7 kali bayi tabung – Wiyah

HI Salam kenal untuk semua. Sy wiyah tingal di Malang, umur 41 suami 48 menikah 10 tahun sy punya masalah dgn tuba fulopi.

Bayi tabung pertama tahun 2005 tidak berhasil dan tidak ada sisa telur rasanya sediiih sekali, Harus mulai dari nol lagi 3bln kemudian ikut bt yg kedua TUHAN mengabulkan doa ku . Aku berhasil hamil kembar laki perempuan.

Saking senangnya setiap hari keluar untuk beli peralatan bayi yg masih di dlm kandungan. dua bln kemudian aku pendarahan dan Dokter nyarankan betres total di rumah sakit. sangat 2 menyesal aku tidak mau betres di rumah sakit aku pilih di rumah. akhirnya lahir 7 bln blm cukup umur dan anak ku berumur hanya satu bln dan 4 hari. Aku sangat terpukul sekali aku menyesal tidak nurut nasehat dokter hi…hi.. hi.. kalau ingat anakku aku suka nangis sendiri.

Setahun kemudian aku coba sisa embrio frozen berhasil tapi keguguran, aku memutuskan ikut bayi tabung lagi bayi tabung lagi sampai ke 7 kali tapi belum berhasil hamil . teman2 doakan aku mau bayi tabung lagi yg ke 8 di Surabaya semoga yg ini berhasil Amiiin.

Tolong yg pernah bt di dokter Ekcy kasih infonya biaya bt keseluruhan. trim

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 1.00 out of 5)
Loading...

22 thoughts on “7 kali bayi tabung – Wiyah

  1. hanna

    Hi Mbak Wiyah salam kenal,

    Aku sampai baca kisah mbak Wiyah berulang-ulang. Jujur aku salut banget dengan kegigihan mbak. Moga kemauan keras mbak bisa membuahkan hasil. Kalau boleh tahu mbak bt nya dimana aja. Good luck ya mbak. Tuhan pasti mendengar doa kita. Amin

  2. lelia

    Mba wiyah… saya ikut doain supaya berhasil. Wah, kebayang deh ngejalanin bayi tabung 8 kali. Perjuanganmu berat dan panjang mba, yakin lah kalau Tuhan itu baik.

  3. dwirespati

    mbak… salut untuk perjuangan mbak…. semoga Allah mengabulkan doa mbak ya….
    sebelumnya BT di mana mbak? apa semuanya di dr aucky?

  4. olif

    subhanalloh mbak perjuangan njenengan bener2 berat, saya salut bgt, 7x apakah di sby semua?? skrg usia mbak brp??

  5. Ayyue

    Tetep semangat ya mba wiyah….p’juangan yg sangat luar biasa buanget!! butuh extra k’sabaran, kl aku malah br start … 2 minggu yg lalu br ikut inseminasi di Siloam sby sm Dr. Aucky …. lg nunggu hasilnya nih… (yunior nih di web ini) ..hohoho..

  6. fransiska Lasma

    salam kenal mba wiyah, saya saluuuuuuut dgn perjuangan mba wiyah, mba nanya dong 7x bt dimana? sya tdk bisa bayangkan mba jalanin 7x proses bt, saya aja menjalankan kontrol rutin ke dr udah kelimpungan jalaninnya, mba saya saluuuuuut dgn perjuangan mba wiyah (dua jempol utk mba wiyah), selamat berjuang ya mba, mdh2x Tuhan perhitungkan segala daya upaya mba wiyah (jgn lupa lbh mendekatkan diri ama pencipta kita)

  7. laisya

    Salam kenal mba wiyah,

    Memangnya setelah 7x ikut BT di dokter yg sama or beda2 mba?
    Klu sy boleh ksh saran,lebih baik sblm memulai program BT berobat ke shinse dl u menguatkan kandungan,agar klu km berhasil hamil kmbli ttp sht & kuat sampai melahirkan nanti..amienn
    Good luck ya mba,tetap semangat dan positif thinking aja,GBU

  8. savitri

    dear mbak wiyah….
    salam kenal mbak….salut unt perjuangan mbak yg dah 7x bt. aku br aja mulai bt yg pertama mbak, tgl 21 sept kmaren mens hari ke 2 aku ke dr aucky, tp cuman usg n test darah dan diikutkan program long protokol. baru ntar tgl 11 okt disuruh balik lagi. mbak bt dimana? saling mendoakan ya mbak…

  9. christina

    Salam kenal buat mBak Wiyah,
    Salut banget dengan perjuangan mBak Wiyah yang pantang menyerah. Membuat saya jadi semangat lagi untuk mulai berobat lagi.
    Kalau boleh tahu dengan 7 kali program apakah dengan dokter yang sama atau dokter yang beda?
    Thx,

  10. ade

    @ Wiyah

    hai salam kenal aku Ade, kalau boleh kasih saran coba aja ke klinik Morula yang di BIC itu loh..karna aku juga BT disana dengan dr Ivan Sini, alhamdulillah aku udah hamil. kemarin waktu aku konsul katanya ada program diskon lg untuk BT sama seperti bulan Juni yang lalu..murah bgt loh kan obatnya diskon 10% lalu biaya OPU, ET dan sbg cuma 21 jt.
    aku sih ikut program yang bulan desember dengan dr. Ivan juga.hampir sama murah juga..aku doain ya mba Wiyah semangat terus..ayo mba semangat mudah2an tahun ini berhasil BT nya..

  11. Tini

    @ wiyah
    semangat ya wiyah, selama msh dianugerahi kemampuan pantang menyerah, mudah2an batab wiyah yang ke 8 berhasil hamil sampai melahirkan..amiin

    @ ade
    ade, kalo boleh tau kira2 biaya batab di dr ivan setelah didiskon tuh ade habis berapa totalnya? Trus masalah ade sampai akhirnya mutusin batab tuh apa? Makasih ya…

  12. ade

    @ Tini
    salam kenal ya..aku waktu itu habis kira2 48 jtan…aku putusin bayi tabung karena sudah 5 tahun menikah aku blm ada baby dan fakstor usia ku yg ga muda lg juga membuat makin sulit untuk punya anak. makanya aku putuskan untuk coba BT..alhamdulillah dr ivan sangat membantu dan sabar menjawab semua pertanyaan2 aku tiap kali konsul..maklum lah kan aku panik bgt waktu itu…

    coba aja deh telp ke BIC nya tanya2 soal program2 BT yg skrg siapa tau lebih murah dari yg aku dulu..

  13. herlina

    @wiyah
    mbk klo boleh tau sekarg msh ikut BT lg ga?mudah2an berhasil ya,amiinnn…

    @ade
    mbk ade salam kenal ya..aq mau tanya BIC itu dmn,trs klo mau BT itu ke dokternya setelah mens atau pas hari kedua mens,usia pernikahanku 3thn,dan blm pernah positif.thx sebelumnya

  14. susi

    @ade, bener de, aku da telp lsg kemorula, pendaftaran dibuka tgl 9-23 okt,blaku tuk periode ivf okt-des 2010, dolo adek mslhnya ap mpe mutusin bt jg?insya Allah hari selasa aku ketemu dgn dr ivan,aku da 6th blm bhasil hamil,setelah LO 2x.

  15. li2

    salam kenal teman2, aku punya nasib yang kurang beruntung nih, tolong infonya …… Dimana Klinik morula dan dr.ivan. aku mau konsultasi BT, aku udah nikah 12 th dan sampai saat ini belum dikaruniai momongan. masalahku ada pd tuba falopi yang kata dokter jogja sebaiknya ikut BT.

  16. nana

    hai li2…gmn km jd

    hi li2 …km jd BT? gmn hslx kokga di share???

    kedua tubaq jg sumbat. dokter sarani BT tp aq msh mw hydro dl. berharap tuba bs kebuka…

  17. isti

    hai li2 dan nana lam kenal.
    @li2,dr ivan dan morula ada di 4 gedung dari RSIA BUNDA JAKARTA JL.Teuku cik Ditiro no.28 menteng jakarta.tlp.BIC MORULA 021-3926393 smga bs membantu.di depan gedung ada tulisan BIC.
    @nana
    mungkin kasus kita sama ya ada masalah di tuba falopi.tp minggu kmrin ak udah hidro dg dr karel di bunda.dan dari usg cairan sdh bs masuk ke rahim lewat tuba.meskipn cuma satu tuba krn yg satu sdh rusak.dan skrg lg coba alami dulu.mudah2an bs membantu.

  18. isti

    hai nana
    klo hidro sm dr karel di RSIA BUNDA JAKARTA krn dr karel tdk praktek di BIC.biaya sekitar 750,000,-.klo laparoskopi kan mahal di atas 10 jt.dr karel jg obat2nya gak mahal.

  19. julie

    tetep semangat mabak wiyah……..dlm hidup ini kita harus terus berjuang jgn menyerah dan putus asa. smg Alloh swt memberi petunjuk dan cepet terkabul menjadi momy

  20. Sonia

    Salut banget dengan perjuangan mba Wiyah.. Btw udah berhasil kan mba dengan BTnya yang ke8?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*