Berhasil bayi tabung di Gladiool Magelang – Merin

Dear all

Setelah dapat referensi mengenai natural ivf Gladiool magelang di forum ini, saya langsung buka web Gladiool dan menghubungi cari tahu lebih lanjut mengenai prosesnya.

Kebetulan yang kami cari adalah proses yang tidak menggunakan banyak obat2an dan suntikan. 
Siklus mens saya juga teratur setiap bulannya sehingga memenuhi persyaratan untuk Natural IVF.

20 Juni 2014 konsultasi ke Gladiool, dan proses cek nya cuma 3 kali datang, langsung dikasih jadwal suntik pecah telur, opu dan embrio transfer. Keseluruhan proses cuma memakan waktu kurang lebih 7 harian. Oya saya datang di mens hari ke 7 untuk jaga2 saja.

Dokter Dodi, tim bayi tabung nya, dan para suster nya ramah, membuat kami menjadi sangat nyaman melalui prosesnya. Rumah sakitnya juga cozy, kebetulan setelah embrio transfer, kamar kelas 1 dan vip full sehingga menginaplah 1 malam di vvip yang cozy banget, kata suami spt kamar hotel ????. Paginya check out dan sorenya langsung kembali ke jakarta. Deg2 an juga sih mesti naik pesawat setelah et. Tapi menguatkan hati kalau Tuhan yang beri pasti diberikan kekuatan

2 minggu bedrest, yah ga ada anjuran dari dokter, tapi karena penantian 6 tahun membuat saya harus extra hati2. Tanggal 12 juli dijadwalkan cek bhcg dan urin, sebelumnya tanggal 10 juli saya iseng testpack pagi2 dan hasilnya 2 garis, antara kaget, ga percaya, dan deg2an karena jadwal cek masih 2 hari lg. 12 juli pun datang, dan hasilnya resmi sudah, bhcg 315, urin kehamilan positif. Dimulailah moment tangis2an dan telp ke orang tua kami.

Puji Tuhan akhirnya kami diberi hadiah luar biasa setelah 6 tahun menanti.

Info Gladiool Magelang:
http://gladiool.com/
http://gladioolivf.wordpress.com/

Biaya kurang lebih 13 juta diluar biaya lab dan obat serta biaya konsultasi pada saat visit awal.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.50 out of 5)
Loading...

105 thoughts on “Berhasil bayi tabung di Gladiool Magelang – Merin

  1. Ihda

    Sori baru sempet nengok kemari lagi. Program ku kemarin di Gladiool belum berhasil cuma sampai OPU, karena tidak terjadi pembuahan. jadi, kudu coba lagi. semangat buat temen2 yang masih terus mencoba. kisah lengkapku ku ceritain di blog ku. semoga kita semua diberi kekuatan dan kesabaran 🙂

  2. Ihda

    Saya baru mulai program ivf di Gladiool bulan Feb ini. Doakan ya… saya ingin berbagi cerita rinci mengenai program di Gladiool. bagaimana caranya ya?

  3. Alma

    mba detiny….aku d clg juga dan dah hampir 8thn nikah.sharing donk mba….pin ku 536FF9DA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*