Berhasil bayi tabung, hamil kembar 2x – Tina

Hi nama saya Tina.. pada tahun 2008 saya melakukan program bayi tabung di penang dengan dr. Ng dan saya dinyatakan hamil dengan 3 embrio.. tetapi pada kehamilan saya memasuki bulan ketiga saya selalu datang flek.. setelah berkonsultasi dengan dokter akhirnya saya dan suami memutuskan untuk membuang 1 embrio yang ada.. jadi saya hamil 2 anak kembar perempuan dan lahir pada tahun 2009..

Selanjutnya pada tahun 2011 saya dan suami saya memutuskan untuk melakukan bayi tabung dengan Dr. Ng dengan sisa embrio yang ada..dan saya dinyatakan hamil dengan 5 embrio… senang bgt.. selanjutnya saya balik ke mdn.. dan pada kehamilan memasuki bln ke 2 saya balik ke penang..dan Dr.Ng mengatakan bahwa saya benar2 hamil 4 embrio.. 1 embrio hilang dengan sendirinya.. tapi dengan alasan keselamatan ibu dan anak.. saya dan suami memutuskan untuk hamil 2 anak kembar aza.. dan pada tahun 2012 saya melahirkan bayi kembar untuk ke 2 kalinya..yang berjenis kelamin perempuan..senang rasanya..

Dan sekarang anak kembar saya yang pertama telah berumur 3,5 tahun dan anak kembar saya yang ke 2 telah berumur 5 bln..

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (5 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...

9 thoughts on “Berhasil bayi tabung, hamil kembar 2x – Tina

  1. Sonia

    Mbak Tina usia berapa waktu BT yang kedua? Jadi BT yang kedua ini dengan thaw cycle? Masalahnya apa melakukan BT mbak?

  2. ina

    Wah selamat ya Tina.. berarti kondisi kamu dan kualitas embryo nya bagus2 ya.. Btw sori boleh tau ngga embryo transfer yg terakhir usia Tina berapa? Saya hampir 40 thn, sudah 2 kali bayi tabung di jakarta (pertama usia 35 dan kedua 38 thn) tapi dua2nya belum berhasil.
    Kadang ingin coba di penang atau KL tapi mengingat usia bikin ditambah pekerjaan yg sulit ditinggal jadi bikin ragu. Boleh tau kalau Tina dulu harus bolak-balik brp kali? atau stay di penang selama program?

  3. intan

    Wah, selamat yah Tina seneng skali dengernya ke 2x BT semua berhasil dgn anak kembar,, btw utuk kelahiran si kembar itu wktnya brp minggu?? Biasanya anak kembar rentan dgn lahir prematur… Saat ini sy juga lg hamil anak kembar dgn proses BT juga jd pengen tau apa lahirnya tepat wkt apa prematur soalnya sy agak takut…thx tina

  4. Dewi

    Selamat ya mba…., seneng bgt bacanya, bikin semangat lagi nih utk BT…., mdh2an BT ku kali ini berhasil dan bisa dinyatakan calon ibu “kembar”… 🙂

  5. Mimi

    Dear Tina…
    hai salam kenal..wah so amazing dap at twins 2kali sungguh jarang terjadi…
    sorry mau nanya emank d penang di bolehkan membuang embrio walau pun sdh berhasil??apa nga mengganggu embrio yg laen??
    Selama ivf konsumsi apa sampe embrionya TOP semua kalo boleh tau…thank u ya…:)

  6. Dessy

    slamat ya mbak, di medan di daerah mana? kalo boleh tahu kasusnya apa maka ikut IVF? sy kmren prg di dr. binarwan tp msh gagal karena saya sakit/ batuk parah yg berkepanjangan slm program , kita masih ada sisa 8 embrio yg difreezing, tapi masih blom tahu kapan mau ET,nunggu sampai bener’ fit n hasilnya bisa maksimal, syukur’ bisa dapat kembar kayak mbak tina, kira’ brapa lama embrio beku bisa bertahan dengan kondisi bagus ya mbak, mengingat embrio mbak kayaknya lama juga bisa sampai 3 thn ya apa ga ada penurunan kualitas emrio? trims 🙂

  7. anie cintyana

    slmet y mbak tina ats klhrn buah hati na,,,
    senang bgt bca na,,,
    mo nny mbak biaya na tu kira” brp y mbak klo ikutan BT,,,

  8. yosephine

    selamat ya mbak tina,mau nanya nich,di penangnya berobatnya di mana,bisa minta alamatnya tak?ini nomor hp saya 087894346556.tlong sms saya ya….saya hampir 5 thn belum punya anak….

  9. Dewi

    Mbak sexan saya Dewi dr kal-bar,mau shering tntng kost Dan proses dipenang,krn pny rencana mau kesana.tq info Nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*