah..)

Bingung banget..ada yang punya pengalaman ke dr ahmad di mmc melaka gak?
Share ya..

Thx..

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

14 thoughts on “Bingung pilih dr Selva atau dr Ahmad Saifudin mmc melaka – Icha

  1. cen

    @ica ?:)
    `?>? Hallo….
    ?
    ?. ? say lama tdk ngobrol nih. ??®µ ?åµ mulai lagi ya.mnrt aku si sm dr selva ªjª lo lg rekam medis uda ada sm dr selva.aku kmrn tgl 5 ke mahkota aku kasi ? baby sm dok buat kenang2 an .hihihi

  2. cen

    Mksd aku pic ny baby aku kasi ke dok selva buat kenang2 an gt ??????????^?^?????°???^?^???? ????? buat ica ciayoooo berjuang terus ya say jgn lupa berdoa

  3. icha

    @cen alo say..
    Iya ni..bingung jg..
    Suami blg cobain aja k dr ahmad..
    Biar ad alternatif laen gitu..
    Tapi gw pikir2 nyobain jg kan ngeluarin duit, waktu&tenaga..
    Liat ntr d..gw pengen tau dulu ni yg prnh nyobain ke dr ahmad..
    Hehe..pasti dia seneng ya dikasi kenang2an..
    eh wkt itu lo dpt kembar ya cen?
    Gmana kabrnya? Pasti makin lucu2 ya..

  4. cen

    @ica ,babyny cm 1 say cow namany cikra uda ?åµ 13bln loh,makin lucu,ica mengenai yg uda pernah berhasil ada ????? tmn seangakatan gua kmrn org palembang berhasil jg ica,namany gue lupa,mana yg paling bagus la ca mnrt u n misua

  5. Sanny

    alo icha, salam kenal.
    G si prnh jg konsultasi ke dr ahmad…so far si dokternya ok, n ga sombong, penjelasannya jg ok. dan dia cukup terkenal jg kan utk bayi tabung…ga ada salahnya coba aja….good luck ya

  6. cencen

    @mbak icha, aku cen-cen , aku sekarang ini sedang hamil 8 minggu hasil dari thaw cycle dengan Dr. Selva, ini merupakan hasil dari thaw cycle saya mbak, dimana pada Okt 2010 aku kan sudah bt dengan Dr. Selva dan berhasil hamil, namun di usia 8 minggu aku keguguran, sebelumnya tahun 2007 aku juga pertama kali pernah insem juga dengan Dr. Selva dan berhasil juga hamil. Namun setiap keberhasilanku diakhiri dengan keguguran di usia 8 minggu. Sekarang aku hamil dari thaw cycle, dan baru terdeteksi ternyata aku ada mengalami kelainan darah (bukan ACA, D Dimer, tapi ternyata LA1 dan LA2, ini juga baru terdeteksi beberapa hari lalu setelah aku direferensikan ke dokter ahli darah yaitu Prof Karmel di RS Cikini, dan oleh Prof aku diharuskan menyuntikkan heparin mulai dari sekarang hingga melahirkan, 2x sehari suntiknya. Dan perlu mbak icha ketahui bahwa pada saat ET kemarin tgl 3 Des saya bersama teman saya dan kita sama” berhasil mbak. Menurut aku Dr Selva yang terbaik untuk mbak.Kalo mau lebih jelas aku bisa infokan ke mbak pin bb aku di 22FA7327

  7. icha

    @all maaf ya..baru bs ol skrg..
    aq gk pake bb.. 🙂 jd gk punya pinnya..

    @cen duuhh..lucunya….kalo deket pasti ud gw kuwel2..hehhe..
    makasi say, ntr gw rundingin lagi ma suami..

    @sanny makasi masukannya ya san..

    @cencen info apa ya cen-cen? disini aja ato ke email j_ricka@yahoo.com

  8. Maya

    @ All : saya maya ada rencana mau bayi tabung dengan dokter Ahmad Saifuddin, september ini, mohon bagi pengalamannya ya 🙂

  9. Ree

    halooo salam kenal mba-mba yg cintiiik
    saya Ree, saya baru ET 25 Mei 2014, saya pasien dr Selva.
    setelah ET saya dikasi suntik innohep. mba cen dpt juga suntikan itu?. ada efek berdarah ga, di bekas suntikan? lebab lebab gitu? thanks mba info nya

  10. maya

    @ree: salam kenal ree saya program bayi tabung dengan dokter ahmad saifudin, sekarang saya hamil 7 bulan, dijaga ya ree mudah2an berhasil, jangan capek dan stress ya

  11. diana

    Salam kenal buat semua nya..
    Saya diana.. Utk pertama x nya mau coba program hamil nih. Krn udh mau jalan 2tahun usia pernikahan blm di beri anak.
    Ada saran ke dokter mana bagus nya ya? Dokter di mmc kan bkn hanya dr selva dan dr ahmad. Apa cm 2 nama ini yg lebih terkenal ya mba2..
    Mohon recomended nya ya.. Thanks

  12. Maya

    @Diana, memang bukan cuma 2 nama tapi yang untuk program bayi tabung rasanya di rekomendasikan ke dua nama ini, kalau saya lebih cocok ke Dr Ahmad karena mempermudah proses komunikasi, sebaiknya cek keseluruhan dulu untuk mengetahui penyebab tidak bisa hamil, untuk diana jika mau komunikasi lebih lanjut via email aja di mya_fani@yahoo.com nanti saya bantu kasih tau proses dari awal pemeriksaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*