Bagaimana kalo suami azoosperma – Yuli

Haloo… teman-teman senasib, kenalkan nama saya yuli 38 tahun, saya menikah 13 tahun dan sudah punya 2 anak dari hasil adopsi sekarang ini sy lagi mencoba program bayi tabung dgn dr. karel di Rs. Abdi Waluyo.

Saya mohon info dong, bagaimana kalo suami azoosperma? tetapi setelah di lakukan pemeriksaan lab, kata dokter karel sperma suami saya terkurung, jd di sarankan untuk operasi di RS. Gading Pluit agar sperma di bekukan. Sementara itu sy tetap di rawat oleh dr. karel, keadaan sy menurut dokter cukup baik karena sel telur saya cukup bagus.

Rencananya setelah di ambil sperma suami, langsung di tanam ke rahim, yg insya allah akan dilakukan pada bulan November ini. Mohon informasi teman-teman ya, yg punya cerita dengan suami azoosperma.

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (6 votes, average: 1.50 out of 5)
Loading...

20 thoughts on “Bagaimana kalo suami azoosperma – Yuli

  1. hana

    Hi Yuli salam kenal. Kok aku baru dengar ya suami azoospermi programnya bisa langsung ditanam di rahim. Kok setahu aku harus ikut program bayi tabung seperti biasa. Cuma pengambilan sperma dengan cara PESA/MESA. Yang penting banyak doa dan ikhlas. Hasil Tuhan yang menentukan. Good luck ya

  2. Asih

    hi yuli, aku jg pasien dr karel, wkt kita ngobrol sesama pasien, ada pasien dr karel yg program bt di aw bln juli/agustus, kasusnya jumlah sperm kurang, stl telur matang, OPU dan TE dikirim ke gading pluit krn hrs dilakukan ICSI, 1 telur disuntikan 1 sperm, krn di aw ga ada alat ICSI, biaya OPU+TE sekitar 29 jt

  3. dora

    Halo Mba Yuli, salam kenal. Saya juga rencananya mengikuti program BT di RS Harapan Kita. Semoga kita sama-sama diberi kemudahan dan keberhasilan dalam memiliki momongan.

    Dora

  4. aimee

    hai yuli, salam kenal…suamiku juga azoosperma karena sumbatan, tahun 2008 kemarin kami sudah bayi tabung di harapan kita ( suami di PESA )tapi belum berhasil, januari ini saya mulai program lagi di dr aucky surabaya, semoga rejekinya lewat sana, amin…saling doakan ya…sukses untuk program dgn dr karel nya..semangat!

  5. vinie

    hallo yuli,
    tetap semangat ga,hebat uda punya anak adop 2,sy juga rencana mau insem di dr karel,sedang tahap pemeriksaan,mba yuli tau dr karel dr mana?

  6. vinie

    buat yg lain salam kenal,
    di Rs harapan kita dgn dr siapa ya yg bagus mohon rekomennya…share donk prosesnya,
    semoga berhasil ya

  7. aimee

    hai vinie… di harapan kita dokternya tim jadi bisa dengan siapa aja tergantung yg praktek saat itu ada dr subiyanto, dr suci, dr yan irsal, ama dr agus ( kalo belum berubah )..prosesnya gak beda jauh dengan yg lain koq…awalnya di cek komplit dulu suami istri, kalo udah ok semua bisa mulai proses bayi tabungnya…semoga sukses ya programnya!

  8. melly

    hai amiee.., salam kenal.. ^_^
    kasus suami kita sama, kebetulan awal taon aku jg rncana mo bt d surabaya.
    Boleh minta alamat email kmu, mo aku add via fb..

  9. Christine

    Hiii salam kenal semua, saya kebetulan punya pengalaman yang sama. Suami saya azoospermia. Tahun 2008 saya baru mengetahuinya. Kami sempet putus asa. Karena saya dan suami sudah ke banyak dokter dan mereka munyuruh kami untuk ikut program BT.
    Bulan November awal saya mulai program BT di siloam surabaya.Puji Tuhan semua berjalan mulus dan sekarang saya hamil.
    Jadi buat semuanya jangan terlalu takut dan stres krn itu yg biasanya bkin program gagal, percaya dengan doa pasti akan terbantu.Kalo ada yg pengen tanya2 tentang proses dan kos2an dengan senang hati saya akan bantu dan berbagi pengalaman via email saya atalya.christy@gmail.com

  10. Denyta

    Dear all ; salam kenal…
    Januari 2010 aku rencana BT ke-2 dg Dr.Aukcy di Surabaya saat ini lg terapi obat, aku domisili Sby. BT ke-1 jg dg Dr.Aukcy, tp blm beruntung.
    @Christine : Selamat ya…banyak istirahat.. krn aku dulu positif tp krn tdk bedrest, 7 hari gugur… GBU

  11. melly

    @denyta : awal taun depan aku jg rencana mo BT d siloam, wah jd ada tmn niy, moga kita bs slg sharing bareng, syukur2 bs ketemuan. Tp kmu lebih beruntung krn domisili d Sby..

  12. rani

    Hallo mbk cristine lam knl, slmt ya atas kehamilannya, risepnya apa ya suami Azoo berhsl hamil. suamiqu jg Azoosperma mba dah BT1 blom berhsl mau ngulang lg tapi ragu nich,tolong ya mbk..dah 7 th meried. thanks ya

  13. riri

    mbak mbak …salam kenal..
    mbak sy pny mslh yg sama yaitu ASPERMATOZOA sy udah ke dr AUCKY HINTING dan solusinya adl bayi tabung
    cuma kami blm memutuskan utk BT
    th 2010 ini kmi mo kembali focus mohon bantuan info
    dan mbak2 yg berkenan mohon add sy du FB rinode@gmail.com spy sy bisa sharing lbh mudah…
    makasih infonya

  14. dora

    halo semuanya….Di postingku tgl 30 Nov 2009 aku bilang rencana ikut program BT di RS Harkit, setelah merasa ini menjadi alternatif terakhir setelah berupaya lebih dari 7 tahun. thank God doaku terjawab, aku kemarin dah dinyatakan positif hamil, lega rasanya perjuangan berbuah manis. Semoga teman2 semua bertambah semangat, di manapun kita mengikuti program BT, kita harus percaya bahwa kita akan berhasil, dari awal kita harus positive thinking dan jangan patah semangat (masalah yang saya hadapi juga kurang lebih sama dengan teman2, yaitu seputar oligo/asteno/terato/azoospermia). jangan lupa juga terus berdoa ya teman2…..Gbu all…..Btw aku recommend teman2 yang berencana ikut program BT untuk nyoba di Harkit, menurutku teamnya handal dan kompak, demikian juga dengan suster2nya, ramah dan baik….

  15. menik

    mb’Dora… selamat yaaa…!! ikutan seneng dengernya nich.. bs numbuhin semangat buat coba lg… kl boleh tau di Yogya biayanyanyampe brp mba’..?

  16. dora

    halo mb’ menik, salam kenal ya…iya, semoga mb’ menik dan temen2 lain bertambah semangat…aku ikutnya di RS Harapan Kita Jakarta, biayanya kurang lebih sama dengan di tempat lain, aku doakan dimanapun mb’ menik nanti mengikuti program BT, akan beroleh keberhasilan. Tetap semangat ya!!!

  17. menik

    uupppss .. sorry say… bacanya ga teliti.. kirain di Sarjito Yogya.. ok d, moga sehat & lancar ampe lairan yaa… GBU..

  18. Erlyna

    Hello Christine

    Suami sperma kurang, saya mau tanya berapa embrio yang anda punya/jadi dengan seprma yang jumlahnya terbatas & berapa milli sperma yang dikumpulkan .

  19. eva

    lam kenal, mba, sy mau tanya informasi mengenai azoospermatozoa dan dokter yg menangani BT yang bisa dihubungi?, suami operasi iksi dan sudah menjalani BT 2 x tp lum ada hasil,, mau ya mba tolong informasi secepatnya di nomor 08561370958, makasi ya mba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*