Bayi tabung di Korea – Momtobe

Hi semua salam kenal sy baru di blog ini, sy pernah menjalani programe ivf (bayi tabung) 3 th yg lalu di johor bahru malaysia dan gagal, masalah sy suami pernah vasectomy lebih dari 20th yg lalu, dan waktu programe ivf sy berumur 32th dan suami 45th, dokter bilang sperma suami bagus waktu TESA ( procedure TESE/TESA operasi kecil untuk pengambilan sperma) tapi telur sy yg nggak bagus, dr 9 telur cuma 2 yg bisa dia buahi (prosedure ICSI )

Bulan desember ini kami akan konsul untuk ivf yg ke2 di south korea, setiap hari sy searching tentang ivf dan kebetulan kami sedang berada di korea sampai 2013 jd sy & suami sepakat cuba ivf di BUSAN MARIA HOSPITAL, south korea. ada nggak teman teman yg pernah ivf di south korea, kalo ada tolong sharing pengalamannya, makasih

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 3.00 out of 5)
Loading...

3 thoughts on “Bayi tabung di Korea – Momtobe

  1. dewi

    salam kenal,aku juga menjalani program ivf di south korea tepatnya di eulji hospital,tapi program ivf pertamaku gagal dan harus ngulang lagi,rencanaku akhir tahun ini mau ulangi lagi,tapi dokterku nyaranin untuk langsung bayi tabung saja.
    suster di eulji hospital ramah2 dokternya juga baik,cuma kendalanya susternya gak bisa bahasa inggris itu yang membuat saya kesulitan.

    btw semoga rencana mbak berhasil,dan segera mendapatkan momongan

  2. Rose

    Hai mbak momtobe, apakah akhirnya jadi ivf di korea? Kalau iya boleh minta infonya, dokternya siapa, kisaran biaya, dll? Email saya rose2080@live.com.

    Mbak dewi, maksudnya langsung bayi tabung aja itu gimana? Ivf bukannya bayi tabung mbak? Kalau berkenan, minta info jg mbak ttg ivf di eulji hospital, dan kenapa mbak milih di sana. Emailku yg di atas ya mbak..

    Saya habis gagal ivf di bic dg dr.ivan, lagi cari2 info ttg tempat ivf lain di luar indo.

    Terima kasih banyak sebelumnya..

  3. keii

    Halo semua

    perkenalkan.. saya Keii..
    saya bekerja di klinik bayi tabung di Bangkok..

    klinik kami merupakan klinik khusus untuk infertility.. klinik kami terletak dipusat kota bangkok dan sangat mudah dijangkau..
    klinik kami merupakan salah 1 clinic terbaik disini, dan kami memiliki teknologi terbaru untuk pengecekan kromosom embrio (NGS) yang mana klinik kami merupakan klinik pertama kali di Asia yang mengembangkan teknologi ini.. sangat akurat dan meningkatkan tingkat keberhasilan..dengan teknologi ini pula anda dapat mengetahui apakah embrio anda normal atau abnormal, dan juga mengetahui gender dari si embrio, sehingga dapat memutuskan mana dahulu yang ingin di transfer..

    teknologi kami dapat dikatakan lebih maju dari singapore dan malaysia..
    maka dari itu banyak pasien kami yang berasal dari singapore dan malaysia ..dan selain warga thailand, singapore, malaysia, dan indonesia, pasien kami banyak yang berasal dari vietnam, jepang, china, hongkong, india, maldives, newzeland, LA, german, negara2 di amerika, dan australia lainnya.. jadi anda tidak perlu kuatir..

    informasi lebih lanjut mengenai klinik kami, dapat dilihat di http://www.safefertilitycenter.com
    dan bagi yang tertarik atau ingin bertanya2 soal program ini bisa menghubungi saya di :
    indonesian01@safefertilitycenter.com

    akan lebih mudah jika berkonsultasi / melakukan program ini di negara orang namun tetap menggunakan bahasa ibu kita .. ^^

    terimakasih

Comments are closed.