Bayi tabung lebih sukses jika dibikin saat stress – Mila

Saya membaca artikel ini bahwa keberhasilan bayi tabung lebih sukses jika dibikin saat stress.

Saya mohon masukan dari teman-teman yang telah berhasil/ tidak berhasil bayi tabung dengan memuat data sebagai berikut :

Nama : Ida
Umur : 39 tahun
BT : Berhasil
Cerita : saat program saya sempat stress krn…., tapi saya..
Makanan yang di asumsi :
Makanan yg tidak diasumsi:

Nama : Yanti
Umur : 39 tahun
BT : Tidak berhasil
Makanan yg diasumsi :
Makanan yg tidak diasumsi :
Cerita : saat itu saya merasa pasrah dan yakin…tapi ..

Saya sangat berharap teman-teman yang telah melakukan Bayi Tabung bisa turut berpartisipasi .

Saya hanya ingin memastikan apa benar dari artikel tersebut dengan kita dibuat stress bisa lebih berhasil.
Krn saya ada baca yg berumur 39 tahun berhasil BT, sehingga yang umur 29 tahun lebih yakin dan PD malah tidak berhasil.

Dengan adanya kolom itu saya sangat berharap yang melakukan program BT bisa berhasil.

Terima kasih atas partisipasinya.

FacebookTwitterGoogle+Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...Loading...

114 thoughts on “Bayi tabung lebih sukses jika dibikin saat stress – Mila

  1. anggun

    dear Vie: ini aq msh simpan referensi kos di sby,,mgkin bs membantu bt semuanya ya:-)
    1. Manyar Mukti 8 (punya dr. Aucky) 031 5911871
    2. Sumbawa 1 (031-5032500)
    3. Sumbawa 15 (031-5032938)
    4. Sumbawa 4 (031-5031204)
    5. Jawa 22 (031 5044570)
    6. Nias 20 (031-5055613)
    7. Sumatra 48 (031-5020077,70656000,081252656000)
    8. Jawa 1 (031- 5032680)
    9. Kertajaya Indah Tengah I H-17 (087854406199)
    10. Irian Barat 27 (087854615601)

    kl di kosku, sumbawa 15,biasanya 1kmr isi 2orang ya,,kita ama suami,,krn kasurnya juga 1 yg gede itu. tiap kamar beda harga,,krn ada kmr yg harga 2,7juta isi 2kasur ukuran besar.

    dear didien: makasih atas doanya,,smg Allah memudahkan untukmu juga,,Amiin. Bener yg dibilang mb Mila,,tiap orang beda reaksi,,kl aq,,buang angin iya rutin,,hehehe,,BAK juga krn emang bnyk minum,,kl nyeri perut bawah,,aq baru terasa H-2 sblm pengumuman,,krn setelah OPU smp pengumuman perutku besaar,,sesak bgt,,jg gak bisa ngerasain yg lain kecuali sesak/begah,, aq juga gak ada flek smp skrg,, pydara juga gak bengkak,,biasa banget deh,,hehehe,,
    semoga berhasil ya,,Amiin

  2. theti hirama

    aku bayi tabung dijepang gak berhasil.jadi capek aku.dokternya gak pengalaman paling bayi tabung.aku shok banget klo lama gak berhasil.

  3. fitri indriani

    Dear : Mbak Anggun N Mbak Mila,,,
    Ass.wr.wb,,
    Saya fitri mbak umur saya 22thun saya hampir menikah dgn suami 1 tahun,,,
    2 minggu yg lalu suami tes sperma dan trnyata hasilnya sangat membuat aq sedih,, suamiku azoosperma,,
    Spermanya 0 dan gesit 0 gerak juga 0,,,ngerasa berada dtitik nadir trendah,,
    Ibuku sangat sedih,,
    Krna fit anak pertama,,
    Bgtu jga d pihak suami dia anak pertama juga,,
    Jdi mrka sngat brharap mndapatkan cucu,,
    Fitri pgn bnyak tau tntg pengalaman yg sudah BT,,,
    Di add ya pin fitri mbak di 22BE02CA atau d 28C265AF

  4. nurulaely

    assalamu’alaikum fitri indriani,,
    saya berumur 23th . sudah menikah 3th .
    hanya ingin berbagi saja . kondisinya suami pun anak sulung jd mertua jg sempet “ngotot soal cucu”
    di tahun pertama nikah suami analisa sperma hasilnya azoosperma .
    tapi subhanalloh setelah saya menunggu lama ntuk hamil . pada tahun lalu saya hamil tapi di bulan juni saya harus di-kuret qadarulloh karena janinnya mati .
    meski belum mendapat buah hati … kita musti tetep berdoa ya !!
    karena manusia hanya bisa dengan “kemungkinan2”
    dokter2 konsuler ku smua bilang (kehamilanku) tempo hari suatu “K E A J A I B A N”
    jadi jangan putus harapan … meski itu sperma dikatakan “0” . toh Alloh mampu mengubahnya kan ?

  5. fitri indriani

    Dear : Mbak nurulaely,,,
    Subhanalloh skali mbak,, Allah memang maha segala-Nya
    Kunfayakun maka apapun akan terjadi,,
    Kmrn saya habis dri dokter androlog lg
    Dia bilang testis suamiku kcil
    Ukuran org asia normalnya 14
    Sedangkan suamiku kiri hanya 6 dan kanan 8
    Dan dokter bilang katanya klo testis kcil maka kemungkinan memproduksi sperma juga sdkit,,
    Hhuuuaaaa,,Hiks makin speechless deh mbak,.
    Aq takut klo pabrik spermanya tdk memproduksi sperma,,,
    Bnr2 putus asa,
    Pdhl tdinya aq memang brencana untuk bayi tabung d siloam d dr aucky,,
    Tpi entahlah,,skrg tau gni jdi speechless mbak,,
    Ada yg bsa bantu?? Apakah ada yg sama sperti suamiku??
    Share donk mbak2 smua,,
    Please help me

  6. nita

    Salam kenal mba mila, aku sedang mulai proses Bt di RS Siloam sby dgn dr aucky.
    aku dtg pertama kali pd mens hari ke 2, dicek darah dan usg. dr hsl usg vagina, diketahui dinding uterusku tipis dan ada endometriosisnya. suami juga ada riwayat varikokel.
    malemnya ketemu dgn dr. aucky, langsung disaranin BT Long protocol. yang aku mo tanyakan, kok dokter ga ngobatin endometriosis dan tdk mempertebal dinding rahim ku ya mba? sperma suami juga ga dicek dl, katanya langsung aja nanti PESA n ICSI, apakah metode itu pasti akan ditemukan sperma kualitas bagusnya mba?
    aku langsung dibawakan suprefact untk disuntik sesuai jadwaklnya nanti. trus pd saat diajari suntik sendiri, bekas suntikannya kok jadi warna ungu ya, dan agak sedikit sakit, mba mila dulu gitu ngga?
    terima kasih sebelumnya ya mba

  7. Mila

    Hello Nita,
    Untuk suntikan, setelah diisi cairan, cairannya dibuang dikit agar angin tidak ada di dalamnya. Sehingga tidak menyebabkan luka memar di perut.

    Soal mempertebal dinding rahim, mungkin untuk yang ikut program bayi tabung tidak masalah. Termasuk Sperma suami.
    Aku saja pernah cek HSG tidak di lihat dr. Aucky.

    Selama masa suntik ini ada saran dari temen rajin minum jus kecambah. (spt toge tapi masih kecil2 yang ada pada rawon).Agar telornya nanti uk besar telor bisa maksimal. Makan telur kampung matang 2 butir – 4butir. Untuk pria jus kecambah juga bagus.

    Untuk pria biasanya dikasih obat antioksidan seperti seleca. Pria tidak minum soda, makan es dingin2, teh botol, merokok. Yg penting pola hidup sehat.

    Berdua juga rajin olah raga aja, yang ringan2 spt jalan kaki.
    Semoga berhasil ya…

    Salam

  8. erna

    salam kenal mbak mila, aq saat ini ikut program BT di siloam juga tapi dari awal yang nanganin dr hamdani. aq datang bulan mei kmrin tanpa konsul aq langsung usg, tes darah n yg lainnx malemx baru konsul hasilx hormon prolaktin saya tinggi jadi saya harus terapi parlodel selama 2 bulan n bulan keduanya ditambah pil kb tapi baru 15 hari dari mens pertama aq mens lagi akhirx cek hormon lagi hasilx prolaktin turun tapi dr hamdani nyuruh tambah terapi parlodel lagi satu bulan jadi memang perjalananq agak panjang mbak. kemarin aq usg n cek hormon lagi trus sama dr hamdani langsung disuruh suntik 2,5 ampul aq bawa pulang untuk 4 hari hari selasa aq koontrol lagi …. mbak pada proses ini kira kira apa yg harus aq lakukan …oh ya mbak mila mulai stay di kost pas proses apa ya mbak soalx dr hamdani minta tgl 31 sudah harus stay aq suntik pertama tgl 27, oh ya usiaq skarng 35 th aq dari kota tuban mbak, kalo tuk akupuntur segala aq blon pernah mbak ….

  9. yunita

    Siang mba mila, monanya2 lagi nih, di posting no 27 point 5 disebutkan: pada masa suntik jgn makan kacang2an termasuk kacang hijau..itu knapa y mba, soalnya aku minum sari kacang ijo terus tuh..
    Trus pada awal pertemuan, dr aucky bilang total biaya Bt+ICSI adalah 40jt apakah ada kemunkinan bisa lebih dr itu mba. Stau saya mba mila jg icsi ya dan totalnya nyampe 51 jt. Apa mungkin 40jt tu blm termasuk obat2an ya mba.
    Utk katring disana, mba ada rekomendasii ngaa tempat katring yang mendukung proses Bt kita misal bs nyedian sari kacang ijo telor rebus , susu juga makanan sehat lainnya?
    Sebelumhya terima kasih atas jawabannya ya mba mila..

  10. Mila

    Dear Yunita,
    Untuk budget kita sediakan saja dana tambahan 10 juta.
    Karena bisa ada kemungkinan over budget dari tambahan suntikan juga obat-obatan setelah ET.

    Soal makanan memang ada beberapa orang yg pantang ada juga yang tidak.
    Kalau yg bagus sih minum air rebusan kacang hijau.
    Juga minum jus kecambah (toge yg masih kecil2 di Rawon itu). Ada yg berhasil 2 x bayi tabung, anaknya dua2nya kembar lagi yg Bt pertama dan kedua. Dia minum jus kecambah sehingga ukuran telur besar dan berisi.Itu juga diminum saat suntik. Suami minum jus kecambah juga bagus. Setelahnya ET yg diminum rebusan air kacang hijau.

    Kalau soal susu kacang ada yg minum. Tapi aku pernah tanya dokter Aucky beliau bilang tidak perlu takut mempengaruhi hormon. Tapi ada juga yg minum, kalau aku sih tidak minum susu kacang.

    Utk makanan byk makan berprotein tinggi.
    Utk catering makanan selama di Sby tergantung lokasi tempat tinggal dimana.
    Utk area Siloam ada Pak Sigit : 085731348300
    Bisa harian kisaran 30ribu termasuk nasi, sayur, dan lauk. (NO MSG)
    Bisa juga paket salmon Rp. 40ribu , paket ikan nila, telur kampung 5 kisaran 10ribu. (Klu ada tiram aku tidak mau krn kuatir ada merkurinya)
    Kalau resto biasa ke Solaria (pesan kakap), warung bu kris, rice bowl…poinnya saat pesen makan minta no msg.

    Untuk buah2an hanya : apple , jeruk, pear
    AKu tidak konsumsi : pepaya, semangka, melon, (tapi tergantung masing2 ya) ada juga yg konsumsi pepaya ngak masalah.

    Untuk minum sari kacang hijau kalau repot bisa juga beli yg keluaran ABC kotak . soalnya ada juga yang minum itu berhasil hamil juga dengan anak kembar.

    Semoga lancar dan berhasil Yunita.

  11. Mila

    Dear Erna,
    Kalau aku bolak balik Jakarta terus, dan saat penentuan stay di Surabaya dr. Aucky sudah kasih gambaran tanggal berapa aku sudah harus disana. Penentuannya seminggu mau ET aku sudah stay di Surabaya.

    Semoga lancar dan berhasil.

  12. yunita

    Dear mba mila.. makasih atasnjawaban2 dan doanya ya…jadi tambah mantep nih “bekal” informasinya buat Bt nanti…

  13. yunita

    Mba mila, jelly gamat yg diminum jenisnya apa ya? Soalnya aku baca di websitenya ada banyak jenisnya, jd bingung mo beli yg apa.
    Mba, kalo kebanyakan minum supplement macem2, pengaruh ke hormon ngga yamba?
    Mba Anggun berhasil juga ya? blh mnta pin bb nya? No.hp.ku 085742903158.

  14. Ria

    Salam kenal teman-teman…

    Saya baru menemukan website ini dan membaca postingan teman-teman walau sudah setahun lalu. Selamat untuk mbak Mila dan semoga teman2 lain berhasil programnya. Saya baru mulai program ini. Hasil dari tes darah dan USG sangat buruk. AMH saya hanya 0.17. hal ini karena faktor usia (50thn). Semoga Allah memberika mukjizat kepada saya dan teman2 lain yang berharap momongan. Saya ingin tanya, apakah ada yang berhasil walau dengan AMH yg sangat kecil? mohon sharing nya… terima kasih ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*