Biaya Bayi Tabung di Lam Wah Ee Hospital Penang – Afe

Hallo semua, nama saya Afe (28) ingin berbagi pengalaman tentang proses dan biaya terbaru mengenai rangkaian proses bayi tabung di Lam Wah Ee Hospital Penang yg baru selesai saya jalani tgl 9 Januari 2016 kmrn dgn dr. Ng Peng Wah.

Konsultasi pertama saya dgn dr. Ng adalah pada tgl 17 November 2015 diawali dgn tes darah dan setelah melihat hasil tes darah saya, tes HSG saya dan tes sperma suami (yg dilakukan di Indonesia, karena suami tidak bisa ikut) maka dokter memutuskan untuk melakukan program bayi tabung. Saya sendiri tidak kaget sama sekali (karena di Indonesia juga sudah divonis untuk IVF jadi kagetnya sudah setahun sebelumnya) dan langsung menyetujui untuk memulai proses IVF, kemudian mengabari suami di Indonesia bahwa kami akan menjalani proses IVF bulan berikutnya.

Rincian biaya untuk kunjungan pertama (17 November 2015) adalah sbb :
Tes darah antenatal RM 340
Konsultasi dokter RM 70
USG RM 60
Administrasi pasien baru RM 10
2 botol Suprefact RM 479
Medical supplies RM 34.8

Dokter menginstruksikan untuk mulai melakukan injeksi Suprefact sebanyak 40 iu setiap hari mulai tgl 24 November 2015 dan menghubungi Klinik untuk jadwal konsultasi berikutnya pada hari pertama menstruasi.

Hari pertama menstruasi saya adalah tgl 4 Desember 2015 (tidak lewat seharipun dari bulan sebelumnya) dan saya langsung menghubungi Klinik. Saya diminta datang ke Klinik pada tgl 9 Desember 2015. Untuk yg ingin kembali ke Indonesia setelah konsultasi kedua bisa saja karena konsultasi kedua hanya 1 hari (mengecek telur dan mendapat suntikan tambahan), namun karena harga tiket pp ke kampung halaman saya lebih mahal daripada apabila saya stay di Penang maka saya putuskan untuk stay saja sampai selesai program.

Rincian biaya untuk kunjungan kedua (9 Desember 2015) adalah sbb :
Konsultasi dokter RM 50
USG RM 60
Medical supplies RM 3
Menopur untuk 5 hari RM 1051.5
Tes darah untuk suami (suami datang menyusul tgl 10 Desember 2015) RM 105

Konsultasi ketiga dijadwalkan tgl 16 Desember 2015, sel telur saya belum cukup besar, sementara teman-teman seangkatan saya sudah dapat estimasi tgl untuk OPU, saya masih harus melanjutkan suntikan kembali sampai konsultasi selanjutnya.

Rincian biaya untuk kunjungan ketiga (16 Desember 2015) adalah sbb :
Konsultasi dokter RM 50
USG RM 60
Medical supplies RM 4
Menopur untuk 5 hari RM 1065.5

Konsultasi keempat adalah tgl 21 Desember 2015, disini terlihat 15 folikel tapi yg ukurannya cukup besar hanya 3. Karena dokter ingin memaksimalkan sel telur yg bisa diambil maka ditambahkan suntikan saya selama 3 hari lagi hingga tgl 23 Desember 2015. Kemudian tgl 24 Desember 2015 malam saya dijadwalkan untuk suntik pemecah telur dan menjalani proses OPU tgl 26 Desember 2015 pagi.

Rincian biaya untuk kunjungan keempat (21 Desember 2015) adalah sbb :
Konsultasi dokter RM 50
USG RM 60
Medical supplies RM 4
Menopur untuk 3 hari dan Ovidrel RM 659.2

Rincian biaya untuk Ovum Pick Up (OPU) tgl 26 Desember 2015 RM 6150 (sudah termasuk obat Cyclogest untuk 4 hari)

Dari proses OPU, saya mendapatkan 12 sel telur. Selanjutnya saya dijadwalkan untuk ET tgl 31 Desember 2015.

Rincian biaya ET tgl 31 Desember 2015 RM 1104 (sudah termasuk obat Cyclogest untuk 10 hari)

Sejak tgl 29 Desember 2015 suami sudah harus masuk kantor, sementara adik saya baru bisa menyusul tgl 4 Januari 2016 malam. Jadi selama ET dan setelah ET hingga tgl 4 Januari 2016 malam saya sendirian saja di apartemen. Masak sendiri dan mengurus diri sendiri setelah ET bukanlah suatu pantangan. Banyak orang2 yg sangat parno dan melakukan bedrest tp badan malah capek dan akhirnya stress karena terbiasa berkegiatan. Saya mengikuti intuisi diri sendiri saja supaya tidak stress, kadang ketika bosan masak saya pesan delivery fast food (KFC dan McD), makan makanan pedas (asal tidak sampai mules dan diare, yg wajar2 saja) dan tidak mendengarkan komentar2 negatif tentang saya yg berdiri masak dan hobi menambahkan cabe dan merica ke dalam makanan saya. Saya dijadwalkan untuk tes bhcg tgl 9 Januari 2016 pagi, kemudian bertemu dokter pada sore harinya.

Rincian biaya tes bhcg tgl 9 Januari 2016 RM 36

Selama di Penang saya menginap di Mewah Court yg ada di depan Hospital, dgn 3 pemilik yg berbeda. Yg terakhir dan paling lama (12 Desember 2015 – 11 Januari 2016) adalah di tempat Eric Boo. Dgn harga yg sama saya mendapatkan fasilitas yg jauh lbh baik daripada di kedua tempat sebelumnya. Di tempat ko Eric ini apartmentnya sudah direnovasi jadi tidak lagi tua dan jadul seperti yg sebelumnya, ada Wifi dan TV kabel (di dua tempat sebelumnya tidak ada Wifi dan dgn harga yg sama saya hanya dpt tv lokal). Untuk transport kemana2 pun biaya di Ko Eric lebih murah, contohnya dari dan ke bandara, dua pemilik pertama mengecharge saya RM 30 bahkan pemilik pertama meminta RM 40 karena harus mengantar saya pukul 5.30 pagi ke bandara. Sementara Ko Eric hanya meminta RM 25 saat harus mengantar saya pukul 4.00 pagi ke bandara. Bagi yg berminat berikut kontak Eric Boo +60124939813.

Semoga informasi ini cukup membantu untuk yg berencana akan menjalani program bayi tabung di Lam Wah Ee Penang.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (3 votes, average: 3.33 out of 5)
Loading...

73 thoughts on “Biaya Bayi Tabung di Lam Wah Ee Hospital Penang – Afe

  1. Cici

    Saya ulangi apa yang sudah saya bilang untuk informasi orang baru. Teman2 saya ketemu pasien2 Dr Ng Peng Wah di Genesis IVF, Penang. Kasihan karena ada yang ga cukup informasi tentang Penang jadi nginap di hotel dan homestay mahal2 dekat Gurney Paragon, dan kadang ga ada facilitas masak dan lain2.

    Saya survey penginapan yang di Gurney dan Pulau Tikus …….yang lebih dekat ke tempat praktek baru Dr Ng. Kurang cocok untuk yang program bayi tabung.

    Lebih mahal, jauh dari pasar dan lebih susah dapat cari banyak pilihan tempat jual makanan dekat2 ……. banding Mewah Court.

    Saya sangat merekomendasikan penginapan ko Adrian & isterinya Meliana Panjaitan. Mewah Court yang di depan Lam Wah Ee. Saya pernah coba beberapa penginapan lain di Mewah Court dan sudah sharing pengalaman dengan teman2 lain. Tempat ko Adrian lebih bersih dan nyaman dibanding banyak penginapan2 lain di Mewah Court. Facilitasnya lengkap. Dan suami isteri ramah.

    Walaupun kayaknya mereka juga ada penginapan dekat Gurney, tapi saya rekomendasikan tempat mereka di Mewah Court.

    Adrian +6012-903 6135 (pin BBM 7B4A5B83)
    Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin BBM 58AB3D42)

  2. Irnataty

    Haiiii para calon ibu .semoga usahanya berhasil ….. salam kenal dari papua jayapura.sy salah satu ibu pasien dr ng.dan sy berhasil.Puji Tuhan usia bayi sy sekarang hampir 2 bulan.

  3. Leena

    Hi dear Lia, how did you contact Miss Yanthi? May i know her email address please? Soalnya sy mau tanya estimasi biaya untuk IVF yg pake egg donor dan ketersediaannya. Terima kasih banyak ya

  4. Lia

    haloo teman-teman seperjuangan…
    Hari ini aku sudah hub Miss Yanthi, di genesis, utk perkiraan biaya 15000-18000 RM (tergantung kondisi)
    Mudah2an informasi ini bisa membantu yah 🙂

  5. Meilani

    Halo Mbk Rima
    Bisa minta alamat email atau nope nya ya? Saya juga mau mulai program bulan Agsts/Sept. Mau tanya info utk biaya dan akomodasi kalo di klinik terbaru dr.Ng ya. email saya : mariameilani1@gmail.com. Tks ya

  6. Galih

    eh salah…
    kurang kinum aqua niy mbak…
    maksudny makasih mbak rimaaaaaaa……
    hhehehehehehehe

  7. Galih

    hai mbak rima…
    boleh tau skr perkiraan biaya IVF dng Dr.Ng di klinik baru berkisar di antara berapakah?
    bisa dikirim japri aja mbak..
    alamat emailku ariziku@gmail.com
    makasih mbak liaaaaaa…..

  8. Rima Talahatu

    _cici_
    aq juga berfikir demikian kak, karena kemarin waktu Ke LWEH aq sempat jalan2 juga ke daerah gurney dan sepertinya itu daerah perkotaan nya jadi emng sedikit sulit untuk menemukan makanan dan pasar apalagi tempat penginapan yang strategis seperti di daerah LWEH. terimakasih infonya kak cici, sangat2 membantu untuk menjadi perbandingan nanti kalau kesana 🙂

    _Lia_
    hai kak Lia, senin kemarin aq sudah email ke Klinik yang baru dan pagi ini sudah dapat balasan dari Suster Yanthi (asstisten Dr. Ng juga waktu di LWEH), info tarif yang aq dapat juga berbeda dari info yang sebelumnya dikasi suster Low. sekarang aq masih nyari2 info penginapan dekat Gurney sebagai perbandingan, jika memang tidak nyaman dan susah buat nyari makan atau pasar untuk belanja mungkin pilihan nya jadi balik lagi ke daerah LWEH…

  9. Lia

    Hi rima…aq rencana jg mau ke penang utk program dgn dr.ng. kemarin udh email ke rs baru yg di gurney cm sampai skr blm ada jawaban, sepertinya msh agak keteteran disana krn byk pasien dr.ng yg pindah termasuk embrio beku nya (info miss low). Tapi miss low mau bantu kalau sampai kamis ini blm ada jwbn dr gurney. Aku jg lagi cari2 akomodasi utk tmpt baru dsna. Oh ya kl mw sharing2 bisa contact aku di natalia.rafikasari@yahoo.com

  10. Rima Talahatu

    hai salam kenal buat para ibu dan calon ibu yang sedang sama2 berjuang, perkenalkan saya Rima dari Tanjungpinang _ Kep. Riau

    adakah ibu2 yang ingin memulai IVF pada bulan Juli ini?
    sya baru dapat info dari Suster Low kalau Dr. Ng sudah pindah dan punya klinik sendiri di daerah Gurney, sebelumnya saya juga pasien Dr. Ng di LWEH terakhir bertemu dengan Dr. Ng pada Bulan Maret untuk konsultasi dan rencana mau IVF setelah lebaran ini tapi ternyata beliau sudah pindah.

    buat ibu2 yang ingin IVF dengan Dr. Ng di bulan juli ini mohon info nya yah, mana tau kita bisa sama2 disana. Dan buat para ibu2 yang sudah mulai IVF di klinik baru Dr. Ng, juga mohon infonya untuk segala akomodasi di tempat baru Dr. Ng yang pasti ga sama dengan di Daerah LWEH.

    Terimakasih atas segala info dari teman2 diatas, semoga segala usaha kita di mudahkan dengan yang kuasa.

  11. Cici

    Saya survey penginapan yang di Gurney dan Pulau Tikus …….yang lebih dekat ke tempat praktek baru Dr Ng. Kurang cocok untuk yang program bayi tabung.

    Lebih mahal, jauh dari pasar dan lebih susah dapat cari banyak pilihan tempat jual makanan dekat2 ……. banding Mewah Court.

    Saya sangat merekomendasikan penginapan ko Adrian & isterinya Meliana Panjaitan. Mewah Court yang di depan Lam Wah Ee. Saya pernah coba beberapa penginapan lain di Mewah Court dan sudah sharing pengalaman dengan teman2 lain. Tempat ko Adrian lebih bersih dan nyaman dibanding banyak penginapan2 lain di Mewah Court. Facilitasnya lengkap. Dan suami isteri ramah.

    Walaupun kayaknya mereka juga ada penginapan dekat Gurney, tapi saya rekomendasikan tempat mereka di Mewah Court.

    Adrian +6012-903 6135 (pin BBM 7B4A5B83)
    Meliana Panjaitan +6016-459 0494 (pin BBM 58AB3D42)?

  12. Jennifer

    Sekian dibilang kan , Dr Ng akan berada di Genesis IVF centre ditempat Gurney Paragon mulai tanggal 3 Juli.

  13. Ris Orita Purba

    Hai…salam kenal

    Saya Ris Orita yang berencana mau program BT di RS Lam Wah Ee dengan Dokter Ng, kalau tidak ada halangan akhir April ini mau ke Penang. Tahun 2015 pernah nyoba BT sekali di Menteng Jakarta tapi gagal, karena embrionya tidak berkembang, tahun 2017 ini mau nyoba BT lagi. Tapi terakhir periksa di RS Budhi Jaya, terdeteksi ASA tinggi sehingga sulit untuk pembuahan. Teman2 mohon infonya yang sudah punya problem yang sama kira2 kalau dengan ASA tinggi apakah bisa berhasil kalau program BT ?

    Salam Kenal teman2 … 🙂

  14. Riza

    Hai..azizah..kamu asal dari mana? Aku juga dah ET tgl 5 semalam sama dr.Ng…satu apartemen ku juga ET tgl 1….semoga kita dapat hasil yang menggembirakan….salam kenal

  15. Noor Azizah

    Haii semuanya para calon ibu..

    Perkenalkan aku azizah, ikut ivf dgn dr Ng di hospital lam wah ee. Tanggal 1 maret kemaren baru et .. skrg lg nunggu untuk test darah tgl 11 maret.
    Kalau boleh berbagi, 5 hari post et ini aku gak ngerasain apa2. Kayak biasa aja. Tapi tetap berfikiran positif aja ?. Semangat!!!!!!!

  16. flora

    HI mba2 semua..salam kenal ( Aku Flora)

    Happy bgt buat mba Afe udh berhasil. Saya juga lagi mempersiapkan hati,bathin juga dana yang tidak sedikit untuk program ini semoga tahun 2017 sudah mulai program nya…. dan ternyata ada temen suami saya sudah berhasil dgn Dokter Ng. Apakah dengan saya posisi nya bekerja bisa menggangu kosentrasi dan membuat banyak pikiran dikarenakan masih bekerja…? Sepertinya waktu dan keadaan sangat mempengaruhi sekali kondisi ibu yang ingin program b tabung. Semoga Kita di beri kelancaran dan berhasil yah temen2….. GBU.

  17. Riza

    Trims ya galih dah membagikan pengalamannya..tuk kami yg sedang berjuang….berarti berhasil ya program dengan dokter ng….Tuhan maha Besar…sekarang dah lahiran dong…Dimana kota kamu…selamat yaa..semoga kami menyusul kesuksesan kamu…

  18. Galih

    Hai kenalkan nama saya tinok tahun 2015 lalu sy juga program IVF dengan dr.Ng dan menginap di koh erik jg, sy OPU 21 nov 2015 dan dapat 12 telur kemudian ET 26 Nov 2015 dimasukkan 2 embrio dengan kualitas luar biasa dan bagus, pada tgl 5 Des 2015 dilakukan test bhcg dan hasilny hanya 19,5 dr.ng menyatakn sy hamil tp dia kurang puas maka dokter menyarankan untuk test lagi tgl 7 Des 2015 dan hasilny jd naik jd 49,7 tapi saya bleeding dan akhirny dinyatakan gagal oleh dokter…
    Kemudian sy dibuatkan janji untuk memulai program lagi mens bln februari 2016, saya tunggu sampai bulan maret mens tidak kunjung datang,akhirny saya memutuskan untuk pergi ke dokter kandungan di kota saya, untuk minta obat memperlancar mens…
    Daaaaaaan saat di usg,dokter bilang saya hamil 16w dan bila dihitung tepat dengan sy ET
    Masya Allah itulah kebesaran Allah….????
    Jadi tetep semangaaaat buat para calon bunda yg berjuang yaaaaa….!!!!!!

  19. Riza

    Amelia..aku stay di ko erik…sementara nanti kamar studio yang depan pasar sore…taman sari damai..karena kami bertiga…tgl 13 nanti sudah di penang…semoga kita ketemu yaa

  20. Amelia

    Hai riza..
    Mggu depan aku mau konsul dgn dr Dev.. sblm nya aku udah konsul dgn dr Ng. Ini mau cari 2nd opinion aja.. nanti kl uda ok.. sekitar tgl 20an start program pas haid.. btw kamu stay dmn selama di penang? Semoga kita bs berjumpa ya ??

  21. Riza

    Hai…Amelia haness..salam kenal juga.ini lg menjalani program…aku sama dr.Ng di lwe..ini msh dirumah…sudah jumpai dokter…msh suntik suprefact…tgl 13 ini aku jumpa dokter lagi…kapan amelia mulai?biar ketemu di penang

  22. Meilani

    Halo smuanya, sy Melani. Sy tahun ini jg rencana mau BT di penang, tapi msh bingung antara dr.Ng /dr. Dev..kira2 rekomennya ke siapa ya? Need info ya..Tks

  23. flora

    Hai semua…hai erlinda…saya program tgl 22 des 2016… Tgl 11 feb 2017 ke penang lg buat ketemu dr.Ng. doain ya moms…selamat berjuang bt kita…ttp semangattt…

  24. Amelia Haness

    Hi Riza, salam kenal ya 🙂

    Kamu jd program di lam wahh ee? aku jg mau program bulan feb ini.. antara ke dr Ng/dr Dev..

    ada line kah? siapa tau bs barengan hehe
    lineku: hanessamelia

    Goodluck untuk kita smua yg sedang berjuang! 😀

  25. Erlinda

    Hallo semuanya. Sudah ada yg mulai program bayi tabung dengan DR. Ng pheng hwa tahun 2017 ini? Saya rencana mau mulai bayi tabung bulan ini juga. Mau minta-minta pendapat sama smuanya. Tolong hubungan saya ya erlinda.xu@gmail.com
    Terimakasih

  26. Afe

    Hi all,
    Kalo ada yg mau ditanyakan terkait pengalaman program dan hidup di penang bisa email aja ya di safera_d@yahoo.com. Hope I can help.
    Soalnya pin bb saya jd diinvite olshop2 which I dont like it krn menurut saya ga sopan ngeadd pin org sembarangan pdhl orgnya ngasih pin bb buat urusan program.

  27. Mahkota Medical Centre Surabaya

    Selamat Pagi, perkenalkan kami perwakilan Mahkota Medical Centre Surabaya Rep Office. kami adalah salah satu perwakilan di jawa timur. kami siap membantu dan memberikan:
    1. informasi seputar mahkota dan malaca malaysia
    2. informasi fasilitas & kesehatan
    3. Appoitment dokter dan arange perjalanan sampai akomodasi dengan Company Rate kami
    4. Second opinion langsung dari Dokter kami.
    Semua pelayanan ini FREE of Charge, walaupun hanya untuk bertanya atau sekedar second opinion dari Dokter lain kita siap membantu .Jika Membutuhkan infomasi tentang Mahkota Medical Centre Melaka Malaysia, silahkan hubungi kantor perwakilan kami….
    Surabaya Representative Office
    Mahkota Medical Centre
    Jl. Barata Jaya XIX / 31C
    Surabaya 60131 – Indonesia.
    031-5020588 / 5026502
    WA : +6281 331777697
    Email : mmcsurabayaoffice@gmail.com
    http://mahkotamedicalcentresurabayaoffice.blogspot.co.id/

  28. Juli

    Selamat kak eva atas keberhasilannya…perkenalkan nama saya juli, asal medan..
    saya ada invite pin bb mbak eva, bs bantu di app..saya ingin bertanya2 mbak eva,,
    TQ

  29. Imel

    Hi mba efe dan semuanya salam kenal..selamat juga utk mba efe ya sudah berhasil & melahirkan babynya 🙂 saya rencananya tahun depan mau coba BT di penang juga.. tapi masih cari2 info dokter dan rumah sakitnya. Tahun 2012 sudah coba BT di RS di daerah Menteng tapi belum berhasil..baru sekarang saya dan suami mau coba lagi setelah sekian lama memantapkan hati dan pikiran.

    Mba Yaya mau coba tahun depan juga ya mba bln berapa mau mulai programnya…nanti saya email mba yaya ya untuk sharing dan tanya2.

  30. Riza

    Ass.rencananya awal thn 2017 saya juga mau program BT dgn dr.ng di penang….semoga berhasil.mohon doa dari teman2….karena bulan agustus 2016 dr.ng yg menangani masalah tuba saya yg non paten…semoga Allah memberikan yg terbaik buat saya…dan teman2 seperjuangan…

  31. Lia

    Hi semua.. Sy juga rencana mau program ke dr. Ng awal thn. Sekitar september 2015 lalu udh ksna utk cek, semua normal. Diksh obat clomiphene citrate utk 3bln tp msh blm berhasil. Mulai agustus kmrn coba program lg di slh satu rs swasta didaerah pluit, bln pertama gagal, mental msh kuat, pas bln kedua gagal jg, alhasil nangis selama ber jam jam… ?? memang bener kl mau program yg plg penting adalah kesiapan mental kita utk bisa legowo dgn hasil akhirnya..dokter menawarkan utk saya insem, tp spt nya sy juga blm kuat mental utk bisa menghadapi hasil terburuk nya. Jd sy putuskan dgn suami utk istirahat dl dari segala program sd akhir thn dan berusaha menikmati masa2 berdua kami dan mulai program lg awal thn 2017 lgsg kepenang dgn dr. Ng #mgkn memang berjodoh dgn dr. Ng..?? So, buat tmn2 seperjuangan ttp semangat yaaahh semua akan indah pada waktu nya #sambil menyemangati diri sendiri.. ??

  32. Vina

    selamat ya mbak Afe uda lahirann ikutan seneng 🙂
    btw yg mau penginapan murah wkt bulan januari lalu saya di batu lancang depan lam wa e juga.. deket mewahcord .. lt1 2 tp naik tangga.. tersedia 2 kmr dalam 1 rumah harganya 50rm 1mlm tapi bisa masak nyuci kayak rumah sendiri.. menurut saya nyaman walau ga ada wifi.. tp ada ac.. yg punya pak Fauzi,, dia hanya nerima yg muslim sih.. ini no kontaknya jika ada yg mau liat2 dan dia juga punya mobil utk kita sewa andai mau jalan2 ; 0125092418

  33. Yaya

    Hi mba Afe, makasih atas infonya dan selamat buat keberhasilan bayi tabungnya. Sy rencana awal tahun 2017 mau mulai program. Kalau ada teman2 yg mau program di awal thn bisa email sy nurmayyasari@gmail.com siapa tau bisa barengan *nyari temen hehe

  34. Faridah

    Salam mbak Afe,,,dan bu da2 yg lain,,boleh info terbaru hrga batab di lam wah ee,,utk september 2016 ini,,,kalo ada dan boleh mnt nmr dokter ng,,,,,mau konsul awal,,karna saya lagi program di kairo,,,skrg pengennya di penang,,program insem pertama gagal,,,mohon info nya bu da2

  35. Merry

    @afe ..wah..selamat ya mbak..semoga diriku segera nyusul ..aku fet akhir bulan ini ..

    @kasih gimana mba hasilnya?semoga berhasil ya

  36. Merry

    halo siska,
    bantu jawab ya kmrn penginapan di tempat ko eric yang apartment studio ( 2 kamar) 100 ringgit..d taman seri damai kalo ga salah namany..kalo yang mewah court kurang tau..kmrn ad teman blg 65 ringgit ya kalau ga salah..
    semoga infonya berguna ya

  37. kasih

    Iya mksh mbk afe..
    Saya lg stay di tempat ko eric ini dan tgl 31 agus smlm baru selesai ET dan tgl 10 besok pengumumanya…
    Doainya semoga berhasil….
    Untuk teman 2 yg butuh info boleh ya
    Wa 082284748651

  38. Afe

    @siska,
    Rate nya beda2 sih, setau saya dr 50-70 RM. Tp kadang dia kasih diskon kalo stay lama. Tp gatau juga di 2016 ini udah naik blm. Lsg wa ko eric nya aja. Dia mau kok ditanya2 walopun balesnya agak lama.

    @frinz,
    Congratz ya atas kehamilannya. Semoga lancar lahirannya. Saya juga baru lahiran 2 hari yg lalu.

  39. Frins

    By kamar di ko eric yg kamar mandi dalam sekitar 60 ringgit/hari kalau lama diberi hrg 55 ringgit. Kamar mandi diluar sekitar 50 ringgit.
    Kami sdh program dgn dr Eng dr bln 10 2015, ET nya di bln januari 2016. Sekarang kandungan istri sdh 34 weeks..semoga dilancarkan bln 9 lahiran nya..

  40. siska

    Halo Afe..

    Boleh minta infonya untuk rate kamar nya di ko Eric, karena klo gak salah liat yg tercantum hanya biaya antar ke bandaranya mba.. Trima kasih sebelumnya dan selamat ya atas keberhasilan program nya.. Pasti happy bgt ya… Gbu…

  41. Afe

    @Uli,
    Duh, kalo include cuci baju saya gatah deh. Nego aja coba sama Ko Eric nya lsg. Soalnya disana saya cuci sendiri pake mesin cuci di apartment. Kalo tarif 2015 sih kayak yg saya tulis diatas ya mbak. Kalo skrg kurang tau udah ada kenaikan atau blm.

    @Kasih,
    Makan biasa aja mbak, 4 sehat 5 sempurna. Saya belanja ke pasar tiap 2 hari. Yg jelas selalu makan sayur, ada protein, makan buah dan minum susu. Kebetulan saya minum anmum krn mau konsumsi alpukat tp susah bgt ketemunya disana. Buat menghindari ohss tiap siang saya minum susu kedelai di depan eaton itu. Sehari 2x makan di apartment masak sendiri jd no msg. Sehari 1x makan diluar supaya ga bosen. Intinya sih dibawa santai aja mbak. Krn kan main2 sama hormon ya program ini. Kalo kitanya happy ya kayaknya hormonnya juga bakal lbh gampang terstimulasi deh. Saya aja habis et makan kfc sama saus sambelnya juga gapapa kok.

  42. Diana

    Assalamualaikum mba kasih, sudah berjalan ya programnya
    Klu boleh, aku minta pin bbm nya mba kasih ya, dgn harapan kita bs saling berbagi… Sebab rencana okt aku jg mw mulai program.
    Boleh di email ke mardiana.dedek@yahoo.com
    Ditunggu, trimakasih

  43. kasih

    Selamat mbak afe…
    Saya juga lagi progrm ke dr .Ng…
    Lg suntik furegon…
    Tgl 20 ada janji sama dr nya…
    Mau nanya makanan yg kita konsumsi sebelum opu sampai siap ET

  44. Uli

    Hai Afe, ikut bahagia atas keberhasilan promil BTnya ya…mhn infonya donk klo sewa apartmentnya sebln brp ya n jika harian jg brp n sdh include cuci baju kah..utk harga2 bhn mknn disana lbh mrh kah…sy plan ke dr Ng jg sept atau okt 2016…mdh2n semua terkabul..amin..

  45. Vina

    terimakasih atas penjelasanya ya Afe.. duh senangnya uda ada kabar kalau uda kedengaran detak jantungnya selamat ya semoga lancar sampai lahiran aamiin 🙂

  46. Afe

    @Riri,
    Email saja ke safera_d@yahoo.com mbak, soalnya saya sering ganti2 nomor. Yang penting happy dan ikhlas kok mbak. Saya sama suami sebelum berangkat janjinya satu, program bt ini kan ga ada jaminan akan berhasil, jadi kalo memang sudah siap dan pasrah sama hasilnya ya berangkat. Makanan ga ada pantangan juga kecuali yang bikin sakit perut mbak, hanya setiap hari konsumsi 8 butir putih telur rebus dan makanan tinggi protein supaya tidak OHSS. Sama satu lagi mbak, pas program jangan terlalu dipikirin supaya ga stress, jalan2 saja keliling penang setiap hari.

    Safe,
    Saya di 98 lantai 15. Yang jemput sih ko adrian langsung ya sesuai di foto bbm. Tp preferensi orang sih beda2 ya. Kalo saya sih menganggap punya ko erik lebih lengkap dan modern, so far. Apalagi karyawannya ko erik pada bisa dimintain tolong untuk belanjain barang2 ke pasar kalo saya lagi males. Jadi ya ini ke penang balik lagi ke ko erik deh. Kalo kamu lebih merekomendasikan ko adrian boleh aja tulis testimoni, kalo saya sih prefer ko erik.

  47. Safe

    Dan ga ada yang jadul.

    Mungkin Afe ditipu orang. Dibilang penginapan ko Adrian supaya Afe mau ke sana sementara dimasukkan ke penginapan lain. Teman saya yang lain pernah kena gitu.
    Gedung berapa apartemen nomor berapa ko Adrian yang Afe nginap?

  48. Safe

    Saya sendiri baru nginap di tempat ko Adrian akhir bulan Januari. Saya lihat semua apartemen mereka sebelum milih kamar. Semuanya ada WiFi.

  49. Irlina Marina

    hi afe, salam kenal saya Riri, saya juga lagi program di LWE..bisa minta kontaknya untuk nanya-nanya 😀
    Saya lagi tahap mau suntik Gonal F , apa tipsnya Thanks

  50. Afe

    Hai semua, maaf saya baru buka forum ini lagi, kemarin sibuk ngurusin usaha yg terbengkalai selama ditinggal program.

    @Safe,
    Oh, Ko Adrian ya? Pertama saya menginap disana, tapi kurang puas aja sih. Kebetulan waktu itu dapat apartment yang jadul, yang dengan harga yang sama di Ko Eric dapat room dengan TV kabel. Tempat Ko Adrian yang saya tempati tidak ada wifinya juga sih. Kena charge pp bandara juga lebih mahal, makanya saya tidak balik menginap disana lagi.

    @Elin,
    Hai, saya nanti tanggal 24 feb mau balik cek kesana lagi. Semoga ketemu ya.

    @Rose,
    Saya ga ngerasa apa2 waktu itu, tepatnya sih ga saya rasa2in. Takut kecewa karena pas insem saya suka ngerasa2 mual eh malah gajadi hasilnya. Jadi kemarin saya anggap saya ga habis ngapa2in dan lagi liburan biasa aja.

    @Vina,
    Tiap orang beda2 mbak, tergantung protokolnya. Saya konsultasi pertama pas haid hari ke-14 langsung dibawakan obat suntik saat pulang. Datang lagi haid hari ke-5 dan setelah itu tidak pulang lagi selama 35 hari. Lebih baik tanya sama suster ketika telpon pas haid itu, kira2 perlu berapa hari stay disana, dan kapan pertemuan berikutnya supaya bisa dipertimbangkan apakah akan balik atau stay saja disana.

  51. Vina

    mbk Afe jd kalau dirunut kita ga lebih kan 1 bulan disana? kemaren sy uda ke dr Eng tp katanya sy suruh telpon pas hari pertama haid.. nah yg jd pertanyaan dalam benak saya.. apakah nanti sy pas tlp dan dijadwalkan datang itu nanti prosesnya pas 1 bulan sampai selesai atau kira2 ada kemungkinan lebih dr 1 bulan..? maksudanya biar gak bolak balik kepinengnya jd lumayan hemat ongkos hehee makasih atas sharingnya ya mbak 🙂 semoga mbak sukses yaa

  52. Rose Siregar

    Hai mbak, gimana hasilnya?

    Aku juga lagi program sama dr. Ng dan lagi nunggu hasil. Setelah ET mbak rasanya gimana? Apakah bisa tidur miring kiri/kanan? Krn aku rasanya sakit kl miring kiri/kanan, tp kl tidur telentang terus pegal juga punggungku.

  53. chacha

    mba elin.. boleh minta kontaknya? aku rencana minggu depan berangkat nih ke penang.. masih galau antara dokter devidran atau dokter ng…

  54. Safe

    Oohhh.

    Yang saya tahu yang antar jemput ke Hospital secara gratis itu pemilik penginapan nya ko Adrian dengan isterinya Meliana Panjaitan. Saya tahu karena teman saya nginap di tempat mereka di Mewah Court juga.

    Kata teman saya ada Wifi dan TV kabel juga. Oh ya, dan ramai yang program sedang nginap di tempat mereka. Kata teman saya ramai juga nginap di tempat ko Eric. Sepertinya penginapan ko Eric dan ko Adrian yang ramai kejar ya.

  55. Afe

    @Safe,
    Benar, ongkosnya RM 5, saya malah gatau ada yg mau antar jemput ke Hospital secara gratis, krn dua pemilik penginapan pertama yg saya tempati juga minta ongkos segitu. Tp ga masalah untuk saya krn saya minta jemput dr Hospital hanya 2 kali sih, setelah OPU dan ET. Waktu hari pengumuman saja saya jalan kaki pp Hospital 2 kali pelan-pelan ga masalah.

  56. Safe

    Saya dengar kalau ko Eric antar dari Mewah Court ke Lam Wah Ee (150 meter) atau sebaliknya ada ongkos nya. Benar nggak sih?
    Sementara ada pengelola lain yang lakukan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*