Adakah seseorang yang bersedia mendonorkan sel telurnya untuk aku? – Agustina

Hai, perkenalkan nama ku Agustina, umurku 28 tahun, usia pernikahanku 4 tahun. Sampai kini belum dianugerahi buah hati. Sempat hamil namun keguguran dan setelah di cek ternyata karena kista coklat di kedua indung telur. Akhirnya aku menjalani laparotomy untuk mengangkat kista namun ternyata indung telur kiri ku diangkat dan sebagian indung telur kanan ku dipotong sebagian.

Sejak itu menstruasi ku tidak teratur bahkan sempat berhenti. Jika aku tidak minum progynova maka aku tidak akan mens. Aku tahu bahwa aku mengalami menopause dini. Namun aku tetap berusaha untuk memperoleh buah hati idamanku. Sayangnya setelah disuntik gonal F selama 7 hari, kata dokter aku tidak dapat melanjutkan proses bayi tabungku. Hal ini disebabkan kualitas dan kuantitas sel telurku yang kurang.

Dokter bilang ada kemungkinan aku mesti mencari seseorang yang rela mendonorkan sel telur untuk ku. Adakah orang itu? Aku sedikit pesimis dalam hal mendapatkan donor sel telur di Indonesia. Mungkin aku perlu sedikit memberitahu bahwa ras aku chinese. Aku berharap dapat memperoleh sel telur yg sesuai dengan ras aku. Terimakasih.

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 4.00 out of 5)
Loading...

16 thoughts on “Adakah seseorang yang bersedia mendonorkan sel telurnya untuk aku? – Agustina

  1. Nico & Fitri

    Hai, salam kenal

    Sabar ya ce, sedikit info aja, saya pernah melakukan bayintabung di Penang Malaysia tepatnya di Lam Wah Ee Hospital dan selama proses disana juga berkenalan dengan banyak teman yang sedang menjalani proses yang sama, sebagain ada juga yang menggunakan donor sel telur, sebagai info di hospital ini bisa memberikan alternatif solusinya, dan sebagai gambaran di sana yang mendonorkan sel telurnya banyak yang dari ras melayu, india dan chinese.

    Semoga membantu, tetap semangat ya ce.

  2. Helen

    Hi agustine,
    Di penang rumkit lam wa ee disana mereka menyediakan donor telur, dr ras china & india. Dokter eng. IVF. No telp +6046528843

  3. ina

    Hi Agustine,

    Benar untuk donor sel telur hampir gak mungkin di dapatkan di Indo, karna hal tsb dilarang oleh IDI. Donor sel telur, donor sperm, donor embrio, surrogate mother… itu semua tidak diperbolehkan di Indo. Saya pernah menanyakan dan hal ini diceritakan dokter saya.

    Untuk bayi tabung aja skrg kan harus serahkan Akta Nikah..hanya boleh utk pasangan yg sudah resmi menikah (nggak spt negara2 barat yg boleh utk seorg wanita single ingin punya anak melalui donor sperm).
    Jadi pilihannya melakukan bayi tabung di luar negeri, minimal singapore atau malaysia..

  4. mary

    Boleh coba konsultasi ke dr chierng, kuching,sarawak.malaysia. Contact mrs chieng +60 13 8166111. ?åþî sptnya tdk ada ready donor telurnya. Jd hrs dicr dulu, mungkin.krn g pernah donor telur disini, paz cek papsmear ditawarin jd pendonor. ?åþî terus terang g kapok jg, ndak tahan kembung perutnya itu. Trus thn ini g jg udah 36thn. Maksimal umur pendonor 35thn

  5. Yu

    Agustina,saya dengan senang hati memberikan telor saya,saya udah tua melebihi batas pendonor ,tapi saya baru melahirkan satu setengah Taun lalu ,sebagai rasa Syukur saya janji akan menolong yg lain.

  6. susi

    Dear Agustina, kamu pernah cek amh? Kalo km mw aku bs invite dgrup bbm khusus tuk yang bmaslh dgn amh,menopause dini,dan bmslh ma sel telur.dsana kamu bs sharing dgn teman2 yg senasib. Add pin aku 25C1325F

  7. tian

    @ Agustina : apakah ada alamat email? kl saya kasusnya suami azoospermia..bs sharing ttg donor ivf di malaysia gt..thanks

  8. elis

    Dear mba Agustina,

    Saya mengalami hal yang hampir sama dengan mba Agustina. Mau menanyakan, apakah mba Agustina sudah mendapatkan sel telur. Sharing yaa. Terima kasih.

  9. ester

    Saya bersedia mb, cuma untuk donor kita harus ke luar dari indonesia. Mama saya chinese papa saya indonesia. Juni saya usia 24 th saya ber golongan O. Bisa hub saya di 08960371112.

  10. angela wahyu

    mbak Agustine, bs bagi pengalamannya ? apakah sekarang sdh berhasil ?. sy usia 45 dan baru berusaha mencari donor telur dan jg ibu pengganti. tQ.

  11. yuli

    Saya bersedia jadi pendonor,tapi umur saya udah 34 taun, ras chinese, berat dan tinggi proporsional. Kalau memang masih butuh bs contact saya di bb: 5AD8FD3B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*