Ada teman yang punya pengalaman di RSHS? – Rita

Hallo teman2 nama saya Rita, saya sudah menikah 2 tahun tp belum dapat momongan 10 bulan yang lalu baru operasi laparoskopi tetapi dalam 1 bulan kista dan infeksi saya muncul lagi hingga divonis tidak bisa hamil secara alami, mang syok sih tp mang ini sudah jalan yang harus saya lakonin maka saya terima dengan ikhlas sekarang saya lagi program bayi tabung di rs Hasan Sadikin, kira2 ada teman yang punya pengalaman di RSHS? kebetulan tgl 24 april ini saya dapat suntikan pertama…

Share
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (8 votes, average: 2.25 out of 5)
Loading...

104 thoughts on “Ada teman yang punya pengalaman di RSHS? – Rita

  1. Lia

    Boleh ga minta infonya,,,ada yg pernah berhasil bayi tabung d limijati ga sama dr tono??karna saya rencananya mau program bayi tabung sama beliau,,,tp pas saya cek recek kok byk yg gagal,,,belum nemu yg berhasil????

  2. Yaya

    @dian : saya gagal bt kemaren, kemungkinan bulan depan mau mencoba lagi di limijati dengan dr tono @dyana : laparoskopi saya pernah dengan dr tono tahun lalu sewaktu KET, biayanya sekitar 30 jt tergantung kelas
    Semangat buat semuanya

  3. Tirsa Prisila

    Hallo moms and moms to be, aku udah 3 tahun nikah dan belum juga dapet rejeki anak. Dulu awal nikah pernah KET jadi tuba sebelah kanan sudah diikat. Suami juga ada masalah morfology sperm (sudah operasi varikokel juga tahun lalu). Mau share aja 2014 lalu aku pernah ke dokter Tono di Limijati (sebelum suami operasi), beliau saranin aku laparoskopi karena takut ada infeksi atau penyumbatan di tuba satu lagi (padahal udah ngasih hasil HSG dulu setelah operasi). Denger laparoskopi lgsg kaget dan ga siap operasi lagi secara tahun lalunya baru operasi KET:( Menurutku pribadi sih dokter Tono agak kurang nyaman diajak komunikasi, bahasanya sih lugas banget dan to the point tapi aku justru jadi berasa ga nyaman karena berasa empati nya ga ada banget (ga tau juga mgkn beliau sibuk pasiennya banyak). Nah baru kemarin persis aku coba k dokter Hartanto di klinik fertility limijati. Ini dokter sih enak banget, mau nanya apa aja gak sungkan, ga diburu buru, menenangkan, dan setiap masalah selalu ditanggapi positif. Kitanya juga jadi berasa nyaman ngobrol tanya ina itu lama lama di dalem hehehe. Utk informasi, biaya BT nya 60jt di sana. Kalo mau ktmu dr hartanto musti bikin appointment dulu (sehari sebelumnya telpon), karena sistemnya appointment makanya pasien di satu waktu ngantrinya ga terlalu banyak, jadi kita juga nunggunya ga keburu bete. Lagi rencana pengen bayi tabung di bulan april depan, doain semoga lancarr:). Kalo ada yg mau share atau tanya tanya apapaun mangga:))

  4. Tirsa Prisila

    Hallo moms and moms to be, aku udah 3 tahun nikah nih dan belum juga dapet rejeki anak. Dulu awal nikah pernah KET jadi tuba sebelah kanan sudah diikat. Suami juga ada masalah morfology sperm (sudah operasi varikokel juga tahun lalu). Mau share aja 2014 lalu aku pernah ke dokter Tono di Limijati (sebelum suami operasi), beliau saranin aku laparoskopi karena takut ada infeksi atau penyumbatan di tuba satu lagi (padahal udah ngasih hasil HSG dulu setelah operasi). Denger laparoskopi lgsg kaget dan ga siap operasi lagi secara tahun lalunya baru operasi KET:( Menurutku pribadi sih dokter Tono memang agak kurang nyaman diajak komunikasi, bahasanya sih lugas banget dan to the point tapi aku justru jadi berasa ga nyaman karena berasa empati nya ga ada banget (ga tau juga mgkn beliau sibuk pasiennya banyak). Nah baru kemarin persis aku coba k dokter Hartanto di klinik fertility limijati. Ini dokter sih enak banget, mau nanya apa aja gak sungkan, ga diburu buru, menenangkan, dan setiap masalah selalu ditanggapi positif. Kitanya juga jadi berasa nyaman ngobrol tanya ina itu lama lama di dalem hehehe. Utk informasi, biaya BT nya 60jt di sana. Kalo mau ktmu dr hartanto musti bikin appointment dulu (sehari sebelumnya telpon), karena sistemnya appointment makanya pasien di satu waktu ngantrinya ga terlalu banyak, jadi kita juga nunggunya ga keburu bete. Lagi rencana pengen bayi tabung di bulan april depan, doain semoga lancarr:). Kalo ada yg mau share atau tanya tanya apapaun mangga:))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*