Asuransi manfaat untuk ibu hamil dan janin – Nancy

Hi member web bayi-tabung.com, perkenalkan nama saya Nancy, ibu 2 anak yg gede umur 5 thn, yg kecil umur 16 bulan.

Awal mula perkenalan saya dgn web bayi-tabung.com, ketika temen saya yg sedang hamil bayi tabung minta tolong diitung tanggal perkiraan lahirnya. Dari situ, saya jd tertarik baca2 (at least kl ada temen yg –atau yg pengen- bayi tabung, saya bisa ngasi saran yang tepat) dan salut banget sama perjuangan parent disini untuk memperoleh anak.

Anak sy yg gede, lahir prematur 35w5d, bblr 2,25 kg, begitu lahir dikasih susu muntah2, ketauan ada sumbatan di usus umur 3 hari dioperasi dengan biaya yg lumayan besar (sekitar 30 an juta). Dan ini semua gak bisa dideteksi oleh dokter kandungan pas saya lagi hamil.

Sprti yg diketahui (dan mungkin pernah dialamin oleh temen2) proses bayi tabung membutuhkan biaya yg tidak sedikit, dengan hasil yg belum pasti (karena sma di tangan TUHAN, sama seperti saya pas hamil anak pertama yg setiap kontrol dokter bilang baik2 sma ternyata tidak baik2).
Bnyk hal yang mungkin dialamin baik oleh si bumil seperti pre eklampsia, eklampsia, plasenta previa yang mungkin saja diikuti dengan kelahiran prematur. Selain itu bnyk jg yang mungkin terjadi terhadap si janin seperti janin tidak berkembang (jika ini hasil bayi tabung, nyeseknya dobel ya, sedih karena perjuangan panjang yg sudah dijalanin menjadi zero plus sedih mikirin duit yang sudah dikeluarkan plus puyeng mikirin duit untuk memulai proses lagi) atau lahir seperti anak saya memerlukan operasi (sumbatan di usus seperti dialamin anak saya istilah medisnya atresia duo denum) atau bibir sumbing, dll dsb.

Sehingga ketika tau ada tabungan sekaligus proteksi untuk ibu hamil dan janin (yang baru pertama ini ada di Indonesia) yang sekaligus bisa sebagai tabungan pendidikan untuk anak, saya langsung keinget temen2 disini.

Singkatnya :
Tabungan sekaligus proteksi ini memberikan perlindungan thdp
• Perlindungan (untuk janin) jika janin meninggal atau tdk berkembang
• Perlindungan (untuk bumil) jika tjd komplikasi selama kehamilan dan atau selama proses kelahiran
• Perlindungan (untuk janin) jika bayi lahir memerlukan perawatan di NICU/inkubator
• Perlindungan untuk bayi jika mengalami sakit kondisi kritis sprti penyakit tangan, kaki dan mulut dgn komplikasi berat, asma berat, trauma kepala serius, dll
• Tabungan pendidikan untuk anak sejak masih dalam kandungan

Simulasi yang saya sudah coba hitung :
Dengan angsuran Rp. 500rb/bulan, usia ibu 28 tahun, usia kandungan 20w
• Jika tjd komplikasi selama kehamilan dan atau selama proses kelahiran akan diberikan uang Rp. 10 jt
• Jika bayi lahir memerlukan perawatan di NICU/inkubator mendapat penggantina Rp.250rb/hari
• Jika bayi (dicover s.d umur 18 thn) mengalami salah satu kondisi kritis mendapat penggantian Rp. 210 juta
• Jika kehamilan berjalan lancar, baik ibu dan janin sehat, maka pada saat usia si anak 10 tahun, tabungan untuk si anak sudah sejumlah Rp. 72 jt an
• Dll (yang kepanjangan kl dijelaskan disini)

Tentunya jumlah uang yang diperoleh tidak sama karena tergantung dari usia ibu, usia kandungan pas ikut program ini, jumlah angsuran yang disanggupin.

Bagi saya yang pernah mengalami kelahiran anak pertama yang banyak hal diluar prediksi dokter, program ini sangat2 membantu (baik dari sisi mental dan materi) jika diperkenankan hamil lagi.

Bagi teman2 yang ingin mengetahui lebih detil dan atau ingin dihitung jumlah uang yang diperoleh dari program ini (tidak mengikat, jika setelah dihitung dirasa tidak perlu atau tidak jadi ambil ya oke2 saja), bisa hubungi saya Nancy di 0815 840 804 81 atau imel nankrist@yahoo.com

Semoga yang belum hamil segera diberikan anugrah kehamilan dan semoga yang sudah berhasil hamil diberikan kelancaran & kesehatan.

Salam
Nancy

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

One thought on “Asuransi manfaat untuk ibu hamil dan janin – Nancy

  1. linda

    hi,Nancy

    Setahu saya,asuransi ini untuk kehamilan normal,ga bisa untuk kehamilan dr proses bayi tabung.karna ada juga teman yang tawarin.setelah tau saya bukan hamil normal ,ga jadi.
    mungkin Nancy bisa perjelas dulu,siapa tau programnya beda.bagus juga kalau bisa
    .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*